Berita Terbaru & Panas secara real time.






Tottenham vs Brentford   Lazio vs Udinese   AAA 2021   Man Utd vs Arsenal   Gedung Cyber kebakaran   Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC   Persela Lamongan vs PSM Makassar   Bologna vs Roma   Sassuolo vs Napoli   West Ham vs Brighton   
Win Metawin   hobi   #aespa1stDaesang   #HariAhokNasional   SEVENTEEN   #SKZ_1stDAAAESANG   WOOZI   STRAY KIDS PERFORMANCE KINGS   2021 Asia Artist Awards   PERFORMANCE OF THE YEAR   CONGRATS BOYS   Bu Risma   HOSHI   KimSeonHo MostPopularAAActor   kai on youngstreet   Wonho   Rookie of the Year   Gedung Cyber   Jerome   Malam Jumat   LEE JIHOON   Bright Vachirawit   JANJI PATUHI RULES   Sebong   KEP1ER VIEW FIRST BROADCAST   sohee   SO PROUD   NCT 127   PraYer   giselle   THANK YOU EXOL   

 

Informasi terbaru tentang #detikNetwork



detikcom
@detikcom
#CNNIndonesia Dudung juga mengklaim merekrut santri yang berakhlak baik menjadi prajurit TNI agar tidak menakuti rakyat. #detikNetwork
Dec-02,2021 19:01
Suka:54   Retweet:7
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Gong Yoo akhirnya membuka akun Instagram resminya pada Rabu, udah follow belum? #detikNetwork
Dec-02,2021 22:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Mencegah kehamilan usai 1 minggu berhubungan seks dapat dilakukan dengan menggunakan kontrasepsi lho. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini yuk. #detikNetwork
Dec-02,2021 21:00
Suka:5   Retweet:2
                        
Tweet URL

⋆° 🎀 𝐵𝒾𝑔𝓌𝒾𝓃 🎀 °⋆
@Lacryptocityxx
#CNNIndonesia Dudung juga mengklaim merekrut santri yang berakhlak baik menjadi prajurit TNI agar tidak menakuti rakyat. #detikNetwork
Dec-02,2021 19:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
#CNNIndonesia Dudung juga mengklaim merekrut santri yang berakhlak baik menjadi prajurit TNI agar tidak menakuti rakyat. #detikNetwork
Dec-02,2021 19:01
Suka:54   Retweet:7
                        
Tweet URL



CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Elliot Page, aktor transgender pria yang perubahannya terlihat semakin kontras dari tahun lalu. Inilah transformasinya.
https://t.co/1470xuguQM
Dec-02,2021 18:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Raffi Ahmad membeberkan bahwa dirinya sengaja menyamakan nama tengah dan belakang Rayyanza dengan Rafathar, dengan alasan... #detikNetwork
Dec-02,2021 17:01
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Sheila Marcia menceritakan pengalaman sulit saat ia hidup bersama suami dengan gaji hanya Rp2 juta perbulan. Simak kisah selengkapnya di sini yuk. #detikNetwork
Dec-02,2021 16:43
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Masalah anggaran tak bisa dilepaskan dengan penghasilan para pimpinan maupun anggota MPR. Sebenarnya, berapa gaji pimpinan MPR? #CNNIndonesia #detiknetwork
Dec-02,2021 14:01
Suka:5   Retweet:1
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Dosen Unsri inisial A, mengakui telah melakukan aksi bejat, mencabuli mahasiswi. A melakukan hal itu saat mahasiswa meminta tanda tangan kepadanya.
https://t.co/Oxv7pJ2UMg
Dec-02,2021 13:00
Suka:12   Retweet:5
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
KH Noer Muhammad Iskandar, Anak Kiai yang Enggan Disapa Gus
Dec-03,2021 06:55
Suka:25   Retweet:2
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

detikhot
@detikhot
Belum genap 40 hari meninggal, Doddy menyebut bahwa jenazah Vanessa ingin dipindahkan di samping makam sang ibu di TPU Bivak, Jakarta Pusat. #detiknetwork
Dec-02,2021 12:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Berusaha menurunkan berat badan tapi tidak berhasil? Coba diet OCD yang diklaim bisa menurunkan berat badan 4 kg dalam seminggu. Baca selengkapnya di sini. #detikNetwork
Dec-02,2021 11:01
Suka:11   Retweet:3
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Jeda kemanusiaan dan upaya dialog menjadi satu-satunya jalan penyelesaian konflik. Pendekatan militer dinilai hanya memperkeruh suasana dan tidak menyentuh akar persoalan. #CNNIndonesia #detiknetwork
Dec-02,2021 09:01
Suka:7   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
#detikNetwork Suami resign ketika pandemi dimulai tapi ternyata dari situ pula kehidupan keluarga kami mengalami kemunduran, termasuk soal dia yang selingkuh dan nganggur!
Dec-02,2021 08:26
Suka:5   Retweet:1
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Ada momen Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi, diminta minggir dulu dalam sesi foto Ballon d'Or 2021. Reaksi Messi dalam situasi itu lantas viral.
https://t.co/q10XDo3WIM
Dec-02,2021 08:00
Suka:9   Retweet:1
                        
Tweet URL



detikhot
@detikhot
Doddy Sudrajat menjadi sorotan publik karena terus meminta-minta warisan dari mendiang putrinya Vanessa Angel. Doddy disebut terus memperjuangkan Mayang adik kandung Vanessa untuk mendapat warisan. #detikNetwork
Dec-01,2021 22:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⋆° 🎀 𝐵𝒾𝑔𝓌𝒾𝓃 🎀 °⋆
@Lacryptocityxx
Gubernur Jabar Ridwan Kamil baru saja menetapkan besaran UMK di 27 daerah di wilayah Jawa Barat. Berikut daftar selengkapnya. #CNNIndonesia #detikNetwork
Dec-01,2021 19:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Gubernur Jabar Ridwan Kamil baru saja menetapkan besaran UMK di 27 daerah di wilayah Jawa Barat. Berikut daftar selengkapnya. #CNNIndonesia #detikNetwork
Dec-01,2021 19:01
Suka:7   Retweet:3
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
"Kami juga setuju pengusaha yang terdampak pandemi tidak perlu naikkan UMK, wong dia aja rumahkan karyawan, upahnya dibayar 25-50%, nggak masuk akal sehat" Saksikan #Blakblakan bersama Presiden KSPI di
Dec-01,2021 18:00
Suka:6   Retweet:1
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Henny Rahman istri Alvin Faiz mengungkapkan sebuah kisah obrolan terakhir sebelum Ameer Azzikra meninggal dunia. #detikNetwork
Dec-01,2021 17:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Dianggap Menghina Tunarungu, Mensos Risma Didesak Minta Maaf dan Perlu Diberi Wawasan
https://t.co/02l3ruwVYG
Dec-03,2021 06:31
Suka:103   Retweet:36
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

detikcom
@detikcom
Berusaha menurunkan berat badan tapi tidak berhasil? Coba diet OCD yang diklaim bisa menurunkan berat badan 4 kg dalam seminggu. Baca selengkapnya di sini. #detikNetwork
Dec-01,2021 16:51
Suka:4   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Reuni Alumni 212 akan dipusatkan di dua lokasi berbeda yakni Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat dan Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. #CNNIndonesia #detiknetwork
Dec-01,2021 14:00
Suka:29   Retweet:5
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Panitia kontes waria di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, rupaya izin kepada perangkat lingkungan sekitar untuk mengadakan acara khatam Al-Quran
https://t.co/8rrBQwlbir
Dec-01,2021 13:00
Suka:13   Retweet:7
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Larissa Chou memberikan kata-kata penyemangat untuk Nadzira Shafa istri dari Ameer Azzikra. Mantan kakak ipar Ameer ini menuliskan pesan panjang untuk Nadira yang baru merasakan indahnya bahtera pernikahan selama 172 hari. #detiknetwork
Dec-01,2021 12:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Rumah Al, El, Dul dari Maia Estianty yang baru direnovasi akhirnya diperlihatkan. Interiornya modern dan mewah bak villa mahal di luar negeri. Intip di sini! #detiknetwork
Dec-01,2021 12:13
Suka:7   Retweet:3
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
#CNNIndonesia Sejumlah pejabat pemerintahan tercatat menduduki jabatan kepengurusan Pemuda Pancasila 2019-2024, seperti Bambang Soesatyo, Tjahko Kumolo, hingga Agung Laksono. #detikNetwork
Dec-01,2021 09:00
Suka:24   Retweet:13
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Singapura mengatakan dua pelancong yang positif COVID-19 varian Omicron dari Johannesburg, Afsel, dengan tujuan akhir Sydney, sempat transit di bandara Changi.
https://t.co/ZPihN8AfcU
Dec-01,2021 08:00
Suka:15   Retweet:7
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Di tengah kabar tersebut, muncul akun gosip di Instagram yang mengungkapkan tentang seseorang yang tengah terlilit utang online (pinjol). Benarkah demikian? #detiknetwork
Nov-30,2021 22:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Rumah Al, El, Dul dari Maia Estianty yang baru direnovasi akhirnya diperlihatkan. Interiornya modern dan mewah bak villa mahal di luar negeri. Intip di sini! #detikNetwork
Nov-30,2021 21:02
Suka:12   Retweet:3
                        
Tweet URL

⋆° 🎀 𝐵𝒾𝑔𝓌𝒾𝓃 🎀 °⋆
@Lacryptocityxx
Seluruh kabupaten/kota di Provinsi DKI Jakarta berstatus PPKM level 2 untuk penanggulangan Covid-19 hingga 13 Desember mendatang. #CNNIndonesia #detikNetwork
Nov-30,2021 19:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Seluruh kabupaten/kota di Provinsi DKI Jakarta berstatus PPKM level 2 untuk penanggulangan Covid-19 hingga 13 Desember mendatang. #CNNIndonesia #detikNetwork
Nov-30,2021 19:00
Suka:6   Retweet:2
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Penembakan itu memakan 2 korban yang salah satunya meninggal dunia. Belakangan terungkap bahwa korban anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro.
https://t.co/S26avmaCgp
Nov-30,2021 18:00
Suka:12   Retweet:7
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Kepergian Ameer pun menjadi kesedihan yang amat dalam terutama untuk sang istri Nadzira Shafa. Namun selain Nadzira, beberapa artis Tanah Air berikut ini juga ditinggal pergi pasangan untuk selama-lamanya, siapa saja? #detiknetwork
Nov-30,2021 17:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Nasib putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih diperbincangkan. Gala Sky sampai mendapat bantuan dari seorang crazy rich. #detikNetwork
Nov-30,2021 16:01
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
#CNNIndonesia Bintang sepak bola asal Argentina Lionel Messi sukses menjadi pemenang Ballon d'Or 2021. Berikut daftar lengkap pemenang di gelaran Ballon d'Or 2021. #detikNetwork
Nov-30,2021 14:11
Suka:13   Retweet:1
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Cristiano Ronaldo mengungkap kekecewaanya pada penyelenggara Ballon d'Or, soal isu ingin menyaingi Lionel Messi. Striker Portugal itu menyebutnya pembohong.
https://t.co/ABcyG28MmC
Nov-30,2021 13:00
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Ameer Azzikra berpulang hari ini Senin (29/11) meninggalkan istri yang baru ia nikahi 5 bulan untuk selamanya. Ini potret kebersamaan manis mereka berdua sebelum Ameer meninggal dunia. #detiknetwork
Nov-30,2021 12:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Sebelum meninggal, Muhammad Ameer Azzikra, pernah bercerita bahwa ia mimpi bertemu mendiang sang ayahanda, Ustaz Arifin Ilham. #detiknetwork
Nov-30,2021 11:00
Suka:14   Retweet:1
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Varian Covid-19 jenis Omicron tengah menjadi mutasi baru yang memiliki tingkat penularan lebih tinggi. Enam negara di ASEAN melarang pendatang dari Afrika asal varian Omicron muncul. Lihat daftarnya di #CNNIndonesia! #detiknetwork
Nov-30,2021 09:00
Suka:9   Retweet:3
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Sebagai salah satu atlet termahal, Ronaldo sering memanjakan pacarnya dengan berbagai fasilitas. Ini 7 caranya memanjakan Georgina Rodriguez dengan kemewahan.
https://t.co/0Lz1McZ5Ty
Nov-30,2021 08:00
Suka:11   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Igun juga memberikan pesan bahwa dirinya dan Raffi bisa sukses seperti sekarang karena kerja keras. #detiknetwork
Nov-29,2021 22:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Saya merasa diri ini seperti babby sitter saja karena suami seperti tidak peduli dengan kebutuhan saya, sampai sekarang pun saya enggak tahu berapa gaji suami. #detiknetwork
Nov-29,2021 21:00
Suka:11   Retweet:3
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
"Pusat Polisi Militer TNI bersama sama dengan Pusat Militer TNI AD sedang lakukan proses terhadap semua oknum anggota TNI yang terlibat dalam dugaan tindak pidana di Timika tersebut," kata Andika. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-29,2021 19:00
Suka:17   Retweet:5
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Masker katup disebut jadi biang kerok penyebab munculnya varian Omicron di Hong Kong. Masker katup tidak disarankan dipakai untuk mencegah penularan COVID-19.
https://t.co/vvEtLbO4Tb
Nov-29,2021 18:00
Suka:13   Retweet:10
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Menurut Ria sang sahabat, kesehatan Bens Leo menurun setelah aktif bepergian ke luar kota. #detiknetwork
Nov-29,2021 17:00
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Atta Halilintar berhasil mencairkan ketengangan di antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Bunda dan anak itu sudah berdamai dan mengubur masa lalu mereka. #detiknetwork
Nov-29,2021 16:01
Suka:5   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Polda Papua mengungkap bentrok TNI dan polisi di Tembagapura, Kabupaten Mimika pada Sabtu (27/11) dipicu oleh masalah rokok. Berikut selengkapnya: #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-29,2021 14:18
Suka:5   Retweet:1
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Ameer Azzikra meninggal dunia. Ameer meninggalkan seorang istri, Nadzira Shafa yang baru lima bulan dia nikahi.
https://t.co/kF8K3KcSXH
Nov-29,2021 13:05
Suka:20   Retweet:3
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
"Kalau memang buat saya katanya, ngapain saya kembalikan, harusnya saya simpan aja. Kalau mereka istilahnya mau bilang saya menikmati hasil uang penjualan tanah, itu tidak benar adanya dan saya punya buktinya," tutup Nirina. #detiknetwork
Nov-29,2021 12:01
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Maia Estianty dan Irwan Mussry kini hidup bahagia usai menikah pada 2018. Telah memiliki Al, El, dan Dul, terungkap alasan sang suami tak mau nambah anak. #detiknetwork
Nov-29,2021 11:00
Suka:7   Retweet:0
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Akhirnya! Arab Saudi menghapus larangan masuk untuk pelancong yang sudah divaksinasi dari 6 negara yang termasuk Indonesia. Begini ketentuannya:
https://t.co/OlIbUbq7gw
Nov-29,2021 08:00
Suka:12   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
"Saya nggak mau nikah, saya mau sendiri. Pacaran juga nggak mau saya. Karena udah nyaman banget sendiri." beber Nicholas Sean #detiknetwork
Nov-28,2021 22:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Perselingkuhan adalah hal yang sulit dimaafkan, Bunda. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu Bunda pahami sebelum menerima kembali suami. Cek, yuk! #detiknetwork
Nov-28,2021 21:00
Suka:12   Retweet:2
                        
Tweet URL

⋆° 🎀 𝐵𝒾𝑔𝓌𝒾𝓃 🎀 °⋆
@Lacryptocityxx
Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru B.1.1.529 atau Botswana yang memiliki banyak mutasi. Seperti apa gejala dari varian baru ini? #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-28,2021 19:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru B.1.1.529 atau Botswana yang memiliki banyak mutasi. Seperti apa gejala dari varian baru ini? #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-28,2021 19:01
Suka:8   Retweet:4
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Video aksi seorang pria membawa parang dan celurit mengejar polantas di Banyuasin, Sumatera Selatan, viral. Aksi nekat itu diduga lantaran tak terima motor yang dikendarai anaknya disita polisi!
https://t.co/4bZkcMFqzE
Nov-28,2021 18:00
Suka:14   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
"Semua yang bisa dilakukan dicoba waktu SMP. Waktu SMK diarahin ke saksofon. Nah, cobanya aku itu dan keterusan sampai sekarang," #detiknetwork
Nov-28,2021 17:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Sebagian orang tua di Indonesia masih belum aware dengan pentingnya pemakaian car seat pada anak ketika di dalam mobil. Simak saran dari dokter yuk, Bun! #detiknetwork
Nov-28,2021 16:00
Suka:11   Retweet:3
                        
Tweet URL

Wirda Purwanti
@WirdaPurwanti
#DetikNetwork. Setelah adanya penampakan misterius di dekat daerah militer yang sangat sensitif, aturan ini mulai disusun.
Nov-28,2021 15:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⋆° 🎀 𝐵𝒾𝑔𝓌𝒾𝓃 🎀 °⋆
@Lacryptocityxx
"Surat perintah ini ada latar belakangnya. Tidak ujug-ujug. Itulah kenapa saya bilang bahwa PBNU itu sedang tidak baik-baik saja," kata Gus Ipul. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-28,2021 15:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
"Surat perintah ini ada latar belakangnya. Tidak ujug-ujug. Itulah kenapa saya bilang bahwa PBNU itu sedang tidak baik-baik saja," kata Gus Ipul. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-28,2021 14:00
Suka:9   Retweet:3
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Titin Fatimah (26), warga Kabupaten Bandung Barat melahirkan empat bayi kembar. Namun, empat bayi kembar yang dilahirkannya meninggal dunia.
https://t.co/zQp4L1NmG4
Nov-28,2021 13:00
Suka:29   Retweet:8
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Denny mengaku tidak mengetahui berapa biayanya karena Shanty yang mengurus semua itu. #detiknetwork
Nov-28,2021 12:01
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Aktor Gary Iskak membagikan pengalamannya putuskan hijrah bersama sang istri nih, Bunda. Simak cerita mereka selengkapnya sebagai berikut, ya. #detiknetwork
Nov-28,2021 11:00
Suka:24   Retweet:5
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Pelajar SMA dengan inisial DND menjadi tersangka kasus tindak pidana kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap AR, bocah perempuan berusia 10 tahun di Kecamatan Pacet, Bandung. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-28,2021 09:00
Suka:7   Retweet:2
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Setelah adanya penampakan misterius di dekat daerah militer yang sangat sensitif, aturan ini mulai disusun.
https://t.co/VWh3shi8y6
Nov-28,2021 08:00
Suka:6   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
"Anakku akan keluar selamanya dari dunia musik China dan tak ada lagi 'Piano Prince' di dunia musik China." bunyi isi pernyataan sang ibunda. #detiknetwork
Nov-27,2021 22:00
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Menjaga imun tubuh tetap kuat menjadi hal yang penting dilakukan saat musim hujan. Salah satu caranya, adalah melakukan hubungan seks. Simak selengkapnya, yuk! #detiknetwork
Nov-27,2021 21:00
Suka:11   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Varian B.1.1.529 dari Botswana membawa sejumlah mutasi dari varian lain yaitu Mutasi P681H dan mutasi N679K. Peneliti mengungkapkan kumpulan dari berbagai mutasi varian #covid19 ini bisa membuat varian Botswana lebih menular. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-27,2021 19:00
Suka:7   Retweet:4
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Menyentuh berbagai sisi lain dari pribadi Nicholas Sean yang mungkin selama ini belum terkuak. Termasuk keputusannya untuk tidak akan menikah. Apa alasannya?
https://t.co/rkHnaiSgR0
Nov-27,2021 18:00
Suka:10   Retweet:6
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Diakui Femmy saat hadir di acara Rumpi, Trans TV dirinya memiliki standar sendiri soal nominal uang amplop kondangan. #detiknetwork
Nov-27,2021 17:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Lama tak berjumpa, Anji mengunjungi Sheila Marcia, suami beserta anak-anak di Semarang, Bunda. Hubungannya yang tetap harmonis lantas tuai banyak pujian. #detiknetwork
Nov-27,2021 16:00
Suka:26   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Buruh dan pemerintah berbeda pendapat soal putusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan UU Cipta Kerja. Berikut rinciannya: #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-27,2021 14:01
Suka:9   Retweet:4
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Abdul Latif (48), pria Arab membunuh Sarah (21), warga Cianjur yang merupakan istri sirinya dengan air keras. Pelaku ternyata tak pernah menafkahi Sarah.
https://t.co/18p8dnUsJo
Nov-27,2021 13:00
Suka:66   Retweet:12
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Kamaya Idol membagikan kisahnya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen setelah diajak kekasihnya yang kini menjadi suaminya pergi ke Israel. #detiknetwork
Nov-27,2021 12:00
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Teuku Rafly Pasya dan Nourah Sheivirah hidup bahagia jalani pernikahan yang kini berusia 8 tahun. Intip kemesraan keduanya yang terpaut 18 tahun di sini. #detiknetwork
Nov-27,2021 11:00
Suka:10   Retweet:2
                        
Tweet URL

⋆° 🎀 𝐵𝒾𝑔𝓌𝒾𝓃 🎀 °⋆
@Lacryptocityxx
Arab Saudi akan mulai mengizinkan pendatang dari enam negara termasuk Indonesia masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga. Berikut persyaratannya: #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-27,2021 09:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Arab Saudi akan mulai mengizinkan pendatang dari enam negara termasuk Indonesia masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga. Berikut persyaratannya: #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-27,2021 09:00
Suka:40   Retweet:10
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Eddy Maulana Sampak dikenal sebagai perampok dan pembunuh sadis dari Cianjur. Ia merampok gaji tentara dan membunuh temannya sendiri...
https://t.co/howUrhzWvu
Nov-27,2021 08:00
Suka:18   Retweet:5
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
"Saya dipecat karena menjual ganja melalui pintu belakang," ungkap Leto. #detiknetwork
Nov-26,2021 22:01
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Suami sudah berkali-kali kepergok selingkuh dengan perempuan ini, awalnya ia selalu mengelak tapi lama-lama ia akhirnya memilih pelakor itu dan meninggalkanku. #detiknetwork
Nov-26,2021 21:00
Suka:11   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
"IMI, Alberto dan Jakpro yang nantinya akan bertanggungjawab mengambil keputusan dalam menentukan lokasi sirkuit Jakarta E-Prix 2022," ujar Bamsoet. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-26,2021 19:02
Suka:6   Retweet:2
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Densus 88 mendeteksi aliran dana dari kelompok teroris JI ke kelompok bernama 'Sasana'. Para kader JI dilatih di Sasana untuk latihan fisik hingga bela diri.
https://t.co/5CQzHxbhrw
Nov-26,2021 18:00
Suka:8   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕎𝕚𝕟 𝕁𝕠𝕘𝕠 ℝ𝕠𝕘𝕠
@WinJGR
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua nih. Kira-kira siapa nama adik Rafathar ini ya? Yuk, baca selengkapnya di sini. #detiknetwork
Nov-26,2021 16:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua nih. Kira-kira siapa nama adik Rafathar ini ya? Yuk, baca selengkapnya di sini. #detiknetwork
Nov-26,2021 16:07
Suka:7   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Shin Tae Yong menyatakan masih menemukan kesalahan-kesalahan dari para pemain Timnas Indonesia. Terutama jelang pertandingan berakhir. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-26,2021 14:00
Suka:6   Retweet:1
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali, saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dia mendapat luka serius dan harus menjalani rawat inap.
https://t.co/SlCm7IXe42
Nov-26,2021 13:00
Suka:7   Retweet:3
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Saat Scarlett Johansson dituduh menutupi karakter Asia di Ghost in the Shell, Kate turut mendapat pesan kebencian, bahkan beberapa orang berniat membunuh dirinya. #detiknetwork
Nov-26,2021 12:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Marini Zumarnis kenang kembali momen dengan Diana Pungky lewat sinetron Bidadari dan Jinny Oh Jinny. Intip potret terbaru keduanya yang masih awet muda di sini. #detiknetwork
Nov-26,2021 11:00
Suka:10   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Pemerintah menerapkan sanksi bagi orang yang melanggar larangan mudik. Kepala daerah diminta untuk menyosialisasikan larangan tersebut. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-26,2021 09:00
Suka:7   Retweet:4
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 setelah pulang dari Amerika Serikat. Ini hal yang dilakukan Lisa sebelum terkena COVID-19.
https://t.co/BEeRhLG7el
Nov-26,2021 08:00
Suka:7   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Twitter dihebohkan dengan video viral seorang remaja putri dianiaya oleh 8 temannya, sangat keji! #detiknetwork
Nov-25,2021 22:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Secara alami, vagina menghasilkan pelumasan yang membantu melancarkan aktivitas seksual. Jika ini tak cukup, kamu bisa menggunakan lubrikan tambahan. #detiknetwork
Nov-25,2021 21:00
Suka:3   Retweet:2
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
"Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujarnya.
https://t.co/uEv0AJZN5c
Nov-25,2021 19:31
Suka:11   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
AJI dan LBH Pers mencatat sedikitnya tiga jurnalis telah dipenjarakan pada periode kedua pemerintahan Joko Widodo. Ketiga jurnalis itu dijerat dengan UU ITE. #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-25,2021 19:00
Suka:6   Retweet:4
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Marini Zumarnis kenang kembali momen dengan Diana Pungky lewat sinetron Bidadari dan Jinny Oh Jinny. Intip potret terbaru keduanya yang masih awet muda di sini. #detiknetwork
Nov-25,2021 17:54
Suka:6   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Audi Marissa ikut angkat bicara mengenai penipuan dengan memanfaatkan fitur Instagram yang sedang tren ini, baca biar makin hati-hati yuk #detiknetwork
Nov-25,2021 17:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Viral video di media sosial berisikan dua anggota kepolisian dengan satu prajurit TNI di Ambon yang sedang adu jotos. Berikut kronologinya: #CNNIndonesia #detiknetwork
Nov-25,2021 14:01
Suka:5   Retweet:1
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
#DetikNetwork
Keluarga mengungkap penyebab Anggiat Pasaribu sempat pingsan di kantor polisi pada Rabu (24/11) kemarin usai mencabut laporan polisi terhadap Arteria Dahlan.
https://t.co/d4bcOvpeHI
Nov-25,2021 13:00
Suka:2   Retweet:2
                        
Tweet URL

detikhot
@detikhot
Menurut Gus Miftah, hak asuh anak paling berhak sebenarnya adalah kepada keluarga yang memiliki garis nasab yang sama dengan anak bersangkutan. Begini penjelasannya #detiknetwork
Nov-25,2021 12:01
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL


 #detikNetwork (Twitter)







Tottenham vs Brentford   Lazio vs Udinese   AAA 2021   Man Utd vs Arsenal   Gedung Cyber kebakaran   Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC   Persela Lamongan vs PSM Makassar   Bologna vs Roma   Sassuolo vs Napoli   West Ham vs Brighton   
Win Metawin   hobi   #aespa1stDaesang   #HariAhokNasional   SEVENTEEN   #SKZ_1stDAAAESANG   WOOZI   STRAY KIDS PERFORMANCE KINGS   2021 Asia Artist Awards   PERFORMANCE OF THE YEAR   CONGRATS BOYS   Bu Risma   HOSHI   KimSeonHo MostPopularAAActor   kai on youngstreet   Wonho   Rookie of the Year   Gedung Cyber   Jerome   Malam Jumat   LEE JIHOON   Bright Vachirawit   JANJI PATUHI RULES   Sebong   KEP1ER VIEW FIRST BROADCAST   sohee   SO PROUD   NCT 127   PraYer   giselle   THANK YOU EXOL   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye