Berita Terbaru & Panas secara real time.






Gempa terkini   Man utd vs Reading   Girona Vs Barcelona   Empoli vs Torino   Accrington vs Leeds   Mahasiswa UI jadi tersangka   Wellington Phoenix vs Perth Glory   Walsall vs Leicester   Cremonese vs Inter   BMKG hari ini   
KonspirasiMangkujiwo   Renew You   SUGAR RUSH RIDE OWNS THE CROWN   #IchitanxBright   Holland   #ASTROSTUFFSxVELENCE   #MySchoolPresidentEP8   GelegarCuan PLNMobile   #ENDLESSJOURNEY   #TEMPTATION   TODAY IS 127 DAY   Lokonga   Ketos SD   tarik ulur   kerja wamenhan m herindra   loyal - beri terbaik   Mahasiswa UI   THANK YOU MC MINJU   OSAKA PRIDE COMES HOME   Nam Dosan   TXT COMEBACK D-DAY   indonesia terus maju   Hujan   Geser   orgsm day   H-100   Pure   Glade   Lantai 4   mending prabowo   MEW FANMEETING KR   

Informasi terbaru tentang #skillpenting



Handoko Tjung
@handokotjung
Bisa masak itu emang #skillpenting buat semua gender, tapi memang buat istri persepsinya lebih krusial.

Karena selain bisa buat ngambil hati mertua, kalau udah jadi ibu, masakan ibu juga sering bikin kangen rumah.
Jan-27,2023 20:16
Suka:67   Retweet:19
                        
Tweet URL

Callmebabee
@mademoiselleups
Barusan aja aku mikir hal yg sama bahwa memasak tuh beneran #skillpenting yg kayanya semua org harus bisa ga pandang gender.
Jan-27,2023 21:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Handoko Tjung
@handokotjung
Bisa masak itu emang #skillpenting buat semua gender, tapi memang buat istri persepsinya lebih krusial.

Karena selain bisa buat ngambil hati mertua, kalau udah jadi ibu, masakan ibu juga sering bikin kangen rumah.
Jan-27,2023 20:16
Suka:67   Retweet:19
                        
Tweet URL

IG: mrseuscha
@MrsEuscha
Bisa masak tuh emang #skillpenting yang harus punya!
Karena aku hanya mau memenuhi kebutuhan rumah tangga, bukan rumah makan, jadi ga perlu ahli.
Cukup bisa dan mau aja.

Karena ada kalanya kita bokek dan duit cuma cukup buat beli bahan masak sederhana. 👍🏻
Jan-27,2023 12:46
Suka:334   Retweet:153
                        
Tweet URL

pejuanguiganteng
@cucuambis
#skillpenting yang tiba-tiba gw dapet pas ngekos adalah masakkkk. Ini ngebantu banget pliss

Jan-26,2023 10:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kamto
@Kamto97182089
Kebanyakan anak kost Bisa Masak Ga??Belajar masak itu penting bgt karna makanan yang di masak sendiri itu lebih sehat #skillpenting

Jan-26,2023 08:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Markonaa⚡
@SEMANGAT45REK
Bisa Masak Ga rugi, basic masak #skillpenting dalam kehidupan sehari hari. Cewek cowok juga bisa kok.

Jan-25,2023 20:23
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

milo
@milociss
@erzavindaf Bisa Masak Ga ? Masak juga #skillpenting sih, apa lagi anak kos an masa harus makan cepat saji terus
Jan-25,2023 18:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

✨ JUAL APP PREM ✨
@bijaaarbian
masakkk tuu termasuk #skillpenting
Jan-25,2023 18:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

childd.jpg
@akuninijpg
@erzavindaf Wanita sekarang ituu harus pintar masak,nanti kalau di tanya mertua Bisa Masak ga?, Ga malu maluin dan jangan lupa harus punya #skillpenting juga dalam memasak
Jan-25,2023 18:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



🌼
@uncensored__nai
@kudila_ menurut gue, masak itu salah satu #skillpenting banget buat jadi basic life skills. bisa masak ga harus jago kok, yang penting mau belajar!
Jan-25,2023 18:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ayunisianturi
@ayunisianturi
Klo jd perempuan itu hrs pinter masak ya kann itu #skillpenting yakali ga bisa masak
Jan-25,2023 18:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dwi Anita
@DwiAnita1686
Perempuan itu harus Bisa Masak Ga, yang penting #skillpenting itu perlu. Buat jadi mantu kesayangan mertua.




Jan-25,2023 18:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

x친구야~
@nona_kimtae
@erzavindaf Kalau ditanya bisa masak ga gak ya gausah peduliin, selama masih bisa nyalain kompor itu amann 👍🏻 #skillpenting
Jan-25,2023 18:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

squidiii
@uligemblung
Kebanyakan anak kost Bisa Masak Ga??Belajar masak itu penting bgt karna makanan yang di masak sendiri itu lebih sehat #skillpenting

Jan-25,2023 18:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ladaku
@annisaajuwita
cukup mau belajar untuk bisa masak ga harus expert, udah termasuk jadi #skillpenting buat ngadepin mertua killer
Jan-25,2023 17:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bigwin bulan ini🤲💚
@sukatawareceh
@kudila_ bisa masak emng udah paling mantaplah, makanan lebih sehat plus hemat uang. Salah satu #skillpenting dalam hidup
Jan-25,2023 17:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pojokan No 3
@HondaVa03966068
@erzavindaf Jujur aku suka memasak sih,karna masak hobiku buat kebutuhan makanan setiap hari
#skillpenting
Jan-25,2023 15:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Trend Topic Indonesia 🇮🇩
@indonesia_trend
Tren Topik Indonesia - 25 Januari 2023 12:00 WIB
1. #Golden24thWithLucas
2. #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해
3. #黄旭熙生日快乐0125
4. #skillpenting
5. Dukung Menteri Desa
Jan-25,2023 12:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🍋🌱
@guisejae
7 Resto Jempolan di Bukittinggi Versi GoFood, Lagi Ada Promo 50 Persen Nih!

#티엔엑스
#WayV
#ROSÉ
JIMIN ON THE BILLBOARD HOT 100
#Golden24thWithLucas
#우리슈퍼맨_루카스_생일축하해
#黄旭熙生日快乐0125
#skillpenting
Peduli Perempuan
SUGAR RUSH RIDE TEASER 1
https://t.co/ZlhMV9bjBw
Jan-25,2023 10:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Penulisan yang Benar Insya Allah atau Insha Allah?
___
Instal aplikasi ibadah dan belajar Islam terbaik: https://t.co/RaNF6Fzk6E (Android & iOS)
___
#nahdlatululama #nuonline #tutorialibadah #1abadnu #resepsi1abadnu #harlah1abadnu
Jan-28,2023 10:46
Suka:23   Retweet:3
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Ade Prayoga
@adepray1
Bisa Masak Ga perlu #skillpenting tapi makanannya harus enak dan bisa mengenyangkan perut kalo lagi lapar
Jan-25,2023 10:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Andi Susanto
@hellofluffys2
Yang penting bisa jadi istri yang baik soal Bisa Masak Ga harus #skillpenting bisa di makan
Jan-25,2023 10:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Refan Lutfi
@RefanLutfi
Sekarang udah ga takut lagi kalo ditanya camer Bisa Masak Ga ? Soalnya aku udah belajar dan aku bisa buktiin ke camer karna #skillpenting
Jan-25,2023 10:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

xoxosvstsvt
@xoxosvstsvt
#skillpenting Bisa Masak Ga
Jan-25,2023 10:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ivan Reza
@ivanreza22
jangan mager guys buat ke dapur, apalagi buat anak kost yang pengeluaran nya harus hemat di akhir bulan gini
#skillpenting
Jan-25,2023 10:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KGXpress & Logistics
@kgxpress_id
#skillpenting yang terpenting dalam hidup sebenarnya adalah skill bodo amat-an sama omongan orang.

Dijulidin pas bangun bisnis? Bodo amat. Gas trs sampe cuan.

Apa lagi yang harus di bodo amat-in?

*Btw biar makin cuan, jangan lupa kirim paket pesenan pake KGX! Diskonnya gokil!
Jan-25,2023 10:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

abah lola
@abah_lola
#skillpenting jangan buat kerjaan aja, kerjaan di rumah juga sama pentingnya. Contohnya Bisa Masak Ga ???
Jan-25,2023 10:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🤸
@ketiksatuu
Day1 belajar masak  #skillpenting
Jan-25,2023 10:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ria
@Khyorit
males banget gasih kalo ada yang nanya "Bisa Masak Ga?" ujung ujungnya jadi pusing sendiri, emang harusnya dari sekarang udah harus jadiin itu #skillpenting buat hidup di era sekarang, itung-itung jadi hemat duit kan.

Jan-25,2023 09:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Trend Topic Indonesia 🇮🇩
@indonesia_trend
Tren Topik Indonesia - 25 Januari 2023 9:30 WIB
1. #Golden24thWithLucas
2. #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해
3. #黄旭熙生日快乐0125
4. #skillpenting
5. Dukung Menteri Desa
Jan-25,2023 09:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



notnot
@hellobibllee
@kudila_ Calon menantu idaman harus punya #skillpenting buat nahan jajan tapi tetep bisa makan enakk, biar bisa survive didepan mertua
Jan-25,2023 09:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mutiara Maya
@tintamayaa
Jokowi bareng Jan Ethes

#Golden24thWithLucas | #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해 | #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해 | Nabrak | Peduli Perempuan | Bisa Masak Ga | Selamat Hari Gizi Nasional | #skillpenting | Dukung Menteri Desa | #SugarRushRide | Islam Selamatkan Generasi |

Jan-25,2023 09:26
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

FOLLBACK
@helo_nero
sebagai anak kosan masak jd skill penting bgt selain bisa hemat juga lebih sehat. makin lama belajar masak jd bekal ku jd lebih bervariasi dan tentunya enakk dongg, kalo kalian Bisa Masak Ga? spill dong masakan fav kaliann hehehe
#skillpenting

Jan-25,2023 09:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kyle
@hyyxZy1
Namanya anak kost, setuju pake banget kalo bisa masak ga terlalu jadi #skillpenting tapi Udah bikin hemat tiap bulan

Jan-25,2023 09:13
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

👧
@Napasihlu_
Anak mpasi #skillpenting emaknya harus belajar masak
Jan-25,2023 09:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Trend Topic Indonesia 🇮🇩
@indonesia_trend
Tren Topik Indonesia - 25 Januari 2023 9:00 WIB
1. #Golden24thWithLucas
2. #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해
3. #黄旭熙生日快乐0125
4. #skillpenting
5. Dukung Menteri Desa
Jan-25,2023 09:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Trend Topic Indonesia 🇮🇩
@indonesia_trend
Tren Topik Indonesia - 25 Januari 2023 8:30 WIB
1. #Golden24thWithLucas
2. #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해
3. #黄旭熙生日快乐0125
4. #skillpenting
5. Dukung Menteri Desa
Jan-25,2023 08:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sara
@swasmitaa
Di umur yg udah menginjak dewasa ini #skillpenting yg biasanya ditanya org sekitar pasti Bisa Masak Ga? soalnya masak memang skill yg wajib dimiliki setiap orang
Jan-25,2023 08:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Green Deahan Futsal
@green_deahan
Pengerjaan proyek lapangan futsal outdoor dengan lantai rumput sintetis di kebon jeruk, Jakarta Barat.

Kami adalah kontraktor lapangan futsal rumput sintetis dan lantai interlock kualitas internasional.

hub Whatsapp: 081357570064

#futsal #skillpenting #Golden24thWithLucas

Jan-25,2023 08:22
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Septian🤲 wangi 🍀
@Septian3264
Yuk Belajar memasak biar jadi calon menantu idaman #skillpenting Bisa Masak Ga

#skillpenting Bisa Masak Ga

Jan-25,2023 08:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Teki-teki mobil sedan Audi A8 warna hitam yang disebut polisi sebagai penabrak Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Cianjur, akhirnya terungkap. #newsupdate #update #news #oneliner https://t.co/HK5JXWqxwN
Jan-28,2023 12:00
Suka:25   Retweet:11
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

TegarRizal
@Tegarrzl
#skillpenting bisa masak ga
Jan-25,2023 08:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Trend Topic Indonesia 🇮🇩
@indonesia_trend
Tren Topik Indonesia - 25 Januari 2023 8:00 WIB
1. #Golden24thWithLucas
2. #우리슈퍼맨_루카스_생일축하해
3. #黄旭熙生日快乐0125
4. #skillpenting
5. Dukung Menteri Desa
Jan-25,2023 08:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

biyah
@Sinbiyah
@chubbs_aall Bener banget, apalagi anak kost kudu bangett bisa masak bisa ngehemat biaya hidup
#skillpenting
Jan-25,2023 07:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 #skillpenting (Twitter)










Gempa terkini   Man utd vs Reading   Girona Vs Barcelona   Empoli vs Torino   Accrington vs Leeds   Mahasiswa UI jadi tersangka   Wellington Phoenix vs Perth Glory   Walsall vs Leicester   Cremonese vs Inter   BMKG hari ini   
KonspirasiMangkujiwo   Renew You   SUGAR RUSH RIDE OWNS THE CROWN   #IchitanxBright   Holland   #ASTROSTUFFSxVELENCE   #MySchoolPresidentEP8   GelegarCuan PLNMobile   #ENDLESSJOURNEY   #TEMPTATION   TODAY IS 127 DAY   Lokonga   Ketos SD   tarik ulur   kerja wamenhan m herindra   loyal - beri terbaik   Mahasiswa UI   THANK YOU MC MINJU   OSAKA PRIDE COMES HOME   Nam Dosan   TXT COMEBACK D-DAY   indonesia terus maju   Hujan   Geser   orgsm day   H-100   Pure   Glade   Lantai 4   mending prabowo   MEW FANMEETING KR   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye