Berita Terbaru & Panas secara real time.






Watford vs Norwich   Lee Zii Jia   Verona vs Bologna   Meat Loaf   Btc   Espanyol vs Betis   Kecelakaan Balikpapan   Real Madrid   Barcelona   Kode Redeem FF   
#ParkShinHye   #BadBuddySeriesตอนจบ   #ChoiTaeJoon   #SundaTanpaPDIP   Happy Wedding   Balikpapan   #GASembakoHappy   BTS UNO ON GAON   Neozen Your   Congrats Gulf 800K   fandom hug   kerjafokus menhanprabowo   membangun pertahanankuat   konsolidasi kemhantni   CONCEPT FILM MIDDLE LINE   Pagii   Innalillahi   freddie   Vaksin Cegah Omicron   Pengamat   Australia   Dakwah Jalan Hidupku   Katla 1 X   Sam Kerr   Menghapus Jejakmu   Resign   bersatu lawan omicron   YOSHI BEST BOY   Morningg   BUTTER BELIEVE IT   Sarapan   

 

Informasi terbaru tentang #GGMU



Man United Fan
@1LoveToManUtd
We love United.. We do.. Ooo United we love You... \(ˆ▽ˆ)/ # #GGMU
Jan-22,2022 06:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Man United Fan
@1LoveToManUtd
RETWEET tweet ini jika kalian yakin Man United Juara.. # #GGMU
Jan-22,2022 06:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PELANGI4D OFFICIAL
@AuraDealova
Prediksi Manchester United Vs West Ham 22 Januari 2022
https://t.co/fOF6UigeQO

#football #premierleague #mufc #cr #manutd #soccer #ronaldo #realmadrid #cristianoronaldo #liverpool #messi #ggmu #juventus #championsleague #fifa #manchester #manunited
Jan-22,2022 05:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Ralf Rangnick tentang transfer:

"Jika Anda bertanya kepada saya sekarang apa yang akan terjadi dalam 10 hari ke depan (deadline transfer window Januari), saya tidak dapat menjawab pertanyaan itu, saya takut."

Waduhhh alamat... 😂

#MUFC #GGMU #ManUtd

Jan-21,2022 21:50
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ADY FWB Jkt
@Adyfwbjkt
Gas kan MU bos ku! #GGMU
Jan-21,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Jack Office
@ikrihakiki
@rioariefy @fajarrusalem kata sapa ak fans lpool ? #GGMU
Jan-21,2022 21:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Rangnick on Victor Lindelof:

“Dia berkata kepada saya sekarang dia harus tinggal di rumah, dia tidak ingin meninggalkan istri dan keluarganya sendirian.” #GGMU #MUFC

STAY STRONG @vlindelof 👊💪
Jan-21,2022 20:50
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
#MUFC : "Ini adalah pengalaman yang menyedihkan bagi mereka juga bagi Victor ketika dia mengetahuinya setelah pertandingan, dan klub memberi mereka dukungan penuh kami. Kami mendorong siapa pun yang memiliki informasi tentang kejahatan untuk menghubungi polisi" #GGMU
Jan-21,2022 20:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fina Phillipe 洪飞娜
@lafinaa
Keputusan rangnick gantiin ronaldo di menit ke 71 yang bikin doi uring2an…
Apa karna ronaldo udah gak bersemangat?
Atau karna sudah unggul 2 goal rangnick milih untuk bertahan?

Gimana pendapat lo ketika di posisi rangnick?
#ManchesterUnited #GGMU

Jan-21,2022 19:55
Suka:18   Retweet:2
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Urutkan mulai yang terbaik dari empat rekrutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut👇

1.....
2.....
3.....
4.....

#MUFC #GGMU #ManUtd

Jan-21,2022 19:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
KERAS! Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin Singgung Jokowi, Sebut Pemindahan IKN Tirani Kekuasaan
Jan-22,2022 09:10
Suka:4   Retweet:1
 Jawa Pos @jawapos

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

buddhaboy371🇿🇦
@djUTD27
Blows my mind dfkm #GGMU
Jan-21,2022 18:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Man United Fan
@1LoveToManUtd
RETWEET tweet ini jika kalian yakin Man United Juara.. # #GGMU
Jan-21,2022 17:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Manchester United keluar dari perlombaan untuk mengontrak Erling Haaland dengan klub siap untuk fokus pada opsi penyerang alternatif.

Tokoh senior di Old Trafford percaya bahwa Haaland ditakdirkan untuk Real Madrid musim panas ini. [MarkOgden]

#MUFC #GGMU #ManUtd

Jan-21,2022 17:24
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Padahal faktanya Manchester United musim ini sudah kebobolan 30 kali, 3 lebih banyak ketimbang Burnley sebagai juru kunci.

Menunjukkan betapa ancurnya lini belakang😂

#MUFC #GGMU #ManUtd
Jan-21,2022 15:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
David de Gea melakukan lebih banyak rata-rata save per pertandingan musim ini daripada musim2 Premier League sebelumnya dalam karirnya (3.8). [WhoScored] #MUFC #GGMU

Jan-21,2022 15:32
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL



INFO OLSHOP
@kupromo
jual Stiker Kulkas 1 Pintu MANCHESTER UNITED ~ https://t.co/52RkMXRRG3 #GGMU #bola #bolamania #jakarta #jkt #bogor #depok #tangerang #bekasi
Jan-21,2022 14:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Manchester united bae❤️MUB
@bae_manchester
@ample_calm Woow
#GGMU
Jan-21,2022 14:19
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Maulanaazis
@Mlnazs
Gagah kalian jon, apalagi konsisten kaya gini mainnya🔥💯
#GGMU #ManUtd

Jan-21,2022 12:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Man United Fan
@1LoveToManUtd
We love United.. We do.. Ooo United we love You... \(ˆ▽ˆ)/ # #GGMU
Jan-21,2022 08:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rully feriadi
@rullyferiadi
@registaco nonton just talk dulu gih #GGMU
Jan-20,2022 23:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
PKS Pertanyakan Penunjukan Lokasi IKN Dekat Daerah Konflik Laut China Selatan
https://t.co/7Y9CAdvMjq
Jan-22,2022 07:28
Suka:27   Retweet:3
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

rully feriadi
@rullyferiadi
@utdfocusid yg koar² fans kardus itu lg caper #GGMU
Jan-20,2022 23:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Man United Fan
@1LoveToManUtd
We love United.. We do.. Ooo United we love You... \(ˆ▽ˆ)/ # #GGMU
Jan-20,2022 23:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tukang Ngopi
@MahesaGhifari
@icihahaha Pokonya yang terbaik buat tim kebanggaan, konsisten sampe akhir musim. Dan apapun yang terjadi pokonya mah tetep #GGMU
Jan-20,2022 20:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

irfanzzamri
@IrfanZzamri
@rIzwanznl setuju #ggmu
Jan-20,2022 20:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dratz!
@dratzzer
@ManUtd @RemingtonUK KEBIASAAN KALO MENANG KAGA UDAH UDAH NGEPOST NYA 🥳🥳🥳 #GGMU
Jan-20,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

buddhaboy371🇿🇦
@djUTD27
GOAT DFKM #GGMU
Jan-20,2022 17:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ismail sh
@ismails41338840
Akhirnya mrnamg lagi.. semoga konsisten
#GGMU
#ManUnited

https://t.co/n4Y5SbEGbz

Jan-20,2022 15:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

S Ajie Bagus A
@BgsAbinowo
Kalah dihujat. Menang, Hoki? Wkwkw #GGMU
Jan-20,2022 15:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Reminder.

Besok lusa udah main lagi, lawan West Ham di Old Trafford. Momen yang tepat untuk kejar 4 besar, semoga nggak nyakitin lagi.

#MUFC #GGMU #ManUtd

Jan-20,2022 15:30
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

swikstudio730@gmail.com
@swikstudio730
LAMA XAKTIF NIE, JOM PAKAT2 RAMAI2 TGK VIDEO KAMI YE. JGN LUPA SUBSCRIBE SKALI YE, BENDE FREE JE..HEHEHEH TQ SEMUA😃😃😃

#GGMU #ManchesterUnited #ManUtd

MANCHESTER UNITED DIBAWAH RALF RANGNICK https://t.co/1JLbshdjD4 via @YouTube
Jan-20,2022 15:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Suatu hal kecil setelah kemenangan semalam, sejauh yang gua lihat para fans Manchester United nggak se-hype kek biasanya.

Selain was2 kena php lagi, pasti pada udah sedikit menyadari kalau tim ini memang masih terus lagi cari jatidiri👍 #MUFC #GGMU

Jan-20,2022 15:05
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

JefrisSantama
@jefristama
Luar biasa memang Elanga. Sangat menjanjikan penampilannya.
.
.
#ManchesterUnited #MUFC #ManUtd #BREMUN #ManUnited #BrentfordFC #PremierLeague #anthonyelanga #Elanga #GGMU #bolatoday
.
.

https://t.co/u5WCy40tTc
Jan-20,2022 13:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ufototo
@ufototo1
bukti bukti JP KOI GATE HABANERO, modal receh jadi gunung. buktikan sendiri hanya di UFOTOTO
Live Chat https://t.co/YtimD4sWUE
link daftar UFOTOTO : https://t.co/MNevwqUACP

#GGMU #viral #slotindonesia #slotgacor #slotdepositpulsa #pulsatanpapotongan #menangbesar #cuanterus




Jan-20,2022 13:45
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chindy Ayu
@chndyayu
@nksthi aku mau yang nomor 3 biru Manchester City. tapi aku ttp #GGMU
Jan-20,2022 13:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sungaibiru
@Kila_lagi
@icihahaha Doa yang terbaik MU musim ini ... Setidaknya ngeraih satu gelar aja, biar para fans pada senang. Dan mainnya sepenuh hati, bukan setengah hati. Yok bisaa🔆✌

#GGMU
Jan-20,2022 13:02
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Man United Fan
@1LoveToManUtd
RETWEET tweet ini jika kalian yakin Man United Juara.. # #GGMU
Jan-20,2022 12:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TrackBags Official
@trackbags
kereeeen yaa Sobat Track, David de Gea menyelamatkan Manchester United berkali-kali ✨✨

#Degea #daviddegea #GGMU #MUFC #BRENMUN

Jan-20,2022 12:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hobi4d
@hobi4d3
Brentford Vs Manchester United
20 JANUARI 2022

Dapatkan Bonus New Member 10% & Menerima Deposit Pulsa XL & Telkomsel Tanpa Potongan !!

#beritabola #hobi4d #bandarbola #depositpulsa #beritasepakbola #hasilbola #premierleague #brentford #Manchesterunited #Manunited #GGMU #BREMUN

Jan-20,2022 12:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Binago TV
@binagotv
🅰️ Hakuna mchezaji aliye na assist nyingi kwenye Premier League kuliko Bruno Fernandes tangu ajiunge na Klabu ya Manchester United kwa mara ya kwanza (23)

Je kwa sasa ndio Kiungo bora wa muda wote? ⚽🔥

#binagoupdates #manutd #manchesterunited #premierleague #football #ggmu
Jan-20,2022 12:15
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Binago TV
@binagotv
#ManUtd #PremierLeague

Manchester United ndio timu ya kwanza ya Premier League kushinda mechi 300 ugenini.

300 - Manchester United
259 - Chelsea
246 - Arsenal
239 - Liverpool
188 - Manchester City

#binagoupdates #manutd #premierleague #ggmu #manchesterunited #football

Jan-20,2022 12:14
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

🇲🇾 Ilhamo Ronadli 🇵🇸
@ilhmdli
Masa 1st half semalam aku cakap, "Elanga ni boleh jadi bagus macam Rashford (dari akademi). Kalau Rashford tak maintain, bila² masa je boleh kena ganti". Dia ni memang menyerlah kat youth matches, but still tak sure for how long will he keep this convincing form. #GGMU
Jan-20,2022 12:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Rangnick: "Tugas saya adalah mengambil keputusan demi kepentingan terbaik tim dan klub dan Saya harap dia [Ronaldo] melihatnya dengan cara yang sama." #MUFC #GGMU
Jan-20,2022 11:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
Rangnick: "Dia [Ronaldo] berkata 'Mengapa saya, mengapa Anda mengganti saya?'. Saya mengatakan saya harus mengambil keputusan untuk tim, untuk klub. Mungkin dalam beberapa tahun ketika dia menjadi pelatih dia akan mengerti ." #MUFC #GGMU

Jan-20,2022 11:52
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

u em a r !
@_weehhh
Nyimak #GGMU
Jan-20,2022 11:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ole777official
@ole777official
Mau dapetin freebet dari OLE777? Gampang banget caranya, kamu cukup verifikasi akun aja, nanti bisa dapet freebet nya deh. Gaskeun brodi!

#ole777 #ole777indo #ole777official #GGMU #MUFC #slot #slotonline #slotgacor #umyogya

Jan-20,2022 11:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

EG8SPORT
@egc8sport
https://t.co/SJ3ZtJ6EOi - 5 Pelajaran dari Kemenangan Manchester United.

https://t.co/z3OpZecGFh

#BERITABOLA #Brentford #CRISTIANORONALDO #EG8SPORT #EG8SPORTCOM #EGC88 #EGCASINO88 #englishpremierleague #EPL #GGMU #LIGAINGGRIS #MANCHESTERUNITED #mufc #PREMIERLEAGUE #REDDEVIL
Jan-20,2022 11:16
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

7betagent
@sevenbetagent
Klaim merchandise eksklusif dari tujuhbet30 .com kuy, berlaku untuk member baru dan juga member setia kami

#7bet #7betagent #sevenbet #sevenbetagent #slot #slotonline #slotgacor #GGMU #MUFC #umyogya

Jan-20,2022 11:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

RR.
@rizkyrestu_87
de gea, "Hari hari gendong tim"🤣
#GGMU
Jan-20,2022 10:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daniel Fransiscus
@DanFranHut
@koko_glodok Setuju coach, tapi memang untuk beberapa game lawan tim tertentu 4-4-2 masih lebih ideal menurut gue. Kalau 4-3-3 takut belakangnya belum siap hahaha. Semoga next game better & growth terus ye. #GGMU
Jan-20,2022 10:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Algebra
@conservetism
Baru juga menang lawan tim bawah bae #GGMU wkakakak
Jan-20,2022 10:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Imron H. F. Rozie
@hayder_imron
@suryobee Angka menjadi data
Data tunjukkan digdaya
#GGMU
Jan-20,2022 10:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Madiun Red Army
@madiunredarmy
TAU G SIH?
3 gol #MUFC tadi dicetak oleh 3 pemain jebolan #MUAcademy

#Elanga gol ke 2 dari 3 laga tandang nya
#Greenwood total gol ke 22 di EPL
#Rashford gol ke 3 nya musim ini di EPL

#BREMUN #ManchesterUnited #GGMU

Jan-20,2022 10:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝙃𝘼𝙈𝙋𝙄𝙍 𝙎𝘼𝙍𝙅𝘼𝙉𝘼 🔰
@rizalente_
Terlepas dari 1 Gol dan 2 Assist Bruno. Man Of The Match ku Masih Tetap sama @D_DeGea ✊.

#MUFC #GGMU
Jan-20,2022 10:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Grand Acropolis
@AcropolisGrand
PERHATIAN!!! PROMO IMLEK BAGI BAGI ANGPAO.

‘Sebesar Uang Tunai 200 juta akan kami bagikan kepada pembeli yang beruntung dan ratusan hadiah furnitur dan elektronik bagi seluruh pembeli unit kami ’.
Unilever TMII #GGMU

Jan-20,2022 10:07
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝙃𝘼𝙈𝙋𝙄𝙍 𝙎𝘼𝙍𝙅𝘼𝙉𝘼 🔰
@rizalente_
2 assist dari bruno semalam itu bikin mereka berdua tau diri. build serangan bersama-sama itu jauh lebih indah dari pada maksain skill individual yg ujung-ujungnya ⚽ terbang ke langit.

#MUFC #GGMU
Jan-20,2022 10:05
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

ALIFBATA
@yangkeduaaya
@icihahaha Percaya, sekali pun sedikit pesimis, tapi semoga MU kembali ke habitatnya, yaitu papan atas klasemen. Dan di setiap matchnya bisa selalu konsisten, biar fansnya ga misuh-misuh tiap pagi. Ceria selalu

#GGMU
Jan-20,2022 10:00
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

NEW OFFICIAL KAPALJUDI
@NewKapaljudi
ENGLISH CARABAO CUP
Arsenal vs Liverpool | Pukul 02.45 WIB. Leg ke-1 (0-0)

Semifinal Leg ke-2. Pasang Team Jagoanmu Bersama Kapaljudi
https://t.co/kgSui4IbWD

#trending #viral #mixparlay #parlay #live #Semifinal #carabaocup #Liverpool #Arsenal #Ronaldo #ManchesterUnited #GGMU

Jan-20,2022 09:55
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@ManUtd BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@SiaranBolaLive BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@Bolanet BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@Bolanet BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@Box2BoxBola BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@FaktaSepakbola BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@registaco BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arenabet88
@Arenabet882
ARENABET88 | Agen Judi Online Terpercaya
WA : 0822-2020-2036 #arenabet88 #donatpoker #jadwalbola #taruhanbolaonline #bolaonline #judionline #agenarenabet88 #daftararenabet88 #jakarta #bandung #slot #bali #ligachampions #fulltime #indonesia #rans #epl #gacor #hoax #scatter #ggmu

Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
@MafiaWasit BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amar Ibnu Husein
@muchtamarudin
GITU DONG MENANG

#GGMU
Jan-20,2022 09:43
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamayo Football
@mamayofootball
BERKELAS 😱 INILAH KATA KATA RANGNICK KE RONALDO YANG BIKIN CR7 TERDIAM DAN MAKIN RESPECT KE RANGNICK
👇
https://t.co/eqchBj54Ft

#BREMUN #MU #MUFC #manchesterunited #brentford #elanga #rashford #greenwood #fpl #cr7 #ronaldo #cristiano #rangnick #maguire #degea #ggmu #ronaldoout
Jan-20,2022 09:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizki Perkasa
@shewantcoy
Karena MU hari ini menang jadi pasti fans MU pada seneng, tapi Fans MU pada tau gak ya kalo ada mantan pemain MU yang gak pernah berkabar...
.
#seriusdalambercanda #GGMU #ManchesterUnited #MUFC

Jan-20,2022 09:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SEJATI Printing
@sablonplastikid
"Tidak ada kenyamanan di masa tua bagi orang yang malas di masa muda."
~ Bob Sadino ~

🎥 Source Tiktok : https://t.co/F7TSFvstDG

TMII / Ronaldo / Nusantara / #GGMU
Jan-20,2022 09:11
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

money.id
@moneydotid
Hasil Bola Dini Hari: Man United Gemilang dan Cetak Rekor, Inter Menang Dramatis
#GGMU
https://t.co/gZLXLkdqvX
Jan-20,2022 09:06
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kemanusiaan
@noezon
Yooooo, pindah ke #GGMU sajaaa.
Jan-20,2022 08:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Angga Vredi Nugroho
@angga_vredi_N
@GOAL_ID Next dari UCL 🥲 Bisa Yokk #GGMU
Jan-20,2022 08:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝔸 ℝ 𝕀 𝔸 ℝ 𝕀
@BangAri04
@icihahaha Pokonamah minimal EMYU masuk zona champion Weh musim ayena mah #GGMU
Jan-20,2022 08:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tiramissyou
@whoyoursdaddy
@icihahaha Berdoa supaya mainnya pada waras pada niat sampe akhir musim dan finish se enggaknya di zona champions. #GGMU #MUFC
Jan-20,2022 08:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


@rxmtbmxn
@icihahaha Semua fans emyu ngeselin kecuali icih, semoga emyu menangan terus kalo lawannya kalah. Juara 1 mah bonus nu penting abi juara GA ieu hehe #GGMU
Jan-20,2022 08:30
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Billy Russo
@bayuprayogaa
@noturgirlfwend Tetap putus asa jangan semangat kawan #ggmu
Jan-20,2022 08:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ayub Astronomi
@HakimRomzi
Yeyy menang yahuuuu #ggmu
Jan-20,2022 07:49
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

IOS IT GRIZLY 阿古斯·赫尔南达 
@IOS_GrizlyWolf
MUFC peringkat pertama mengumpulkan 300 pertandingan 💪👊 @PorosHalangID #ManchesterUnited #ManUtd #ManUnited #MUFC #GGMU
Jan-20,2022 07:27
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Cinta
@CintaCkamu4048
@idextratime Selalu jaya pokoknya
#GGMU
Jan-20,2022 07:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Khairul Hafidz
@khairul_hafidz
Mania jugak lah kopi pagi ni. Mengantuk pun hilang. Naseb menang. #GGMU
Jan-20,2022 07:04
Suka:6   Retweet:2
                        
Tweet URL

Harian Haluan
@haluanharian
Hasil Liga Inggris, Brentford vs Manchester United, Setan Merah Amankan 3 Poin #MUFC #BREMUN #GGMU
Jan-20,2022 06:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AFStadium
@halaman_inggris
De gea tampil gemilang, Manchester United menang
#BREMUN #GGMU

https://t.co/iNFFTy0gwZ
Jan-20,2022 06:26
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ханіф
@dhuhanifbhtr
MU diselamatkan oleh David De God, Jika tidak ada dia, mungkin MU sudah kebobolan lebih dari tiga. Namun dibabak kedua, lini depan mampu mengkonversi setiap peluang menjadi gol. Clinical #GGMU
Jan-20,2022 06:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Candra Adi Prayitna
@bungcan_
Pagi ini hampir sempurna jika saja Tottenham-Leicester berakhir seri. Tapi ya sudahlah, mari nikmati kemenangan Manchester United kali ini. Setidaknya harapan untuk bisa finish di posisi 4 besar masih terbuka asal bisa jaga konsistensi utk selalu menang. #ggmu #mufc
Jan-20,2022 06:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Diah Utami 🇮🇩
@diah_utami
emyu kalo main away & pake jersey yg ga OK, ngapa seringnya menang yak?! #GGMU😂
Jan-20,2022 06:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arief Hadi Purwono
@AriefPurs
Thomas Frank dendam pribadi ama MU nih 😂 #BREMUN #GGMU
Jan-20,2022 06:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝙶𝚛𝚎𝚊𝚝 𝙿𝚛𝚎𝚝𝚎𝚗𝚍𝚎𝚛
@dhimadhiputro
Scotty ini kalo lagi bagus ya emang bagus pake banget, bonusnya dia punya fisik ideal dan passion yg mantap, auto 'bossing the midfield' cuy wkwk. Tp pas lagi kambuh, yaudah kelar. Apalagi kalo duetnya sama Matic...🥱🙃

Dia cuma perlu konsistensi. #MUFC #GGMU
Jan-20,2022 06:16
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Luky Adrianto
@A_Luky
@davidjdodds @ManUtd HBD mate..best wishes #GGMU
Jan-20,2022 06:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nobar tv
@Nobartv4Tv
Cocofun pemersatu bangsa. Sejuta umat lucu dan bikin horny
https://t.co/l2Q8Qh6wpV
#JINNY #GGMU #DenizBaysal #degea #mustafasandalhaddinibil #ReferendumTolakIbukotaBaru #referral #colibareng #ngeweyuk #SundayThoughts #ayang
Jan-20,2022 05:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Oktario Indiardo
@ardo_krieger
Mengawali Kamis pagi dengan mood yang ceria #GGMU #BREMUN . Good job lads !
Jan-20,2022 05:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TapaNgumbara
@TapaNgumbara
#MUFC #GGMU | Jangan ada pemain yang merasa lebih besar dari Managernya apa lagi merasa lebih besar dari Clubnya.. Kalau sudah demi taktik permainan dan kebaikan club tidak peduli sebintang apapun jika perlu diganti, ganti saja..
__
Rangnick & Ronaldo
Jan-20,2022 05:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Robert Adhi Ksp
@AKusumaputra16
@ManUtd unggul 3-1 atas Brentford melalui gol-gol Anthony Elanga (55'), @masongreenwood (62'), @MarcusRashford (77') #GGMU #MUFC #BREMUN #PremierLeague @premierleague
Jan-20,2022 05:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gufron Ruwantoro
@Gufrondezz
YEEEE MENANG !! #GGMU
Jan-20,2022 05:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rikk
@wiliawanerikk
Kalau ada yang bikin aku senyum selain kamu mungkin itu Emyu #MUFC #GGMU
Jan-20,2022 05:39
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mohd Hafif 🇲🇾🇵🇸
@MohdHafif_
Finally..boleh kurangkan sikit depresssion #GGMU
Jan-20,2022 05:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LA Zone
@LAZoneid
De Gea jadi kiper dengan saves terbanyak di Premier League musim ini…

Bayangin kalo Emyu tanpa dia…

#LAZoneID #LihatAsiknya #BREMUN #MUFC #GGMU

Jan-20,2022 05:35
Suka:19   Retweet:4
                        
Tweet URL

Sid Razali ฏ๎๎๎๎๎๎๎
@sidchan
Rugi 9pts bench. Bonus points @B_Fernandes8 pun hilang 🥺 #FPL #GGMU

Jan-20,2022 05:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

badri yasin
@badriyasin3
kira2 apa yg Ralf bisikin y?
Ronaldo vs Rangnick
Civil war? 😂😂
#MUFC
#BREMUN
#GGMU

Jan-20,2022 05:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JACK OFFICE ⚪
@manehmahkitu
#BREMUN #MUFC #GGMU

dalam hati de gea pas maguire masuk babak kedua, be like;
Jan-20,2022 05:20
Suka:503   Retweet:100
                        
Tweet URL


 #GGMU (Twitter)







Watford vs Norwich   Lee Zii Jia   Verona vs Bologna   Meat Loaf   Btc   Espanyol vs Betis   Kecelakaan Balikpapan   Real Madrid   Barcelona   Kode Redeem FF   
#ParkShinHye   #BadBuddySeriesตอนจบ   #ChoiTaeJoon   #SundaTanpaPDIP   Happy Wedding   Balikpapan   #GASembakoHappy   BTS UNO ON GAON   Neozen Your   Congrats Gulf 800K   fandom hug   kerjafokus menhanprabowo   membangun pertahanankuat   konsolidasi kemhantni   CONCEPT FILM MIDDLE LINE   Pagii   Innalillahi   freddie   Vaksin Cegah Omicron   Pengamat   Australia   Dakwah Jalan Hidupku   Katla 1 X   Sam Kerr   Menghapus Jejakmu   Resign   bersatu lawan omicron   YOSHI BEST BOY   Morningg   BUTTER BELIEVE IT   Sarapan   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye