Berita Terbaru & Panas secara real time.






Everton vs Tottenham   Helen McCrory   Newcastle vs West Ham   Wolfsburg vs Bayern   Ryujin   One Piece 1011   Desiree   Atalanta vs Juventus   Leipzig vs Hoffenheim   Yuni Shara   
#BORDER_CARNIVAL   #FACup   #CHEMCI   #BiroJomblo   Sterling   Chelsea   #KTBFFH   Kepa   Tuchel   ALWAYS OUR TREASURE   ENHYPEN OPENS THE CARNIVAL   Jaga Nusantara   Werner   THANK YOU BTS   TXT OWNS THE CROWN   TRUST AND LISTEN TO DAY6   Hyunjoo   jaehyun   Wembley   Cravity   Hobi   we miss you   Mendy   wonwoo   Jessica Jung   THANK YOU SO MUCH   Jake   Luca   Malming   error   You Make Me   

 

Informasi terbaru tentang #IkatanCintaEp231



jerapahponpel
@aliasmasangga
#Nino #ikatancintaEp231
Lihat lah betapa bodohnya makhluk ini :

Apr-15,2021 20:28
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hen.Devil
@HenDevill
LEBIH SAKIT DARI PADA PUTUS CINTA 🥺🥺🥲😞 #Indonesiasaysorrytothailand #galau #perasaan #viralindo #netijen #KebaikanKecilYangBesar #IkatanCintaEp231 #BebaskanIBHRSTanpaSyarat #IkatanCintaEp232 #AttackOnTitan139 #BTSdikumparan #ArmyOfTheDead #patahhati #sedih #sakit #lemah
Apr-14,2021 20:22
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

bey
@abbkrmhnd
Saor bro Ben kuat ngadepi kenyataan sing koyo ngeneiki(◠‿・)
.
.
.
.
#RamadanKareem #puasa #sahur #keplese #IkatanCintaEp231
Apr-14,2021 16:04
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

naiଓ🌙
@junnxyy
@chanjixixi MUMUMU JAMALL,,,, istirahat sja klau cpek, ada saat nya qta istirahat tuk smntara
#khidupan
#IkatanCintaEp231
#ailofyuuusomaccc

Apr-13,2021 18:30
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Oji Saputra
@OjiSapu81074271
Sekuat-kuatnya mempertahankan
Sebuah hubungan
Masih kuat ayam menahan lapar
#KebaikanKecilYangBesar
#IkatanCintaEp235
#IkatanCintaEp231
#AttackOnTitan139
#JumatBerkah
#lucu
#MotivationalQuotes
#Motivasi
Apr-13,2021 14:39
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Ketua DPD: Banyak Perusahaan Terdampak Pandemi, Tetapi THR Adalah Hak Pekerja: Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur ini menegaskan, THR harus dibayarkan pada minggu terakhir bulan Ramadan atau sepekan sebelum hari raya.
Apr-18,2021 02:36
Suka:2   Retweet:0
 Merdeka.com @merdekadotcom

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Pengusaha Muda Sukses
@zafran_hr
Bismillah, mudah mudahan cepat siap, dan mudah mudahan kamu siap.

Siap siap dilamar 🤭

#IkatanCintaEp231
#IkatanCintaEp234
#ShopeeTindasKurir

Apr-12,2021 19:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

merpatijuara99
@merpatijuara99
Merpati juara sedang mencari pasangannya 😍😍😍

Selengkapnya bisa kesini yaa: https://t.co/R81hv5uTlR

Ada banyak info seputar dunia merpati yg menarik loh
#SilaturahmiTanpaHenti
#PersijaDay
#IkatanCintaEp234
#IkatanCintaEp232
#ShopeeTindasKurir
#IkatanCintaEp231

Apr-12,2021 18:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

stefani
@GU4NRICH
@ichinouze karena jiwa ryujin melekat di dadaku, asique #IkatanCintaEp231
Apr-12,2021 16:43
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

Protradeid
@protradeid
Cara sadap telefon pacar lu guys, asli dah n keren manjur bgt🤩
https://t.co/woRfTEDXvD

#IkatanCinta #IkatanCintaEp229 #GadisGadisRemajaJKT48 #IkatanCintaEp231 #VincenzoEp16 #ShopeeTindasKurir #BillboardAQUA #Trending #CaraStalking #SadapHPpacar #Tips #Indonesia #SadapTelefon
Apr-12,2021 14:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

1928
@muenggg_
mari mobal geo, lunggu balkon delok langit sambi ngrungokno tombo ati, awak lan pikiran langsung adem ayem tentrem, apakah ini tanda saya mendapatkan hidayah?

#IkatanCintaEp231
Apr-12,2021 00:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Makin Dekat dengan Waktu Subuh, Sahur Makin Baik
https://t.co/hU2o9rjnGe
Apr-18,2021 01:20
Suka:41   Retweet:9
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Katty Piyung
@p1yung
Kalau mau jadi pelakor gak mesti cantik

Yang penting GATAL !

#IkatanCintaEp231 #Putus #Februari #quotesindonesia
Apr-11,2021 21:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

mustikawcholik
@mustikawidia
Mas al gemes bgt malam ini wkwk #ikatancintaEp231
Apr-11,2021 20:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Intan Permata Surya
@intttanpermata
akhirnyaaaa di 20.25
ALADIN ON THE WAY di anniversarry 6 bulan pernikahan 😍🥳
#ikatancintaEp231
Apr-11,2021 20:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pojokjakarta.com
@Pojokjakarta_
Resep Kue Sagu Renyah dan Lumer di Mulut

Follow @Pojokjakarta_

#resep #IkatanCintaEp231
#makanan #IkatanCintaEp232
Apr-11,2021 18:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pojokjakarta.com
@Pojokjakarta_
Tanda-Tanda Kelelahan Emosional Pada Seseorang
#IkatanCintaEp231
#IkatanCinta
#IkatanCintaEp233
Apr-11,2021 18:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aditamtam
@AryadiRustam
Hati mu hanyalah semacam pelabuhan bagi nya, bukan rumah untuk tempat tinggal.
#IkatanCintaEp231
Apr-11,2021 07:23
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

logikami.id
@logikami
Malam minggu gini enaknya ngapain?
Nih, baca tips2nya,

https://t.co/oi14w03joe

#IkatanCintaEp231
Apr-10,2021 23:54
Suka:2   Retweet:2
                        
Tweet URL

bluebird 🐦
@buwuunggpuyuuhh
Bantu siram auto siram balik gais!
Mainkan Shopee Tanam dan Menangkan Hadiahnya! https://t.co/iCpSPo6RDs
#ShopeeID #Shopee #ShopeeKasihMerchEXO #ShopeeIkatanCinta #ShopeeGiveawayAlbumPentagon #ShopeeMY #ShopeeTH #shopeetanam #ShopeexBTSxSaint #shopeexbonnadol #IkatanCintaEp231

Apr-10,2021 22:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zyvanna Aletta
@ZyvannaAletta
Gini amat malam minggu 🌃🌚✨#malam #malamminggu #IkatanCintaEp231
Apr-10,2021 21:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dito
@ditoeI
@memaanah @wordejo skit hati 💔 #korbanghosting #tolak #IkatanCinta #IkatanCintaEp231 #putus
Apr-10,2021 20:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dian_drwstudio
@DDrwstudio
Malem minggu bareng mas Al aja... 😆
#IkatanCintaEp229 #malemminggu #JOGJA #Malang #GadisGadisRemajaJKT48 #FotoProfilBaru susuk #GadisGadisRemajaJKT48 #drwskincarebangkit #menjelangpuasa Asep #JamGledekOTW #25km #SilaturahmiTanpaHenti #BTT #IkatanCintaEp231

Apr-10,2021 19:58
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

bluebird 🐦
@buwuunggpuyuuhh
Bantu siram auto siram balik gais!
Mainkan Shopee Tanam dan Menangkan Hadiahnya! https://t.co/iCpSPo6RDs
#ShopeeID #ShopeePuncak44 #Shopee #shopeealdebaranandin #shopeeexpress #Shopeetanam #ShopeexPentagon #ShopeeMY #IkatanCintaEp231 #IkatanCintaEp229 #IkatanCinta #ShopeeFarmTH

Apr-10,2021 19:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aglonema RESIDENCE
@AglonemaR
Apakah hari ini akan launching? WKWKWKK

Let us see ajalayaaa 🙈😂

#IkatanCintaEp232 #IkatanCintaEp233
#IkatanCintaEp231 https://t.co/43HxERXoYU
Apr-10,2021 14:31
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cincin nikah Aldebaran Andin
@nyonyaalfahri
Takut diprank lagi 😭
#IkatanCintaEp232 #IkatanCintaEp231 #IkatanCinta
Apr-10,2021 11:54
Suka:5   Retweet:1
                        
Tweet URL

paisnjay | emnorpaizin
@Faizscasper012
aku bro.
seng wes wolulas taun,
tapi ora nyoblos.

#IkatanCintaEp231
Apr-10,2021 11:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fatty
@fatty_ofc
Rindu sama anak SMASHBLAST yang dulu seperti ini 🥺

#smash11thn #SMASH11ndonesia #boybandindonesia #Fanboy #Fangirl #smashblast #PersijaDay #PersibDay #BTSARMY #NCTzenSelcaDay #PialaMenpora2021 #IkatanCintaEp231 #GadisGadisRemajaJKT48 Asep
Apr-10,2021 09:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Diskusi Tongkrongan
@RidoIrvan
Akhirnya Elsa jujur untuk menceritakan semuanya kepada sang ayah meskipun sedikit kebohongan tapi Elsa sadar diri kalau ayahnya kecewa kalau anaknya berbohong.

#IkatanCintaEp231
Apr-10,2021 09:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nauf eL-Kawakiby
@NaufalKawakib
Tips Cocok bagi yang tak suka makanan/minuman panas... Selamat mencoba
#IkatanCintaEp229 #StopTeroriskanIBHRSdanFPI #IkatanCintaEp231 #IkatanCintaEp232 #IkatanCinta #GadisGadisRemajaJKT48 #

Apr-10,2021 04:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Citra Irawanty
@CitraIrawanty
Keluarga soang #IkatanCinta #IkatanCintaEp231 #IkatanCintaEp232

Apr-10,2021 01:42
Suka:12   Retweet:1
                        
Tweet URL

Pojokjakarta.com
@Pojokjakarta_
Resep Kue Kamir yang Sederhana, Tapi Enak Rasanya
#IkatanCintaEp231
#IkatanCintaEp229
#IkatanCinta
#StopTeroriskanIBHRSdanFPI
Apr-10,2021 00:29
Suka:3   Retweet:2
                        
Tweet URL

Bisa Diem Nggak
@IC_happyending
#ikatancintaEp231 kmrn TVR/TVS tinggi gocekan Aladin OTW
#IkatanCintaEp232 hari ini hambar, tapi bs jd tinggi juga krn msh ada yg ngg siapa tau Aladin OTW
#IkatanCintaEp233 besok pasti tinggi, sudah di kode2 tadi Aniv 6 bulan + rencana MamRos

👏👏👏👏 GoodJob MNC
#IkatanCinta
Apr-09,2021 22:12
Suka:72   Retweet:4
                        
Tweet URL

Mutmainnah
@ImutBanjar
@aladinonthewayy terharu #IkatanCintaEp231
Apr-09,2021 21:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ladera
@royall_caninn
Yukkk cari cuan pake snack video tinggal install doang pake link ini (https://t.co/d3bjjaXAOC) ntar langsung ke playstore deh trus masukin kode [625 048 498] otomatis dapet bonus koin. Koin juga otomatis berubah ke rupiah sebelum jam 8 pagi🥰
#IkatanCintaEp231 #IkatanCintaep233

Apr-09,2021 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

reyna alfahri
@matchalathe_
Dua wanita yang mencintai laki laki yang sama yang satu mencoba untuk mengikhlaskan dan yang satu mencoba untuk menguatkan
#IkatanCinta
#IkatanCintaEp231
#IkatanCintaEp232

Apr-09,2021 21:33
Suka:18   Retweet:0
                        
Tweet URL

k1nh3ru
@sip150121
Mungkinkah papsur & mamdarl yg akan spill dosa2nya si elsong??????
Ya elah cpt banget bersambung
#IkatanCintaEp231
Apr-09,2021 21:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Siska Hasibuan
@SiskaHasibuan5
Lama lama aku ngakak lihat #IkatanCinta ini. Kalau dulu Aja di awal awal ada gitu sesuatu jawaban yang Kita tunggu dari masalah dihari sebelumnya. Kalau sekarang beda ya.. gak tau apa pointnya Setiap hari. Hehehe..mungkin IQ ku terlalu jongkok utk paham #IkatanCintaEp231
Apr-09,2021 21:10
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

Party Mief
@MiefParty
Udah ?
Gitu doang nih ? 😂#IkatanCintaEp231
Apr-09,2021 21:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

karet gelang nya andin
@panggilkaret
Disana hari jumat,,al habis jumatan langsong jemput ayang bebeb kesayangannya nichhh,,uhuyyy
#IkatanCintaEp231
Apr-09,2021 21:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KACAMATALANDIN
@KACAMATALANDIN
AL : Ndin, km nanti slesei ngajar jam brp? Saya jemput yaa
Andin : jam 12 paling sudah slesei mas. Nanti aku pulang sm mbil kampus aja ya
AL : S A Y A J E M P U T!
Andin : Skrg posesif amat sih..

😂🤣

#Ikatancinta
#IkatanCintaEp231



Apr-09,2021 20:44
Suka:172   Retweet:22
                        
Tweet URL

Cincin nikah Aldebaran Andin
@nyonyaalfahri
Air mata buaya sii Elza...😤
#Elsa #IkatanCintaEp231
Apr-09,2021 20:38
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


 #IkatanCintaEp231 (Twitter)







ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye