Berita Terbaru & Panas secara real time.






Anak Ridwan Kamil   Buya Syafii Maarif   Dokter Faisal ditemukan   PPDB Jatim   Ray Liotta   Stranger Things Season 4   Luna Maya   Jung yumi   Lee Eol   Putra Siregar   
TREASURE IS 12   #BANGYEDAM   #WinGraduationDay   LET BLACKPINK COMEBACK   #kamday   Eril   Liverpool   Real Madrid   Buya   Hiatus   TXT MILLION SELLER   EPIC SALE BALIK LAGI   GOTO Raup Cuan   chen   Title   Ceri   Gofar   jongdae   HANDSOME FT HANBIN OUTNOW   Kang Emil   Teume   Ridwan Kamil   Keres   Abu Jahal   Innalillahi   Music Bank   Allah SWT   Festival Musik Bhayangkara   Guru Bangsa   Ozil   Jumat   

 

Informasi terbaru tentang AREAJULID



AREA JULID
@AREAJULID
Dis! Setelah liat VT ini trs baca komennya kebanyakan ninggal orang lain krn alasan ini. Kalo kalian ada yg pernah ‘ninggal’ org setelah sekian lama alasannya kenapa?




May-26,2022 15:44
Suka:27,927   Retweet:4,010
                        
Tweet URL

Jiemi Ardian
@jiemiardian
Ada ga si yang penasaran, apa ya yang ada di kepala orang yang tukang marah-marah, bentak-bentak, kasar tapi malah ga sadar justru nyalahin pasangannya? Kenapa mereka malah manipulatif atau membenarkan perilakunya kaya gini?

Kalo ada 2 milyar ritwit saya mau jelasin ini
May-26,2022 10:06
Suka:13,282   Retweet:5,092
                        
Tweet URL

AREA JULID
@AREAJULID
Dis! Semoga cepat ditemukan, amin 🙏

May-27,2022 08:56
Suka:32,269   Retweet:2,489
                        
Tweet URL

aduy jamet
@ligayuda_p
@AREAJULID lah random bgt nih acara
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝓢𝓲𝓷𝓽𝓪🐙
@ourgeminixx
bener banget😭😭 aku udah hampir 3 tahun ga pernah posting foto di first account ig di feed maupun snap🥲 selain takut ain, takut amit2 jadi f3tish
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



riche
@fzlfrrch
@AREAJULID Ngegacha?
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hiraeth
@anisashaaa
@straafo @AREAJULID tp aku milih sendal aja tetep diliat dulu kak dan mikir nya lama juga, gak secepet 10 menit ini
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dönerkebab
@emaknyatira
@ch0coh4zelnut @AREAJULID Semoga semuanya orang baik2 ya. Kalau enggak, kucing dalam karung 🥲
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Human
@Human14A
@AREAJULID Bener sih, kadang cinta bisa datang karena terbiasa nantinya setelah menikah. But, dunia sekarang kudu hati² memilih pasangan. Fenomena KDRT, perselingkuhan, menikah untuk menutup aib (maaf) ternyata dia guy/lesbi. Penting banget u/ tahu kekurangan dan karakter pasangan. 🙏
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

iftikarrr
@dipodolan
@AREAJULID Jiga ri raka can ngabooking ifi @FeryPanjaitann @Voxblue_
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
22 Ribu Tiket Formula E yang Mahal Ludes Terjual, Tersisa Kelas Festival
https://t.co/QN5eFaGU8U
May-27,2022 16:43
Suka:369   Retweet:47
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

hdyahku
@nagasarideh
Beli baju aja milih :(
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mantan Anak Soleh
@ampirsoleh
@AREAJULID Salah booking, td ny mau lapang malah kamar hotel 😝🤭
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@studynaraa @AREAJULID cek dm ya kak🙏🏻🙏🏻
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sif
@wannadiealrdy
@rabbitfoxie @jejepsssss @nurulameliafit @yakugaru @AREAJULID heh😭😭 sama weh tapi gue gak ikut pondoknya, tapi dari sd kelas 3 sampe kelas 7 gue masuk yayasan salafi yanh syar'i banget😭 sekaramg suka hvmv+belok😭😭
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

exchff
@lezzetlikavurma
@yakugaru @AREAJULID ga bermaksud munafiq, gue masi belajar juga..wkwkwk
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Sfta
@Sfta67573518
@AREAJULID Haha jgnkan SMA/Perkuliahan.
Jmn skrg mah anak SD aja ud pd berani ngebully org.
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

٭𝖗𝖎𝖆𝖓𝖏٭
@daechansoo
@Fikfinicky990 @soft_eunsang @AREAJULID Kalo semua dibenturkan dgn akal semua aturan yg udh Allah kasih pasti gk masuk dgn nalar kita. Yg penting percaya bahwa apa yg sudah diatur Allah itu untuk kebaikan diri sendiri selagi ada dalil kuat yg menjelaskan semuanya.
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sorry brisik
@nayutaundip
@jejepsssss @nurulameliafit @yakugaru @AREAJULID pesantren ato bukan mnrut gue sama aja dah balik ke pribadinya masing masing mau mereka gimana, kalo emang niat nya gamau berubah lebih baik ya gaakan jadi lebih baik. yang bikin mikir parah tuh karena pandangan masyarakat ke pesantren tuh institusi agama yang pasti "baik"
May-27,2022 20:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

febi
@gamada2022amin
@yakugaru @AREAJULID kebetulan saya sekolah di madrasah, guru2 kitab saya rata2 jg bukan lulusan sarjana, yg guru fikih saya yg pintarnya melebihi sarjana hanya lulusan pondoknya Mbah Moen, murid kesayangan Mbah Moen, saya jg pas mts (smp) mondok jg, jd itu saya tulis berdasarkan pengalaman
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

RM
@rmglossiebaby
@AREAJULID Wahhhh ngeri abis sih ini 😭

May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
#BreakingNews

Berikut keterangan pers juru bicara keluarga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil terkait perkembangan terkini hilangnya anak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Swiss.

https://t.co/ns6OyEyJew
May-27,2022 11:51
Suka:2,493   Retweet:511
 CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Gelas Kaca
@har15_nanggii
@AREAJULID Setelah baca banyak reply😊
Sekolah d timur pelosok it kaya gini
1.sring ad jamkos (emg kurg guru) 1 guru bsa ngajar 3 mpel skaligus
2.toilet ad (biasanya 1 toiler utuk siswa''i' bagi kaum adam pohon adlah toiler trindah
3.toilet bersih, jika siswa rajin mbersihkan n d awasi gr
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lalalililulu
@Tria_Lili
@AREAJULID Ini ponpes di sidoarjo kbetulan salah satu kluarga suami pengurusnya,, klo denger2 critanya sih mreka yg ikut nikah massal adalah santri2 yg emg udah siap dan menikah karena syariat agama, mreka setelah di wisuda jd penghafal quran langsung di nikahkan-
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

keluarga upin ipin
@yourname1__
@pcyhitz @AREAJULID akuuu ngerasa kena ain karena sebelumnya kulit wajahku alhamdulillah lagi sehat.
kemarin ku post foto di sw pdhl bareng keluargaku ber4, besoknya jerawatan di jidat trs numbuh lagi skrg di bagian lain😭 aku ngerasa breakout jdnya, merah juga
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@gentahape @tjantikkk @AREAJULID cek dm kak🙏🏻
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

exchff
@lezzetlikavurma
@yakugaru @AREAJULID trs ada juga istilah "ilmu ga berat dibawa kemana²" apalagi ilmu agama insyaallah kepake minimal buat diri pribadi dan keluarga dulu.. gaperlu jd ustad ko kalopun paham agama minimal buat reminder diri pribadi dan keluarga.. krna sebaik² dakwah itu melalui akhlaq dan perbuatan
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

full time netizen
@iyadehyaudah
@AREAJULID Pertama kali kebagian shift malem di rs. Ada yg dftar rawat jalan dr IGD, pas ke IGD nganterin berkasnya, pasiennya gk ada. Pulang dr igd lewat lift yg tb2 kebuka, trs lampu lift nya tb2 mati.
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Matchalate🐳
@hiidaw
@AREAJULID Semuanya
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

skytrl
@vscaa_
@AREAJULID sangat validdd
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

It's Not Me
@iamayin1
@AREAJULID Harusnya orang² Hobi bola dan benar² suka olahraga sepakbola yang menjadi pengurus @PSSI
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KarmaKoChin
@karma_chin
@AREAJULID Pernikahan tuh sakral dan suci. Gak bisa asal begini begitu, ada tata cara dan hukum nya. Kalo begini gimana ya😭, kaya seakan mereka membuat tata cara dan hukum sendiri. Padahal udah ada ketetapan nya cara dan hukum pernikahan yang sah dan dianjurkan agama.
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Monster Baik
@bellatreeex
@nofatnowhip @AREAJULID Cek biasane
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🦄
@ppearlxxx
@AREAJULID Kok bisa random nikahnya, ngeri bgt
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yu Jam Ai Jam
@HenryApek
@AREAJULID Gak takut ya?
May-27,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jean
@sunflowerchan00
@AREAJULID Kalau emg saling rela nikah tanpa tau siapa yg jadi pasangan nya sih oke" aja.
Tpi kalau aku sih GAK MAU
WKWKWKWK
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@imyourstodayy @AREAJULID hayuk barteran, cek dm ya kak
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Izmi Setianingsih
@IzmiSN
@gitaaaayuuuu @AREAJULID Nah bener nih mbak, bhkan perantara nya aja orng orng yg dipercaya gtu yak
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ngab
@RahmanFathor7
@Swapyourbae @Azidhitya @AREAJULID @PSSI bang lu digibahin noh.

Tp jgn laporin, perbaiki kinerja saja, bisa?
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

njaaa
@kiyooottt
@AREAJULID lawak
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

syalalala
@Jennashma
@ibuyangbaikhati @AREAJULID iyakah? Jadi nginget2 lagi pernah ngalamin ga ya
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ioo
@kendaraanroda3
malu
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Resi Khairani
@ResiiKhairani
@isnyshafiraaa @AREAJULID Bukan , yg teman mu kebalikannya
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sif
@wannadiealrdy
@etoilebell @jejepsssss @nurulameliafit @yakugaru @AREAJULID mau yg murah atau yg mahal pasti aja ada kasus yg kayak gitu.
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

azuua
@Dimsumentaii
@AREAJULID Mau heran tapi ini indonesia🤝
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Si Paling TamVan
@S61737
@AREAJULID Jaman sekarang mudah kali ya menggiring opini yg infonya belum tentu valid. Kalo gak tau coba ditanya dulu sama yg lebih tau dari pada cuma berasumsi doang.
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Queen Bee
@etoilebell
@yejineverknow @fhdyt22 @ch0coh4zelnut @AREAJULID Hey sotoy!! Nikah itu udah jelas beda sama pacaran. Diakad udah dikasih tau "Apakah kamu sanggup menerima si X dalam keadaan senang susah dan duka?"

Lu bilang banyak yg cerai dll, Hei markonah!!
Klo lo mengingat Tuhan,ga mungkin lo cerai seenaknya karna udah janji di depan Tuhan
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

xioora ⚠️ RA BACA PINNED ‼️ 😼
@Iamhokki
😭😭😭😭😭😭 apapun itu semoga dapet yang terbaek
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@Chachaaa_23 @AREAJULID iya kak yg penting krja, cek dm ya kak
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mpirr | jual netflix spotify viu disney dll
@pimyy__
@humaningalaxy @AREAJULID marii kak

https://t.co/wlyMkP70N5
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nappppp
@umingf
@AREAJULID maaf tp agak serem ya
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kids Kayamba Gumbs
@Under__Preasure
@AREAJULID Anjing nikah nya Gacha
May-27,2022 20:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fe
@Fetya_
@AREAJULID @whskzj Tapi sekolah swasta lebih meyakinkan pendidikannya.. gw dlu pinter wktu sekolah swasta, giliran masuk negeri gw ky orng ga ada otak.. 😭
Pelajaran aja gurunya ga pernh ngajar.. mentang2 wakil kepala sekolah.. 😭
Klo dlu ga takut durhaka udah aku maki2 kali gurunya..
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dunno wht i do
@txtdaricaa
@madeinkircon @danskiwong @AREAJULID @Brinbrunajah @wanitaapaya mbung ah sieun lengit
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sif
@wannadiealrdy
@etoilebell @jejepsssss @nurulameliafit @yakugaru @AREAJULID tetangga gue banyak yg pesantren dan rata2 pada keluar karena pertama, ustadznya ada yang cabul ke cewe atau pun cowo. kedua, banyak yang disuruh nikah muda entah sama ustadznya atau yang lain. itu baru yg gue liat doang belom yg gue liat. dark side pesantren tuh banyak.
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sya
@otherhalfofnaa
@AREAJULID kl yang begini² masuk ke twitter + tiktok, ya terima aja responnya mau gimana jg
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@brstoltt @AREAJULID cek dm ya kal
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gryffindor
@ardhhn
@Chanswife7 @ch0coh4zelnut @AREAJULID Ya mungkin itu efek buruk dari informasi setengah² juga bisa. Mengakibatkan orang2 mikir "makanya banyak yg cere, keluarga ga harmonis, ini lah itu lah" pdhl ternyata yg dinikahin orang² terpilih. Dan ada proses dibalik itu semua.
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Okkurrrr
@OMalikaaa
@ch0coh4zelnut @AREAJULID Masya Allah, penghafal Qur'an 😍😍😍
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fikri
@fikri_rachman
@AREAJULID yaelahh ekspektasi doang tinggi… perihal lapangan kok bisa gini amat…
#

May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

exchff
@lezzetlikavurma
@yakugaru @AREAJULID guru gue dulu bilang gini "kalian di pondok belajar agama ngafal al qur'an belajar hadits dll,kalau cita cita kalian ada yg ingin jadi guru silakan jadi guru yg hafal al quran, ingin jd pengusaha jd pengusaha yg hafal quran dst.." alhamdulillah gue hafal qur'an dan jd pengusaha..
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ageagagateatata
@susaahgemuk
@AREAJULID Aku pernah juga lagi jaga malam, masih melek berdua sama temen. Eh ada yg manggil “mbak” yg manggil cewe suaranya alus pelan, temenku lagi dengerin lagu pke headset tapi dia bisa denger :( pdhl saat itu sepi pasien cuma 1 cowo dan yg nunggu bapak2 juga.
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jagal
@Jagal49374593
@AREAJULID Mungkin temen gw punya gw yg seperti itu 🤣🤣🤣
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iwan ak.
@Iwanak8
@AREAJULID Real, kucing dalam karung
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yiinn🎑
@hi_Riinn
@aiurubyy @AREAJULID Balik lewat mana lu hah?!

May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

not
@notsxz
Beli kucing dalem karung is real
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rissal
@RissalPradana
kok bisa
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🍭
@hellOx___
@yakugaru @AREAJULID ga jd apa"
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Human
@Human14A
@apakahakuadalah @yejineverknow @fhdyt22 @ch0coh4zelnut @AREAJULID Itu semua bisa timbul karena tidak saling terbuka, atau tergesa² dalam menikah. Bahkan skandal seorang artis kemarin yg ternyata mempunyai anak diluar pernikahan udah cukup jelas bahwa pengenalan kedua belah pihak itu penting untuk mengerti kekurangan/karakter pasangan.
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mpirr | jual netflix spotify viu disney dll
@pimyy__
@AREAJULID loh hee😭

https://t.co/wlyMkP70N5
May-27,2022 20:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Whut୧⍤⃝🐯୧⍤⃝🐶
@Rapunzelldeath
@zeroilluminatii @AREAJULID Iya, doain aja yaa biar sukses bikin cerita. ^^
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

takt
@CatCatKrunch
@IzmiSN @AREAJULID Bener nih wkwkw makanya ada nadzor
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Panggil aja
@TehChilly
@arkavvin @AREAJULID temenku, masih tetanggaku juga, pernah kayak gini. tp pernikahannya gak awet. baru 5 thn udah cerai. ya beda2 sih ya.
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kin
@kinunam
@vanifunny @Arlisya_07 @kimzkdlnn @AREAJULID itu ya harus itu. itu penting, masih lingkupnya juga.
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iemha greychance
@rhima_dwi
@jayclentzz @AREAJULID Ya Allah ngeri banget baca nya. Semoga ketemu dalam keadaan sehat wal'afiat 🤲🏻
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KarmaKoChin
@karma_chin
@AREAJULID Lh loh ko ini seakan MEMPERMUDAH ya. Padahal kan jodoh dan orang yang disuka tuh tergantung pilihan kita sama takdir Allah. Ko mereka malah mengadakan acara yang kaya gini?? Protes harus nya mah. Nanti siapa tau calon nya malah gak bener, dan g diseleksi LG main jodoh in.
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ijud
@izzuddinalhfzh
Nah, ini baru gacha beneran. Kalo kemarin yang bilang konsep ta'aruf sama dengan gacha, fix gak paham konsep ta'aruf secara utuh.
May-27,2022 20:02
Suka:2   Retweet:2
                        
Tweet URL

yoshe🏁 |
@yoshexyoshi
@littlewinterbe @bbyyberries @AREAJULID Eh ini masih bisa kh?! Yoshe juga mau😭🙏🏻
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

cutegirl A.md.
@salmiunalim
@AREAJULID Ini salah satu aku ninggalin hubungan 4 tahun
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Niabara
@crushmaneh
@Fafa_alfaruq @goddessvenuss_ @danskiwong @AREAJULID ih sumpah???
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

abi teh
@miss_embek
@nrslmys @AREAJULID Relate bgt :( tiap kali habis posting foto anak, ada aja yg sakitlah, yg jatuhlah, yg rewel lah. dan mendadak padahal sebelumnya fine2 aja. Jadi ternyata ada orang yg diam2 dengki liat postingan kita ya(?) Jadi agak worry utk posting foto anak 🙃
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🚭
@troppsix
@AREAJULID Kocak liat replyanya 😂
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tanpa Nama
@janganliatsini_
@akaipinheel @kimzkdlnn @AREAJULID ini lebih parah sih, masih imut2nya di suruh nguli😭
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

onion
@zahiraarby
@AREAJULID Fatal sih wali dr anak cewenya gatau siapa bakal mantunya. Sebaik apapun orgnya. Orang tua kedua mempelai harus sama sama tau
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mr. Brightside
@adamgrifffin
Lah nyomot regista
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@Stufylyyyzzz @AREAJULID cek dm ya kak
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Si Biasa Aja
@sibiasaaja0
@AREAJULID Setau gue tetep ngga boleh deh, walopun nikahan masal dan memang taaruf masal tapi sebelum nikah tetep tukeran CV dulu. Dan boleh nolak kalo ngga sesuai dengan visi misi. Kalo ini mah bukan taaruf ini the real beli kucing dalam karung
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

syalalala
@Jennashma
@bsktcklt @AREAJULID Bener banget kalo ada yg meninggal setelah itu b aja gada rasa serem mungkin karna udh biasa yaa
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

f
@jb0ny0u
@AREAJULID iya juga ya
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

suroboy
@gueotw
Ahahaha adalah saya
May-27,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Edi Kurniawan
@Flatfland_Edi
@AREAJULID Maaf ya Mau nanya Cara Masanginnya gimana ya? Contoh si A nanti dengan F, E dan M gtu?
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

K-Py™ Femanist Jaksel✨
@evylagi
Gw sih husnudzan aja kalau mereka semua sekufu
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@fiaatco @AREAJULID cek dm kak
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sif
@wannadiealrdy
@etoilebell @jejepsssss @nurulameliafit @yakugaru @AREAJULID emang banyak kok, dulu gue pernah main pesantren temen gue. dan di sana buset dah tidak mencerminkan "wanita shalehah" yang mereka bilang. yang disuruh menjaga pandangan dan gak ketemu laki2, pada caper bahkan teriak2 kalo depan anak laki. dan ada yang lesbiola juga.
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tahara
@amemuraposse
Saya 😀
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hm
@HoeBal_
Jangan pernah percaya tiktod
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dejavu 
@hgunawan734
@AREAJULID Kalah ama anak futsal nih pssi 😞
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


@ainiislife
@AREAJULID kok mau ya? maksudnya gini, nikah kan urusannya seumur hidup😭 bahkan mungkin sampe akhirat. kalo blm kenal, gimana cara tau karakter masing-masing? kalo ga cocok gimana? kalo pemikiran sama tujuan hidupnya beda gimana? kan banyak aspek yg harusnya dipertimbangin dulu😭
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kisanak
@aappip
@AREAJULID Iya juga siii
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً
@ssnbae
u kata nikah ni kaya ngegacha items game apa gmn si
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a6
@na_nanaAnna
@thedayis_tama @lilchimeow @AREAJULID cek dm kak
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fita🌸
@fitamin_a
@Nanamatika @Sekijeuris @pcyhitz @AREAJULID Haha bisa ajaa :)
May-27,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 AREAJULID (Twitter)







Anak Ridwan Kamil   Buya Syafii Maarif   Dokter Faisal ditemukan   PPDB Jatim   Ray Liotta   Stranger Things Season 4   Luna Maya   Jung yumi   Lee Eol   Putra Siregar   
TREASURE IS 12   #BANGYEDAM   #WinGraduationDay   LET BLACKPINK COMEBACK   #kamday   Eril   Liverpool   Real Madrid   Buya   Hiatus   TXT MILLION SELLER   EPIC SALE BALIK LAGI   GOTO Raup Cuan   chen   Title   Ceri   Gofar   jongdae   HANDSOME FT HANBIN OUTNOW   Kang Emil   Teume   Ridwan Kamil   Keres   Abu Jahal   Innalillahi   Music Bank   Allah SWT   Festival Musik Bhayangkara   Guru Bangsa   Ozil   Jumat   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye