Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang Aseng



A l i
@Sultan00674771
@Giring_Ganesha @psi_id @Giring_Ganesha , eh ring, ternyata Lo milih terhina jadi penjilat oligarki Aseng buat jatuhkan Anies ketimbang jadi penyanyi yg lbh terhormat karena menghibur publik..
Kesian deh Lo ring..
Sep-26,2022 15:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mochamad Aslam
@AslamMochamad
@NovalAssegaf Keturunan pki dan antek2nya, aseng, liberal, syiah, mafia berseragam aparat dan penghianat berseragam pejabat
Sep-26,2022 15:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kang Mas Boy
@KentArockerss
Jangan milih ini bro .kadrun itu.jangan pilih Ono bro itu antek Aseng.
Gw mah cukup nonton sambil sruput kopi gelas plastik aja.
Pembentukan opini yg mengarah pada perpecahan tidak patut utk diikuti. Kritis mah sah aja.
Dukung mah sah aja . Begitu bukan ...yakan yakan
Sep-26,2022 14:58
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

いずはーるる はく らはまつ それふ
@izdhaarul
@yedidakaren_ Klo gw berkuasa, gw embargo diri sendiri dgn syarat bisa memenuhi kebutihan dalam negeri sehingga asing dan aseng gk bisa intervensi hhh
Sep-26,2022 14:57
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

Z Operation
@yo2thok
@TheEagle_BEN Carilah pemimpin yang semangatnya seperti PM baru Italia....Indonesia milik Indonesia bukan Asing atau Aseng
Sep-26,2022 14:39
Suka:11   Retweet:0
                        
Tweet URL



TUN KEME
@3Andalas
@junimendo007 CEBONG DUNGU HATI BUSUK ANJING PEKING KACUNG CUKONG PENJILAT PANTAT ASENG N ASING.
Sep-26,2022 14:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Warga_Net
@WargaNet1969
@branjangan01 Wajah aseng
Sep-26,2022 14:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

affan
@affanaffa12
@geloraco Di negeri #PRANKnesia ada calon #banditkonstitusi juga yg coba" meniru langkah si Aseng tengik ini
Sep-26,2022 14:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ariaraja
@ari_aryaradja
@boy_mirah @azmipro75 @Dennysiregar7 begundalnya si aseng... kadalnya nggurun gobi.... wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk
Sep-26,2022 13:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

2019😀
@gr8diazm
@Bambang_Budimab @NephiLaxmus @ganjarpranowo @aniesbaswedan Cangkem..kau aja memuja turunan aseng gitu kok.
Sep-26,2022 13:32
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Ibu dari Oknum Polwan yang Keroyok Pacar Adik Tak Ditahan, Harus Rawat Cucu
https://t.co/Bo7MaeIBQj
Sep-26,2022 11:05
Suka:62   Retweet:24
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Maryono Suryatmadja
@antjuk77
@rongkomodtea @Msg19861 @yusuf_dumdum Trus suruh percaya sama turunan Yaman gitu?? Dia berkawan baik dengan aseng tapi budaknya diajari paduan suara anti aseng. Wealah...

Sep-26,2022 13:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kacangtelur
@134Hf
Ternyata selama ini sitito yang mudah ditarik hidungnya sama Aseng
Sep-26,2022 13:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yulie KO💞
@cintah__
@MERTIMU337 Yang untung tetep Aseng..

#PejabatLaknat
#PejabatLaknat
Sep-26,2022 12:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

noni indo
@anne_alfa
@detikcom Tadinya Khan mau dihuni aseng
Sep-26,2022 12:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TUN KEME
@3Andalas
@M45Broo_ MULUT JAMBAN PUJAAN ANJING-ANJING PEKING PENJILAT PANTAT CUKONG KACUNG ASENG.
Sep-26,2022 12:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Perkasa Alam
@perkasaalam_md
@maspiyuaja Yang pasti Aseng Oligarki dah tepok tangan dapet cuan guede dr kompor listriknya mukidi
Sep-26,2022 12:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nong Nayara
@NongNayara
@OposisiCerdas Bilang aja lu takut kehilangan cuan dari aseng jilatan lu
Sep-26,2022 12:41
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

62 bersatu
@anti_ASENG
@qia6us @firzahusainInc Demi cina cina perusak NKRI sih ASLI nya
Sep-26,2022 11:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cholid Mdf
@CholidMdf
@Abe_Mukti Megarax juga negara bayamgan . Bayang2 aseng .
Sep-26,2022 11:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🗣🔊ReadOneIsBack ☕😎
@ReadOne30777215
@AmetRiyadi9 @timpakul_89 Betul ,Harus diawasi Aseng
Sep-26,2022 11:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Nadiem Diminta Ungkap Siapa Saja Anggota Tim Bayangan di Kemendikbud Ristek
https://t.co/mBlMlx5gLW
Sep-26,2022 10:57
Suka:56   Retweet:14
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Han Jaku
@hanjakutiya
@AwkwardMaannn @RamliRizal Capaian yg menyenangkan oligarki dan pengusaha aseng. Multi player effect utk rakyat malah beban daya beli yg semakin melemah.
Sep-26,2022 10:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tintin & Snowy
@warujati1
@KompasTV @susipudjiastuti aseng ngibul
Sep-26,2022 10:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fawa kafanyy
@fanyyfawak
@RagilSemar itu semua buat pendaratan pasukan asing aseng mmg fungsi nya
Sep-26,2022 10:04
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mardi Affandi
@mardiaffandi89
@RamliRizal Alhamdulillah semakin berisi tubuhnya... Pesanan Asing dan Aseng sudah masuk ya Pak? Nggak penting negara ini kacau yang penting bisa balas dendam dan orderan lancar...
Sep-26,2022 09:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

itsmyname
@elninov15
@Tan_Mar3M Konversi gas ke listrik ...infrastrukturnya gk siap listriknya mahal pemasok listriknya investor aseng ..telat bayar putuss ...gas nya jual ke negeri aseng ..infrastruktus gas aseng sudah siap menampung ..
Sep-26,2022 09:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

aNTIPODAL2643
@kosakat01297762
@marlina_idha orang pribumi pilihnya ya presiden pribumi.... bukan keturunan asing atau aseng
Sep-26,2022 08:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Abu Hamas M. Sasaky
@mrsasaky
@AyaniMel Lebih bahaya lagi nkri jatuh ke tangan par cebong penjul negara ke negara asing dan aseng
Sep-26,2022 08:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arjuna Ireng
@HidayatBiin
SELAMATKAN INDONESIA DARI CENGKRAMAN OLIGARKY ASENG ASING.

Sep-26,2022 08:18
Suka:90   Retweet:33
                        
Tweet URL

gus YAKUL
@AbdulRokhib2
@puanmaharani_ri Jual saja nama wong cilik, giliran kalian berkuasa kebijakan dan produk undang nya pro ASENG dan menginjak WONG CILIK yg namanya kau jual..
Tau g puan omni buslow, itu undang2 yg menyengsarakan kaum buruh dan mementingkan pendana kampanye aja..
Lihat lah, perusahaan itu..
Sep-26,2022 07:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nisyatul anis
@AnisNisyatul
@taufikcokklat Aseng semua.
Sep-26,2022 07:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mith
@pasadenasl
@Teropong_Negara Anies memang sangat berbahaya bagi cina, oligarki, aseng dan bangsat bangsa !
Sep-26,2022 07:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

irawan djoko nugroho
@irawan_djoko2
@HusinShihab Ngaku nasionalis kok membiarkan asing dan aseng kuasai aset dan ekonomi nasional. Bangun. Jangan mimpi aja
Sep-26,2022 07:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zadin
@Zadin27722493
@OposisiCerdas WARISAN 2024👇🏻

HUTANG menumpuk !
EKONOMI makin terpuruk !
BUMN pada bangkrut !
KORUPSI sangat masif !
OLIGARKI & KKN sangat fulgar !
POLARISASI sdh memuncak !
KEADILAN tinggal slogan !
PEMILU yg terburuk !
TKA ASENG menyeruduk !
POLRI & MA paling berantakan !
Sep-26,2022 07:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

riri
@riri03435056
@RagilSemar strategi untuk dijual sengaja nga laku biar aseng masuk
Sep-26,2022 06:02
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mbokne galuh
@DwiSriAgustini1
@Miduk17 Gue lebih takut Indonesia dirusak asing dan Aseng. Oh iya sama pengkhianat negara kayak koruptor. Para penegak hukum yg mainin hukum dan melanggar hukum. Itu aja yg dikritik. Kamu ga mikirin negara. Cuma mikirin perutmu aja
Sep-26,2022 06:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ibnfarnaas9577
@Ibnfarnaas95772
@AndiSinulingga Mo belaga pilon ni antek asing aseng. Belaga pngkhianat, bgitu mo ketauan belangnya, eeeh rbah narasi mojokin lawan. The best pecundang 😂😂😂
Sep-26,2022 05:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PΛЩΛПG BΛПƬΣПG
@pawangbanteng
@HusinShihab Yg jelas merugikan negara dan menyengsarakan rakyat korupsi yg dilakukan penguasa dan pengusaha aseng. Radikal teroris cuma isyu utk serang lawan politik




Sep-26,2022 05:35
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

🗣🔊ReadOneIsBack ☕😎
@ReadOne30777215
Jangan sampai RI jatuh ke Boneka Aseng part 2
Sep-26,2022 05:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaki Langit
@Kak1Lang1t
@KompasTV @dyta0303 ....dan kemudian GAS Indonesia tidak terpakai..kemudian dibubarkannya perusahaan BUMN PGN dan PERTAGAS atau dijual ke asing, demikian jg gas nya dijual sekalian ke asing/aseng, seperti yg dilakukan Badak LNG selama ini.

Pemerintah buat ribet sendiri dan bikin susah rakyat.
Sep-26,2022 05:06
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

eddie soetrisno
@eddysutrisno08
@cobeh2021 Ngeri sdh mulai pembusukan....negara sdh dikuasai aseng n PKI, apapun halal utk mereka
Sep-26,2022 05:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#JoeWongJava
@JoeWongJaVa
@joezenzie @HusinShihab Cebong mana paham...yg penting bisa makan dan kenyang, tidak peduli dana dari oligarki, asing atau aseng......yg penting perut kenyang..
Sep-26,2022 04:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

rokigareng
@rokigareng
@John41471020 @TeddGus @aniesbaswedan Hahahah seekarg butuh aseng ya?
Sep-26,2022 04:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A l i
@Sultan00674771
@ChusnulCh__ @ganjarpranowo Ini makhluk mesum yg terlibat kasus E KTP sedang dipaksakan oleh bangsat2 oligarki Aseng buat jadi boneka baru pengganti boneka Mukidi..
Dan yg mendukungnya terdiri dari penjilat, penghianat dan rakyat lugu korban pencitraan..!
Oligarki Aseng memang BIADAB..!!!
Sep-26,2022 01:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kepla Batu
@BatuKepla
@cakbas30814072 Tolong yg biasanya ngomong aseng, kalau kesini, suruh satpam buang dari atas jembatan aja. Terutama si kakek Didu. 😂😂😂
Sep-25,2022 23:45
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Leo Abithama Bramantya
@AbitmaBramantya
@pn7l7h Itu yg membagongkan..

Knp kaum sebelah getol menyerang pemerintahan Pak Jokowi ?

Padahal musuh mereka di 2024 jelas bukan Pak Jokowi

Narasi oligarki, 11 trilyun, aseng, hutang cina, PKI, dll yg selama ini digunakan menyerang pemerintah otomatis akan lenyap 2024 nanti
Sep-25,2022 23:40
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Agus Susilo
@agussusilo789
@sugi200777 @ota_tukang @iandbrebet @retnosetyow4t @MurtadhaOne1 @aniesbaswedan Itu udah ketetapan lama. Tinggal eksekusi aja. Dulu kan katanya haram, krn anies anteknya aseng ya diiyakan di akhir jabatan. Biar ga tanggung jawab kl salah. Makan tuh omongannya. Dasar pengecut.
Sep-25,2022 23:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

vivaaereaforca
@AluckNewmajor
@Dennysiregar7 kerenn....partai peternak "para tuyul" dan "bandar judi"

lambangnya mercy...kerennnn

jadi Aseng ga sendirian ya selama ini......
Sep-25,2022 23:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arief S H
@tianraditya
Bagaimana bisa mereka (asing aseng) tidak menguasai negeri ini? Sedangkan mayoritas rakyat saja ANTIPATI sama keadaan bangsanya. Lebih mikir sekarang yg penting bisa kerja, bisa makan, bisa tiktokan, bisa ngemall, apalagi?

Apakah mikir persoalan bangsa kedepan kayak apa?
Sep-25,2022 23:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gembel optimis
@JokoWah33372742
@abu_waras @partainasdem @PartaiPerindo Ktnya anti Aseng?
Sep-25,2022 22:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TUN KEME
@3Andalas
@AntiKadrun77 @rudywongso2 GEROMBOLAN ANJING PEKING, PENJILAT PANTAT CUKONG, KACUNG ASENG N ASING,,,SAMA SEPERTI RUHUT, DENI SIREGAR,,,,🤮🤮🤮
Sep-25,2022 21:56
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Aseng (Twitter)







Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye