Berita Terbaru & Panas secara real time.






Everton vs Tottenham   Helen McCrory   Newcastle vs West Ham   Wolfsburg vs Bayern   Ryujin   One Piece 1011   Desiree   Atalanta vs Juventus   Leipzig vs Hoffenheim   Yuni Shara   
#BORDER_CARNIVAL   #FACup   #CHEMCI   #BiroJomblo   Sterling   Chelsea   #KTBFFH   Kepa   Tuchel   ALWAYS OUR TREASURE   ENHYPEN OPENS THE CARNIVAL   Jaga Nusantara   Werner   THANK YOU BTS   TXT OWNS THE CROWN   TRUST AND LISTEN TO DAY6   Hyunjoo   jaehyun   Wembley   Cravity   Hobi   we miss you   Mendy   wonwoo   Jessica Jung   THANK YOU SO MUCH   Jake   Luca   Malming   error   You Make Me   

 

Informasi terbaru tentang Asep



Fahira Idris DPD RI
@fahiraidris
1. #Tasikmalaya #Urgent #DonorASI

Assalamualaikum.wr.wb

Mohon bantuannya untuk teman saya, Kang Asep Supri di Perumahan Griya Muncang Asri nomor 1A, Kelurahan #GunungGede, Kecamatan #Kawalu, Kota #Tasikmalaya yg membutuhkan Pendonor ASI.

Cc @aimi_asi
Apr-16,2021 11:46
Suka:186   Retweet:94
                        
Tweet URL

Fahira Idris DPD RI
@fahiraidris
2. #Tasikmalaya #Urgent #DonorASI

Bagi Ibu - Ibu yg bersedia mejadi Pendonor Asi untuk bayi Kang Asep, yg ditinggal meningggal saat lahir oleh Ibu nya, mohon berkenan menghubungi nomer HP Kang Asep Supri : 081280407876.

Cc @aimi_asi
Apr-16,2021 11:48
Suka:19   Retweet:16
                        
Tweet URL

BukanASEP_YOGA
@Asep_Yoga_SH
Cinta hanyalah untuk mereka yang berani. Bukan untuk mereka
yang hanya bisa memuji dalam hati, mengagumi dalam mimpi.
Apr-18,2021 03:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aryn
@Rynaaryntt
Rambutnya bau asep taichan, jadi pengen makan taichan mulu
Apr-18,2021 03:13
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BukanASEP_YOGA
@Asep_Yoga_SH
Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu
merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu
denganmu.
Apr-18,2021 02:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Orang Yahudi 800 tahun lalu tampaknya mengonsumsi makanan halal,dan mengikuti hukum yang ada di agamnya. #kumparanSAINS
Apr-18,2021 02:48
Suka:6   Retweet:2
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

amar
@amarpisang
😤 : ekspresi lu pas ngeluarin asep rokok but penuh penghayatan
Apr-18,2021 02:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BukanASEP_YOGA
@Asep_Yoga_SH
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian
orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka
waktu yang lama.
Apr-18,2021 02:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nad | 30 days with Jeno 📌
@lejenojjaehyun_
Tadi gw gak sengaja hirup asep rokok, kenapa masih terasa sampe sekarang 😭😭
Apr-18,2021 02:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝓽𝓮𝓪𝓵🍃
@tilgogreen
Baru namatin webtoon apa manhwa si sebenernya gatau wkwk. The Villain's Savior. Sepanjang baca itu, ngakak sama nama male leadnya "Aseph".

Kan aku orang indo yg terlintas dipikiranku malah Asep warga lokal kan jadinya 😀😀😀
Apr-18,2021 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

asep s
@asep_supriyono
justinbieber Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,-,
Apr-18,2021 01:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Ketua DPD: Banyak Perusahaan Terdampak Pandemi, Tetapi THR Adalah Hak Pekerja: Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur ini menegaskan, THR harus dibayarkan pada minggu terakhir bulan Ramadan atau sepekan sebelum hari raya.
Apr-18,2021 02:36
Suka:2   Retweet:0
 Merdeka.com @merdekadotcom

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

nash🐻
@sorgareo
nggak soalnya emang bedua ga demen bau asep rokok
Apr-18,2021 01:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Asep Supiaman
@supiaman_asep
Asiknya SnackVideo, Asikin hidup https://t.co/3a3O4g3mrj dan buka aplikasi SnackVideo, ikutan di Berbagi Kebahagiaan di aktivitas SnackVideo, mulai petualangan menakjubkanmu, kerjakan misinya untuk mendapatkan poin, kamu bisa menukarkan iPhone12! https://t.co/qRFC2A5MDI

Apr-18,2021 01:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BukanASEP_YOGA
@Asep_Yoga_SH
Pria Sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka
tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yg mereka awali.
Apr-18,2021 01:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

c.laire
@zcilor
@luciformer TAKUT!!!! Nanti aku cari asep di kkt aja deh katanya admin lily cantik
Apr-18,2021 01:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yaya sunda limit rep rt
@bewithyoonjae
@jkyurxx bapakku asep
Apr-18,2021 01:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PenghujungAkhir
@PenghujungAkhir
Bismillah,

Imam Masjid Al Akhyar Kota Sarjah UEA,

Syekh Asep Ismatullah Asal Kecamatan Maja-Lebak Banten

https://t.co/91N5bUkJqw
Apr-18,2021 01:26
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Akang
@asep2tak
Kang Asep ga cocok pake sepatu pantofel.
Apr-18,2021 01:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BF RENT: OPEN
@luciformer
@zcilor Tadi nyariin asep sekarang pergi. Asep kejar ya pake pitbull
Apr-18,2021 01:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BukanASEP_YOGA
@Asep_Yoga_SH
Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap
harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia
membutuhkan sesuatu darimu.
Apr-18,2021 01:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@maspiyuaja @Nurulkjo1 Ganti tukang ngibul

Apr-18,2021 01:14
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@republikaonline Maju terus pantang malu
Apr-18,2021 01:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@detikcom Terlalu tunggi bahasanya buktinya tidak ada

Apr-18,2021 01:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@geloraco @anFanani Si joki bilang terimakasih ping
Apr-18,2021 01:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

c.laire
@zcilor
@luciformer TAKUT ADA ASEP 😔 admin lily help me
Apr-18,2021 01:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@Dahnilanzar Khong Guyon Bersama, mari luruskan akal

Apr-18,2021 01:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@Dahnilanzar Dia bukan apa-apa buat gue, gak penting

Apr-18,2021 01:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@muhammadiyah @Dahnilanzar Itu lelucon dungu, buat apa bersaing dengan NU?
Apr-18,2021 01:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ꉩ lala
@WJSeolaria
@xsseungwoo Ngga tau asep kamu kenapa cepat keluar dari badan asep 😭
Apr-18,2021 01:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Si Couple gapunya Couplean
@Marshalsaurus
squad haram jadah. wzlr.
masa 2support dikata troll padahal sendirinya yg ngetroll. dicheck profilenya juga pantes jamet anak racing,Muka nya juga kaya spakbor mtor pasti bau matahari. susah yg tiap hari makan asep knalpot,gini nih klo klakson dikasi nyawa

Apr-18,2021 01:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Saatnya_Lawan_Rezim_Kardus
@asep_suryawan
@KompasTV @susipudjiastuti Bisa aja media kacung globalis
Apr-18,2021 01:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

c.laire
@zcilor
@luciformer @sanctuaroy Mau follow asep ada?
Apr-18,2021 00:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

^_^
@XINDEKAISHl
kenapa ya nonton video tinky winky dipsy lala asep selalu ketawa padahal udah tau plot twist nya
Apr-18,2021 00:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

wen
@blessxedd
Asep saipulloh aing kasep demi Allah
Apr-18,2021 00:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BF RENT: OPEN
@luciformer
Gila gila gila saingan presiden bf rent di lucif ketat abisss. Darryl, barra, allan ibarat gvsdvr, m3gaw4t1, 4m1en r4is. Asep disini sebagai reporter aja🙏🙏🙏
Apr-18,2021 00:46
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

rfq
@masiqiy
sudah lama tidak berjumpa asep, barista starling di sency😝
Apr-18,2021 00:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

elliot
@randomdudeontwt
@ancoteri lucunye asep
Apr-18,2021 00:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

asep s
@asep_supriyono
Bisnis online termudah dan terbukti membayar, satu survei singkat dibayar Rp 2.000,-, coba aja:
Apr-18,2021 00:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

♪ Benedicta Intan ♪
@intannovitasari
Njirlaah asep bakar2 sampah jam sgini masuk kamar
Apr-18,2021 00:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

b
@chubbylilwallet
bm tekwan kang asep deh ceu
Apr-18,2021 00:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Widia Wati
@Widiyawatiiiiii
@dianaayuniputri Percuma mengharapkan Mae Asep bagi bagi dagang makanan mereka ke kru sama pemain IC mereka kan tittt sinyal ilang🤭🙈🏃
Apr-18,2021 00:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Asep Darmawan
@Asep_Darmawan_
"keren banget deh Arsenal, ih gila mainannya liga Europa... Bla-bla."
Sebuah contoh kata-kata hinaan dibalut dukungan untuk fans Arsenal yang selalu main di kompetisi kaleng, eh. Wkwkwkwk
Apr-18,2021 00:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bukan Rumah
@cumakos2an
@mydrkstside Kenapa yang itu, padahal enakan Asep yang di sumampir.
Apr-18,2021 00:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bukan Rumah
@cumakos2an
@mydrkstside Burjo Asep maksudnya?
Apr-18,2021 00:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

je je
@priwtyy
@sbubuhellyeah Siapani? Asep?
Apr-18,2021 00:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gege
@pancongtampo_
@wanna_myboo kagak mantap, pas make masker keciumnya bau asep doang wkwk
Apr-18,2021 00:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

keyy🕷
@Nekesyakeyy_
@bunnybitjh langit kan bau asep
Apr-18,2021 00:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zeus
@jucngwu
Gue jadi keinget burhan sama asep kalo begini @JAEHUYON @chittapqin
Apr-18,2021 00:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

keyla
@mydrkstside
asep lagi asep teroooss
Apr-18,2021 00:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BF RENT: OPEN
@luciformer
Enan @kenanwhy asep mau mandi, vc lagi gagg
Apr-18,2021 00:01
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

j-sis⁷🎫🎟️
@siscahope7
Muncul dr asep trus bang bang ...
Apr-18,2021 00:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Asep (Twitter)







ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye