Berita Terbaru & Panas secara real time.






Chili vs Bolivia   Chile vs Bolivia   Patrik Schick   Prediksi Swedia vs Slovakia   Recruitment Pertamina   Wan Abud   Portugal vs Jerman   Matahari Terbit dari Utara   Lulu Tobing   Eden Hazard   
#NKRIPulihDenganVaksin   #CabutMandatRakyat   Gen 3   Gen 4   Gen 2   #JanjiAllahPastiNyata   Southgate   Taylor   Sterling   Istiqomah Dakwah Khilafah   All Too Well   Inggris   Red TV   England   Foden   30 SONGS   Sancho   Scotland   doyoung   Grealish   ERIC NAM   Kane   NKRI Damai   Yorkshire Pirlo   Rashford   Mount   Gilmour   jake gyllenhaal   Qodari   Rachel   Ruang Karantina   

 

Informasi terbaru tentang Bendera palestina



Arry
@Arry288
@555Akhmad Dia pura pura aja dukung palestina,padahal di inggris orang orang bakar bendera israel ngga masalah
Jun-19,2021 05:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

▃▅▆█ 웃 Buzzer NKRI 웃 █▆▅▃
@dipejet
Akun jika mengandung bendera Palestina biasanya kadrun... Bener nggak?
Jun-19,2021 05:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LuLu Basmah
@bundaathira
Setelah Shalat Jum'at hari ini, para pemuda Palestina di Al-Quds menggelar aksi protes terhadap penghinaan yang dilakukan oleh pemukim kolonial Israel terhadap Nabi Muhammad SAW saat acara 'Pawai Bendera Israel' beberapa hari lalu.

#JerusalemMassRaid
Jun-18,2021 21:10
Suka:11   Retweet:6
                        
Tweet URL

ankyrakhmansyah
@ankyws_
@PRFMnews Yg reply belum keliatan ada yg pake bendera palestina nih.
Jun-18,2021 20:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

r 1 n d u u🌹
@R1nduu_Muhammad
Labbaika ya Rasulullah....

Aksi bela Rasulullah SAW dari halaman Masjid Al-Aqsa🌹

Warga Palestina mengecam keras atas penghinaan Nabi Muhammad SAW oleh pemukim 15r43l saat berlangsung pawai bendera

#FreePalestine
#SahabatPalestina_ID
Jun-18,2021 18:31
Suka:69   Retweet:47
                        
Tweet URL



Gazamedia
@Gazamediaa
"Saya mengibarkan bendera karena al Quds adalah Arab dan Palestina. Bendera harus hadir dan menghiasi Bab Al-Amud."
Jun-18,2021 18:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gazamedia
@Gazamediaa
Bendera Palestina berkibar di atas reruntuhan kota Lifta yang ditinggalkan, menekankan ke-Palestinaan kota tersebut dan sejarahnya dalam menghadapi kebrutalan penjajah, yang mengancam landmark dan rumah bersejarahnya dengan Yudaisasi.




Jun-18,2021 18:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Palestinaku
@Palestinaku2
📷 *Berita*
🇵🇸 _Palestina Berkorban_

*Kehormatan Rasulullah Saw dan Al-Quds kita dinistakan Imigran Yahudi*

Ratusan imigran ilegal Yahudi pada pawai bendera zionis Israel menistakan baginda Nabi kita Muhammad Saw dan Al-Quds.
Umat Islam Al-Quds marah
Jun-18,2021 15:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

YAYUK.LESTARI 🇮🇩🤲🇵🇸
@SriRahayu1675
Labbaika ya Rasulullah...

Pemuda Palestina menggelar Aksi protes di Bab al-amud, Yerusalem, sebagai tanggapan atas penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang dilakukan orang2 yahudi saat berlangsung pawai bendera (16/6)

#FreePalestine
#SahabatPalestina_ID
Jun-18,2021 15:04
Suka:20   Retweet:11
                        
Tweet URL

Spirit of Aqsa
@spiritofaqsa
Ratusan imigran ilegal Yahudi pada pawai bendera zionis Israel menistakan baginda Nabi kita Muhammad Saw dan Al-Quds.

CARE? - HELP & SHARE!
_____________
Qurban untuk mereka yang berkorban
Info Qurban di #Palestina: https://t.co/Xg9FC91cTf
Jun-18,2021 14:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Apa kenangan favoritmu?
Jun-19,2021 06:00
Suka:22   Retweet:0
 VICE Indonesia @VICE_ID

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

r 1 n d u u🌹
@R1nduu_Muhammad
Labbaika ya Rasulullah...

Pemuda Palestina menggelar Aksi protes di Bab al-amud, Yerusalem, sebagai tanggapan atas penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang dilakukan orang2 yahudi saat berlangsung pawai bendera (16/6)

#FreePalestine
#SahabatPalestina_ID
Jun-18,2021 12:52
Suka:50   Retweet:32
                        
Tweet URL

Sugiarto
@Sugiyar65150681
@VICE_ID Bendera Palestina boleh masa bendera Belanda boleh...
Jun-18,2021 12:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Repelita Online
@RepelitaO
Pawai Bendera, Yahudi Israel Lecehkan Nabi Muhammad dan Sumpahi Orang Arab-Palestina: Agama Kalian Sampah! https://t.co/K1ZiTA5GeH lewat @Repelita
Jun-18,2021 11:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nurjanah KPIQP
@NHulwani
Mabruk bro Nick, aktifis Inggris atas kepeduliaanya bela Palestina dengan mengibarkan bendera Palestina dengan ketinggian 200 meter dekat kantor Parlemen Inggris
Jun-18,2021 07:57
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lazu || Free Palestine 🇮🇩🇵🇸🍉🍉
@Lazuuuu_
@aalynra Mereka takut semangka, soalnya warnanya sama kek bendera Palestina.
Jun-18,2021 06:41
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



My Putun
@myputun
Aktivis Kristen Kibarkan Bendera Palestina di Derek 200 Meter
Jun-18,2021 02:32
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

yudha 🇵🇸
@blaztjack
@kochengaespa @bingungharaboji itu bendera yordania bukan palestina
Jun-17,2021 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⭐ Joker Melow ⭐
@Aji3sara
Gw bingung kenapa akun kadal yg pake bendera Palestina blo'on semua ya?
Jun-17,2021 23:24
Suka:79   Retweet:18
                        
Tweet URL

Jurnalis independent (freedom_perss)
@sultan_balfas
Pasukan zionis memukuli seorang pemuda palestine yang mengibarkan bendera Palestina di antara para yahudi saat mereka menari di Bab Al-Amoud Square.

silahkan bergabung di channel telegram kami untuk info selanjut nya :
https://t.co/XwPuoexkOu
Jun-17,2021 23:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Soyosae
@soyosae
Bawa bendera Palestina aja...
Jun-17,2021 22:45
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Ini Jenis-jenis Wajib dalam Hukum Islam
https://t.co/M25AYqFli2
Jun-19,2021 04:19
Suka:19   Retweet:11
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

NOW DEMOCRATION DIE
@B0n3k4_plongo
Pertanyaannya di stasiun mana bendera palestina berkibar

Jun-17,2021 21:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sultan Mafty
@suluhpandu
Kalau bendera Palestina ? Ya udah sih bendera doang kecuali dikibarin melebihi bendera Indonesia baru dah larang
Jun-17,2021 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⭐ Joker Melow ⭐
@Aji3sara
@2five02 @lettachantik @tonyfathony2 @aniesbaswedan Ada banyak akun yg pake bendera Palestina, rata" otaknya sungsang 🤦
Jun-17,2021 20:55
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arkacipta
@AsetManajemen
@kompascom Tapi apa hasilnya? Tidak ada yg strategis? Spt patung, pohon di monas, lampu bendera palestina, JPO, patung bambu, FORMULA E Rp 800M, cat genteng, terakhir jalur sepeda yg Rp58M tp mau dibongkar juga. What the heck?
Jun-17,2021 20:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

M. Lili Nur Aulia
@LiliNurAulia
Anak seuprit bawa bendera Palestina, dikejar tentara israel, dan dirampas benderanya.
Jun-17,2021 20:03
Suka:22   Retweet:8
                        
Tweet URL

Lagi jagain jodoh orang
@Nugeloanyar8
@VICE_ID Harusnya bendera Palestina yg di kibarkan.
Pasti aman dari polisi
Jun-17,2021 19:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dua Mata Hati
@Duahati2909
@MuhammadSmiry @berjoeang1 Nanti ada komenan, bahwa si anak kecil disuruh bawa bendera Palestina oleh orang dewasa dan terus diliput media.

Bangsa yg masih dan sempat terjajah pasti mengalami masalah ini
Jun-17,2021 19:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rita Desmi🇲🇨🇯🇴🦉🦂🐯🐪
@RDesmi
@TheMunk14 Saya follow yg ada bendera PALESTINA,foto IB...
Jun-17,2021 19:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

djangrono
@djangrono
@david_X89 @VICE_ID Kl bendera palestina?
Jun-17,2021 18:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dayat ahmad
@dytahm
@tidakmaster @VICE_ID Lah bendera Palestina boleh tuh
Jun-17,2021 18:32
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

Asumsi
@asumsico
Belum sebulan kesepakatan gencatan senjata antara Palestina dan Israel diketok palu, ada saja hal yang bikin kedua kubu kembali memanas. Terbaru, pawai bendera Israel yang diliputi nyanyian rasis terjadi di Kota Lama Yerusalem.

https://t.co/3KaqKbFSDW
Jun-17,2021 17:59
Suka:31   Retweet:5
                        
Tweet URL

Anak Adam
@andreiyt
@tidakmaster @VICE_ID bendera palestina dimana-mana boleh 😳
Jun-17,2021 17:48
Suka:36   Retweet:1
                        
Tweet URL

Pikiran Rakyat Bekasi
@PRBekasiRaya
Yahudi Israel Lecehkan Nabi Muhammad Saat Pawai Bendera, Warga Palestina Beri Kecaman
Jun-17,2021 17:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dim
@diiimmss
kalo bendera palestina boleh gak ya
Jun-17,2021 17:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ridho
@rdh289
bendera palestina boleh, belanda jangan👍

logis✨
Jun-17,2021 16:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

M. Lili Nur Aulia
@LiliNurAulia
Seorang perempuan Palestina diserang dan dipukuli tentara israel. Pasalnya, dgn gagah berani ia mengibarkan bendera Palestina di depan aksi konvoi bendera israel.
Jun-17,2021 16:35
Suka:6   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ade Shakti
@ade_shakti
Dari Pogba gue belajar
1. Berani ngibarin bendera Palestina
2. Nyingkirin botol miras

Kamu? halahhhh mau divaksin aja takut.
Huehuehuehue
Jun-17,2021 16:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ₙggₑDₐBbᵣᵤz
@Nggedabbruz
Warga Palestina Puji “Pencegahan Bersama” Usai Gagalkan Pawai Bendera israhell https://t.co/YRrimbnQTq

Jun-17,2021 15:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kantor Berita MINA
@kbminaofficial
Warga Palestina Puji “Pencegahan Bersama” Usai Gagalkan Pawai Bendera Israel
Jun-17,2021 15:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hafe fun broooooo
@FerdinanNangin
@gerinisk @Alexardian17 @FaisalBasri Knpa gw bilang lu sampah negara, krena di cina warganya harus kerja utk cari makan.. Beda dngn lu tinggal di indo tpi masang bendera palestina sbgai kebanggan.. Makanya orang2 kaya lu pantas d hina dan d asingkan
Jun-17,2021 15:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kumparan
@kumparan
Dimulai dari pawai bendera oleh ultranasionalis Israel hingga peluncuran balon pembakar oleh militan Palestina, berujung pada serangan udara ke Gaza. #kumparanNEWS
Jun-17,2021 15:27
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

ARTimes
@artimes_id
@artimes_id - Kamis, 17 Juni 2021
Pawai Bendera yang dilakukan diarea Al-Quds oleh yahudi Israel kemarin (Rabu, 16 Juni 2021).

Selengkapnya 👉 https://t.co/dyfbYmcklh

#ARTimes #worldnews #palestina #israel #alquds #pawaibendera #trending #viral
Jun-17,2021 14:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⚜ jordan ⚜
@pakde_jordan
orang yang ngaku ngaku tidak berempati mengatakan "anda sia sia pasang bendera palestina di profile, dan cuman teriak teriak doang di sosmed dan tidak ada impact apapun" memang benar mereka tidak punya empati.
Jun-17,2021 14:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muhammad bin Hasan Shahab
@moslembrain
Teriakan2 pada pawai bendera oleh penjajah yahudi di jerusalem kemarin. Meneriakkan pembunuhan bangsa Arab dgn percaya diri. Menghina Rasulullah SAW dan agama Allah dgn bebas. Allahuakbar, inshaallah kemenangan sudah dekat #gaza #Jerusalem #Palestine #palestina
Jun-17,2021 13:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alhabib ☺
@al_habib
Beginilah suara dan sikap para zionis dalam "Pawai Bendera (Zionis) Israel" di Yerusalem tempo hari. Tersurat dan tersirat misi dan keinginan mereka akan tanah Palestina.

#nubuwah #AlAqsa #palestina #penjajahan
Jun-17,2021 13:43
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hidayatullah.com
@hidcom
Ekstremis “Israel” mengambil bagian dalam “pawai bendera” provokatif yang diarak melalui Yerusalem Timur yang diduduki pada Selasa (15/06/2021) sore. Para ekstremis Yahudi tersebut meneriakkan slogan-slogan rasis dan menyerang warga Palestina
Jun-17,2021 12:57
Suka:7   Retweet:8
                        
Tweet URL

Abdi Rafi Akmal
@abdirafi27
@yazid_fadhlan @GOAL_ID Lah, biarlah orang bersimpati dengan cara mereka masing-masing.

Kayak masnya ngomong "Banyak simpati gak jelas" tapi sendirinya pake foto ngibarin bendera palestina dan header bendera israel diinjak 🤔🥱
Jun-17,2021 12:17
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

Henry Budijanto
@Henry34977486
@coddamonash @fadlizon Yang pasti jidatmu digambarin bendera palestina, atau ke palestina , mati disana selanjutnya gelar pahlawan sorga menanti.
Jun-17,2021 11:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pikiran Rakyat Bekasi
@PRBekasiRaya
Pemukim Yahudi Lakukan Pawai Bendera di Yerusalem, Hamas: Itu Bukti Israel Kalah oleh Palestina
Jun-17,2021 10:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LORD#️⃣0️⃣4️⃣
@FollowGwe
@733614CK Paling banyak akun dgn ava tokoh agama, bendera palestina, cek like & following akun lucknut semua.
Kan bangsat!!!
Jun-17,2021 10:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

baso amir
@basoamir
Polisi pendudukan Israel di Palestina ternyata sangat takut Bendera Palestina, walau pengibarnya anak balita. #Palestinelivesmatter
Jun-17,2021 09:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

💕 PALESTINE 🇵🇸🇵🇸🇵🇸💕
@PulangKampung25
Ribuan nasionalis sayap kanan Israel berbaris dalam prosesi mengibarkan bendera melalui Yerusalem Timur, sebuah peristiwa yang berisiko menyalakan kembali ketegangan dengan Palestina dan menimbulkan tantangan awal bagi pemerintah baru Israel.




Jun-17,2021 08:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Deni Angga Prawira
@denianggap
Aktivis Kristen Kibarkan Bendera Palestina di Atas 200 Meter https://t.co/ukA6nBUYJ2

Jun-17,2021 08:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
Pawai Yahudi, Parade Bendera Israel yang Picu Emosi Palestina
Jun-17,2021 07:36
Suka:12   Retweet:1
                        
Tweet URL

Republika.co.id
@republikaonline
Aktivis berusia enam puluh sembilan tahun Nick Georges menginap di atas derek semalam
Jun-17,2021 07:34
Suka:30   Retweet:6
                        
Tweet URL

AKI GORENGAN
@ini_aki_aki
@MrsRachelIn Hayo sablon bendera palestina , pasang gede gede spanduk PALESTINA BERDUKA ....ayoooo dooong buruan keburu gencatan senjata lagiii , ntar lafaaaarrrrrghhh lagi lulupade ...
Jun-17,2021 07:19
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

❤🌹
@k1dun95uny1
@jundi74 Lihat betapa mereka phobia dengan simbol² Palestina!

Lebih banyak bendera Palestina yang berkibar, itu akan lebih baik 🇵🇸🇵🇸🇵🇸
Jun-17,2021 07:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Suryade
@suryadelalu
Sepagi ini salut sama Pogba yg hidup di Perancis, menjadi pilar Manunited, namun punya keberanian untuk bersikap: Ngibarin bendera Palestina, dan nyingkirin botol miras. Hmm..
Jun-17,2021 06:46
Suka:589   Retweet:95
                        
Tweet URL

Tonwart
@Tonwart2
Yang buat pincang itu yang kaya dengan menjual agama....mis:
Madu untuk donasi palestina
Minuman segar pakai logo bendera palestina
Jual gorengan dengan gembar-gembor bantu korban palestina....

Bisanya pasti pincang ekonominya....

https://t.co/uR5mq7AC9a
Jun-17,2021 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cek Favoritku!
@Tofikhidayat9
Tahukah Kamu? Aparat penjajah israel tidak akan mengizinkan bendera Palestina dikibarkan di tanah Palestina yang mereka duduki. Kalau mereka mendapati orang yang mengibarkan bendera Palestina, maka ia akan ditindak seperti yang dialami wanita dalam video di bawah ini.
Jun-17,2021 05:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sahabat Al-Aqsha
@sahabatalaqsha
Bismillaah. Tandai, ini Yahudi yg menghina Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Dia ikut pawai bendera Zionis di #BaitulMaqdis mengancam Palestina, Arab & menghina kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Di-post @AbdallahMarouf

#إلا_رسول_الله


Jun-17,2021 04:31
Suka:371   Retweet:264
                        
Tweet URL

Taufiq Marhaban
@TaufiqMarhaban
Nick Georges, 69 tahun, mempertaruhkan nyawanya dengan memanjat derek setinggi 200 meter dan memasang bendera Palestina di sebelah kedutaan AS.
🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸
Jun-17,2021 01:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gazamedia
@Gazamediaa
Pengadilan penjajah zionis israel memutuskan untuk membebaskan Hala Al-Sharif secara bersyarat jika penuntut tidak memberikan bukti tambahan sampai pukul lima. Selain itu ia juga dikenakan denda 2.000 shekel karena mengibarkan Bendera Palestina di tengah "parade bendera."

Jun-16,2021 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sugit Hutahayan
@Sugit38368578
@eko_kuntadhi @BudhiLesmana2 Buat biaya pembuatan bendera palestina kan mahal jd hrs spt itu???
Jun-16,2021 21:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MOSLEM
@SaveMoslem1
Puluhan pemukim Israel diizinkan untuk menyerang Bab al-Amoud dan mengibarkan bendera di Kota Tua, di bawah perlindungan intensif oleh tentara z10n1s, sedangkan warga Palestina diserang dan ditangkap karena mengibarkan bendera #Palestina.

#YerusalemMassRaid
Jun-16,2021 21:12
Suka:7   Retweet:8
                        
Tweet URL

Piet Raka Rwan
@Piet_Rakarwan
Ribuan nasionalis sayap kanan Israel berbaris dalam prosesi mengibarkan bendera melalui Yerusalem Timur, sebuah peristiwa yang berisiko menyalakan kembali ketegangan dengan Palestina dan menimbulkan tantangan awal bagi pemerintah baru Israel.




Jun-16,2021 20:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dradjat Kuntjoro
@DradjatKuntjor2
@Dennysiregar7 Jalur sepeda dibongkar, gantinya pasang lampu bendera palestina di JPO, soalnya agenda utama anies adalah kemerdekaan palestina bukan kesejahteraan warga DKI
Jun-16,2021 20:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fs
@ferrysrynt
Tinggal kibarkan bendera Palestina juga, ga papa kok
Jun-16,2021 19:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KOMPAS TV
@KompasTV
Ratusan Warga Palestina menentang pawai oleh ultranasionalis Yahudi yang melalui Yerusalem Timur pada Hari Selasa (15/6) waktu setempat. Pejabat Hamas Ismael Radwan mengatakan pawai itu memprovokasi perasaan rakyat Palestina.

Baca selengkapnya di: https://t.co/euoETHjzUi
Jun-16,2021 19:33
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sahabat Al-Aqsha
@sahabatalaqsha
Ini penjajahan.

Ribuan pemukim haram boleh membawa bendera Zionis sambil memaki warga Palestina & menghina Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Selasa 15/6/21

Tapi satu orang ibu membawa bendera Palestina, langsung diserang & ditangkap.

#AlAqsaIndonesia @AlQastalps
Jun-16,2021 19:08
Suka:130   Retweet:149
                        
Tweet URL

𝕯𝖎𝖓𝖆𝖗
@dryuangga
@VICE_ID Kalau kibarkan bendera Palestina boleh ya?
Jun-16,2021 18:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jonas Vysma
@jonas_vysma
Hadeuh, masyarakat ini ada² saja... Nggak ada prihatinnya sama sekali, Palestin sedang berjuang duel dengan Israel malah pesta memeriahkan euforia Euro 2020.

Kibarkan bendera Palestina 🇪🇭
Jun-16,2021 18:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Xinhua Indonesia
@XHIndonesia
Warga Palestina demo di perbatasan Gaza, tolak pawai bendera Israel di Yerusalem Timur https://t.co/4tYXadtilc




Jun-16,2021 18:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Opsiin
@opsiin
Protes Pawai Bendera Israel, Faksi Palestina Serukan “Hari Kemarahan” : Okezone News- Opsi Flash
Jun-16,2021 17:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ayhu 🇲🇨🇵🇸
@Ukhwatyfillah
Wahai saudara saudariku wahai umat, saksikanlah, Pasukan zionis Israel menyerang seorang wanita Palestina hanya karena dia mengibarkan bendera Palestina selama pawai bendera di Damaskus di Yerusalem.😭
#فريق_مجاهدون
Jun-16,2021 17:15
Suka:17   Retweet:22
                        
Tweet URL

Taufiq Marhaban
@TaufiqMarhaban
Seorang wanita Palestina membawa bendera 🇵🇸 di acara pawai gerombolan fasis kanan jauh yg ultra zionis.
Bravery
Jun-16,2021 16:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kantor Berita MINA
@kbminaofficial
Pasukan Pendudukan Serang Warga Palestina Demonstran Pawai Bendera Israel
Jun-16,2021 15:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kantor Berita MINA
@kbminaofficial
Warga Palestina Terluka Saat Pawai Bendera Israel Dimulai di Al-Quds
Jun-16,2021 15:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ℝ𝕖𝕤𝕡𝕖𝕔𝕥𝕠𝕣°
@Sosro__
@buttercokies12 bendera palestina,,dimanapun berada, ga lupa bawa bendera itu 🙈
Jun-16,2021 14:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mbak Siti Farida🇮🇩🇮🇩
@PecintaBus2
@Thalomoan1 Wong di akunnya aja yang ada bendera Palestina,,, Bendera merah putih baru muncul pas ada Palestina
Jun-16,2021 14:47
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

bocilslayer
@bocilslayer1
@mhmdardi98 @panditfootball Jawaban khas netizen Indonesia dengan bendera Palestina di sosmed nya. Hehehehehe...
Jun-16,2021 14:40
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ahmad Nor Maulana Af
@AhmadNorMaulana
Pawai Bendera Israel di Yerusalem, Hamas: Ini Memprovokasi Perasaan Rakyat Palestina https://t.co/9UIHC1nqIO

Jun-16,2021 14:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dwi_4Palestine🌹❤️📿🕋🇮🇩🇵🇸❤️🌹
@dwi_PAL1109
Pendatang haram Yahudi menghina Nabi Muhammad SAW dengan kalimat keji ketika pawai Perarakan Bendera Israel.
Mereka berani menghina Rasulullah SAW secara terbuka, Masih adakah orang Islam yang katakan Palestina isu kemanusiaan semata-mata tiada kaitan dengan agama?

#فريق_مجاهدون
Jun-16,2021 13:57
Suka:14   Retweet:18
                        
Tweet URL

Serambi Indonesia
@serambinews
#Balon Api#Serangan Jet Tempur#Israel#Hamas Tanggapi#Setiap Aksi Yahudi#Jerusalem!

Warga Palestina sebenarnya memprotes kaum nasionalis Yahudi melakukan pawai bendera nasional Israel di Jerusalem Timur.

https://t.co/In4GbnWDHx
Jun-16,2021 12:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zhongren #NetizenProNKRI
@Zhongren15
Bentar lagi kadrun minta bagi hasil setiap ada pengibaran bendera Palestina di tiap demo kadrun. UUD Ujung Ujungnya Duit https://t.co/aoTsaKILhg

Jun-16,2021 12:34
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝔖𝔞𝔡𝔡𝔞𝔪 ℌ𝔲𝔰𝔞𝔦𝔫𝔦,SH. DO 🗯
@RadenKianSayang
@danaracelli @Cristiano Eh salah pencet yaa? 😁🙏
Maksud hati bendera #Palestina🇵🇸
Jun-16,2021 11:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

suaradotcom
@suaradotcom
Hamas mengancam akan bereaksi menanggapi pawai bendera Israel pada Selasa melalui Yerusalem Timur
Jun-16,2021 11:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruwet 😕🇮🇩🇯🇴
@qtrix
_____

Satu² nya kejahatan yang dilakukan oleh wanita Palestina ini sehingga dirinya diserang secara brutal oleh kepolisian Zi0n15 15r43L adlh krna ia mengibarkan bendera negara nya di atas tanah miliknya saat ribuan bendera penjajah sedang dikibarkan oleh para pemukim ilegal
Jun-16,2021 11:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SINDOnews
@SINDOnews
Israel disarankan perlu bersiap untuk "mempertahankan" Yerusalem di tengah ancaman dari kelompok militan Palestina terkait pawai bendera di kota itu.

https://t.co/golgea7gg8
Jun-16,2021 09:45
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ian Keren #BEJO 🇮🇩🇮🇩
@iankrambil
@YudhieSatya1 @RicKY_KCh @beautydyah Benci komunis tp pake bendera palestina, pdhl palestina mengakui komunis sbg salah satu ideologinya. 🤣🤣🤣
Jun-16,2021 09:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Warga Palestina menggelar aksi protes di jalur Gaza. Mereka menentang pawai bendera Israel yang akan digelar di Yerusalem. #Palestina #BenyaminNetanyahu #NaftaliBennett
Jun-16,2021 09:26
Suka:10   Retweet:1
                        
Tweet URL

Arrahmah News
@NewsArrahmah
Diancam Perlawanan Palestina, Peserta Pawai Bendera Israel Menyusut Drastis
Jun-16,2021 08:14
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rangga Hariyanto
@KangRanggaH
Satu - satu nya kejahatan yang dilakukan oleh wanita Palestina ini sehingga dirinya diserang secara brutal oleh kepolisian Zi0n15 15r43L adalah karena ia mengibarkan bendera negara nya
#fokuspalestina
#IsraelTerrorists #IsraeliTerrorism #PalestinianLivesMatter
Jun-16,2021 07:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

air panas
@termosair
@lapconq Heran ya. Kenap yg goblok2 gitu selalu ada bendera palestina sih di namanya
Jun-16,2021 07:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ѡ♨₪g P㏂u₪g₭4s
@__K1n9f4t1Ra7a
Reaksi orang Israhell ketika melihat seekor elang yg terlihat bringas ketika disodorkan bendera Israhell dan terlihat kalem ketika disodorkan bendera Palestina ..
Jun-16,2021 07:49
Suka:83   Retweet:29
                        
Tweet URL

Al Mukarom Ustad Zulkarnaen Zombie
@tukangaduayam
@FerdinandHaean3 Hasil kerja :
- patung peti mati
- patung sepeda
- rumah dicat warna-warni
- lampu bendera palestina
- waring
- patung bambu
- ngecat pembatas jalan
- bikin jalur sepeda

Banyak loh hasil kerja doi
🤣🤣🤣🤣
Jun-16,2021 07:07
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

❤🌹
@k1dun95uny1
Para pemuda melakukan pembersihan memurnikan tempat itu setelah pawai bendera zionis di Bab Al-Amoud, ruang publik simbolisme tinggi di kalangan pemuda Palestina. Di sisi lain pasukan zionis tentara bersenjata lengkap menangkap sapu

#IsraelTerrorists
#PalestineWillBeFree 👊✊🇵🇸
Jun-16,2021 07:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yadi S.Mbko
@yadismbko
@maspiyuaja @CutSarina5 Udh bener makanya lakukan BDS terhadap semua usaha yg support penjajahan keji Israel di Palestina. Misal aksi pawai bendera Israel Hari ini ke Al Aqsa itu didorong ormas sayap kanan Israel yg disupport Roman Abramovich..
Jun-16,2021 06:45
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

GenPI.co
@Genpi_Co
Warga Palestina terlibat dalam bentrokan dengan pasukan keamanan Israel di daerah dekat Gerbang Damaskus di Kota Tua Yerusalem pada Selasa (15/6) sore. #bentrokan
Jun-16,2021 06:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

irman 🇮🇩🇵🇸
@iiirman
Pasukan pendudukan IsraHell memukuli seorang pemuda yang mengibarkan bendera Palestina di antara para pemukim illegal saat mereka menari di Bab Al-Amoud Square......
Jun-16,2021 05:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Bendera palestina (Twitter)







Chili vs Bolivia   Chile vs Bolivia   Patrik Schick   Prediksi Swedia vs Slovakia   Recruitment Pertamina   Wan Abud   Portugal vs Jerman   Matahari Terbit dari Utara   Lulu Tobing   Eden Hazard   
#NKRIPulihDenganVaksin   #CabutMandatRakyat   Gen 3   Gen 4   Gen 2   #JanjiAllahPastiNyata   Southgate   Taylor   Sterling   Istiqomah Dakwah Khilafah   All Too Well   Inggris   Red TV   England   Foden   30 SONGS   Sancho   Scotland   doyoung   Grealish   ERIC NAM   Kane   NKRI Damai   Yorkshire Pirlo   Rashford   Mount   Gilmour   jake gyllenhaal   Qodari   Rachel   Ruang Karantina   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye