Berita Terbaru & Panas secara real time.






PSS vs Barito Putera   Video   Aston Villa vs Everton   Salman Rushdie   Freiburg vs Dortmund   Osasuna vs Sevilla   Anggota Paspampres pukul sopir truk   LaLiga   Prabowo   Bali United vs Arema FC   
#PerubahanDanPerbaikan   #KemenanganBersama2024   #AngelRockstarHueningkai   Jesus   CUMA SAMA SHOPEE   Malming   Tighnari   Gabjes   Lampard   Sambal   Malam Minggu   Kokomi   Hakken   De Bruyne   Kerkel   Waspadai   sumeru   Dirumah   Everton   Nilou   Bailey   TREASURE JIKJIN TO JAMSIL   COOKING WITH CHEF JIN   Hujan   Teroris   BTOB   dewangga   Jongdae   seokjin   Udan   Cyno   

 

Informasi terbaru tentang Berak



MG
@mhingyv
@Ladelins berak udah, ngupil udah yang belom naik haji kak
Aug-13,2022 22:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً dijik!!
@ichinatsu1234
@thearetica bntr ya gue kebelet berak
Aug-13,2022 22:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pid
@mupidkalm
suka gahabis pikir sama yang abis berak masih ninggalin jejak, LU TUH TINGGAL NYIRAM DOANG AJG, AER DISAMPINGLU, LU GAHARUS GALI SUMUR DULU BUAT CEBOK SAT!
Aug-13,2022 22:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ham
@gotoevst
ngerasa aneh banget lagi berak tiba tiba bersin
Aug-13,2022 22:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KMBG_desa
@moninunonina
wkw ahaha dibonceng sm org yg sak berak sepanjang jalan merepet aja digas lari 80 lewat sampe jilbab ku hampir melayang kekeh aja aku dibelakangnya
Aug-13,2022 22:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



UMAR S
@gondol50163718
@Miss_warawiri Minta tolong miss...!! Kenapa harus di sertakan foto foto mereka..!!! Bikin perutku mules mau berak...!!!
Aug-13,2022 22:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dede bisnis OL
@dedespot_
Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS.
Aug-13,2022 22:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

djaka ade
@djakacahbagoes
@WagimanDeep212_ Berak sekebon Beib ...😭🤣🤭
Aug-13,2022 22:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐁𝐲𝐎 ✪
@byoliviyours
@jergndrsx bisa gak bener dikit?? jangan begitu gabaik tau, harusnya lo bisa mikir. besok-besok jangan kaya gini lagi, jelek berak dicelana!
Aug-13,2022 22:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ًmora
@morathekidss
abang gue sok-sokan gak peduli sama gue tapi beliau malah telp mama buat tanya gue lagi di mana sekrang WKWKWKKWKWKW berak
Aug-13,2022 22:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Mahfud MD: Sambo Rancang Skenario dengan Menghubungi Kompolnas hingga Anggota DPR RI
https://t.co/jUdgCgOdTH
Aug-13,2022 12:00
Suka:1,258   Retweet:431
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

panggil aja nathali
@penakaligrafi
@sunscentie DHEKDKRNEMRNRNJFJDKEK THE BERAK
Aug-13,2022 22:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

-
@aji_bois
@hendra_afriandy berak aja kak gabisa mah
Aug-13,2022 22:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

eza
@ddiebrock
gue kenapa berak terus ya
Aug-13,2022 22:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

anime
@kireilorei
@convomf Ini buat berak majikan kan anjrit
Aug-13,2022 22:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

XONNAY αnna #FOREVER1
@9OYOONA
@tweennty ntr lu betahh, biasanya kalau orang berak dirumah orng bisa jadi betah.
Aug-13,2022 22:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Rachmatulloh Dwi Putro
@PutroDRachmat
Berak di celana

Aug-13,2022 22:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bia desmond
@gracieux_a
tadi tapi ini berak lagi
Aug-13,2022 22:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

anya
@bipimpap
@convomf sendok berak
Aug-13,2022 22:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AA 🖤💗
@urghgoaway
@syameerafif Jangan laa berak 🤣
Aug-13,2022 21:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

chiliepups🧸 |jarang on |
@Adikurniia_24
@tanyakanrl Kalau berak suka bawa hp gk? Kalau bawa HP scroll apaan?
Aug-13,2022 21:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Lagi! 4 Polisi Diisolasi Diduga Halangi Kasus Brigadir J, Semua dari Polda Metro
https://t.co/Hblv9cOTpq
Aug-13,2022 20:31
Suka:155   Retweet:71
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

gar
@TEGARscbd
hiks gw sakit berak😔
Aug-13,2022 21:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nene
@deswitho
ETDAH SGALA KBLET BERAK
Aug-13,2022 21:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

j.one tyongf
@seaxavier_
si berak gatau aja aku gasuka ditelpon
Aug-13,2022 21:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ytc
@yotiicc
Ah Foden berak batu luuuuuuhhhhh

Aug-13,2022 21:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Shelbeers
@warganetnih
Berak masih dicebok mamak 🫶🏻
Aug-13,2022 21:53
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

noona nya chansoo
@susan909293
Pertanyaan macam apa ini? Ngapain tanya berak? Mo nyebokin. 🤣
Aug-13,2022 21:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

blackmask
@maybenotyrtype
yang punya fetish suka liat orang berak ada masalah apa sih ajg 😭
Aug-13,2022 21:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ouɐıɟɐʇʞo snʇɹǝqoɹ
@octavkadabra
berak abis nampolin orang enak banget dah. beda rasanya
Aug-13,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bil | lapak ba sementara
@lavteea
makasih dah ingetin ternyata hari ini aku belum berak😭
Aug-13,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bima Boedak Indoestri
@BimaTristan
@GarasiKomedi Bawa ember isi aer kalo berak.... Gitu aja koq repot
Aug-13,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Slσzy🐾
@ailoonah
@mekdonalds_ WKWKWKWK nahan berak
Aug-13,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zyy. vegas' stepmother
@vegastepmom
@vweegas ganti apa yang kaga serem? masa gua tambahin emot nahan berak biar jadi lucu
Aug-13,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bulan
@AjaiMoon
Ngam ngam park kereta and bawak mcm bak terberak. Sampai rumah. Berak . Hujannn . What abgood timing ajai
Aug-13,2022 21:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jarina
@ZarinaNasir76
Member berak
Aug-13,2022 21:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gorilex
@k3lib0
berak sambil ngeroko itu udh nikmat paling wah ajg
Aug-13,2022 21:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zan
@fairytalestz
ilong knp sama sih ky gua, kalo salting jd pengen berak😭🙏🏻
Aug-13,2022 21:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pril
@aintagudgurl
@convomf Lg berak di celana
Aug-13,2022 21:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kinara.
@onsunsetz
emotnya di situ kaya kebelet berak masa 🥹
Aug-13,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🦋
@1975thvyours
berak duit
Aug-13,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KetiakYelan
@ubur_ubur48
Tolong dong yg bisa kirim ke wotanet, tanyain lagu jkt apa yg ccok didengarin biar berak jadi lancar
Aug-13,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lexxyy
@Lexxyyy901
Belom berak 3 minggu
Aug-13,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ila
@auouwoos
@h8meno tinggal berak
Aug-13,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐉ohnny
@jshnct_
@taeycrg kalau mas lagi berak mau kamu pantau juga? 👀
Aug-13,2022 21:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yves
@qilalaf
Aku sakit perut tapi aku buat appointment untuk berak lusa 😭😭 taknak taknak takda mood 😭😭 unhealthy girl at its peak
Aug-13,2022 21:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kijon cakep.
@dilapiskan
Ini lagi berak.
Aug-13,2022 21:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

K.
@PAKJSJ94
16 ) Kotak - berak si

Hey, yang ada di sana
Semua bernyanyi
Hey, yang ada di sini
Semua happy
Hey, yang ada di sana, yang ada di sini
Semua ikut bernyanyi

Aug-13,2022 21:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tauhid Bule Patriajaya
@sbongkahberlian
kenapa ga diujung aje sekalian ya, biar pr banget mau berak aje..
Aug-13,2022 21:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

molci mau MEMEK
@pisskamling
bersyukur masi bisa berak lancar tapi menyesal soalna gabisa berak di muka bapak kau
Aug-13,2022 21:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

洪, Andre.
@tintakisah
"Jangan berak di sini!! Pak, cepetan, Pak. Daripada taksi bapak tercemar." Gantian Andre yang merusuhi hingga sang supir hanya bisa geleng kepala menanggapi.

"Nih, liat foto dia biar ga kebelet katanya." Layar ponsel diarahkan pada @moonctuary.

Aug-13,2022 21:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PJ dan 100rb orang lainnya
@cintaiPJ
@convomfs Udah berak blm?
Aug-13,2022 21:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bagus Hendy Suardana
@hendikgila
Moga berak tiket kang scalpers.
Aug-13,2022 21:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bintang
@ethannhee
@convomfs kapan terakhir berak?
Aug-13,2022 21:41
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Jirie
@berak_hlak
OWNER GABJES FULL SENYUM MAZZEHHH
Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jirie
@berak_hlak
@idextratime bismillah dias golin header
Aug-13,2022 21:39
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

pake lontong ? pake cabei ?
@hazimazmann
Korang kalau pergi roadtrip dgn aku, kalau perjalanan tu 5 jam, boleh jadi 7 jam sebab lagi 2 jam tu asyik berhenti aku nak berak 💀🫶🏻
Aug-13,2022 21:39
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

piw🅰️ tingkelbel
@piwskie_
berak, jd ikut gx?
Aug-13,2022 21:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Besok
@suicidalcleop
Berak sekebon
Aug-13,2022 21:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rey
@RndyRmdan
@indtwwcbm Sm suka liat² komen² an nya ngakak,jadi pengen berak😭
Aug-13,2022 21:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rifky_rdwnr
@Ehhh_rifky
@GarasiKomedi kek nya itu konsepnya biar bisa sambil olahraga, beres berak langsung sprint ngambil air nya

https://t.co/pxwAscmKrP
Aug-13,2022 21:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

재민
@_kencyber
@chitatoeess @tanyakanrl lgi berak kak
Aug-13,2022 21:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

iqbal
@iqbalnuaimm
@yapludin @muhdhsyukri berak leklok bodo yaf
Aug-13,2022 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Holly Death Wish
@highdozes
Hujan hujan gini cocoknya berak sih
Aug-13,2022 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Farewell Party🌱
@forestchilds
@okkotsuadi @minazozaki boong udh gw nyatakan cinta gw tp hanya lu anggap berak yang lu flush seenaknya
Aug-13,2022 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

maine
@starryshidzz
@xxtantionx_ DASARR BERAK
Aug-13,2022 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dame.
@PERSONALIZT
itulah yang saat ini kurasakan, dia membuat tidur ku tak nyenyak, dia membuat berak ku tak enak
Aug-13,2022 21:33
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kelinci Gemoy 🐰
@kelinciseksiii
@kimjeonbap 🤭😝🤣 gakuat jadi pengen berak jg ketawa mulu nih
Aug-13,2022 21:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ismadiariffin
@Iesz210
@fmtoday Ko memang Cibai Jib!😠
Ko dah berak ko cuci laa sendiri!😂😂😂
Bongokkk!😤😤😤
Aug-13,2022 21:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ًrepa
@asyuudahlah
@tanyakanrl ga seharian sih, tp td sore ak nangis sambil berak
Aug-13,2022 21:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adli De Katelaere
@nextraumdeuter
Nok buleh ke gol sapa injured saing, berak mainang
Aug-13,2022 21:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

t y a
@ksnc_cahya
Begini nih kalo mata sepet diajak berak + bawa hp. Tiba2 kepleset hp lngsung jatoh😫
Aug-13,2022 21:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ethan
@matthewaIan
@junoliana BERAK YA LU
Aug-13,2022 21:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

juel ancrit
@mempeIajari
@fluffy7strawjjk SEMUA KAU PENGEN BELI LAH JAMTOS TU SEOUTLET OUTLETNYA SEKALIAN SAMA TEMJON SAMA BIOSKOPNYA SEPUASNYA LAH KAU MAKAN MAIN NONTON BERAK DI SITU
Aug-13,2022 21:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nikodemus
@erbmusnor
@cgitdinata @DivHumas_Polri berak sekebon
Aug-13,2022 21:28
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐊arel Wajendra
@iptuv
udang lg berak
Aug-13,2022 21:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bll
@sukangemild
@idextratime duh berak udah gua sell buat kulusevski
Aug-13,2022 21:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Siaran Bola Live
@SiaranBolaLive
WATER BERAK!!
Aug-13,2022 21:25
Suka:17   Retweet:1
                        
Tweet URL

zee
@j3zeno
@odymufradito berak lah
Aug-13,2022 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Main Layangan
@i_japang
Emang paling enak dah berak sambil nonton bola wkwkwk
Aug-13,2022 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🧀💜😻
@GoldenLeggo
Berak emg wkw
Aug-13,2022 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ram
@prominasusu
@gaendja Kangen ere, yu berak bareng re
Aug-13,2022 21:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sugar🦋
@wiaaprilia
@GarasiKomedi Kamar mandi temen gue begini anjir. Capek banget bolak balik ngambil air pake ember 🤧 tipe berak gue soalnya yang harus di siram muluu 🥵
Aug-13,2022 21:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

재민
@_kencyber
@tanyakanrl kmu udh berak blm dik?
Aug-13,2022 21:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

UnCle Fayeeed
@fayeeed81
@DsSissyy Agak2 ler berak nk gmbr😱😱
Aug-13,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NABILASYRAFFFF
@NabilAsyraffff
Tengah SOLAT tahiyat akhir eh lupa tadi berak tak cibuk lagi. Saja nak bgtao tadi saya BERAK
Aug-13,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Han
@xdjunan
@junhananas Kalo aku si mending tidur. Gak lucu kalo nanti waktu berak malah ketiduran 🤔
Aug-13,2022 21:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ben Affect
@TheKemosabae
Berpeluh setan tahan berak
Aug-13,2022 21:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nattawin’s
@DaichiJs
finally basuh berak pakai air
Aug-13,2022 21:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝓜. 🍒
@odymufradito
Pengen berak
Aug-13,2022 21:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sol
@sol4ssy
@aingsahaaaaaaa @CloneSegundo @callmemyt4 @Askrlfess Yaiya dia kebelet berak tapi ditaro dlm rumah gaada tmpt ee, ya terpaksa
Aug-13,2022 21:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

eza
@ddiebrock
@capstrxnge ini jujur rin sorry gue lgi berak wkwkwk
Aug-13,2022 21:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jimmy Furqon
@FurqonJimmy
@M45Broo_ MAKAN BERAK AJAH BIAR BENER TUHOTAKNYA
Aug-13,2022 21:16
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hasa🥭
@jamaisxu
@taehsossro Amin berak yang banyak ya
Aug-13,2022 21:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JAEMIN'S DAYY!!
@danseIesai
@mahearsena pas lu deact, gue lagi di acara lamaran kakak sepupu gue. mau nangis tuh MALU, tapi SEDIHHH BANGET. jadi ya gue tahan air matanya, kayak nahan berak.
Aug-13,2022 21:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

★ seoh - AU(s)✍️
@hyungseohwaa_
Gambaran muka ak pas nahan berak versi gemesnya 😚🥺
Aug-13,2022 21:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pencabvthidvp
@donoaldyatmo
bayangin @losthellremains berak + mabuk di jeding seperti ini. @selamatssore
Aug-13,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cira
@shahiraiberahim
Muka teran berak 🤣

Aug-13,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

unknown
@an0therun1verse
@tikakicik BERAK SEKEBON
Aug-13,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ran.
@enkubik_
@tanyakanrl mau berak lava itu
Aug-13,2022 21:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

shun!
@izkuroqawa
perut gue sakit kek maw berak tp kok pas berak kok gk keluar ya asyuuu
Aug-13,2022 21:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daniel SB
@DanielS19494891
Wibawa berak...gw di papua pnh antri beli minyak tanah,ada tentara masih pakai seragam lsg motong antrian.sok galak lagi.
Aug-13,2022 21:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Berak (Twitter)







PSS vs Barito Putera   Video   Aston Villa vs Everton   Salman Rushdie   Freiburg vs Dortmund   Osasuna vs Sevilla   Anggota Paspampres pukul sopir truk   LaLiga   Prabowo   Bali United vs Arema FC   
#PerubahanDanPerbaikan   #KemenanganBersama2024   #AngelRockstarHueningkai   Jesus   CUMA SAMA SHOPEE   Malming   Tighnari   Gabjes   Lampard   Sambal   Malam Minggu   Kokomi   Hakken   De Bruyne   Kerkel   Waspadai   sumeru   Dirumah   Everton   Nilou   Bailey   TREASURE JIKJIN TO JAMSIL   COOKING WITH CHEF JIN   Hujan   Teroris   BTOB   dewangga   Jongdae   seokjin   Udan   Cyno   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye