Berita Terbaru & Panas secara real time.






Fiorentina vs Torino   Hakim Ziyech   Roma vs Cremonese   Mainz 05 vs Bayern   Harga BBM hari ini   Reshuffle kabinet   Leipzig vs Hoffenheim   Madrid vs Valencia   Sri Mulyani   Apex Legends Mobile   
LUCAS   #SamsungUnpacked   chris lee   The Next Galaxy   #Milad2thBSI   #ขอโทษบิวจักรพันธ์   WAR IS OVER   Gudeg   Giveaway Samsung Galaxy   Epic   Promo Gopay   Lemper   Cadbury   Dokter   Astronot   Silverqueen   Rendang   Gorengan   Ketoprak   Nyapu   Siliwangi   Megumi   Juni 2022   #tanmantrailer   Train to Busan   #JusticeForBuildJakapan   Sukuna   Pros   Taichan   Dipilihin   MIN YOONGI   

Informasi terbaru tentang Bongkar



KOMPAS TV
@KompasTV
Jika Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Disebut Bakal Bongkar Kelakuan para Perwira Polisi
Jan-23,2023 23:09
Suka:21,526   Retweet:3,908
                        
Tweet URL

Dr. Rizal Ramli
@RamliRizal
*Media Inggris Bongkar Sepak Terjang BuzzeRp di Indonesia, Demi Rupiah Rela Memecah Belah Bangsa*
https://t.co/aEeXgBH43v

Media Inggris, The Guardian membongkar sepak terjang buzzeRp di Indonesia.
Mirisnya, The Guardian juga menyebut buzzer membantu memecah belah agama dan ras.
Jan-28,2023 07:22
Suka:2,262   Retweet:815
                        
Tweet URL

tvOnenews
@tvOneNews
Ferdy Sambo Tak Tinggal Diam Jika Divonis Mati, Ancam Bongkar 'Kelakuan' Perwira Polri, Begini Respon Polri
Jan-28,2023 07:08
Suka:1,494   Retweet:366
                        
Tweet URL

SetanGundul
@BONGKAR_M4T4
@Candra4smara Tuyul ancol
Feb-01,2023 23:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Faa
@noonasunsky
@jjaejaepeach BONGKAR SEMUA BANG BONGKAR BIAR LESTARI TAU RASA
Feb-01,2023 23:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

피아🦄
@kimjuncue
@jjaejaepeach yok bongkar yok ommm
Feb-01,2023 23:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

an✨
@ant17l
Jd sekarang yg punya potensi buat bongkar kasus 18th siapa dong kalau keluarga samsul aja mau diem lg 🙄🙄 capek banget jg lihat jefri tersiksa, kalau emang bnr berdua mau rujuk si ya bongkar aja sekalian, biar patah patah deh kita💔🥀 #TakdirCintaYangKupilih
Feb-01,2023 23:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🦋
@disatniccc
ni badan rasanya ky di bongkar pasang
Feb-01,2023 23:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SetanGundul
@BONGKAR_M4T4
@durelo_angelo @ch_chotimah2 @Muhammad_Saewad Benar peci adalah ikon nya indonesia siapa saja bisa pakai, akan tetapi tdk diberi panggung dimimbar masjid utk menceramahi jamaah masjid
Feb-01,2023 23:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ؘ
@alcoholck
@moonareas hi lo ky anjg sumpah, najis bgt gue anggap lo teman. gue ga tau ini lwt di lo atau ga, tp lo ky anjing. gue ga akan bongkar rahasia lo, tp gue cukup tau. klu gue berubah saat lo cerita, intropeksi ya bgst
Feb-01,2023 23:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



🏴Wong Ngapak 🇮🇩
@Kayakuwek
@BONGKAR_M4T4 @ch_chotimah2 @Muhammad_Saewad Lah katanya peci itu sdh budaya nusantara
Feb-01,2023 23:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

👹
@anyaporjer
@pakantono WKWKWKWKWKWK JANCOK BONGKAR MUAT PAVING JARE
Feb-01,2023 23:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ngrh E Soemarno Kdtb
@jurnalistpemula
@OposisiCerdas Ayoh bongkar bongkar biar tobat jadi awal kenaikan,, siap kagak nyalinya
Feb-01,2023 23:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jagodangdutcom
@jagodangdutcom
Hadir di The New Eat Bulaga Indonesia ANTV, 3 Pelayan Karen'S Diner Bongkar Kehidupan Aslinya https://t.co/gFXnRYWeCo

Feb-01,2023 23:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ziro
@ZiroKT
@susipudjiastuti Bongkar aja lah, daripada mangkrak tak berguna! Lagian tsunami tidak tiap tahun, bahkan puluhan tahun terjadi tsunami! Jadi betul BRIN, daripada ngabisin anggaran ya mending dibiarkan saja!
Feb-01,2023 23:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Thanh Trung
@ThanhTrung13579
Gila Mas Yuda !!! Bongkar Rahasia Sistem Pkv Main BandarQ Online https://t.co/HSwEZk6FvY via @YouTube
Feb-01,2023 23:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ikhwan
@mkhairulikhwan_
@eradotid Gini dong kalo mau nangkap oknum langsung bongkar aja. Tapi foto oknum nya mana?
Masih disembunyiin?
Feb-01,2023 23:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SetanGundul
@BONGKAR_M4T4
@Candra4smara @islah_bahrawi Saya blm di fb
Feb-01,2023 23:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

DM Sumarli
@SumarliDM
@Miduk17 Keuntungan 5M dengan mengorbankan potensi keuntungan 24M (lahan parkir dibabat untuk Formula E), apakah bukan nya jd -19M??

https://t.co/VrY33w0ROY
Feb-01,2023 23:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

winarsih_hijau
@winarsih_green
Hayoolah bongkar tragedi 18 tahun biar uncle jeff gak ada beban biar move on dr si miss GAMPANGAN #TakdirCintaYangKupilih
Feb-01,2023 23:09
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
24 Calon Mahasiswa Titipan Ketua PBNU ke 6 Kampus Terungkap di Sidang Suap Unila
https://t.co/mUCJxFZwj7
Feb-01,2023 15:22
Suka:105   Retweet:49
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

hlmbshl
@alimacel1
Dapat pengalaman baru hari ini aku mandiin tulang berulang mayat yg di bongkar.

Feb-01,2023 23:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

agus setiawan
@agusset17657260
@nusantara_one @BONGKAR_M4T4 Iya pak.
Feb-01,2023 23:04
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

durelo
@durelo_angelo
@BONGKAR_M4T4 @ch_chotimah2 @Muhammad_Saewad Ahok juga pake Peci
Feb-01,2023 23:03
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

an✨
@ant17l
Kalau gini mending bongkar aja sekalian kasus 18th nya, biar deh novia kalau mau benci sekalian sama jefri, biar jefri juga gak ada beban🤧 #TakdirCintaYangKupilih
Feb-01,2023 23:02
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Putri Nurul Taviani
@putbieber96
Dah tau ngarsip, bongkar arsip cuma berujung sakit hati lagi, kecewa dan menyesal, tapi selalu dilakuin, dasar aku. ☺️
Feb-01,2023 23:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hari pramuka
@hadipramudika
@Ngan____ @txtdarisisange Ini kalo suka bongkar pasang dratnya jadi rusak gak? Wkwk
Feb-01,2023 23:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

R👒
@minnieggukie_
pas waktu mau berangkat konser the link. ak sibuk mau pindahan karena rumah mau di bongkar renovasi. skrg mau berangkat TDS. aku galau lagi karna rumahku hampir rampung dan mau pindahan awal maret katanya. ya allah ak 😭. bingung bgt

Feb-01,2023 23:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝒟𝔀𝓲𝓲𝓲𝓲𝓲
@deurimLove
@najaenaya ngumpulin niat dulu bongkar pasang kolbuk+foto2innya😭😭😭😭
Feb-01,2023 22:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ayas' wts preloved skin1004 toner hyalu cica 🫶🏻
@ayasraaa
@hooniekecil km beli Redi Ina berapaa??
iya baru baru aja Dateng dan nunggu di bongkar dlu buat cek condi dan adminnya emg banyak kerjaan sih jd agak lama 🥲
Feb-01,2023 22:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

agillahmd.
@agillahmd21
Mari bongkar marilah bongkar 🙃

Feb-01,2023 22:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Awi
@KawananPenembak
sok ngide benerin kipas angin sendiri pas udah selesai bongkar pasang kipas bautnya kok kelebihan 1????? 💀

Feb-01,2023 22:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

:)
@haciquele
@Askrlfess Trs maksudnya curhat dibase itu apa ya?. Maaf bgt bukan iri atau mau salty tp td baca orang bongkar aib berantem rumah tangga dibase aja udh aneh. Skrg ada lagi,kek emang ga bisa ya dirundingin sama pasangan/keluarga kalian aja?. Harus kah dishare disini dan dikonsumsi org byk?
Feb-01,2023 22:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

raka ademsariii
@issekaiiii
maaf ya mas, aku bisanya bongkar motor bukan bongkar aib temen 🙏🙏🙏
Feb-01,2023 22:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ejra - chan MinumDecolgen幽霊
@ejrasudahbesar
@clairdelalalaa Bongkar routernya.
Feb-01,2023 22:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cooking Rii 🍁
@bemybabii_
@oooooog_tw Kapal bongkar pasang 😭
Feb-01,2023 22:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ndaa🧩
@callmendaa_
@juuoffc kapal bongkar pasang tgl 3 newgun besoknya offtay😂
Feb-01,2023 22:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lurun
@lowertierguy
@nananahkan w nabrak batu sampe bumper dpn bonyok, balik2 disuru bongkar & benerin tu bumper wkwkwk
Feb-01,2023 22:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

manobenk08
@tersesat125
@ManobanLeo1 Aga ngeri ga si seandainya lisa kluar dri YG tkutt di celakai foang ni anak,di bongkar smuanya di ancamm
Feb-01,2023 22:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nyvia Maria
@NyviaMaria6
Gila Mas Yuda !!! Bongkar Rahasia Sistem Pkv Main BandarQ Online https://t.co/8pL4ziFcBS via @YouTube
Feb-01,2023 22:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Junior
@YogaaaJr
Lain kali kalo nemenin cewek belanja mesti bawa kaki cadangan, biar kalo capek tinggal bongkar pasang.
Feb-01,2023 22:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Janji Politik dengan Anies Diungkit Lagi, Prabowo Kena ‘Sentil’ Kader PKS: Beliau Nggak Sadar Sudah Khianati Umat
https://t.co/Z5wqmPrFAj
Feb-01,2023 19:49
Suka:59   Retweet:11
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Apa kabar Kendal ?
@apakabarkendal
Video Polres Batang Bongkar Sindikat Curanmor Lintas Daerah, Pelaku Asal Pati dan Kendal
Feb-01,2023 22:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ıɖɛყ
@Idey69881575
@FlorenciaAlmnd @BONGKAR_M4T4 ☝️Ikutan antri FB juga😇
Feb-01,2023 22:29
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adam
@AdamMencariKamu
@NSFWBESS_ Sini aku bongkar
Feb-01,2023 22:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hasan Mahmud Joy
@HasanMahmudjoy
Gila Mas Yuda !!! Bongkar Rahasia Sistem Pkv Main BandarQ Online https://t.co/LUb0CJmJJq via @YouTube
Feb-01,2023 22:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

buihuuthien
@buihuuthien4
Gila Mas Yuda !!! Bongkar Rahasia Sistem Pkv Main BandarQ Online https://t.co/QYGDdDw6ev via @YouTube
Feb-01,2023 22:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nama tidak boleh kosong
@beerguardn
@Askrlfess mau bongkar kuburan bapak, mau peluk sebentar aja. kangen😭
Feb-01,2023 22:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alvr
@Alvrfbry
Makin lama makin sedih, dia bilang kaya gini "jangan badel tunggu aku pulang dari Jepang, nanti kita ketemu nanti kamu lupain amarah kamu ke aku aja, bulan sekarang aku berangkat tunggu aku dua tahun lagi ya, beli dulu celengan rindu nya, nanti kita bongkar bareng-bareng"

Feb-01,2023 22:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gunarso
@Gunarso19799575
Politisasi atau bukan, yang jelas DKI Jakarta di era AB, banyak terjadi kelebihan bayar, proyek pasang bongkar, hibah yang tidak jelas. KPK menutup mata untuk DKI. Ada apa antara KPK dan AB???
Feb-01,2023 22:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐌𝐍. J avis ᴍᴇɴᴋᴇꜱ
@Gitvenchy
@jjunghwano Bongkar apaan dih wkwk
Feb-01,2023 22:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝙥𝙞𝙩 🐳🐻‍❄️🍒🪄
@lovelyteehin
ni kapal emg demen bongkar pasang 🤣🤣🤣

#ออฟกัน #เตนิว #เบลูก้า 💚💙


Feb-01,2023 22:19
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Bongkar (Twitter)










Fiorentina vs Torino   Hakim Ziyech   Roma vs Cremonese   Mainz 05 vs Bayern   Harga BBM hari ini   Reshuffle kabinet   Leipzig vs Hoffenheim   Madrid vs Valencia   Sri Mulyani   Apex Legends Mobile   
LUCAS   #SamsungUnpacked   chris lee   The Next Galaxy   #Milad2thBSI   #ขอโทษบิวจักรพันธ์   WAR IS OVER   Gudeg   Giveaway Samsung Galaxy   Epic   Promo Gopay   Lemper   Cadbury   Dokter   Astronot   Silverqueen   Rendang   Gorengan   Ketoprak   Nyapu   Siliwangi   Megumi   Juni 2022   #tanmantrailer   Train to Busan   #JusticeForBuildJakapan   Sukuna   Pros   Taichan   Dipilihin   MIN YOONGI   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye