Berita Terbaru & Panas secara real time.






Fenerbahce   Klasemen Liga 1   Brighton vs Liverpool   Juventus vs Monza   Persib Bandung   Osasuna vs atlético Madrid   Valladolid vs Valencia   Madrid vs Real Sociedad   Lazio vs Fiorentina   Napoli vs Roma   
#DontStopYourMove   #Happy30thNewwieeDay   Mitoma   Liverpool   #11YearsWithBaekhyun   Berani   Brighton   Klopp   Allegri   Juve   Monza   Milan   THANK YOU NCT   Gakpo   Rumah   YOUNGJI   Fabinho   BTS ARMY FOREVER   PULL UP MV TEASER 2   Bias Wrecker   Fav Song   Pioli   Curtis Jones   Lomba   Besok Senin   Aljazair   Eric   Ipul   Intel   Tatarusanu   Shoot Me   

Informasi terbaru tentang Cinta



Jiemi Ardian
@jiemiardian
Jangan punya anak, jangan dekat dengan ibu tunggal, jangan tinggal bareng ponakan, kalau kamu masih ga bisa meregulasi emosi. Bukan anak yang ngeselin, tapi kamu yang ga bisa regulasi emosi.

Cinta romantis ga bisa mengubah ketidakmampuan regulasi emosi

Jan-29,2023 12:13
Suka:2,099   Retweet:891
                        
Tweet URL

khodi
@kidkhodi
ku cinta diaaaaaaa!

Dia @SheilaMajid
Jan-29,2023 15:44
Suka:426   Retweet:134
                        
Tweet URL

Br
@briankhrisna
Aku pada diriku sendiri ketika hampir jatuh cinta lagi sama mbaknya:

Jan-29,2023 11:00
Suka:215   Retweet:46
                        
Tweet URL

Nirwasita Bunarsih
@buyoo_laiei__
Biasa saja, bila tak ada yg spesial dalam cinta. #mistericinta
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rosmala Michaela
@_meuii31wog__
Cinta suci+berkah dilakukan dg memberi mahar dan diawali akad
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Else Suk
@bwooai80lit__
Cinta suci+berkah dilakukan dg memberi mahar dan diawali akad
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arnisah Adiarti
@__zeiea40fqp__
Yg berduit sih banyak, tapi yg bisa cinta dengan tulus tuh sedikit..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nada Cut
@_bia_teua_ie3
Cinta tidak hanya dipandang dari mata,tapi cinta juga dipandang dari ketulusan hati dan kesetiaan
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yahmi Sulistiowati
@GaaeuRio
Yg berduit sih banyak, tapi yg bisa cinta dengan tulus tuh sedikit..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ela Ywun
@mluaia42srs__
Cinta tidak hanya dipandang dari mata,tapi cinta juga dipandang dari ketulusan hati dan kesetiaan
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Tirukaya Aziizah
@__coi_coeaa__
Yg berduit sih banyak, tapi yg bisa cinta dengan tulus tuh sedikit..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Naiyah Hazarani
@_die_ceoai_
Cinta tidak hanya dipandang dari mata,tapi cinta juga dipandang dari ketulusan hati dan kesetiaan
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dalinem Henrina
@__boueu71rme__
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nely Arriany
@guqiuue49aky__
Yg berduit sih banyak, tapi yg bisa cinta dengan tulus tuh sedikit..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rosmini Warsini
@pocei_mouu_uo8
Cinta yang didasari dengan ketulusan,keiklasan dan kesabaran mampu mengubah masalah menjadi ibadah dan luka menjadi hidayah.
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rohana Dari
@__yuiii39qvr__
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Omah Suteni
@__jeioe85ujq__
lo tuh cinta gue? atau sekedar manfaatin gue sih ?
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nainunis Widjayanti
@ghue_feoau70
cinta sejatimu adl yg kehadirannya membawa tetesan cahaya cinta. cinta yg membuatmu mencinta-Nya. cinta yg kelak membawamu ke surga :')
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rosna Suheini
@pjoaeu51neg__
Cinta yang didasari dengan ketulusan,keiklasan dan kesabaran mampu mengubah masalah menjadi ibadah dan luka menjadi hidayah.
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kikandrya Nasiah
@_toi_duiii93
lo tuh cinta gue? atau sekedar manfaatin gue sih ?
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Duh, Truk Bermuatan Bir Terguling di Hari Arak Bali
Jan-30,2023 00:11
Suka:0   Retweet:0
 Jawa Pos @jawapos

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Mirwati Baesah
@__ficorujx69
Cinta yang hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pada akhirnya.
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jahronah Puhon
@__raeue59euf__
Cinta suci+berkah dilakukan dg memberi mahar dan diawali akad
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Suyati Maulidar
@sovaeau08slh__
Cinta itu untuk dipertahankan, bukan untuk dipermainkan..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ashala Widiarti
@helen0mszbjk
Percuma memaksakan cinta yg kamu sendiri tidak ada keyakinan untuk menjalaninya..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chanidar Marwanti
@__neeiu97lky__
Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu....
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Matilda Nunjina
@kuseiei08ebi__
Jatuh cinta itu biasa, sanggup mempertahankan cinta itu baru luar biasa..
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LEAVE
@teyekirn
jika cinta sesuatu yang bisa dipaksakan maka semua puisi cinta didunia ini adalah palsu – Secret Garden
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Linnayati Widhiarini
@boresatepxn_
Cinta itu buat dipertahanin, bukan dipermainin..!
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Paisah Kurniadi
@__guiie88vau__
"nikah itu cinta sejati
Jan-30,2023 02:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Klara Kynatha
@jqoaei77drs__
"nikah itu cinta sejati
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



AlvinMahendraA
@Alvin_Mahendra_
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang,;))~
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Asmanah Setiawati
@gnuu_dueua__
Bersabarlah duhai hati yg tengah gelisah. Intiplah tiap kata dlm surat cinta dari-Nya, insya Allah segala jawaban akan kau temukan di sana.
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Maritje Sijaya
@puwei_ziaoe_
Cinta itu sederhana, namun terkadang kita sendiri yg tanpa sadar merumitkannya..
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fatisa Haryani
@qeluuie16vzk__
Bersabarlah duhai hati yg tengah gelisah. Intiplah tiap kata dlm surat cinta dari-Nya, insya Allah segala jawaban akan kau temukan di sana.
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Twit Gue Banget
@Lagi_LagiGALAU
Sesibuk²nya seorang pria, pasti akan berusaha menyisakan sedikit waktu u/ dpt menghubungi wanita yg ia cinta. ☺ #LLBijak
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Liliaty Niman
@szio_zoeiu_
Mungkin suatu hari nanti km akan menyesal telah menyia2kan cinta dariku :'(
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joni Elson
@ElsonJoni
Jika kita dikelilingi cinta, hidup kita akan bahagia
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KamusCowokKamusCewek
@KCKC_FansPage
cowok nangis gara2 cinta itu wajar, bukan masalah gengsi tapi masalah hati #KCKC
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

REIGA 태용 마크
@taeoxo_mark
Halo, nama saya Reiga. Saya jualan seblak rasa cinta. Ada yang mau beli?
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

reyna ♔
@sukabgtcokelat
@kdrama_menfess tengah alias my not so good boy oh ilyong gw uda jatuh cinta bgt
Jan-30,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
10 Potret Fahira Almira Trip ke Paris hingga Belanda, Ajak Sekeluarga!
Jan-30,2023 00:14
Suka:0   Retweet:0
 IDN Times @IDNTimes

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

gezz🪄
@gezadrienne
Ngeselin tp cinta gimana
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LaLAla
@i__mys3lf
Cinta dia terlalu kuat kan utk dia.
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝒸𝒽𝒶𝓁𝓈𝓎𝒽🥑
@sunfl0wersjd
Mereka jatuh cinta mulu yahhh😭😭😭 aku kapannnn?? 😩
#BetweenUsFinalEpisode


Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nana cpek
@wafrre
@bayik_ km mau cinta sp coba sebut nnt ak blgin
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lovely
@lovelyandnatty
@tweetsforyoul Cinta scotch
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Genta Laksbuana
@VIRAL_1_2020
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bebek
@litterimber
Tapi aku tenggelam pada kebodohan cinta yang amat bodoh. Karena, apakah sebenarnya hanya aku yang mencintai sendirian?"

-Surat Malam Keempat, Surat-Surat Malam
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bebek
@litterimber
"Aku tenggelam dalam kebodohan cinta. Ya cinta membuat ku bodoh. Apa itu buruk? tidak juga. Memang kadang cinta butuh kebodohan, tanpa kebodohan cinta hanyalah dingin yang berisi kata-kata menggelikan antar dua pasangan.
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝒔𝒐𝒇𝒊𝒚𝒂𝒂𝒂 🌸
@sofiyazukee
Rindu cinta hati 😢😭
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tubruk!!
@grinderbutut
Biarkan saya jatuh cinta berkali-kali pada orang yg sama.
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Cinta (Twitter)










Fenerbahce   Klasemen Liga 1   Brighton vs Liverpool   Juventus vs Monza   Persib Bandung   Osasuna vs atlético Madrid   Valladolid vs Valencia   Madrid vs Real Sociedad   Lazio vs Fiorentina   Napoli vs Roma   
#DontStopYourMove   #Happy30thNewwieeDay   Mitoma   Liverpool   #11YearsWithBaekhyun   Berani   Brighton   Klopp   Allegri   Juve   Monza   Milan   THANK YOU NCT   Gakpo   Rumah   YOUNGJI   Fabinho   BTS ARMY FOREVER   PULL UP MV TEASER 2   Bias Wrecker   Fav Song   Pioli   Curtis Jones   Lomba   Besok Senin   Aljazair   Eric   Ipul   Intel   Tatarusanu   Shoot Me   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye