Berita Terbaru & Panas secara real time.






Watford vs Norwich   Lee Zii Jia   Verona vs Bologna   Meat Loaf   Btc   Espanyol vs Betis   Kecelakaan Balikpapan   Real Madrid   Barcelona   Kode Redeem FF   
#ParkShinHye   #BadBuddySeriesตอนจบ   #ChoiTaeJoon   #SundaTanpaPDIP   Happy Wedding   Balikpapan   #GASembakoHappy   BTS UNO ON GAON   Neozen Your   Congrats Gulf 800K   fandom hug   kerjafokus menhanprabowo   membangun pertahanankuat   konsolidasi kemhantni   CONCEPT FILM MIDDLE LINE   Pagii   Innalillahi   freddie   Vaksin Cegah Omicron   Pengamat   Australia   Dakwah Jalan Hidupku   Katla 1 X   Sam Kerr   Menghapus Jejakmu   Resign   bersatu lawan omicron   YOSHI BEST BOY   Morningg   BUTTER BELIEVE IT   Sarapan   

 

Informasi terbaru tentang De Gea



Bola
@Bolanet
David De Gea di MU: Yang Dihadapi Bukan Cuma Striker Lawan, tapi Juga Bek Sendiri
Jan-20,2022 09:34
Suka:230   Retweet:33
                        
Tweet URL

Bola
@Bolanet
Nasib De Gea dan Andritany: Main Bagus, Banyak Penyelamatan, Tapi Timnya Bapuk
Jan-16,2022 10:32
Suka:100   Retweet:26
                        
Tweet URL

GOAL Indonesia
@GOAL_ID
Philippe Coutinho sukses mencetak gol ke gawang David de Gea dengan tiga klub berbeda.

✅ Liverpool
✅ Barcelona
✅ Aston Villa

𝐓𝐫𝐚𝐝𝐢𝐬𝐢.
#MegaBintang



Jan-16,2022 16:00
Suka:370   Retweet:28
                        
Tweet URL

M Rofiq Al-walid
@Rofiqulwalid
@yusuf_ch Sama Nadeo jg gus fans MU & De Gea.
Jan-22,2022 08:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cing Iwan
@iwancepuy69
@ManUtd Saya berharap De Gea atau Bruno yang memakai ban kapten, dan Varane bersama Lindelof/Phill jones.
Jan-22,2022 07:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Cing Iwan
@iwancepuy69
@sistoney67 @ManUtd Berharap Bruno,De Gea yang memakai ban kapten, 4 barisan belakang Telles,Varane,Lindelof/Phill,Dalot.
Jan-22,2022 06:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Full of Hate
@dirtyman___
@D_DeGea De Gea si wibu
Jan-22,2022 06:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Edit
@edittweet
Lo ga sadar apa? jelas2 de gea gendong 1 timm..
Auh ahj
Jan-22,2022 03:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Leo
@utdleo_
@ManUtd @D_DeGea De Gea best gk itw
Jan-22,2022 02:44
Suka:29   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tanggg
@laurent_lint
Ntah knpa klo posisi GKnya Kelleher, gawang liverpool berasa lebih aman aj bagi gw wkwkwk... Vibes nya udh kyk liat David de Gea main😅

Jan-22,2022 00:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
PDIP Karawang: Arteria Dahlan Melenceng dari Nasionalisme dan Kebhinekaan
https://t.co/WqKLFzHzC8
Jan-22,2022 07:31
Suka:18   Retweet:4
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

RaMaN
@Ramanpunjabi22
@Manali_01 6k ho gea nah, ab fb de usko jo bhi ho 🤷‍♂️😂
Jan-21,2022 22:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😥

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 22:40
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😠

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 22:40
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😠😠

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 22:07
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😑

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 22:07
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



Amelia
@Amelia5432q
Yoh😤

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 21:45
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Don O'Benedict 🇿🇼🇿🇼
@BenedictSize
@MueraZebra @_MakdShelby Ndobata kukunda de Gea
Jan-21,2022 21:24
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zon BOLA
@thezonbola
David de Gea mempunyai lebih banyak melakukan tindakan penyelamatan musim ini dalam EPL berbanding gabungan Alisson dan Ederson 👏.
.
Nampak lemah pertahanan Man United..

Jan-21,2022 20:13
Suka:10   Retweet:2
                        
Tweet URL

JamalH540
@utd_over
Predicted XI vs West Ham

433(2)
Gk- De gea
Lb- Telles
CB- Lindelof
CB- Varane
Rb- Dalot
CDM- Mctom
Cm- Fred
Cm- Bruno
RW- Greenwood
LW- Rashford
ST- Ronaldo
Jan-21,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Focus🔰
@utdfocusid
David de Gea secara rata-rata telah melakukan lebih banyak penyelamatan per pertandingan di musim ini daripada penampilannya di seluruh pertandingan Premier League lainnya di sepanjang karirnya (3.8).
-
📰: [@WhoScored]

Jan-21,2022 20:00
Suka:73   Retweet:4
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Periset: Hanya 33,8 Persen Publik yang Puas terhadap Kinerja Anies Baswedan
https://t.co/3ifNLFf3n3
Jan-22,2022 08:21
Suka:9   Retweet:0
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😨😤

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 19:50
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😨😮

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 19:50
Suka:4   Retweet:3
                        
Tweet URL

FPL Tim-Tango 🇦🇷
@Ikrimbj
2. De gea is back. Satu alasan MU berhasil win & selamat dari kebobolan banyak gol
3. Ben foster krn 1 alasan yaitu dgw23.

✳ DF:
1. TAA+Cancelo+coady/nouri/tierney. Mungkin sebaiknya menghindari df chelsea wlopun kadang jika tdk dipilih justru haul.
Jan-21,2022 19:48
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
De Gea begitu sibuk menjaga gawang Setan Merah, catatkan jumlah saves tertinggi sementara!
Jan-21,2022 19:43
Suka:16   Retweet:2
                        
Tweet URL

detiksport
@detiksport
De Gea begitu sibuk menjaga gawang Setan Merah, catatkan jumlah saves tertinggi sementara!
Jan-21,2022 19:41
Suka:5   Retweet:2
                        
Tweet URL

detiksport
@detiksport
David De Gea jadi jagoan Manchester United musim ini. De Gea begitu sibuk menjaga gawang Setan Merah, catatkan jumlah saves tertinggi sementara!
Jan-21,2022 19:24
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yosep Kusumah
@Yosep10717191
Cuma beknya lawak😂

Roy Keane: David De Gea Telah Kembali ke Performa Terbaik
Jan-21,2022 19:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕞𝕒𝕞𝕧𝕖𝕟𝕘
@wordveng
ga kebayang MU tanpa De Gea
Jan-21,2022 19:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

͔
@kuelapanjam
Gambaran MU tanpa De Gea
Jan-21,2022 19:05
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😨

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 18:25
Suka:4   Retweet:1
                        
Tweet URL

Amelia
@Amelia5432q
Yoh😨😨

Dineo Ranaka makro Kream London Thomas partey barca redi presidency de gea malema #lindiwesisulu #MatricResults
Jan-21,2022 18:24
Suka:5   Retweet:2
                        
Tweet URL

Sarizalll🔰
@cincau_kabita
@ruangtaktik Bisa dibilang kiper terbaik yg disebut disini secara tim memiliki pertahanan yg lawak.. macam bek2 emyu lah.. de gea jdi banyak save karna bek emyu sering AFK bahkan cosplay jdi striker lawan.
Jan-21,2022 18:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A
@ItsNotPiss
@FPLGeneral De Gea or Cycling GK?
Jan-21,2022 17:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

teh tiwiw #F4Thailand
@wonwoorebahan
@idextratime semoga fani kerasukan de gea😭😭😭😭😭
Jan-21,2022 17:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

teh tiwiw #F4Thailand
@wonwoorebahan
langit bisakah kau turunkan de gea😭😭😭😭😭😭
Jan-21,2022 17:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ridlo Hanifudin
@ridlo15_tahier
@richarderbachan Ramsdale terlihat luar biasa soale enek bakat action (aktor drama)

Leno maine menurutku wes jauh lebih dewasa. Cuma bek dan gelandang bertahane mesti pas tepak elek. Mirip de gea tenanan
Jan-21,2022 17:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

re:
@rkr_47
@gaperlutauyu @ruangtaktik De Gea berturut-turut jdi player of the match/month nunjukin betapa bobroknya MU
Jan-21,2022 17:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jos Can
@joscan40
@CoachJustinL De gea bagus sih, tp lebih bagus lagi maguire dia jaga 3pemain saat de gea mau kebobolan, 2pemain MU di jaga dan 1 pemain brentford ngumpet di tengah 😂😂😂😂, kyk nya ni maguire layak bgt dgn harga beli segt mahal. Dia ga pandang bulu semua manusia dia jaga.
Jan-21,2022 17:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rchderbachn
@richarderbachan
Setuju, leno kayak De gea di MU. Cuma di De gea ga ada saingannya aja di MU. Eman ee lenoooo
Jan-21,2022 16:58
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

alimughal
@alimughal245
Mera break up ho gea koi advise de ga
Jan-21,2022 16:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tiramisu.
@mbahrur_
@utdfocusid Benteng united, ya meskipun sering si bombardir, de gea tetaplah de gea, tetap konsisten dgn penampilannya👏
Jan-21,2022 16:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bepe
@inyouurarea
@agungvirganata suka kasian sama pemain kayak gini :( untung de gea udah dapet trofi epl :(
Jan-21,2022 16:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

laryy
@larythelups
@UpdateBolabola Enapa ga de gea aja min? Di ps 3 dia jago bat
Jan-21,2022 15:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

United Attack🔻
@unitedattackID
David de Gea melakukan lebih banyak rata-rata save per pertandingan musim ini daripada musim2 Premier League sebelumnya dalam karirnya (3.8). [WhoScored] #MUFC #GGMU

Jan-21,2022 15:32
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

abror
@rizkiabror_
@ruangtaktik de gea ngecarry tim
Jan-21,2022 15:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ɐpuɐuɹɐſn
@ujarnanda
De Gea balik lagi ke performa sebenarnya.
Jan-21,2022 15:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ɐpuɐuɹɐſn
@ujarnanda
@ruangtaktik @myusufraihan Untuk De Gea, musim ini merupakan peningkatan performa dia daripada musim lalu. Udah ga kaget, karena emang ini kemampuan De Gea yg sesungguhnya.

Jose Sa emang keren sih, terlepas rigitnya lini pertahanan barisan bek. Kiper ini emang underated.
Jan-21,2022 15:07
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruhi Martin Kusman
@MartinRuhi
@PorosHalangID Kalian boleh berusaha tapi de gea yg menentukan 👍
Jan-21,2022 15:02
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gamblang Santoso
@gamblangsantoso
abis liat highlights pertandingan emyu kasian liat de gea tiap minggu pasti kena tekanan batin punya bek pada doyan ngelawak
Jan-21,2022 15:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aidan
@DimyatiIdan
@ruangtaktik De Gea banyak save karena MU bek'ny bapuk
Jan-21,2022 14:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

tyga
@sebelgksihlu
@ruangtaktik De Gea bisa dibilang mimpin stats ini di PL (walau ada kiper lain), tapi tetep aja fans emyu luar negeri banyak banget yang slating De Gea karna kontribusi bolanya ga sebagus Henderson
Jan-21,2022 14:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

M. Zimam Ihsanul Faqih
@Zimam_Faqih
De Gea gila banget emang
Jan-21,2022 14:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruang Taktik
@ruangtaktik
Mungkin pemain-pemain seperti David de Gea ataupun Jose Sa dari Wolves sudah tidak asing lagi, tetapi muncul juga pemain yang tidak begitu dikenal seperti.. [1/2]
Jan-21,2022 14:40
Suka:10   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruang Taktik
@ruangtaktik
Muncul beberapa nama yang menarik, seperti David de Gea, Jose Sa, Yann Sommer, bahkan mantan pemain Manchester United, Sergio Romero, yang sekarang bermain bersama Venezia di Serie A sebagai kiper-kiper yang sangat baik dalam hal penyelamatan kesempatan. [1/2]
Jan-21,2022 14:35
Suka:12   Retweet:1
                        
Tweet URL

The Hash-Slinging Slasher!
@defriHzikra
@ruangtaktik Terburuk casper s
Terbaik de gea
Jan-21,2022 14:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tao
@topikegois
lek dipikir pikir kasian de gea
Jan-21,2022 12:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ken kun
@KanekiTerry
@utdfocusid @AndyMitten Jgn ngikutin rsf sm greenw ya.
Cntoh cr aja sm cavani,de gea.
Krj keras demi tim.
Jan-21,2022 12:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Izu_irl_bot ⚪
@izu_irl
@wahidkgani @UnitedAsk Harry Maguire adalah lawan yang paling berat buat saya - De Gea
Jan-21,2022 11:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dhandos
@Dhandy_pratama
Ngolehke awakmu kuwi koyok De Gea jogo gawang MU. Ke pontang-panting awakku
Jan-21,2022 11:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Viking Rantau
@bobotohrantau
de gea pemain terbaik dunia #retweet jika setuju
Jan-21,2022 11:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aidan
@DimyatiIdan
@thefootyarena Bek MU' ny bapuk, jadi de Gea harus banyak saves biar ga kebobolan
Jan-21,2022 10:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruhi Martin Kusman
@MartinRuhi
@widodo025 @larradwaulia @utdfocusid De gea pakek script auto block, udah kek kipernya pes atau fifa anyiing🤣
Jan-21,2022 09:36
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Manchester United World
@manutd_world
FaktaMUW - Tidak ada kiper yang membuat rata-rata penyelamatan lebih banyak dari seorang David de Gea (3.8) di ajang Premier League musim ini. Rodi.

Jan-21,2022 08:19
Suka:9   Retweet:0
                        
Tweet URL

🃏
@MatthewMUFCFan
@NabelW23 @AaronTackles @kegabutanakutzy Ya walaupun si Bruno bagus, tetap aja ga ketutup peforma tim.
Terlalu mengandalkan 1 atau 2 pemain emyu ini mah.
Di sektor depan Ronaldo sama Bruno
Di sektor belakang Varane sama De Gea
Coba gada mereka ber 4, uda degradasi mereka. Perlu dibemahin mental tim nya.
Jan-21,2022 08:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizal Fauzi
@RizalMNL
@PorosHalangID @premierleague De Gea : saya bang
Jan-21,2022 08:15
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hdw
@Hdwachid
@RdianTzy @Doni_De_Gea @dantebravo47 @yokbigwinyok @tktk9000 @HaiMagazine Mbok darmi setiap pagi~~~
Jan-21,2022 06:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

irfanzzamri
@IrfanZzamri
@rIzwanznl tahu pun kalau de gea tu takde mu silap silap jatuh teruk
Jan-21,2022 06:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bedboi
@budjanglaper
@utdfocusid Beruntung banget De Gea awal musim Dean cedera jadi balik ke kiper utama dan bisa balikin performanya lagi
Jan-21,2022 06:31
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Abid
@pizzek_
@wandz01 @PorosHalangID Tolak ukur luckynya apa bang? Apa karena Brentford gk bikin gol, itu mah bukan emyu yg lucky, tapi brentford yg bapuk + usaha de gea, soalnya emyu jga usaha bikin gol, kalo misal tbtb dapat gol bunuh diri 3,nah baru
Jan-21,2022 06:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Idik Saeful Bahri
@idikms
Nggak mau cuma kata, pengennya quote.
"Perjuangan kalian lebih mudah karena melawan striker musuh, sementara perjuanganku lebih susah karena melawan bek ku sendiri" ~ Ir. De Gea.
Jan-21,2022 06:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Komodo jogging 
@Komodo_jogging
@ManUtd_ID @D_DeGea Harus nya de gea tiap pertandingan jadi pemain terbaik.
Ngegendong 9 biri-biri.
Jan-21,2022 06:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

crit
@prasetyokocrit
@utdfocusid sayangnya de gea main lebih bagus
Jan-21,2022 05:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ceker madun
@pebri___
Perjuanganku lebih susah karena melawan bek ku sendiri
De Gea 2022
Jan-21,2022 02:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ceker madun
@pebri___
tau knp De Gea masih gak mau pindah? karena bagi dia MU adalah klub yg pas untuk ngembangin skillnya, di sana dia bisa tes skill lawan 21 pemain.
Jan-21,2022 02:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

riyafhhg
@kuahsayuur
@63Xxten Reward nya liat mu menang sama de gea cleansheet aja yak
Jan-21,2022 02:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Necklace Of Durance
@RdianTzy
@Doni_De_Gea @dantebravo47 @yokbigwinyok @tktk9000 @HaiMagazine badan sehat kayak kawat
Jan-21,2022 02:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Faisal M.
@faisaldo29
@FaktaSepakbola Contoh pemain teladan, loyalitasnya juga bukan maen udah lama banget di Bilbao. Mantan anak asuh Luis Milla yg juara Euro U21 seangkatan De Gea, Juan Mata, Thiago, Javi Martinez, Ander Herrera dll.
Jan-21,2022 02:15
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

LastBorn🚼
@iamLastHope1234
@Fanuel87949175 Ukiwa na De gea hkn haja ya beki
Jan-21,2022 01:40
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ndhol
@ndholfals
@idextratime CB biar kya phil jones yg sering bikin de gea ndupruk dan ngasih sodakoh ke penyerang lawan
Wkwkwk
Jan-21,2022 00:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Queen of Giveaway2000$
@novalenfadhilla
@idextratime Pengennya jd bek MU biar selalu kujuga mas de gea ;"( biar dia ga kesel lagi, soalnya jrg klinsyit
Jan-21,2022 00:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Said
@jigoboi_
Ukiona timu imefungwa na manchester united basi ujue iyo timu mbovu sana na pamoja na yote lazima De gea atakua man of the match.. yaan De gea atafika peponi tukiwa tumembeba na breakdown.. atakua amechoka mno..😂😂

Jan-21,2022 00:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Punjab Mandi Board Sangarsh Committee
@board_mandi
@JantantraTv @randeep_nabha Sir tuhade PA pardeep nal kaafi time pehla gl hoi c, ohna nu odo kea gea c ke kache mulajma d tankhah ghat hai ehi wdhaya jave tan ohna wallo bde hi gmand ch keha gea c ke naukri shd do j salary ghat aa, sir enne gmandi bnde nu PA rakhna thik ni,baki punjab de lok ds denge 10 nu
Jan-20,2022 23:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ponakannya Yudas Iskariot
@fakeeeprophet
@utdfocusid Dari dulu sampe sekarang juga kita tau yg teriak de Gea out mah bukan fans emyu hahahaa
Jan-20,2022 23:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SBH
@bgshdr
Emyu tanpa De Gea musim ini adalah ampas kopi
Jan-20,2022 23:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Edopedro
@hurumihara_
@UnitedAsk de gea onfire tandanya bek jelek lagi
Jan-20,2022 22:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Isidorus Rio Turangga
@isidorusss
Piye ra panen saves, ha ro Brentford wae digempur sak babak. Yang nyenengin dari De Gea, dia fasih banget saves pake kaki.

Asoy!
Jan-20,2022 22:18
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Beritabaru.co
@Beritabaruco
De Gea Tampil Gemilang, MU Menang https://t.co/RG329snzP3 #Brentford #DaviddeGea #ManchesterUnited #PremierLeague

Jan-20,2022 21:46
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

Manchester United World
@manutd_world
Diogo Dalot: "Jelas fantastis bermain dengan pemain berkualitas tinggi seperti David (De Gea) dan Raph (Varane). Itulah esensi bermain untuk Manchester United, menjadi pemain level tinggi dan kami perlu terus melaju seperti yang kami lakukan di laga terbaru kami."
Jan-20,2022 21:33
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Widodo
@widodo025
@larradwaulia @utdfocusid kyk ny si doi lgi kesel sama de gea coz berapa kali peluang yg d dpt brentford, mentah smua ama de gea 🤣🤣🤣🤡🤡🤡
Jan-20,2022 21:25
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

M88 Indonesia
@M88Indo
Kalahkan Brentford, Manchester United Berhutang Budi Pada David De Gea - https://t.co/kpmQt1uFsO https://t.co/tJPGmQKgWA via @bolanet https://t.co/m1Qmekew1y

#m88indo #m88 #m88laliga
Jan-20,2022 21:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bintang Jersey Mks
@BintangJersey
Kalahkan Brentford, Manchester United Berhutang Budi Pada David De Gea
Jan-20,2022 21:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Harlan
@harlanpradana
@UnitedAsk Klo de gea formnya gk kayak gini pasti MU udah di bawah 10 besar
Jan-20,2022 21:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Widodo
@widodo025
@utdfocusid kekurangan de gea cmn 1, gak bisa jdi sweeper
Jan-20,2022 20:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HRS
@herdianrmdhnspt
Perjuanganku akan lebih sulit karena melawan bek ku sendiri.
-Bung de Gea 2022
Jan-20,2022 20:17
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sugar Mummy Hook Up
@EMPIREGILLIES
Kenyan hookups 2021 https://t.co/kE7xeN1GqT via @Necro__art ((Elanga
De Gea
Miss Mandi
Dalot
#BREMUN
Amina))
Jan-20,2022 19:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sugar Mummy Hook Up
@EMPIREGILLIES
SUZIE FROM NAKURU https://t.co/bHOAx8dS4R via @Necro__art ((Elanga
De Gea
Miss Mandi
Dalot
#BREMUN
Amina))
Jan-20,2022 19:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chaotic Neutral
@candrawirawann
Pengenya de gea, kok malah kayu ijo si anjir 😭

Jan-20,2022 19:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ultraman X
@abuchory17
@takes0ver Hahaha betul bgt kasian de gea
Jan-20,2022 19:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Godsavethequeen
@BryanOC11374913
@Arisfrogs13 Terimakasih de gea
Jan-20,2022 19:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lugo master
@lugo_master
Iv David de Gea alishawai kua majeruhi kweli???🤔🤔
Jan-20,2022 19:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


 De Gea (Twitter)







Watford vs Norwich   Lee Zii Jia   Verona vs Bologna   Meat Loaf   Btc   Espanyol vs Betis   Kecelakaan Balikpapan   Real Madrid   Barcelona   Kode Redeem FF   
#ParkShinHye   #BadBuddySeriesตอนจบ   #ChoiTaeJoon   #SundaTanpaPDIP   Happy Wedding   Balikpapan   #GASembakoHappy   BTS UNO ON GAON   Neozen Your   Congrats Gulf 800K   fandom hug   kerjafokus menhanprabowo   membangun pertahanankuat   konsolidasi kemhantni   CONCEPT FILM MIDDLE LINE   Pagii   Innalillahi   freddie   Vaksin Cegah Omicron   Pengamat   Australia   Dakwah Jalan Hidupku   Katla 1 X   Sam Kerr   Menghapus Jejakmu   Resign   bersatu lawan omicron   YOSHI BEST BOY   Morningg   BUTTER BELIEVE IT   Sarapan   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye