Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang Es Teh



Kementerian PUPR
@KemenPU
Daripada ribut es teh mending kita ngopi dulu ☕️

Sep-27,2022 16:39
Suka:7,002   Retweet:937
                        
Tweet URL

VICE Indonesia
@VICE_ID
Saat netizen berdebat soal somasi Es Teh Indonesia dan efek konsumsi gula, Bea Cukai dan DPR mengkaji penerapan cukai minuman manis pada 2023 https://t.co/14kkUy4ABw

Sep-27,2022 17:33
Suka:262   Retweet:65
                        
Tweet URL

Zubairi Djoerban
@ProfesorZubairi
Gula di mana-mana. Sulit dihindari, apalagi yang merasakan sugar craving: ingin es teh manis saat panas, cokelat saat stres, es krim saat sedih--yang kesemuanya itu berisiko terhadap kesehatan (jika berlebihan).

Kenapa gula begitu adiktif dan bagaimana kita bisa menyiasatinya?
Sep-25,2022 16:45
Suka:17,347   Retweet:6,453
                        
Tweet URL

sena
@arsenagala
gabisa tidur anying, padahal ga minum kopi. masa iya karena minum es teh 3 gelas? 😭
Sep-29,2022 02:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

n
@frrsna
@MICHIDIRRIYIN yang sabar mas yoyan, sini kubuatin es teh
Sep-29,2022 02:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Anisa rahayu
@Anisacans16
Malam enak banget minum es teh abis itu mending vcs bareng cewe warung nie rp 1 di pegang ciuman dijamin crott ah wa cek perofil
#vcs #chatseks

Sep-29,2022 02:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Beweje
@BagasWJati
@ychxxc akuu lebiii milih esemanmu daripada es teh.
hooh tenan.
Sep-29,2022 02:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

YTTA ygy
@fypdonk
@tololmeroket klo gw lebih suka teh tawar dicampur es batu
Sep-29,2022 02:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yusuf Munif
@yusufrmunifff
@HafidzAG Sama es teh burham enakan mana?
Sep-29,2022 02:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nur Aini
@NurAini72917449
@Widino @naalhuu Harus es teh atau bisa teh panas agar bisa menikmati enaknya teh tsb?
Sep-29,2022 01:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
LTM PBNU masa khidmah menggelar Rakernas menegaskan misinya untuk mensejahterakan Indonesia melalui masjid.
Sep-29,2022 00:35
Suka:3   Retweet:0
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

DC channel
@DCchannel11
@sbyfess Lek kurang adem kek Ono es teh pisan...lak makyeees....wkakakakkaa
Sep-29,2022 01:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rie
@rIUddaeng31617
Es teh di Sentani segelas di warung biasa 5-7k di restoran 22k
Sep-29,2022 01:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GenPI.co
@Genpi_Co
Kamu Suka Es Teh? Coba Mulai Minum Tanpa Gula. Simak berita selengkapnya di sini. #esteh
Sep-29,2022 01:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iwishiwasbornbrooklynites
@bedstuuuy
@DuniaKuli Wah susah nih akibat tukangnya kurang roko samsu kopi es teh gorengan dan biskuit roma🤣
Sep-29,2022 01:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

유리
@yulinarchoi
2 hari nyobain es teh diseberang yg baru buka. Eh langsung sakit tenggorokan 😭😭😭 monyet. Paling bener emang beli poci sih
Sep-29,2022 01:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



️️ ️️️️️️
@SIREAPO
@bohyuahn pake es gk teh manisnya?
Sep-29,2022 01:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rex
@Arupala2
@yo2thok Selamat datang ES TEH MANIS
😁😁Salju pertama sudah turun di kota Novosibirsk. Rusia
Tinggal tunggu menyebar merata ke seluruh eropa

Sep-29,2022 01:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dhil
@FadhilArmando
@FOODFESS2 Ternyata emang riil, baru sebulan di solo juga kaget makan di angkringan es teh gelas nya gede pisan cuman 3.500 lagi wkwk
Sep-29,2022 01:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kim
@kimdiandra
Fix besok harus beli es teh ret pelpet
Sep-29,2022 01:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizky
@rbayuokt
@CNNIndonesia yg blunder es teh yg kena dampak 1 indonesia wkwk
Sep-29,2022 01:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Salah satu destinasi ikonik di Krui, wajib dikunjungi! #LokalIDN
Sep-29,2022 00:05
Suka:0   Retweet:0
 IDN Times @idntimes

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Latifah Asriana Zain
@zainasrianal
Minum es teh angkringan ampe 3 kali
Sep-29,2022 00:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hareurang
@yyagitudeh
pak buk anakmu lulus 😢

eS.Teh 1 bungkus 🥳

Sep-29,2022 00:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

cuma bales dm yg jajanin 🫣
@tweetnyamawar
@Jaleee777 iya, mewah dikit 50rb buat 2x makan lauknya macem2, dapet es teh juga wkwkwk
Sep-29,2022 00:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

donitidakkurus
@donitoktenan
@givandaeka1 Es teh manis e janjimu mok serang ra iki
Sep-29,2022 00:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aku siapa?
@jaeparkieo
@BanyuSadewa Gua tiap ngopi pesennya americano dan tiap di ajak ke tempat makan minumnya selalu es teh tawar soalnya serius kencing manis sengeri itu gais😢
Sep-29,2022 00:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🐄 freetag
@annettecup
ak kok masi penasaran sm es teh yg tadi tak minum ya
Sep-29,2022 00:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Vanskatz Ragnarsdóttir
@VanskRagnars
Ribut kasus es teh Indonesia. Gua abis beli Matcha Large 2 🥲😭
Sep-29,2022 00:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aisha.
@keiansha
@aislienna Aku juga suka banget es teh!!!😭🫵🏻 minuman wajib kalau lagi makan di luar..
Sep-29,2022 00:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ًnna
@HAEIYUU
pernah ga lg beli es teh yg 3rebuan pake baju item putih terus sm kakak kakak yg ngejualin dia tbtb nanya 'tekkim ya?' gua lgsg spicles kayak yang '....' semudah itu kah mengenali mahasiswa tekkim yg sgt tertekan setiap hri T_____T
Sep-29,2022 00:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

U N I
@yunauliaa
@Widino Resto Bali Asli di Karangasem, ya allah itu sampe detik ini masih jadi es teh terenak buat gue 😭👍🏻
Sep-29,2022 00:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

johaajeonhaa
@candyunkoko
@nct_menfess Gw sampe tak tinggal mandi sama minum es teh
Sep-29,2022 00:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Code EN
@spicymieniac
Blok Menkeu ini sangat meringankan beban gw.

Inget kasus Bea Cukai merch gundam? Langsung ditangani. Ribut2 Steam sama Paypal vs PSE, berhenti lawan Menkeu. Ribut2 Es Teh nakes selalu disisihkan begitu Menkeu bersabda cukai langsung klepek2 indistri gula Boba.
Sep-29,2022 00:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

N⃫D⃫R⃫S⃫ 🦏
@theBLEKEH
Gue akui pasca kebangsatan kedai Es Teh, gue mulai ngurangin minuman dgn gula tambahan. Tiap sore yg biasa minum teh manis, skrg teh tawar.

Baru jalan 3 hari, mulut tuh udh kayak sakaw manis²an. Setiap mampir alfamart, rasanya pengen beli teh pucuk kalo gak fresh tea rasa apel.
Sep-29,2022 00:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

johaajeonhaa
@candyunkoko
Udah gw tinggal mandi sama minum es teh masih belum kelar live nya
Sep-29,2022 00:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

De lá Freak
@raikablitz
Minuman manis yang sudah kutenggak seharian tadi:
1. 1 btl KSK FamilyMart
2. 1 btl Nu Green Tea
3. 1 gelas es teh manis
4. 1 gelas es ovomaltine

Kurasa setelah rangkaian persiapan untuk penampilan hari Sabtu ini nanti, ku harus cek gula darah.

Alamat diabetes type 2 🥹🫠
Sep-29,2022 00:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hilmy🇮🇩
@H2umi
@debo_amai Tidur malam minum es teh satu gelas
Sep-29,2022 00:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Manusia
@svtorg
@tanyakanrl Aku masih bingung deh, jadi inituh minuman TEH dengan berbagai macam rasa, trus Es nya itu sebanyak itu?
Sep-29,2022 00:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gugusketon
@gustyprimanda
ini kemaren es teh airnya dari apaan dah, gatel banget di tenggorokan sampe batuk batuk
Sep-29,2022 00:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ar
@ariniusmarwanti
Cuma disini keknya gua bosen bgt minum es teh manis + makan ayam
Sep-29,2022 00:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Meho🌸
@Wahdamada
@_siro10 Wkwkwk beli es teh gabisa nunggu sampe 4 jam🥲😭
Sep-29,2022 00:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐁𝐀𝐋𝐃𝐄𝐑𝐈𝐂𝐊.
@baIderick
@aIsyeIine Jam segini gak boleh min es teh, Nen.
Sep-29,2022 00:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕰𝖝𝖙𝖗𝖆𝖛𝖊𝖓𝖌𝖊𝖆𝖓𝖈𝖊.
@gebeardiwinata
hampura es sugan teh sanes suku saiya
Sep-29,2022 00:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Grace, Jordan
@infinitevibrant
@satyanisme TT es teh 30 porong gan, dijamin kembung sebulan
Sep-29,2022 00:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rose
@adadisinisaja
dapetinnya setengah modyar ngabisinnya kaya minum es teh

Sep-29,2022 00:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

蔡 Nené.
@aIsyeIine
@baIderick Minum es teh satu gelas gak?
Sep-29,2022 00:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

johaajeonhaa
@candyunkoko
00.03 minum es teh, udah edan
Sep-29,2022 00:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ailla Kazuya
@Ailla08057173
@Lisaamartatara4 @Gandhoyy @esteh_indonesia Gue mikirnya pas baca es teh tu, ya teh kotak, teh pucuk, teh poci🤣🤣
Sep-29,2022 00:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Genta Jr.⏳
@Gentawin
@0xEsTeh Gibah bikin haus, jangan lupa bawa es teh
Sep-29,2022 00:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lekha, Nayyala
@kissmeharderrr
Orang2 yang awalnya gak penasaran sama es teh akhirnya jadi pada nyari tau kan apa iya produk yg jadi problematik utama itu semanis itu. Atau jadi banyak bermunculan juga review org2 yg menyuarakan kalau produk tersebut rasanya tidak seburuk itu, hahaha
Sep-29,2022 00:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

S O F Y A N
@centong_biru
@dddiini aduh aduh aduh aahhhh
manis banget kayak, es teh yang somasi orang.
Sep-29,2022 00:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Es Teh (Twitter)







Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye