Berita Terbaru & Panas secara real time.






Chili vs Bolivia   Prediksi Swedia vs Slovakia   Patrik Schick   Recruitment Pertamina   Wan Abud   Matahari Terbit dari Utara   Portugal vs Jerman   Lulu Tobing   Eden Hazard   Sarita Abdul Mukti   
Sterling   #CabutMandatRakyat   Southgate   taylor   #KhilafahJanjiAllah   #JanjiAllahPastiNyata   Gen 3   Gen 4   Inggris   Gen 2   Istiqomah Dakwah Khilafah   England   Grealish   All Too Well   Sancho   Red TV   Billy Gilmour   Foden   Kane   doyoung   Rashford   30 SONGS   Pickford   Mason Mount   Tierney   jake gyllenhaal   Ceko   Tidur   Rice   Kebangun   Enggres   

 

Informasi terbaru tentang Gelas



Boy Candra
@dsuperboy
Selama kuliah dan tahun-tahun awal jadi penulis aku mengosumsi 6-8 gelas kopi tanpa gula sehari. Kopi hitam. Sugesti untuk dapat inspirasi nulis. Produktif sih emang. Tapi 2018 sering masuk RS efek asam lambung. Sering batuk berdarah karena tenggorokan luka tiap kali batuk —
Jun-18,2021 09:18
Suka:513   Retweet:34
                        
Tweet URL

tiarbah
@tiarbah
Angkat gelas untuk kita semuaaa. Fakyu covid19.
Jun-14,2021 16:04
Suka:86   Retweet:49
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Demi mendapatkan sepaket BTS Meal McD pelanggan harus mengantri lama. Setelah berhasil, gelas BTS Meal wanita ini malah jadi tempat umpan pancing oleh ayahnya. #BTSMeal #BTS #McDonald
Jun-13,2021 09:05
Suka:115   Retweet:19
                        
Tweet URL

Alid Abdul
@alidabdul
@jcckal Ya gablekkkk sehari 8-10 gelas. Apa-apa yang berlebihan enggak baik.
Jun-19,2021 06:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

m e l a〰️
@mailaaa17
@baabbbyyy_ @Ainetelio itu mie gelas ya?
Jun-19,2021 06:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



just me 🇮🇩❤️🇵🇸
@ATOCKs
@melonicious2 Kalo itu benar, Alhamdulillah. Bangun tidur, minum air putih 2 gelas. 10 menit langsung ke toilet. Bersihkan sisa makanan di perut. 🤭🤭😁😂🤣🙏
Jun-19,2021 06:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
@panggilsajatyan
@milkqyta Sedang berusaha melompat keluar gelas
Jun-19,2021 06:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fauziah Khairunnisa
@fauziahkh_
@jcckal Btw pernah juga ngalamin overdosis kafein dari kopi gara² disuruh nyoba tester kopi terus²an buat buka cafe. Waktu itu mungkin sampai 5 gelas es kopi :') malemnya luar biasa gelisah, mual, mules, ga bisa tidur. Akhirnya aku paksain minum air putih banyak malam itu juga.
Jun-19,2021 06:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Do one(duan)
@Sutanpangaduan2
@febby_wu Bagus dia tidur.kalo gak tidur bisa habis piring gelas di banting dilempar🤕
Jun-19,2021 06:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ferrari Gultom
@mobilceperrr
Iyalah ulu hati sakit kalo minum kopi 8-10 gelas sehari
Jun-19,2021 06:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Tujuh Larangan dalam Buang Air dan Etikanya
https://t.co/NNCTjxmcfp
Jun-19,2021 05:17
Suka:29   Retweet:11
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
@panggilsajatyan
Selamat pagi dari aku yg jol ojol ingin berenang renang bareng sama lumba lumba tapi hayang na gelas jiga kitu:( karena tau gaakan kesampean jadiwe ngedit kikituan

Jun-19,2021 06:15
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

#1036SindangkasihFM
@sindangkasihfm
#DIGOYANG Gelas Retak - @KristinaDangdut @TheDivaProjects
|| AKSI #MAPAGSURYA @Dfans_Ofc
AJA KLALEN LUD
Instagram:Sindangkasih1036FM
#Sindangkasihfm #DiRumahAjaBarengSindangkasihfm
Dapatkan APP Streaming sindangkasihfm di Playstore

Jun-19,2021 06:14
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

piya mencoba tetap waras
@nolepiya
Weh gimana rasanya 😭 creamy latte ⅓ gelas aja udah puyeng 😭
Jun-19,2021 06:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AMJARUDDIN
@MohammadAmzar
Telor separuh masak 4 biji. Coffee latte 1 gelas. Vape 4 sedutan. Ok jom jogging
Jun-19,2021 06:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

f_ys
@fase123_
@ydsetya Terus aku ambil gelas samping ku, aku lari ke kamar narik adekku lagi nton tv, terus aku ke kamar, kunci pintu, masuk kolong tmpt tidur adekku ikutan aja gtu. Terus pas aku bilang, ada orang gila. Adekku ketawa hahaaa
Jun-19,2021 06:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



f_ys
@fase123_
@ydsetya Kalo aku dulu waktu kecil, pas dirumah cuma sama adek. Terus aku mau nyusul emak ke rumah tetangga. Tau taunya pas buka pintu ada orng gila (Siros) masuk, gmana coba rasanya? Malah aku ditanya sama orng gila itu "mau ngapain" liat gelas terus bilang "mau minum"
Jun-19,2021 06:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kentutayam
@anakandunggg
@jcckal Ya pantes nder, 8-10 gelas kopi sehari. Kalo lambung bahannya asbes juga bakal luka
Jun-19,2021 06:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tungz
@isyannatungz
Suka nonton videonya baby Yeet! yang hobinya nuang minuman ke gelas trus luber kemana2. Tapi selalu salah fokus ke jenis minumannya, ternyata minuman probiotik yoghurt. Coba dulu pas jaman toddler dibiasain minum yoghurt pasti skrg gak perlu menderita gastritis 😒
Jun-19,2021 06:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hanin —kinda ia
@ayamspicy_
Kalo teh gelas, semuanya begini sih... gada yg bener 🙏
Jun-19,2021 05:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

xcure
@lifeofelio
sehari 8-10 gelas😭😭😭
Jun-19,2021 05:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Ini Jenis-jenis Wajib dalam Hukum Islam
https://t.co/M25AYqFli2
Jun-19,2021 04:19
Suka:14   Retweet:10
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

🧩
@hypnojeans
Lha malah mimpi minum soju kemasannya gelas cup kek minum teh gelas.
Jun-19,2021 05:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Slytherin
@biyandroger
@wibymaedaa @nessyjudge Ha?
Kan aku membuktikan bahwa hal tersebut tidak harus di takuti dan harus di lawan.
Karna hari minggu saya minum es di gelas yang sama
Yang satu reaktif dan saya tidak.
Jun-19,2021 05:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gantijenengcekkepick🤧
@Jay_indahrasa7
Alhamdulillah..
Pagi2 dah nemuin duit marebu di bawah gelas kopi.yang merasa kehilangan boleh mengambil kesini.jan lupa bawa nasi pecel 2 bungkus sama rokok 1 bks.sarapan bareng kita 😂😅

Noted: g usah bawa sendok,di aku ada 🤧🙆

Jun-19,2021 05:53
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

latifaa
@latiffa_sari
@naph_ur26 Ngopi 8 gelas 😅 aku segelas aja udah bergadang .. gimana yang 8 gelas .. ? Pada kuat2 bgt minum kopi ..
Jun-19,2021 05:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hlfmoon
@halfmoonstrngrr
@butterschottch_ @jcckal Aku paling banyak cuma 2 gelas :)
Jun-19,2021 05:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yorivers
@Yoriverss_
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku. Teens_Rika
Jun-19,2021 05:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nobita
@dahlom_dahpa
Ini gelas, kalo hubungan kita gajelas

Udah tau gajelas ngapain mau ama gw

Stay halal sist, akutu gaboleh pacaran ama mama:(

Jun-19,2021 05:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arifin
@gobel_alvin
@jcckal E buseet minum kopi sampe 10 gelas sehari. Ane sehari sekali
Jun-19,2021 05:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yaelajan
@cabutlo
@bertanyarl mindahin gelas kotor ke dapur
Jun-19,2021 05:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sari K Efendie
@efendie_k
@noctekv Ngga mudah sihh ya buat buka hati...apalagi hati yang udah disakitin ....hati sama kepercayaan itu ya kaya gelas kaca sekali pecah...meski coba di benerin ...ya bentuknya ga akan pernah sama lagi
Jun-19,2021 05:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ninos
@nosninos
Ini nih sering terjadi. Gelas banyak yang ilang eh tiba2 muncul di tempat cucian. Udah gitu naruhnya kalo lagi gada orang biar ga disuruh nyuci. Ternyata pemalas dimanapun kelakuannya sama 🙂
Jun-19,2021 05:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Annisa D. Lestari
@Adeles1911
@monicaylr Wagila dia, 8 gelas sehari, udh kyk minum air putih
Jun-19,2021 05:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

can
@BangBekok
@Darylaa @vocketfcID lagi mau jadi org indonesia itu kan gelas bekas buat kopi / amer nongkrong di kebon , cuci baju diember ,🤣
Jun-19,2021 05:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pilek tiada
@hentihentinya
@jcckal @kamaishtara Suka minum kopi tapi ga sampe 10 gelas sehari juga ibu 😭

1 atau 2x aja sehari. Sering sering nya mungkin 5x itu juga jarang banget. Minum nya juga 100% kopi tanpa gula. Kopi pait. Sesekali gpp lah kopi manis.

Btw kamu cepat sembuh ya. Dirubah atuh frekuensi minum kopi nya 😭
Jun-19,2021 05:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎨Rans, usaha fokus 📚
@Ransfrq
Ma queen, kenapa anda memegang gelas tersebut seperti itu? Saya seram melihatnya. Apalagi anda mengenakan sarung tangan. Saya cemas sekali, takut terjatuh dari tangan anda dan melukai diri anda.😰

Jun-19,2021 05:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

RieYukie
@RendhyYukie
@BERMIKIR Gua pernah positif covid, Alhamdulillah gua obat pake herbal, gua sosial mandiri di rumah, obatnya, sereh,sirih merah, sirih cina,daun kelor saya rebus pakai air 2 gelas usahakan di rebus sampai mendidih dan jadi 1gelas
Jun-19,2021 05:18
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tirani's
@valvostarious
Gue juga ngerasa sedikit kecanduan sm nih kopi. Apalagi kalo mau nugas, kayak dikit-dikit kopi, biar mata gak ngantuk dan rasanya kayak enjoy aja;( dosisnya masih di 1 gelas/hari sih. Tp gak tiap hari juga. Emg beneran harus dikurangin karena efeknya gak baik kalo berlebihan
Jun-19,2021 05:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Twit Gue Banget
@Lagi_LagiGALAU
hidup ini penuh rintangan, jangan jadi ranting rapuh, jangan jadi gelas yang mudah pecah, tapi jadikan hatimu setegar karang
Jun-19,2021 05:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bagus Prasetyo
@BagusPr46660449
d)Gelas plastik ukuran 250ml
e)Arang batok kelapa
f)Kawat
g)Tang
h)Solder
Setelah semua alat dan bahan siap, Anda hanya tinggal melihat video tutorial di sosial media untuk pembuatan media budikdambernya.Caranya cukup mudah dan sederhana sehingga dipastikan.#60HMB.
Jun-19,2021 05:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizki
@NastarRumble
Minum kopi 8-10 gelas itu bukan ngopi tapi aus..
Jun-19,2021 05:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ja'far Shodiq YB
@jafarshodiqyb
@sapijal_ Wah iya juga yaa.. soal kopi kue valid. Wingi nyong ngopi 2 gelas dan sempet turu bar ashar juga sih wkwkwk

Btw kiye nyong urung merem2 priwe ya
Jun-19,2021 04:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juro K͏u͏n͏t͏o͏r͏o͏, wht
@briqagdir
// cok? gua yg dua kali sehari ngopi aje hampir modar kemarin :'. anjir 8 gelas
Jun-19,2021 04:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Atlit rebahan
@Atlitrebahan3
@akuwakilrakyat @anthongozali @CNNIndonesia Mie gelas lebih hemat lagi, lumayan bisa di potong jadi 20k ngga ceban lg wkwkwkwkwk
Jun-19,2021 04:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kedai Susu si Abang
@KedaiSusuAbang
Kedai Susu si Abang, Jalan Padjajaran no. 42 (samping Melinda Hospital).. Buka pukul 08.00 - 24.00.. Yuk merapattt!!! Dapatkan GRATIS 1 gelas susu murni hanya dengan RETWEET tweet ini :D
Jun-19,2021 04:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yosse-kun~
@yuouha
@KlMNINl Gelas impor yah? Bahannya bukan kaleng-kaleng
Jun-19,2021 04:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Telur Ayam. co
@zigot_embrio
Abus Minum kopi 2 gelas kok dada rada sesak ya shay wkwk
Jun-19,2021 04:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

terima kasih
@yasukmaaja
kelar brou bikin gelas pecah..

Jun-19,2021 04:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lil devil
@ballzofanger
sem 5 dulu ngopi dua shot dua gelas hmpir setiap hr, klo ga, ngopi item pas pagi buat nugas juga. gila sih.. jerawat muncul semua, mata lesu, depresi bgt rasanya, emosi juga kayanya negatif terus. skrg setiap nongkrong, selalu pesen no coffee, dan gtau rasanya badan lbh enteng aj
Jun-19,2021 04:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

him
@mttaejo
YA GELAS NYA GA USAH DIGESER LHO
Jun-19,2021 03:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ars ❆ tala
@Alturiuscolors
jadi org mancung susah ya
aq yg idung nya pesek aja kalo minum ke pentok gelas nya apalagi taehyun

aduh pasti dia kalo lagi makan es di tarpewer es nya kena idung bukan mulut
Jun-19,2021 03:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dina Mustika
@OnlyMeDina
@nongpingkan Ya yg betul saja sehari 8-10 gelas..🥲🥲🥲
Jun-19,2021 03:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pembuat Teh Nikmat
@celuptehnikmat
@peiiisusu 8-10 gelas sehari, ya bunuh diri secara perlahan namanya.

Belum lagi, klo ngopinya ngopi jagung alias sashetan. 🤦
Jun-19,2021 03:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Faldyy
@zlfdyakbr
@edyzpw Dah kan, bikin abis kopi sama rokok doang. Hadeh dah tau mau ngurangin ngopi gara gara trit 8-10 gelas sehari itu
Jun-19,2021 03:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

alfath ghani
@Ghaanz
8-10 gelas kek orang minum air putih aja sehari mas
Jun-19,2021 03:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

syae ᐢ. ֑ .ᐢ
@kuacienthu
Bikin mie gelas enak x y
Jun-19,2021 03:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hayabushit
@feedIaner
@jcckal Astaga, 8-10 gelas sehari yang @rapunczeI 😣
Jun-19,2021 03:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ꦢꦺꦴꦤꦶꦥꦿꦱꦼꦠ꧀ꦪꦺꦴ
@dotkoit
@raasa_cokelat @jawafess Eman gelas e iso retak bahkan pecah. Air panas ketemu dingin neng wadah terjadi pemuaian
Jun-19,2021 03:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aku si
@MangAgerr
Atau klo udah ada yang bilang “naha ya gelas dirumah asa jadi sedikit” maka aku akan berlalri ke kamar membawa gelas-gelas itu~
Jun-19,2021 03:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

belajar suka
@CaturMustain
@foryourinyeop Uda bergelas gelas
Jun-19,2021 03:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ta . kinda ia
@rivaerephile
gelas kedua gua minum kopi malem ini :) , sekarang kepala agak kliyengan :), dan gua belum tidur samsek lol :v
Jun-19,2021 03:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🙂
@nihaaa_yah
@FOOD_FESS Aku kmrn bener2 lg galau bgt terus ke cafe sendiri pesen americano se gelas, sampe rumah lemes banget 😭 bis tu tidur paginya muntah2 😭
Jun-19,2021 03:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aiskrim
@bonjavenew
udah berapa tahun ga makan mie gelas ya...
Jun-19,2021 03:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ty.
@typpe_
waduh 8-10 gelas....
Jun-19,2021 03:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aiskrim
@bonjavenew
kasta per-miean tertinggi adalah mie gelas😋
Jun-19,2021 03:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nona Sartje
@saartje_
@ketekonin @jcckal Susah emg, sakit kepalanya yg gak nahan, tp nyium wanginya doang udah mendingan sih di aku. Seneng jg udah 2 thn lepas. Padahal dlu aku ngopi sehari cuma 2 gelas, tapi lambung udah terlanjur iritasi. Akumulasi dr makanan2 lain pemicu asam lambung juga sih.
Jun-19,2021 03:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Vick
@vickonoras
@jcckal Waduh parah sih, biasa juga suka minum kopi sehari bisa lebih dari 3 gelas, karna aku kerja malam, terus sering lupa makan jugaa.
Jun-19,2021 03:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Meow
@iravsygo
@collegemenfess Jangan sampe tiap hari minum kopi yaa. Kita gatau organ tubuh kita sudah meronta ronta apa tida. Kalo dlu aku tiap begadang ngopi, masalahnya hampir tiap hari begadang. Padahal sehari cuman 1 gelas atau mentok 2 gelas, tp kalo tiap hari badan jg ga kuat. Untung aku ga stroke tp
Jun-19,2021 03:24
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Faiz Agung Sindara
@FSindara
Moso ngombe teh anget ra oleh? Wes 2 gelas padahal.
Jun-19,2021 03:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً
@sttalj
@yukheia Banyakin minum air putih, at least kalau lo gak biasa minum banyak, gak apa pelan pelan perhari 5 gelas full aja dulu. Kalau gusi bengkak gitu pakai apa y? Air garam ngaruh gak sih
Jun-19,2021 03:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ci
@yourbbyturtle
@jcckal makanya gua kalo ngopi pasti cuma pas ada temennya atau pas nongkrong, itu juga gua batesin cuma sampe 3 gelas, cuma kadang ada gila nya belom makan malah ngopi dluan
Jun-19,2021 03:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sablon Konveksi
@KoasSablon
Saya menjual Cetak Logo Sablon Cup Ge... seharga Rp400. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/vc4LxSwYCg #ShopeeID

Jun-19,2021 03:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

amell🌙
@caraaamellatte
aku pengen ke tempat main yg bisa ngancurin gelas, tv, dsb itu lohh dimana sihh
Jun-19,2021 03:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

amiicu
@raahmihaha
di duga lama tidak minum kopi mahasiswi nekat minum 2 gelas kopi robusta di 2 kafe yang berbeda dalam satu malam, sungguh berdosa akoh astagfirullahh
Jun-19,2021 03:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lia
@sotobanjarbaru
@FOOD_FESS Pernah sempat candu bgt sama kopi pokonya tiap hari minimal 2 gelas eh masuk ugd dong karna asam lambung dan grgr kejadian itu setahun udah free tanpa kopi
Jun-19,2021 03:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Venusss
@CatCuti3
@jcckal Bpk saya penikmat kopi akut aja paling mentok 3 gelas bang. Abang kok 8 gelas itu gimana ceritanya bangg.. Ya allah semoga cepet sembuh
Jun-19,2021 03:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Khoiru Sabil ❼
@khoirusabil23
Ngopi 10 gelas sehari cokkkk, ngebayanginnya ae udh puyeng. Kek narkoba efeknya, ketagihan
Jun-19,2021 03:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🤡
@freddxoxo
lo doang yg minum 8-10 gelas
Jun-19,2021 02:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

XIIIPA3
@Eritrosith
sahabat tak akan pernah
pecah kaya gelas
Jun-19,2021 02:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Maurel
@kayaknyamaurel
aku selalu menerapkan = kalo aku punya satu gelas air, ya aku kasi semuanya ke dia. gaada dibagi setengah aku setengah dia.
ini berlaku pd my love life jg sih, parah ini salah
Jun-19,2021 02:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mengg🎏
@kucingsekre
at least jd tau dosis maks nya,
kyk gpp deh hari ini dua gelas
Jun-19,2021 02:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaciw 🦇
@setengahkafir
minum kopi filter 3 gelas agak goyang juga kepala
Jun-19,2021 02:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

badrun
@aldilasss
Ada ya ternyata orang minum kopi 8-10 gelas per hari 🤔
Jun-19,2021 02:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zi
@sonnenhoff
@petrich0orr sejenis gelas
Jun-19,2021 02:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

FESS
@FFOODFESS
Makan mi cup jarang banget abis. Tapi mi gelas bisa makan 2 bungkus :( btw sedap rawit ini pedesnya lumayan, enak ga hambar. Masi pedes popmi geledek buat aku fess :(

Jun-19,2021 02:41
Suka:7   Retweet:0
                        
Tweet URL

ko
@itslittlekid
Kayaknya grgr kopi 3 gelas jd gk bisa tidur. Hmm Mie malam enak nih😂
Jun-19,2021 02:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

manusia 1/2 pusing
@mafifmamr_
satu gelas kopi cukup, dua gelas bikin deg degan
Jun-19,2021 02:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yσυƙҽ Iɾɯαɳʂყαԋ
@youkeirwansyah
Penasaran, bisa 8-10 gelas kopi sehari, minum air putihnya berapa gelas?
Jun-19,2021 02:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bul.
@cabulee
Minum 2 gelas kopi tudei, susu dan es teh manis. YaAllah udh tau gaboleh minum manis banyak2 aku:(
Jun-19,2021 02:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nyamuk Kurus
@aldoonthel
Gelas di dapur mulai abis, baru diturunin..
Jun-19,2021 02:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KMS🍀
@kzsplt
Kayak lo sm vellens deh @inezsapulete sampe lemari gelas di dapur hampir kosong 😂
Jun-19,2021 02:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ackerman🌙
@anndtf_
@ngalamfess Mikirin nyesel tadi minum 2 gelas kopi akhirnya ga bisa tidur
Jun-19,2021 02:31
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tulipware Arci Jakarta
@radityaarci
Saya menjual Tempat minum Gelas Cu... seharga Rp35.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/0LxNVFwclR #ShopeeID

Jun-19,2021 02:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

The Reds Indonesia
@The_RedsIndo
@jurgenholic eh gelas minuman deng
Jun-19,2021 02:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamaliazh
@mzynnnnd
@Qnoymamutt Noy hayang teh gelas jeung garpit setengah
Jun-19,2021 02:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tulipware Arci Jakarta
@radityaarci
Saya menjual Tempat minum Gelas Cu... seharga Rp35.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/0LxNVFwclR #ShopeeID

Jun-19,2021 02:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nana⁷⁺⁷⁺⁵
@bananacacaaa
Pls gue ini kenapaa masih melek 😭😭 trs baru sadar tadi siang gue minum 4 gelas kopi 😃😃😃👊
Jun-19,2021 02:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

biar bahagia terus
@ketawamuluuu
makan nasi cuma pagi, makan pedas siang hari, 2 gelas kopi menemani begadang malam ini.
.
.
.
.
ini mau menyayangi diri atau malah menyakiti?
Jun-19,2021 02:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rin bundanya jisung
@nclassiccity
belom sih, peenah nya nyetrika gelas
Jun-19,2021 02:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pejuang_pita merah
@PejuangPita
@auliakbarh Boleh lah 1 gelas😊
Jun-19,2021 02:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🖤
@dibtionary
“minum kopi sehari 8-10 gelas” https://t.co/1Db6oDWMXy

Jun-19,2021 02:04
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Gelas (Twitter)







Chili vs Bolivia   Prediksi Swedia vs Slovakia   Patrik Schick   Recruitment Pertamina   Wan Abud   Matahari Terbit dari Utara   Portugal vs Jerman   Lulu Tobing   Eden Hazard   Sarita Abdul Mukti   
Sterling   #CabutMandatRakyat   Southgate   taylor   #KhilafahJanjiAllah   #JanjiAllahPastiNyata   Gen 3   Gen 4   Inggris   Gen 2   Istiqomah Dakwah Khilafah   England   Grealish   All Too Well   Sancho   Red TV   Billy Gilmour   Foden   Kane   doyoung   Rashford   30 SONGS   Pickford   Mason Mount   Tierney   jake gyllenhaal   Ceko   Tidur   Rice   Kebangun   Enggres   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye