Berita Terbaru & Panas secara real time.






Roma vs Cagliari   Haruna Soemitro   Novak Djokovic   BMKG Gempa Hari Ini   Milan vs Spezia   WayV   PPKM   Sandiah Ibu Kasur   Juventus vs Udinese   Upin Ipin Meninggal   
BPJS   #HarunaOut   #ไบร์ทวิน   JOHNNY BLONDE   PSSI   dowoon   #SaveSTY   #jeketiselcaday   STILL NICE ONE   #LindungiPelaporKorupsi   Nidji   Giring   timnas   Apresiasi Keberhasilan Jokowi   Senin   Apel Pagi   Nmax   JOROK   READ THE STAR SEEKERS NOW   REAL MAGIC BEGINS WITH TXT   seohyun   LEE FELIX   Bangtan   PSBB   Madura United   Pak Anies   Doun   Star One   Haruto   ETERNAL SUNSHINE BOBBY   Ramadhan   

 

Informasi terbaru tentang Gudeg



frozennnn
@esbatubeku__
kalo gudeg makan siang, kalo aku ke kamu makin sayang🥵
Jan-17,2022 13:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

frozennnn
@esbatubeku__
km tau ga bedanya gudeg sama perasaan aku ga?
Jan-17,2022 13:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

polisi bulan sabit
@royalcaniin
@Bubur_Ayam_ Ora ngerti ak I can't speak gudeg language
Jan-17,2022 13:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kiki
@friedelcraft
@FauleeKatze Jadi gudeg
Jan-17,2022 13:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

en.📌
@haaanchooo
Meng-gudeg dengan view monas😗


Jan-17,2022 13:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Jom Lesgoh
@JomLesGo
@centellaasia Jogjes, kangen sama gudeg yu Jum. Yuk?
Jan-17,2022 12:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kancu(T)meonG
@pasc0LL
Tanggal tua dapet nasi selametan, isinya gudeg lengkap🙃

Jan-17,2022 12:42
Suka:9   Retweet:0
                        
Tweet URL

BIG-D
@BIGdedyREDS
@it0k @farda_reds @an99ik @rielo @silvesthereds @CFirmanz @Sir_Edwin @d0n_yayak @kadangteledor @kusukakripkrip @WARSUB45 @LFC_kgmi @tommy_oO @ikrihakiki @sondoro27 @diorasning @arieparikesit @omponx_balap @redsboy63 @poliverpo @tattock @Jbxl311 @febrianedit @rioariefy @harunatmono @mifta_agune @nastisbymerr @sesukprei_ @BRSurabaya @ferbbas @aksarabiruu @wsyran @MelodiPiano @valen_tinho @fajarrusalem @jannerthing @dennissbessy @Yunthe @259_Adi @gofoodindonesia @cafedejavu2012 @agrindito @dafir5 @d @RifkiBajuber @BIGREDS_MJK Istimevvah Ini...
Jadi Ingat Kalo Saya Suwe Ga Mangan Gudeg
Jan-17,2022 12:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bern
@seeyoubuddy
akhire gudeg yu djum lagi cok
Jan-17,2022 12:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

i t o 👁‍🗨
@it0k
@BIGdedyREDS @farda_reds @an99ik @rielo @silvesthereds @CFirmanz @Sir_Edwin @d0n_yayak @kadangteledor @kusukakripkrip @WARSUB45 @LFC_kgmi @tommy_oO @ikrihakiki @sondoro27 @diorasning @arieparikesit @omponx_balap @redsboy63 @poliverpo @tattock @Jbxl311 @febrianedit @rioariefy @harunatmono @mifta_agune @nastisbymerr @sesukprei_ @BRSurabaya @ferbbas @aksarabiruu @wsyran @MelodiPiano @valen_tinho @fajarrusalem @jannerthing @dennissbessy @Yunthe @259_Adi @gofoodindonesia @cafedejavu2012 @agrindito @dafir5 @d @RifkiBajuber @BIGREDS_MJK Gudeg dupa dukuh pakess

Jan-17,2022 12:08
Suka:0   Retweet:2
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Petisi Dukung Ubedilah Badrun Mulai Dibubuhi Ribuan Tanda Tangan
https://t.co/TNOMy3f0lg
Jan-17,2022 09:46
Suka:1,164   Retweet:308
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Sonia_Rebecca
@Elmira_Rossi
@FOODFESS2 Jogja tetep gudeg no 1
Jan-17,2022 12:04
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jeana🍷🍀
@always_luckyy
@dindagaw Gudeg nih
Jan-17,2022 11:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎀
@gyuminas
@nayeon_jpg kaan wkwkwkwkwk met mamam gudeg kak mitaa
Jan-17,2022 11:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Name Cannot be blank
@__theprettiest
@FOOD_FESS Gudeg yg rasanya manis bgt
Jan-17,2022 11:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Twilight Sky
@AdiiiSunset
Kita makan Gudeg Yu Jum aja Yuknda 😆 jangan sampai 2x kali gak jadi. Tahun lalu sdh di Yogya tp gak sempat jumpa 😝🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️
Jan-17,2022 11:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



🦈 SUROBOYOFESS 🐊
@sbyfess
He -rek milih gudeg / bakso??
Jan-17,2022 11:21
Suka:7   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jarwo Edi
@JarwoEdi11
Open pijat kota gudeg
Pijat ful body
Pijat perut
Pijat refleksi
Totok wajah
Totok payudara
Luluran
Kerik
In hotel kosan. Homsetay. Hotel
Wa 081224735223

Jan-17,2022 11:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pingping (∪ ◡ ∪)🌱
@icedcaffemisto
@cakwemoza he ehhh, cedak e warung gudeg. terus gorengan/cakwe ngarep nggon foto2 kae yo wenakkk, tapi rame banget
Jan-17,2022 10:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Haniff ᵛ
@takatadery
@nayeon_jpg Naks jogja makan nya gudeg 🥳
Jan-17,2022 10:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sugar Daddy 🌷🍀⚘
@OMGitsWinner
@missufe Gudeg makji, manisnya pas untuk menambah semngat pagi ini

Jan-17,2022 10:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Iwan Sumule: Hari Ini Pejabat Tidak Mampu Bebaskan Diri dari KKN, Bahkan Vulgar Mempertontonkannya
https://t.co/7ogOpJKcR4
Jan-17,2022 07:45
Suka:427   Retweet:99
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

vincentius yongki k
@v_yongki
Sarapan pagi ini dipersembahkan oleh Gudeng Bu Tjitro Pamulang... Sambel ijonya jd penyeimbang manisnya gudeg & gurihnya kuah areh

Jan-17,2022 10:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

christin
@nitikic
Semalem jam 1 makan nasi bebek.
Tadi jam 8 pagi makan nasi gudeg komplit.
Barusan jajan kopi susu pake donat 2.
Kayak gitu ngomel celana sempit!
Jan-17,2022 10:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ros
@rslnws
Jadinya tadi beli sgpc :) ibu-ibu gudeg ga ada :)

Jan-17,2022 10:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lukas Manalu
@lukasomanalu
@ZuAndreas Selamat menikmati, Romo Zu. Kemarin siang saya dan keluarga menikmati gudeg Bu Ahmad.
Jan-17,2022 10:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bagusbanget
@bagusba55634678
Selamat pagi menjelang siang
Hari ini, sesampainya di kota gudeg, tiba2 beberapa hal yg sudah mengendap dimemori terasa berenang ke permukaan. Hanya karena mendengar obrolan ibu2 pedagang di sepanjang jalan malioboro.
Jan-17,2022 10:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rara 🐯
@Hehecandasyg1
Ada anjir org kebandung makan gudeg 🙂👍🏻
Jan-17,2022 09:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MM
@13MRZL
Kalo di Jogja, ada yg jual Gudeg malam. Bukanya sekitar jam 23.00 di jalan Affandi (Gejayan). Namanya Gudeg Bu Tekluk/Gudeg Bromo. Ibunya yg jual ngantukan, makanya disebut "tekluk".
Jan-17,2022 09:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pecinta Organik
@Na_T1N4
@TongSate Pempek....
Gudeg....
Rendang....
Sambel Pencel Lele...
Jan-17,2022 09:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gudeg Jeng Sulis
@gudegjengsulis
Bismillah...
Gudeg sampun siap, monggo ingkang bade ngersakaken saged
https://t.co/kCnCDAiCnA
https://t.co/MY3KIPNoSd
#gudegjengsulis #gudegjogjaenak #asligudegjogjaditanjungpinang #jagonyagudeg #gudegvacum #gudegvacumditanjungpinang




Jan-17,2022 09:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ghosting
@aftersexxxxxx
Iyaa banget, pas beli nasi gudeg aja si bude nanya "nganggo opo wae ki cah lanang?" 🥺🥺🥺🥺
Jan-17,2022 09:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pangeran Puger
@suas29
Just posted a photo @ Gudeg Keraton Jogja Jeng Sulis
Jan-17,2022 09:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yummy Boy
@siYummyBoy
@ayaaaaaaaaww Gudeg Kangen Bu Manto, sebrang pom bensin Gejayan - depan Masjid As-Shobar.
Jan-17,2022 09:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nit
@anitanurindah
Baru tau gudeg Sagan yang di Ciranjang dah tutup 😭😭😭😭😭
Jan-17,2022 09:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Modul
@ruangmodul
Kok bisa jam segini kepikiran gudeg mercon 😩
Jan-17,2022 08:57
Suka:43   Retweet:0
                        
Tweet URL

paijem kuli79🇮🇩🇮🇩
@EsterSusiani2
@ZuAndreas Blm pernah Mkn gudeg.di lampung susah cari ,romo Zu..opo maneh di negeri seberang.lagi susah golek gudeg,.
Jan-17,2022 08:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indra Y Yosodihardjo
@indrayust
Pengen main ke Jogja karena
pengen makan gudeg ❌
pengen telor dadarnya kopi klotok ❌
pengen makan es krim rujak ✅
Jan-17,2022 08:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Luci
@Reyhanfsh
Bp.Pamungkas - Kenangan (se)manis gudeg, tapi kata nadif enakan gudeg bromo soalnya gurih engga manis.

~Tuk sementara sampai berjumpa Bersama sama, bercanda lagi
Kenangan manis di Jogjaaaaa
Jadi alasan untuk kembali~~

Panjang juga judulnya btw.
Jan-17,2022 08:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝗛𝗶𝘇𝗯𝘂𝘁 𝗧𝗲𝗺𝗯𝗮𝗸𝗮𝘂 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮
@HizbutTembakau
@ZuAndreas @koching_belok Pagiiii MoZu
Skedar membantu
Kan gi sibuk sarapan gudeg?
😀
Jan-17,2022 08:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Little Star
@sebintang25
@errrina Sama dah.. lidah seblak susah ketemu gudeg
Jan-17,2022 07:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

martha martha martha martha
@keyousza
@ovwerthinking salah, gudeg 😘😘😘
Jan-17,2022 07:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

paijem kuli79🇮🇩🇮🇩
@EsterSusiani2
@ZuAndreas Pagi romo Zu,slm Damai sejahtera,.jd pingen rasa ne gudeg..seperti apa...
Jan-17,2022 07:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jen
@Jen51122853
@03__nakula Ternyata blondo sering utk campuran areh. Utk gudeg. 🤤🤤🤤 Makanya nagih. Legit sih😁🤤
Jan-17,2022 07:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Agus tin 🐨
@kimjonkyoooo
@treasuremenfess Gapernah makan selat solo dan gudeg

TREASURE CONCEPT POSTER
#1stMINIALBUM #THESECONDSTEP_CHAPTERONE
#트레저 #TREASURE
@treasuremembers
Jan-17,2022 07:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

captain el
@dumb_em0kid
gudeg tu enak yg gaenak itu budeg

Jan-17,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jenduckie
@happynaaaaaaa
@VICE_ID Nasi bakar, gudeg, sm nasi uduk
Jan-17,2022 06:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ros
@rslnws
Lucu ga sih aku jalan kaki keluar gang sampe jakal buat beli gudeg pakai piyama monyet kuning kebanggaanku? hehehee
Jan-17,2022 06:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Veronika Peni asih
@Peni_Asih
Mengonsumsi
~ wedang uwuh
~ sate klathak
~ gudeg
~ bakpia
~ sego kucing
~ baceman
~ mangut lele & buntil
Jan-17,2022 06:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Grandelle
@granolawithmilk
Balik jkt diet ketat inimah, gabisa gue sehari gamakan gudeg dijogja
Jan-17,2022 02:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sasa
@warmcereals
@museeducapri gue yakin dia doyan bubur gudeg terus minuman favoritnya wedang jahe
Jan-17,2022 01:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mikey
@michaeltan1769
Pertama kali makan gudeg bromo pas masih kuliah. Circa 2009. Jaman di seberangnya ada Circle K.
Selesai makan, nyeberang jalan. Beli Bintang yg sebotol masih 20k.
Lanjut sampe pagi cerita nabi2.
Jan-17,2022 00:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mikey
@michaeltan1769
Ajak bini ke gudeg bromo jalan gejayan. Antrian 30 kepala. Ini jual gudeg apa antri vaksin?
Jan-17,2022 00:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

• Dzar Al Banna
@MazDzar
Gudeg Kulon Tugu. Eh ternyata ada yang nyusul sejak kemudian 😁

Jan-17,2022 00:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ヾ(๑╹◡╹)ノ"
@rhlda
@otempattidur bed dapet salam dr gudeg bromo

Jan-16,2022 23:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Memeni
@kumbahan_teles
@FOODFESS2 Gudeg dan nasi padang
Jan-16,2022 23:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐓𝐡𝐞𝐚 📍 Santorini
@cup_of_thea
@outer_cosmo Belum pernah ke jogja honestly. So maybe. Gudeg?
Jan-16,2022 23:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Reren, kinda ia
@thismyfantasy
@nyushoot Loh gudeg rasanya manis ya???
Jan-16,2022 23:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GembELiTĖ🔕
@soliter_me
@rzzzkd Gudeg yu Yah jamal
Jan-16,2022 23:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ɴᴀɴᴀ◡̈ kinda ia
@nyushoot
@thismyfantasy telur rasa gudeg
Jan-16,2022 23:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ryo
@ponyoituikan
@rzzzkd gudeg pawon
gudeg mercon pasar kranggan
oseng oseng mercon
nasi teri gejayan
angkringan Tugu Jogja
lesehan Sayidan (samping sungai code)
Jan-16,2022 23:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yunda
@Yunda
@FOOD_FESS Ih kayak temen aku 🤣 bisa masak gudeg, makanan indo yg ribet dan kaya akan rempah2 tapi masak nasi goreng ga enak wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Jan-16,2022 22:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

abv40%
@ryan_groucho
@jogjamnfs Bnyk kakaks gudeg, sego koyor bnyk
Jan-16,2022 22:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zeann
@leviacthan
Pengen gudeg krecek :(
Jan-16,2022 21:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

na
@choccogranule
Bayar makan
👧🏽 : sudah pak
👨🏽 : tadi lauknya apa aja mbak
👧🏽 : saya nasi, gudeg, mangut, sm krecek, temen saya nasi, mangut sm krecek aja pak
👨🏽 : minumnya td apa
👧🏽 : minumnya es teh pak.... 4 gelas *nahan maluu
👨🏽 : *bapaknya nyengir doang*

Makan berdua minum 4 gelas 😭
Jan-16,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aimer
@cr0fflex
emang mulut seblak kudu dijejelin gudeg -_-
Jan-16,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nanat
@rantnatalie
@farizsgf GUDEG ITU MAKANAN, PLS ABANG TU... PENGEN GETOK BGT DEH 😭
Jan-16,2022 21:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dika f herlambang
@handikov
@arbovmom Gudeg + Keju ???

Tanda² kiamat semakin dekat
Jan-16,2022 21:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Te
@JoaanZehaaa
@jkrythosaurus Yeeee terus kenapa Lo diem Bae pantek? Lama" gudeg juga sama sifat Lo yang bodi amat😒
Jan-16,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jooan telkomsel
@guitaristhv
@Lilylttlgurl AJG WKWKWK GUDEG
Jan-16,2022 20:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

alien
@severustry
Gudeg yu Djum jakal
Jan-16,2022 20:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

w.
@sawinteer
bubur
gudeg
buaya lada hitam
15
Jan-16,2022 20:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Concept reveal on 📌
@THExFARMHOUSE
@ociralie @hi_kseuIgi @akunljn HASIL MASAKAN:

Chef @ociralie memasak:
1. Seblak
2. Bubur ayam❌
3. Ketoprak

Chef @hi_kseuIgi memasak:
1. Gudeg
2. Pecel
3. Rujak cingur❌

Chef @akunljn memasak:
1. Kadal geprek
2. Biawak bakar❌
3. Buaya lada hitam

Yuk tinggal 2 ronde lagi :D
Jan-16,2022 20:18
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

Heejin
@hedeejin
@THExFARMHOUSE @ociralie @hi_kseuIgi @akunljn Buryam
Gudeg
Biawak
Jan-16,2022 20:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ningyie! 🦋
@ofningyie
@THExFARMHOUSE @ociralie @hi_kseuIgi @akunljn ketoprak
gudeg
kadal geprek 🤒
Jan-16,2022 20:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

w.
@sawinteer
@THExFARMHOUSE @ociralie @hi_kseuIgi @akunljn bubur
gudeg
buaya lada hitam
Jan-16,2022 20:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yenny
@fuyaningz97
@THExFARMHOUSE @ociralie @hi_kseuIgi @akunljn Bubur ayam
Gudeg
Biawak bakar
Jan-16,2022 20:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Concept reveal on 📌
@THExFARMHOUSE
BABAK 9

Chef @ociralie memasak:
1. Seblak
2. Bubur ayam
3. Ketoprak

Chef @hi_kseuIgi memasak:
1. Gudeg
2. Pecel
3. Rujak cingur

Chef @akunljn memasak:
1. Kadal geprek
2. Biawak bakar
3. Buaya lada hitam

Agak ekstrem ya masakanannya haha. Silahkan rep hingga 20.17
Jan-16,2022 20:14
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Bam
@RoomOfBambam
@RoomOfKiko mampir dulu kali y beli gudeg
Jan-16,2022 20:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bila
@nabillaananda17
asli kgn bgtt gudeg yu djum🥰
Jan-16,2022 20:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kriyip
@kicepkicep
@zarazettirazr @Reiza_Patters Pahlawan daerah itu semacam sambel pecel madiun, gudeg jogja, coto makassar, mpek2 palembang, dodol garut dll itu yak mak?😀😀🤭🤭
Jan-16,2022 20:00
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cila 
@pacilisme
@granolawithmilk Gudeg yang gue suka cuma krecek
Jan-16,2022 19:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Grandelle
@granolawithmilk
Gudeg enak bgt
Jan-16,2022 19:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝑫𝒂𝒎𝒊𝒂𝒏.
@phuIchritude


Halo kak Caluna! Disini dengan Damian. Wah! Suka gudeg, 𝘵𝘰𝘩? Sering ke Jogja juga? Kapan kapan kalau ke Jogja aku traktir makan gudeg, mau?

Jan-16,2022 19:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MadMadNess
@AhmadR24_
The biggest funny story is, ketika lu dikasih tau caranya bikin cup cake.

Tiba tiba lu di test masak bikin gudeg mercon.

That is my true story in my collage.
Jan-16,2022 19:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ris k/ia
@tycutei
@tyjwoou salah itu gudeg
Jan-16,2022 19:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nesyaaaa
@odongisme
@dewahoya @gofoodindonesia ibuku suka banget gudeg jogja 💚 tapi di sumedang ini jarang banget yg jualnya , jd tiap aku ke bandung pasti selalu nyempetin buat GoFood-in Gudeg Banda favorit ibukuuu 💚💚💚💚
#CepetanGoFood


Jan-16,2022 19:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adrena
@adrenaIline
@outer_cosmo Gudeg dan tugu. Pokoknya kalo kesana harus banget lewat tugu sama makan gudeg. Kalo nggak, rasanya kayak belum ke Jogja. Setuju?
Jan-16,2022 18:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Caluna, Reeve.
@seokjinssih
@YAOIBASERP ㅤ️️ ️️

dengan Caluna disini datang untuk berteman! kalau dengar kata Jogja.... keingetnya makanannya! terutama gudeg, jadi kangen makan gudeg 😥

ㅤ️️ ️️
Jan-16,2022 18:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pras
@bualjejaka
@outer_cosmo Gudeg dan Malioboro
Jan-16,2022 18:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Klarisa.
@kiasandu
@ShoutOutOC Malioboro dan gudeg. Ah iya, sama Candi Borobudur.
Jan-16,2022 18:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

松岡、YUKA at Yogyakarta
@MAXINUMEN
@wv_yoga Irisnya memperhatikan sekitar, ia menyadari banyak ornamen cantik terpasang di sana.

"Gudeg itu sejenis apa?"
Jan-16,2022 18:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ayis
@Baksohaechan
Dongmark two tweets au

—; tukang gudeg nya mati, mati rejeki!




Jan-16,2022 18:13
Suka:5   Retweet:2
                        
Tweet URL


 Gudeg (Twitter)







Roma vs Cagliari   Haruna Soemitro   Novak Djokovic   BMKG Gempa Hari Ini   Milan vs Spezia   WayV   PPKM   Sandiah Ibu Kasur   Juventus vs Udinese   Upin Ipin Meninggal   
BPJS   #HarunaOut   #ไบร์ทวิน   JOHNNY BLONDE   PSSI   dowoon   #SaveSTY   #jeketiselcaday   STILL NICE ONE   #LindungiPelaporKorupsi   Nidji   Giring   timnas   Apresiasi Keberhasilan Jokowi   Senin   Apel Pagi   Nmax   JOROK   READ THE STAR SEEKERS NOW   REAL MAGIC BEGINS WITH TXT   seohyun   LEE FELIX   Bangtan   PSBB   Madura United   Pak Anies   Doun   Star One   Haruto   ETERNAL SUNSHINE BOBBY   Ramadhan   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye