Berita Terbaru & Panas secara real time.






Fenerbahce   Klasemen Liga 1   Brighton vs Liverpool   Juventus vs Monza   Persib Bandung   Osasuna vs atlético Madrid   Valladolid vs Valencia   Madrid vs Real Sociedad   Lazio vs Fiorentina   Napoli vs Roma   
#DontStopYourMove   #Happy30thNewwieeDay   Mitoma   Liverpool   #11YearsWithBaekhyun   Berani   Brighton   Klopp   Allegri   Juve   Monza   Milan   THANK YOU NCT   Gakpo   Rumah   YOUNGJI   Fabinho   BTS ARMY FOREVER   PULL UP MV TEASER 2   Bias Wrecker   Fav Song   Pioli   Curtis Jones   Lomba   Besok Senin   Aljazair   Eric   Ipul   Intel   Tatarusanu   Shoot Me   

Informasi terbaru tentang Jabatan



Okky Madasari
@okkymadasari
Dari level kades hingga presiden, perpanjangan masa jabatan hanyalah upaya utk mengamankan kepentingan pribadi & melanggengkan kekuasaan. Hanya ada satu jawaban: tolak.

Kolom saya (28/1), mengulas dimensi kultural politik kades & pilkades yg penuh mitos nan magis.

Jan-29,2023 08:31
Suka:439   Retweet:184
                        
Tweet URL

KOMPAS TV
@KompasTV
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengkritisi rencana Kaesang untuk terjun ke dunia politik. PKS menilai perlu adanya larangan bagi keluarga presiden berpolitik selama masa jabatan berlangsung.

Selengkapnya di https://t.co/2p94rH6TM6
Jan-28,2023 17:00
Suka:865   Retweet:217
                        
Tweet URL

Partai Demokrat
@PDemokrat
"Upaya pencegahan Koalisi Perubahan dilakukan pihak yg tak ingin perubahan & berupaya langgengkan kekuasaan dgn pemufakatan jahat. Pihak tsb adalah yg melanggengkan status quo dgn berbagai cara. Mendorong presiden 3 periode, lalu perpanjangan masa jabatan"

Herzaky Mahendra Putra

Jan-28,2023 14:12
Suka:522   Retweet:132
                        
Tweet URL

Uncle Cobain
@alvin_dito
@yesbisaresign @memefess @kaesangp Di amerika dan eropa lebih keras mba, udah biasa yg namanya satir dan sarkas, siapapun boleh mengkritik bahkan menghina petinggi negara. Dan kalo udah ngambil jabatan itu ya harus siap dapet sanksi sosial gini. Indonesia blm dewasa kalo masih baperan sama modelan meme kek gini.
Jan-30,2023 02:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GuloKlopoNuswantoro🇲🇨
@BKambangan
Jabatan sj sbg anggota dewan. Tapi kok bisa tolol setolol-tololnya shg membandingkan kondisi satu negara dgn negara lain tanpa pertimbangkan situasi-kondisi perekonomian, demografis, kekayaan alam, sosial, budaya, dll dari msg2 negara.
#Ingat karma zonk
@prabowo🗣
Jan-30,2023 02:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IWAN BULE
@MATTARMIZI4
@AremaMeme para supporter yg meminta maaf, para petinggi senyam senyum sambil ngopi dari atas! terkhusus IWAN BUDIANTO, lu memang sekeluarga gak punya malu? gantle dong, percuma perwira polri. gak malu sama jabatan?
Jan-30,2023 02:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muhamad Saiful
@muh_saiful069
Usulan Jabatan Kades 9 Tahun
@jokowi
@halimiskandarnu
@kemendespdtt
@FaridHubu3
@yakobmohamad99
@muhlispanai2024
@ridwan_ursilu

Jan-30,2023 02:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Andi Ahmad
@AndiAhm34657650
@fadlizon Produksi migas aljazair masih melimpah goblok,
Minyak mentah aja sekarang indomesia harus import,
Knp dulu kau gak protes sama suharto ketika blok migas indonesia digarap habis2an kyk lonte ke barat ?
keenakan dulu ya dikasih jabatan sama orba sampe mulutmu itu gak bisa ngomong ?
Jan-30,2023 02:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dream
@Angga_Uray
@CNNIndonesia Ia perpanjangan masa jabatan perangkat desa koq sat set bgt???
Jan-30,2023 02:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bustoni Fikri
@BustoniFikri4
Saat politik hanya tentang jabatan dan bukan perbaikan,maka rasa lapar akan kekuasaan terus menjadi bancaan.
Jan-30,2023 02:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Muhamad Saiful
@muh_saiful069
Masa Jabatan Kades 9 Tahun
@jokowi
@halimiskandarnu
@kemendespdtt
@FaridHubu3
@yakobmohamad99
@muhlispanai2024
@ridwan_ursilu

Jan-30,2023 02:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Haji-bajuri🇮🇩
@HajiBajuri
Elite PDIP di Balik Perpanjangan Masa Jabatan Kades
Jan-30,2023 02:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tukang Ngedumel
@ApolloCreed80
Klo jabatan kades sampe disetujuin DPR, wah, gua udah pesimis buat tahun 2024.

Karena gua duga, bakal ada deal-deal buat dongkrak suara partai dari para kades. Simbiosis mutualisme gitu.

Lu perpanjang jabatan gua, gua dongkrak suara partai lu di 2024.
Jan-30,2023 02:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

firda
@dhianisafy_
@worksfess ga jatuh cinta si tp disukain sm org yg punya jabatan di kantor. aku tolak baik2 malah aku apa2 dipersulit wkwk untung skrg dah ga di divisi ituu
Jan-30,2023 02:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nesia
@Salmaverina
@prastow Hati-hati dengan Penjilat yang mati-matian menjalankan taktik defensif ala "Catenaccio in la superstupido" karena takut kehilangan jabatan.

Jan-30,2023 02:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

👀
@helloarasan
Terserah dah mau dikata lebay atau gmn, tp pelecehan & kekerasan seksual itu kuncinya ada pada ketimpangan relasi kuasa: entah krn gender, status sosial, hingga jabatan. Pelaku menggunakan kekuasaannya utk mengunci korban sehingga tak berdaya & nurut. Kata gue hati-hati aja, deh.
Jan-30,2023 02:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ca
@jaykepage
demi apapun kayanya ini bentuk beliau melampiaskan emosi capek selama semester 5, atau dia abis demis ya akhirnya turun jabatan
Jan-30,2023 02:00
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

Merah Putih75
@MPutih75
@broflaura @ch_chotimah2 @aniesbaswedan Kalo ada keinginan untuk mengerjakan jangankan 3 bulan 1 bulan aja pasti terlaksana, beda sama yg gub lama bacot doang yg besar jabatan 5 tahun 0 Besar..tidak ada hasil cuma ngumpulin penghargaan yg cuma jd sampah
Jan-30,2023 01:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Edd
@Edd76793623
@NarasiNewsroom Dasar oknum2 pensiunan pencuri , penipu , dulu semasa jabatan mafia semua🤣🤣🤣🤣
Jan-30,2023 01:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

DPD BMI SUL-SEL
@BMI_SULSEL
@Subur0204 Mendagri harusnya memberikan ulasan sisi positif perpanjangan masa jabatan Kades, jangan beri pernyataan Ambigu, justru malah kliatan kalau Mendagri sendiri belum nemu sisi positifnya. Saatnya Rakyat bersatu tuk beri Warning ke Partai yg mendukung perpanjangan jabatan Kades
Jan-30,2023 01:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Pelatih Al Nassr Sebut Cristiano Ronaldo akan Kembali Bermain di Eropa
https://t.co/IVS3QxMyBa
Jan-30,2023 00:39
Suka:2   Retweet:0
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

DPD BMI SUL-SEL
@BMI_SULSEL
@AndiDarwis71 Potret buram pejabat publik. Sudah saatnya rakyat bersatu tuk beri warning ke Parpol yg mendukung perpanjangan jabatan untuk para Kades
Jan-30,2023 01:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Susi emilia
@susiemilia0605
@HazHasibuan Ya, bagaimana mereka tidak patut itu sesuatu yg patut dicari pembenarannya.
Semua hanya bertolak ukur dengan FULUS, JABATAN dan KEKUASAAN, takada lain hanya itu yg membuat mereka merasa memiliki SEGALANYA.
Jan-30,2023 01:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Terracota James
@TerracotaJ
@agruniawfan @NarasiNewsroom Kades dipilih masyarakat, Lurah ditunjuk karena mereka ASN/PNS. Kades itu mirip Bupati atau Gubernur atau Presiden. Masa jabatan terbatas. Kalau Lurah, ya dia kerja aja selama dia masih belum pensiun atau dimutasi bosnya.
Jan-30,2023 01:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Opposite6890
@opposite6892
Mana nih pak kades yang minta jabatan 27 tahun
Jan-30,2023 01:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kakuzu
@RPAN_Kakuzu
¤ rank-S
¤ Missing-nin
- Jabatan: Bendahara Akatsuki
Jan-30,2023 01:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

OLIPEH
@rinmarse
Berikut Ini Peraturan Pelaksanaan Tentang Desa, Mengatur Tentang Gaji Kepala Desa, Lama Jabatan Juga Tugas dan Wewenangnya
https://t.co/kLpI49IAXw
Jan-30,2023 01:29
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

AmazonTesla
@VictoryAris
@kumparan Pak Kapolri @ListyoSigitP antara BERUNTUNG atau SIAL... di masa jabatan beliau semua yg busuk dibukakan ke publik.
Tindakan Anda berikutnya yang akan menjadi kunci apa Institusi Polri masih mau dipercaya oleh rakyat.
Masalahnya cuma mau atau kaga
Bukan LAYAK / GA 🤣
Jan-30,2023 01:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cat
@catbarbar
@worksfess Menurut gue nanya umur itu gapapa, biasanya buat nyocokin panggilan, apa perlu dipanggil mba/mas atau nama aja, tapi tergantung jabatan juga sih
Jan-30,2023 01:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jaun Hijrah
@JaunBEY05
@ekowboy2 Kades Dungu, dia kan dipilih warga kenapa minta perpanjangan masa jabatan ke atasan .. ?
Coba minta ke Warga, dijamin itu Kades diusir dari Desanya.
Jan-30,2023 01:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sugeng wijayanto
@DelicaSugeng
@lek_brewok Sekelompok manusia bajingan ini akan terus menghalalkan segala cara utk meraih jabatan.
Jan-30,2023 01:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Ahmad.K
@AhmadKa51318190
@mohmahfudmd Prof @mohmahfudmd perbanyaklah muhasabah dan istighfar, prof pasti sangat paham hidup ini sementara dan pasti ada hari pertanggung jawaban, pergunakan jabatan duniawi yg fana ini dengan sebaik-baiknya.
Jan-30,2023 01:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

يلهامياسناوينورسياه
@ilhamiasnawi
Genjot Reformasi Birokrasi, MenPAN-RB Perbarui Aturan Jabatan Fungsional
Jan-30,2023 01:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kiedall
@Kirieaja
@msaid_didu Berniat jadi kaya raya dengan 4 Rangkap Jabatan Komisaris BUMN, apa daya sebelum kaya raya sdh dipecat duluan...🤣🤣

Sial amad idup lu du.. 🤣🤣
Jan-30,2023 01:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kuyangpargoy
@Kuyangpargoyy
Puan adalah contoh keberhasilan kaderisasi yang dilakukan PDIP. Dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki, jabatan strategis pernah diemban Puan hingga kini menjadi perempuan pertama yang memimpin lembaga DPR RI.
https://t.co/pST2aWcf6s
Jan-30,2023 01:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Presiden Seumur Hidup RI.
@PresidenRIVIII
@susipudjiastuti @Rosianna766Hi Thankyou bu, videonya cukup mengibur rakyat, semoga rakyat melupakan perppu ciptaker, lupa tuntutan kades dan amandemen, lupa perpanjangan jabatan presiden.
Jan-30,2023 01:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Kementerian PANRB menyederhanakan 3.441 Jabatan Pelaksana di 40 urusan instansi pemerintahan jadi 3 klasifikasi jabatan.
Jan-30,2023 01:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sapa aja bole
@sesyonggg
Makin kesini makin keliatan orang yang merasa dirinya powerfull kalo dikasih jabatan bakal seenaknya banget dan sedikit demi sedikit bakal ngancurin semuanya
Jan-30,2023 01:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Melékmedia
@melekmedia
[Arsip] Tangkapan layar berita Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang dikesankan mendukung masa jabatan presiden 3 periode adalah hoaks belaka. Pelakunya bukan sekali-dua mengacaukan informasi.
Jan-30,2023 01:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Islam Bersatu
@Miminalolliy
Kemuliaan tidaklah terletak pada tingginya jabatan tapi terletak pada rendahnya hati
Jan-30,2023 01:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

N, Yoga Wisnu
@yoga_wisnv
@PolJokesID Tidak ada partai dan anggotanya yang idealis, terlebih lagi kalo udah bagi-bagi jabatan
Jan-30,2023 01:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2023
Jan-30,2023 00:23
Suka:0   Retweet:0
 Merdeka.com @merdekadotcom

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

@Ndheso_Mendunia IX🇮🇩
@IxNdheso
atau keistimewaan dari jabatan atau pun bahkan pengaruh yg mereka punya.

Siapa orang Indonesia tidak kenal dgn Menteri Sutami, menteri termasyhur dalam sejarah NKRI? Sutami, berkat reputasinya, adalah satu2nya menteri era Soekarno yang tetap dipilih oleh Soeharto di kabinetnya.
Jan-30,2023 01:03
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

the king of lip service
@FajarSa43628084
@Tommyleewijaya2 @el4n9bint4n9 Tp gak aji mumpung pas lg bpk nya berkuasa. Dan smua anak dan mantu dpt jabatan
Jan-30,2023 01:02
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zoel
@Zulkipl09282195
Dajjal ustad katakan, katakan saat ini Dajjal banyak yg menjadi penguasa dan pejabat, berdusta demi jabatan dan uang itulah bentuk Dajjal saat ini.

Jan-30,2023 00:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rochmanudin
@udin354
@Muhammad_Saewad Sekarang dia telan air dahaknya sendiri dibungkam dgn jabatan, urat malu sdh hilang
Jan-30,2023 00:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Presiden Seumur Hidup RI.
@PresidenRIVIII
Yang akan mengusungku adalah kepala desa, warga desa, rakyat yang selama ini beri aku bansos, BLT, beasiswa, politisi yg kuberi jabatan, parpol yang aku beri jatah kursi menteri. Pemberianku gak ada yang gratis. Memangnya aku Mi chat?
Jan-30,2023 00:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

om bas
@baskoro769
@erickthohir @PSSI Emang boleh dua jabatan menteri BUMN dan ketum PSSI?
Jan-30,2023 00:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Winda
@Winda28998999
Simak baik" penjilat ini dan siapa kelompok nya? 94% jadi penjilat demi tahta jabatan dan uang
Jan-30,2023 00:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

apalo?! 🇮🇩
@udoydina
@ekowboy2 Dur....duit...si gendut! Politik dinasti itu langsung aja kasih kekuasaan selama keluarganya memangku jabatan. Lha ini mah kan lwt proses pemilu. Gak suka? Jnhn dipilih.
Jan-30,2023 00:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Imigrasi Bitung
@BitungImigrasi
Setelah memantau kondisi Lapas, Kakanwil dan Pimti Kanwil juga mengunjungi rumah jabatan pegawai Lapas
@kemenkumhamri
@kumham_sulut
#KumhamSulut
Ronald Lumbuun
Jan-30,2023 00:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zoel
@Zulkipl09282195
Kadang rasa malu tak lagi dijaga, yg penting kekuasaan dan jabatan.
Nepotisme sudah tak berlaku lagi di jaman ini. Bapak, anak, menantu, Ipar menjadi Dinasti disaat ini.

Jan-30,2023 00:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Jabatan (Twitter)










Fenerbahce   Klasemen Liga 1   Brighton vs Liverpool   Juventus vs Monza   Persib Bandung   Osasuna vs atlético Madrid   Valladolid vs Valencia   Madrid vs Real Sociedad   Lazio vs Fiorentina   Napoli vs Roma   
#DontStopYourMove   #Happy30thNewwieeDay   Mitoma   Liverpool   #11YearsWithBaekhyun   Berani   Brighton   Klopp   Allegri   Juve   Monza   Milan   THANK YOU NCT   Gakpo   Rumah   YOUNGJI   Fabinho   BTS ARMY FOREVER   PULL UP MV TEASER 2   Bias Wrecker   Fav Song   Pioli   Curtis Jones   Lomba   Besok Senin   Aljazair   Eric   Ipul   Intel   Tatarusanu   Shoot Me   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye