Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang Kerkel



Naru
@Naru_Aja
@Askrlfess tapi kalo kasusnya di magister/doktoral ya susah juga sih, pasti udah berkeluarga juga. kek gw di magister dapet temen sekelompok ibu2 dah kepala 5 dan dia suka ilang2an gitu kalo kerkel, tapi dia masih bantu dikit sih.
Sep-30,2022 01:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

✨DEAD BUT PRETTY✨
@MorralJocasta24
Dear kerkel, lo anjink, gw mau pulang gak jadi karena lo
Sep-30,2022 01:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zka
@senklepz
@convomf ni nder tmnku baru balik kerkel dan skrg lg makan tp lampu uda mati wkwkw

Sep-30,2022 00:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pina ⤮☀︎ kinda ia
@daengskiz
@h4nluv_3 capekk, capek praktikum, kerkel, laprak, tugas kek YALLAH
Sep-30,2022 00:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً
@spisceszn
ini cerita kedua. entah penting ato ngga gue ceritain di sini karena gue pengen lega aja. jadi tadi sore gue juga ada kerkel ber4 (3 cewe termasuk gue dan 1 cowo) posisi cewe S duduk di depan gue, cewe O duduk di samping gue dan ada satu cowo I duduk di serong kanan gue.
Sep-30,2022 00:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



dei
@ventiwh
@mxezza kerkel apa ko sampe jam segitu, ak blm ngantuk!!
Sep-30,2022 00:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gummy🍬
@GamilaPurva
@collegemenfess Ajak kerkel di rumahmu sambil nobar apa gt
Sep-30,2022 00:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً
@spisceszn
@convomfs @kyubonbona hal simple aja, gw lg kerkel trs cewenya ada 3 dan cowo 1, cewe A ngajakin ngobrol cewe B dan ngajak main di dpn gw tanpa ngajak gw. ya gapapa si it's totally fine tp jgn bikin gw ngerasa gak dianggap di dpn temen yg lain
Sep-30,2022 00:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Obliviate
@Aalohoomora
Yaalah tiba2 keinget kemarin kayanya waktu kerkel salah nyebut nama temenn, mana berkali kali lagi:(
Sep-29,2022 23:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ryu
@abilryuki
plan awal: pokonya duit gua salah satunya harus digunain buat beli jersey
kenyataan: abis buat beli bensin dan beli makan pas kerkel
Sep-29,2022 23:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Kejaksaan Beri Sinyal Ada Tersangka Baru
Sep-30,2022 00:15
Suka:1   Retweet:0
 Jawa Pos @jawapos

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

beban ortu
@freakyboy17_
@collegemenfess Mending di peres aja orang kaya gitu, mintain duit print, laminating dll, harga print 2 rebu bilang 20 rebu bah otw sukses jalur kerkel
Sep-29,2022 23:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

R
@sqwearpants
hari ini cape bgt deh udah tadi siang di marahin dosen, tadi jam 7 di telponin dosen ga jelas, rapat 2 proker BARENGAN, belom beresin kamar abis kerkel yaelaaaaaaahhhhh
Sep-29,2022 23:20
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

A ಡ ͜ ʖ ಡ
@mongasmong
jiwa anak rumahan meronta"disaat diajak kerkel di kampus sampe sore ato ngafe sampe malem. no!!! kta bagi tugas aja ya, ngerjain di rumah ato kosan masing"
Sep-29,2022 23:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nana
@dumvlings
@abovehats @jendralhugo yakin km egk akan kesepian??? besok kan kita mau kerkel sa!!!
Sep-29,2022 22:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hadid
@vlawsome
plis ini udah jam berapa? gue mau tidur, tbtb temen gue ngirim tugas kerkel dl besok. kaya...ANJING DARI KEMAREN GUE TANYA TUGAS LO BILANG GA ADA GA ADA
Sep-29,2022 22:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



gaeulicous
@httpsjnj
@karamiliy @2710jpg wah iya.. yaallah byk bgt kerkel kerkom kerkol japok...
Sep-29,2022 22:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

din's shit
@dinssssz
kerjaan gua selama kerkel hanya ngiket bunga sedap malam sama numis bawang doang akwoakaoak
Sep-29,2022 22:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝖑𝖎𝖓
@linnphsa
baru kali ini ngerasain kerkol ama anak" yg emg dari sananya rajin. berasa ga berguna aku njuer. aku aja kalo kerkel sebisa mungkin akan bagi tugass, lah inii.. berasa dianggurin. sabar ajdh
Sep-29,2022 22:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jekno
@Jhn_chy0o
gua jdi ngebayangin gua kerkel balik sklh jam 3 trs pulangnya jam 9 kurang makan mandi beres” gila capek bgt cooookkkk pantes aja dia baru bls cht gua jam 10an ya gua klo jdi dia jga gitu si, klo orng yg ga penting kga bakal gua bales malah 💀💀💀🙏🏼
Sep-29,2022 22:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hinata
@_yumeeko9
emnv plg bner ngikutin berita lestie drpd kerkel
Sep-29,2022 22:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Vaksin meningitis merupakan salah syarat untuk keberangkatan calon jemaah umrah dan haji ke Arab Saudi. #kumparanNews
Sep-30,2022 00:18
Suka:0   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

p
@poyarchive
Kerkel apa kerkom si
Sep-29,2022 22:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

p
@poyarchive
Yaallah ngantuk bgt capek bgt besok kelas pagi tapi baru mau mulai kerkel yaudah smngt aja
Sep-29,2022 22:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

r i c a ⁺◟ ˚ ꕀ
@milkybutter_
Tugas kerkel+ beelingua wrwrrwrwrw🧟‍♂️🧟‍♂️🧟‍♂️
Sep-29,2022 22:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aileen
@winterleelion
@hangdeuhhh minta. kating biasanya rese kalo kerkel, maunya asal jadi
Sep-29,2022 21:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jalwa.
@firslopemu
^siklus kehidupan jalwa senen - jumat blm sm puskara sm kerkel😄👍💔
Sep-29,2022 21:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

charise
@cardhye
males bngt bsok kerkel
Sep-29,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Safina Zahra Ayesha
@zahraaysha_
@sbmptnfess aktif di kelass, kek tiap kelas tuh pasti ada yg nanya/jawab, kritis-kritiss, trus rajin rajinn (walau ngga selalu si), trs kalo diskusi kelompok pasti semua aktif ikut diskusi, kalo kerkel semua kerja, gt aja si
Sep-29,2022 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fan🌸
@imyour_hun
@Rafizakikun ngga, kerkel
Sep-29,2022 21:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

macing 🐈‍⬛
@spamvirgo
siapa baru plg kerkel dn blm dijemput skrg
Sep-29,2022 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

INI IANNN !!!! ✰
@maoritchu
halo dri gue yg kerkel dr pulang sekolah smpe jam sgni blum slese
Sep-29,2022 21:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

INI IANNN !!!! ✰
@maoritchu
capek bgt kerkel AAAAAAAAAA
Sep-29,2022 21:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ؘ
@jehyuik
kerkel mulu, lu pada kagak betah di rumah apa gimana.
Sep-29,2022 21:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ikeuya
@skbIifk
jam segini tuh gw dah lepas mikirin sklh, jam gw nyantai jd plis grup wa cmn buat kerkel teh atuh istirahat lah.
mau lepas hp aj overthinking gini:(
Sep-29,2022 21:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

v ends with i ☻🔩
@42jeexie
punya temen ambis tapi gada kontribusi pas kerkel anj👎 egois. liat aja besok diskusi dia paling banyak jawab anjjsjsjsj ambis ambis sok sibuk orga ew
Sep-29,2022 20:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


@seoleesite
Sebenernya gue cape buat kerkel besok tapi gimana lagi kalo ga kerkel nanti yg ada gue semua yg ngerjain (pengalaman 4 tugas kelompok dengan kelompok yg sama dan ya gue semua yg ngerjain)
Kalo kerlkel at least semua ikut berpartisipasi dikit
Sep-29,2022 20:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sisii. || rest.
@aisitwin
@Raksadanu_ hari ini agak cape sih soalnya abis kuliah langsung lanjut kerkel sampe magrib buat besok presentasi, hbu??
Sep-29,2022 20:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

utta ☕️
@yooczji
ANJIR ANJIR ANJIR ini aku mau ngajain kerkel jam set 11 soalnya gw kira dia nonis TERNYATA ISLAM ANJING😭😭😭

Sep-29,2022 20:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bi
@sixuewl
gila aku stress bgt abis multitasking rapat sambil join kerkel anjir
Sep-29,2022 20:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Coco🥥
@heycocohere
@yourbeloveddddd OOOHHH gapernah untungnya 🙏🏻 Akan merasa diliat rendah, apalagi kerkel :)) suka jd pilihan trakhir. Dikira bego grgr ngulang
Sep-29,2022 19:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hido-yaa~
@nacheedo
Yaangg aku jadi kerkel ini di cak nong, kalo gatau tempate itu dari cafe fifty fifty masih teros habise naik2an kanan jalan itu @tereretc
Sep-29,2022 19:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ell: @ after dm🧚🏻‍♀️🍪
@injuwny
besok kerkel lagi
Sep-29,2022 19:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

abel 💌
@i1dthefairy
pusying dengan kerkel
Sep-29,2022 19:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nova
@galaxiecasanova
belom awal bulan oktober ya babi, ini kenapa udh banyak kerkel 😔
Sep-29,2022 19:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bena
@jaketkunink
sbnrnya aga gaenak karena tempatnya terang teuing, terus kaya banyak yg kerkel gitu. ngga rame sih mereka, tp kaya canggung aja gitu kalo gw keliatan sendirian

jadi kayanya gw bakal sering baca buku di lantai deh. di balik rak buku gt, idk, kalo ga ditegor penjaganya sih
Sep-29,2022 19:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chellmarys
@chellxvxjaem
@moonareas engga, harus dapet restu ortu dulu. Kecuali kalo ada kerkel 🏃‍♀️
Sep-29,2022 18:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fvckingNut
@lovelitelponi
@eldransih gabisaa, mau kerkel
Sep-29,2022 18:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rei
@Aethericss
LAGI KERKEL LANGSUNG SEGAR KAKSJDKSJSJ
Sep-29,2022 18:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nab,
@__2202220
ga deng aku waras klo ga ada kerkel (kerkel waras klo anggotanya yg bner) edan nya pas ada kerkel + anggota nya beban beuhhh 😁😁😁
Sep-29,2022 18:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kez
@unicornjenius
@chanonlyfe LIBUR????? hmch aku brp yh keknya 7 si hr ini ngampus, ketemu deobi di kampus bntr, kerkel sambil main brg temen HEHE
Sep-29,2022 18:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ΛV
@aaavrillll
Jal sabtu ga kerkel yo aku muleh mene awan ges allahu 😔
Sep-29,2022 18:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Kerkel (Twitter)







Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye