Berita Terbaru & Panas secara real time.






Jepang vs Spanyol   Jerry Lawson   December   AIDS   Prediksi Kroasia Vs Belgia   Christian Eriksen   Enzo fernández   Leonor   Ben White   Australia vs Denmark   
Desember   #Transmigrasi   #VaksinasiBooster   #SpotifyWrapped   Warna Musik Sunda   #MojangMusik   #LaguSundaPopuler   AIDS   seungkwan   Perjuangkan Persatuan Umat   HAECHAN LEE THANK YOU   Back to December   Gratis Ongkir   Physical   Ikhlas   Polandia   Jembut   Secret Number   Meksiko   Taylor Swift   Australia   HAPPY IVERSARY   Natal   #SetPiece   #SambutKebangkitanIslam   #DecemberWish   #Dior   #YouTubeMusicRecap   #3rdAnnivGen9   #Ann1VErsary   Jakarta   

Informasi terbaru tentang Khilafah Ajaran Islam



Asal Gobleg
@GoblegAsal
@_LOVE_AG4EVER Cebong selalu benci sama Ulama, makanya dia selalu ketakutan, dia pakai jilbab tapi kelakuan spt lonte nyari pria hidung belang. Khilafah ajaran Islam aja dia takut dan kelenger saat denger Adzan. Itulah cebonger yg ga bisa move-on. Cebong mah ga punya anak, ada juga kodok
Dec-01,2022 11:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fanani
@DaimFanani
الحمد للّٰه
Sempurnanya ajaran Islam, nyantai‐serius selalu ingat Allah & bawa iman kepada Allah.
Kadang ajaran sesat diselipkan setan supaya bias dan pada gilirannya menggelincirkan manusia dari jalan yang benar.

#SambutKebangkitanIslam dengan Syariah Khilafah
Dec-01,2022 08:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Farid Wadjdi
@faridwadjdi
Khilafah:ajaran Islam yg terapkan syariah Islam totalitas,karena itu Khilafah
1.SOLUSI:syariah Islam pedomanhidup manusia
2.BukanDelusi(keyakinan semu): berpangkal dari keimanan yg kokoh kepada syariah Islam,termasuk Khilafah
3. Menjamin STABILITA:syariah rahmatan lil alamin
Dec-01,2022 07:29
Suka:35   Retweet:19
                        
Tweet URL

Mazayapost
@mazayapost
"Stigmatisasi Ajaran Islam dan Khilafah Terus Terjadi – Mazaya Post"
Dec-01,2022 07:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hanjaeli NS
@HanjaeliNs
Setiap kejadian, pasti ada pelajaran. Setiap musibah, pasti ada hikmah. Retweet! Khilafah Ajaran Islam .✊✊. #72AKj
Dec-01,2022 07:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akunbauk
@sambalterasee
@GondesEnergy @MARQUEZ__93 Kok malah nyuruh saya sebutkan. Anda tinggal tuangkan saja di sini khilafah seperti apa yang Anda maksudkan. Anda bilang khilafah itu ajaran Islam, sementara sepanjang pengetahuan saya dalam Islam sendiri tidak ada perintah mendirikan khilafah.
Dec-01,2022 05:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muslim_AntiBangsatBangsa
@AntiBangsatBgs
@nusantara_one @mohmahfudmd PENENTANG KHILAFAH:
👹IBLIS
👹KAFIR
👹MUNAFIQ

nb:
KOMUNIS, PKI & BANI PKI Masuk Golongan KAFIR

KHILAFAH merupakan BAGIAN dari AJARAN/SYARIAT ISLAM

Jadi Jelas Ya Bong...
SIAPA SAJA PENENTANG KHILAFAH
Dec-01,2022 04:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

abi faeyza
@abi_faeyza
@nusantara_one @mohmahfudmd Semoga laknat Allah SWT. ditimpakan atas orang orang yg menghina ajaran islam, salah satunya adalah ajaran islam Khilafah. Aamiinn Yaa Rabb
Dec-01,2022 02:43
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daresep
@Daresep1
@rissaltjtj Khilafah Ajaran Islam juga
Nov-30,2022 17:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daresep
@Daresep1
@rissaltjtj Iya
Tp Khilafah itu Ajaran Islam
Nov-30,2022 16:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Gondes Energy
@GondesEnergy
@MARQUEZ__93 Khilafah itu ajaran Islam,,, mana mungkin orang ngaku Islam,tapi mengikari ajaran Islam,,
Nov-30,2022 15:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daresep
@Daresep1
@rissaltjtj Khilafah Ajaran Islam
Nov-30,2022 12:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wit
@Wit30789680
@Dennysiregar7 Inilah akibat ajaran Wahabi laknatullah. Yg selalu mengkafirkan orang lain.lagu wajib Indonesia raya haram. Wayang haram, budaya Indonesia haram. Mereka ini yg merasa paling Islam, pemerintah thoghut sampai ingin mendirikan negara Islam dengan kedok khilafah.
Nov-30,2022 07:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

moilili
@moilili10
@AgustiniRahay12 @NyaiiBubu Kadrun tdk bawa ajaran islam tp ajaran isis pahan khilafah makanya biadab gak Pancasilais.
Nov-30,2022 07:17
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

Omar Al Faruq
@Muadz38588306
Tabu2kan ajaran Islam tentang Khilafah ... tapi ngebet mo jadi Raja dengan perpanjangan jabatan dan buat RUU ancaman penghinaan Raja hingga Hulubalang ... Memalukan !?!?
Nov-29,2022 18:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TiS
@tiswosolihin6
@Gloryno2 Khilafah itu ajaran Islam, janganlah orang kafir ikut2 bicara bisa2 seperti Ahoak masuk bui kamu.
Kamu urus saja agamamu, klo mo bikin kacau pulang kenegerimu tiongkok jangan tunggal d NKRI.
Ini negara pemilik saham terbesar umat Islam kamu tau diri ya.
Nov-29,2022 12:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Raja Twit
@RajaTwit15
STOP ISLAMOFOBIA

Oleh : Syahidatunnisa 
Aktivitas Guru SD Swasta
Temanggung

Islamophobia telah menguat pada rezim dalam menolak khilafah, padahal khilafah sejatinya adalah ajaran Islam.

Allah Penolong Terbaik .✅. #YZbr2 https://t.co/pZVwfQCm7z via @tintasiyasi
Nov-29,2022 09:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ramdani
@ramdanif1986
Khilafah ajaran Islam .. gitu aja kok repot

Nov-29,2022 05:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

orangganteng
@776655992200KYS
para buzzer masih saja menghina ajaran islam yaitu khilafah & mencaci serta memfitnah setiap pejuang muslim yg snatiasa mnegakkan syariat islam dgn sistem pmerintahan khilafah islam.
apa tdk cukup azab & bencana ditimpakan kpd kalian & keluarga2 kalian!!

Nov-29,2022 02:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

seanC
@seanC37866888
YANG BERBAHAYA ITU:
Neo PKI!
Neo Kolonialisme!
Neo Kapiralisme!
Neo Liberalisme!
Neo Sekularisme!

KHILAFAH ITU AJARAN ISLAM!

Kalau sedikit demi sedikit ajaran2 Islam dilarang, lama2 jadi atheis.
(Jenderal Gatot Nurmantyo)

#GanjarPinokioVarianBaru
#GanjarPinokioVarianBaru
Nov-29,2022 01:19
Suka:9   Retweet:6
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Kelompok 212 akan Reuni di Masjid At Tiin TMII, Tidak Mengundang Tokoh Politik
https://t.co/JBHbFf8qkB
Dec-01,2022 08:26
Suka:67   Retweet:21
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

bahagi selallu
@BSelallu
@tantrawala @asal_alasan @andxz @mirzamulyaa Jika Khilafah ada ataupun tidak ada ketika ia menjadi bagian ajaran Islam maka harus diperjuangkan, perjuangan ini meliputi semua yg diajarkan dalam islam
Nov-28,2022 23:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bahagi selallu
@BSelallu
@tantrawala @asal_alasan @andxz @mirzamulyaa Khilafah itu sistem pemerintah sekaligus bagian dari ajaran islam. Yg harus diperjuangkan setiap saat baik Khilafah ada atau tidak tetap harus diperjuangkan. Bahkan Iman dan Islam tetap diperjuangkan baik saat iman lemah ataupun iman kuat. Jadi ketika kita sudah tidak berjuang...
Nov-28,2022 23:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Embun Pagi💧💧
@_riverheaven
📌PENCERAHAN TENTANG KHILAFAH

Tidak ada di dalam sumber primer Islam ajaran KHILAH sebagai sistem.

Bedakan KHILAFAH dengan KHALIFAH aja kalian gagal.
Nov-28,2022 20:36
Suka:22   Retweet:8
                        
Tweet URL

🇮🇩salafuddin 🇮🇩
@syahdansaladin
@Muhammad_Saewad Coba Abang renungkan knp kelompok yg sejenis HTI, FPI di negara muslim lain dimusnahkan bahkan tokohnya di hukum mati. Renungkan bang pasti ada yg tak beres pada kelompok kalian. Coba Abang pelajari lagi ttg tujuan kalian bikin negara khilafah. Apa benar khilafah it ajaran Islam
Nov-28,2022 18:39
Suka:6   Retweet:0
                        
Tweet URL

Molikul Akbar
@Molikul_akbar
@WISINDOGLOBAL @Lisaamartatara4 Khilafah jelas ajaran Islam..
Kalo demokrasi baru ajaran orang kafir..
Khilafah dipertanyakan dalilnya sementara Demokrasi ditelen mentah mentah..
Nov-28,2022 18:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Doni Setiawan
@DoniSet17746334
@z4r4n Kalau yang dimaksud itu adalah khilafah, maka perlu saya sampaikan bahwa khilafah adalah AJARAN ISLAM.
Nov-28,2022 15:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Samini
@Samini36133520
" sistem Khilafah adalah sistem pemerintahan Islam yang diwariskan oleh baginda Rasulullah saw, maka memperjuangkannya adalah melaksanakan ajaran islam yang diperintahkan Allah dan Rosul-Nya, aktifitas ini sangat mulia dan pahalanya sangatlah besar dihadapan Allah swt"

Ust.

Nov-28,2022 14:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizqie Atie
@AtieRierie
Kenali dan Buktikan Cinta dengan Taat

Taat yang paling Istimewa Ialah
Ketika berlelah Karena Allah (Lillah)
Dijalan Dakwah
Hingga diterapkannya Islam Kaffah
(Ajaran Islam dalam Dakwah naungan Khilafah)

#minangtaatsyariah #minangbertauhid

Nov-28,2022 12:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yandraAsril
@YandraD31
Sebenarnya yang memulai menebarkan isu kebencian itu siapa?
Mulai framing buruk tentang khilafah ajaran Rasulullah, kadrun, politik identitas, menghina Islam dan rasulnya bla bla bla
Emangnya disitu sebanyak apa sih ?
Ngomong kok nantang"...
Cak sudah kuat dan hebat nian 👎👎👎
Nov-28,2022 12:02
Suka:24   Retweet:13
                        
Tweet URL

Tinta Media
@TintaMedia1
Perubahan Menuju Kehidupan Islam

https://t.co/OBpI29OXtc

Oleh: Trisyuono Donapaste
Sahabat Tinta Media
#tintamedia
🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan
Nov-28,2022 10:31
Suka:5   Retweet:4
                        
Tweet URL



Tinta Media
@TintaMedia1
Pelajar Bully Lansia, Buah Pendidikan ala Sekularisme

https://t.co/5Y3YvaS1i5

Oleh: Lismawati
Mahasiswi dan Praktisi Pendidikan
https://t.co/Uy1A2Iob20
#tintamedia

🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan
Nov-28,2022 10:27
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

Tinta Media
@TintaMedia1
Bagaimana menerapkan syariah Islam agar mimpi itu sama dan tidak tercampur dengan motivasi dunia? Mimpi besar itu harus disatukan dengan visi menegakkan

Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik
#tintamedia
🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan

Nov-28,2022 10:24
Suka:6   Retweet:5
                        
Tweet URL

Tinta Media
@TintaMedia1
PPDB Zonasi Masalah Baru Pendidikan Sistem Kapitalis

https://t.co/xmYNfVCDuR

Oleh: Thaqqiyuna Dewi, S.I.Kom.
Sahabat Tinta Media

https://t.co/Uy1A2Iob20
#tintamedia
🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan
Nov-28,2022 10:20
Suka:6   Retweet:3
                        
Tweet URL

Tinta Media
@TintaMedia1
Belumkah saatnya kalian memahami bahwa kalian harus segera kembali? Belumkah kalian memahami bahwa kalian harus kembali kepada aqidah dan syariah kalian?

Ustaz Abu Zaid
Tabayyun Center
#tintamedia

🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan

Nov-28,2022 10:15
Suka:9   Retweet:3
                        
Tweet URL

Tinta Media
@TintaMedia1
Islam Solusi Tuntas Problematika Hidup

https://t.co/pfBFgRGzAu

Oleh: Dartem
Sahabat Tinta Media

🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan
Nov-28,2022 10:13
Suka:4   Retweet:3
                        
Tweet URL

Tinta Media
@TintaMedia1
Mimpi itu adalah keinginan bersama untuk taat kepada Allah SWT dengan menerapkan seluruh aturan-Nya dalam kehidupan bernegara. Mimpi besar itu adalah

Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik
#tintamedia

🌟  Khilafah Ajaran Islam
🌟  Jadi Muslim Seutuhnya
🌟  #SyariahWajibDiterapkan

Nov-28,2022 10:10
Suka:18   Retweet:6
                        
Tweet URL

Bebas
@freethink32
Terapkan Syariah Kaffah sbgmana di Afghanistan dmn perempuan diskriminasi mjd makhluk seharga hanya 1/2 lelaki. Sdgkan Allah menciptakan manusia sama haknya. Bersama Perjuangan Khilafah bg umat bodoh. Krn khilafah bknlah ajaran Islam, mlainkan hanya kesepakatan sahabat & kerabat.
Nov-28,2022 06:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dakwah Tangerang
@DakwahTangerang
Pernyataan Sikap Multaqo Ulama Aswaja Kota Malang, Khilafah adalah Ajaran Islam dan Warisan Rasulullah Saw, Jangan Coba-Coba Melecehkannya https://t.co/m9hE9f0Lty

Nov-27,2022 23:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dakwah Tangerang
@DakwahTangerang
Multaqa Ulama Surabaya Timur, Menolak Khilafah, Menolak Ajaran Islam, Islamophobia https://t.co/40dbicHrDY

Nov-27,2022 23:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sukhorupsky Flemmon 🇺🇦🇹🇼🇮🇩🇺🇸🇮🇱🇸🇬🇹🇷
@bluenyellow_015
Dengan demikian, hukum Islam di Indonesia yah... Cuma sekadar pemoles saja, hukumnya tidak pernah dijalankan, sekalipun inisiatif diri.

Jadi, tentu saja yang koar-koar mendirikan khilafah, hanya sia-sia saja. Lha implementasi ajaran Islam kedalam aja pada tidak bisa semua
Nov-27,2022 20:09
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Mulai Hari Ini, Harga BBM Pertamina Naik
https://t.co/yLceOWLzgh
Dec-01,2022 06:50
Suka:67   Retweet:42
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

sabrang
@sabrang_4li
@Wira_K4nigara Tetap semangat ya ?
Hari Ahad Tetap Dakwah
Jadi Muslim Seutuhnya 
Khilafah Ajaran Islam
#SyariahWajibDiterapkan
Nov-27,2022 19:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Abu Fauzan
@abufauzan1924
Pernyataan Sikap Multaqo Ulama Aswaja Kota Malang, Khilafah adalah Ajaran Islam dan Warisan Rasulullah Saw, Jangan Coba-Coba Melecehkannya
Nov-27,2022 19:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Abu Fauzan
@abufauzan1924
Multaqa Ulama Surabaya Timur, Menolak Khilafah, Menolak Ajaran Islam, Islamophobia
Nov-27,2022 19:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Visi Muslim Media
@visimuslim_
Pernyataan Sikap Multaqo Ulama Aswaja Kota Malang, Khilafah adalah Ajaran Islam dan Warisan Rasulullah Saw, Jangan Coba-Coba Melecehkannya
Nov-27,2022 19:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Visi Muslim Media
@visimuslim_
Multaqa Ulama Surabaya Timur, Menolak Khilafah, Menolak Ajaran Islam, Islamophobia
Nov-27,2022 19:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pemuda Taat
@TaatPemuda
Baginda Rasulullah sangat bersungguh2 pada 10 hari terakhir dari bulan Ramadhan, melebihi kesungguhan beliau di waktu lainnya. (HR. Muslim)
Khilafah Ajaran Islam
Nov-27,2022 18:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mau Lana
@Solusa13
Wahai Yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamaMu." (HR. Tirmidzi) Khilafah Ajaran Islam .🏳️🏴🏳️. #8kfuz
Nov-27,2022 16:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daresep
@Daresep1
untuk sahabat yg sdng ada mslah,semoga cepat selesai,Jgn berputus asa krn Allah slalu ada untuk kita,meski terkadang kita melupakanNya. :) Khilafah Ajaran Islam .☝️☝️. #dBmwz
Nov-27,2022 16:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Apokrifa
@Apokrifa22
@FPKSDPRRI Kalau kamu?
Buktikan dgn membawa Islam sesuai ajaran Rasulullah SAW..
Bentar lg ada yg komen bikin khilafah nih 🤣🤣

#fraksipksdprri
#BersamaMelayaniRakyat
#PKSPelayanRakyat

Nov-27,2022 15:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

DONASI CIANJUR
@M_ninetySix_You
Maaf oot, Permisi kak maaf izin share
Open Donasi untuk korban Gempa Bumi Cianjur
Untuk link donasi kitabisa : https://t.co/zfA7V4XmOo

https://t.co/vfM6VRFmQS

Makasih kak😇

Khilafah ajaran islam
Nov-27,2022 13:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Khilafah Ajaran Islam (Twitter)










Jepang vs Spanyol   Jerry Lawson   December   AIDS   Prediksi Kroasia Vs Belgia   Christian Eriksen   Enzo fernández   Leonor   Ben White   Australia vs Denmark   
Desember   #Transmigrasi   #VaksinasiBooster   #SpotifyWrapped   Warna Musik Sunda   #MojangMusik   #LaguSundaPopuler   AIDS   seungkwan   Perjuangkan Persatuan Umat   HAECHAN LEE THANK YOU   Back to December   Gratis Ongkir   Physical   Ikhlas   Polandia   Jembut   Secret Number   Meksiko   Taylor Swift   Australia   HAPPY IVERSARY   Natal   #SetPiece   #SambutKebangkitanIslam   #DecemberWish   #Dior   #YouTubeMusicRecap   #3rdAnnivGen9   #Ann1VErsary   Jakarta   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye