Berita Terbaru & Panas secara real time.






Man utd vs Leeds   FIFA Club World Cup   Lakers   Sheffield United   Sandiaga Uno Anies Baswedan   Sunderland vs Fulham   LeBron James   Survivor   Nahdlatul Ulama 1 Abad NU Sidoarjo   Gita Cinta dari SMA   
#CantStopFallingForIN   Turki   #1AbadNU   VOCAL KING I.N DAY   Lebron   Gitasav   Suriah   OUR MAJESTIC SONG   Slamet   Susi Air   Cwtb   HAARP   Densus 88   Cwts   LEE JENO THANK YOU   WE LOVE YOU TAEHYUNG   EXO IS BACK   Publish   Hogwarts Legacy   Kareem   WE LOVE YOU JUNGKOOK   EXO FANMEETING   S23 Ultra   NCT HOME   Captain Korea Jin   Kecap   Samsung   Jogja   WE LOVE YOU JIMIN   Khilafah Ajaran Islam   Svts   

Informasi terbaru tentang Koneksi



Indra Yusuf
@Indrayw9
Detak jantungku kalau pakai IndiHome auto ada love-nya. Ya, gimana ya koneksi stabil & banyak bonusnya sih. Apalagi ada paket IndiHome Jitu yang speed up to 40 Mbps lho. #AktivitasTanpaBatas #InternetnyaIndonesia
Feb-08,2023 15:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lembu Thenget
@CokMangir
Kak min @IndiHomeCare sy brsn DM terkait keluhan koneksi internet. Tks..
Feb-08,2023 15:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rabbit of Caerbannog
@hansaph
@MyRepublicID min status tiket 4822277 udah sampai mana? 24 jam lebih koneksi offline. OLT registration failed
Feb-08,2023 15:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

miss nina
@missnina_94
@AkeemSharyzal pocket wifi ku tetiba je takde koneksi internet.. indicator nya berwarna merah sepanjang pagi tadi
Feb-08,2023 15:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@farabiba Hai, Kak. Dipastikan koneksi database e-faktur stabil. Apabila database sudah berukuran cukup besar, Kakak bisa coba untuk membuat database baru. (1/3)
Feb-08,2023 15:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@vincentDemons 3. Jarak akses dengan koneksi internet jika menggunakan wifi?
4. Spesifik content yang terasa gangguan pada saat menggunakan jaringan IndiHome?

Ditunggu konfirmasi selanjutnya via DM. Terima kasih (5...
Feb-08,2023 15:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

raa, and a flower
@haebaraagii
@BNICustomerCare @BNI halo kak mau top up ovo kok mbank error terus yaa padahal koneksi aman
Feb-08,2023 14:57
Suka:11   Retweet:1
                        
Tweet URL

Jasmin
@Jasmin7970
Detak jantungku kalau pakai IndiHome auto ada love-nya. Ya, gimana ya koneksi stabil & banyak bonusnya sih. Apalagi ada paket IndiHome Jitu yang speed up to 40 Mbps lho. #AktivitasTanpaBatas #InternetnyaIndonesia
Feb-08,2023 14:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Steriyadi
@steriyadi1
Detak jantungku kalau pakai IndiHome auto ada love-nya. Ya, gimana ya koneksi stabil & banyak bonusnya sih. Apalagi ada paket IndiHome Jitu yang speed up to 40 Mbps lho. #AktivitasTanpaBatas #InternetnyaIndonesia
Feb-08,2023 14:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dian
@Dian58398777
Detak jantungku kalau pakai IndiHome auto ada love-nya. Ya, gimana ya koneksi stabil & banyak bonusnya sih. Apalagi ada paket IndiHome Jitu yang speed up to 40 Mbps lho. #AktivitasTanpaBatas #InternetnyaIndonesia
Feb-08,2023 14:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@dailyembunn Apakah saat ini jaringan internetnya tidak dapat terkoneksi? Koneksi internetnya los atau tidak terdapat koneksi, Kak. Difa pandu, ya, Kak. Mohon pastikan terlebih dahulu kabel patch cord (kabel yg be...
Feb-08,2023 14:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@tobetrue13 2. menggunakan incognito window (Chrome) dengan tekan ctrl+shift+N secara bersamaan/private window (Mozilla) dengan tekan ctrl+shift+P secara bersamaan,
3. menggunakan browser atau koneksi lain, dan/atau
4. coba secara berkala. (2/3)
Feb-08,2023 14:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@valeradox @DitjenPajakRI 2. menggunakan incognito window (Chrome) dengan tekan ctrl+shift+N secara bersamaan/private window (Mozilla) dengan tekan ctrl+shift+P secara bersamaan,
3. menggunakan browser atau koneksi lain, dan/atau
4. coba secara berkala. (2/3)
Feb-08,2023 14:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@flrntnrainess 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala

(2/2)
Tks*Nisa
Feb-08,2023 14:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@eknug @semanisgendis 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

Jika masih tidak bisa, silakan copy paste link berikut pd browser yg digunakan
Feb-08,2023 14:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Biznet Home
@BiznetHome
@anugrahs2107 Hi @anugrahs2107 Saat ini koneksi kamu mimin optimalkan dulu ya, mohon dicoba kembali . Thanks ^afr
Feb-08,2023 14:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ber🐰
@kimdwyoung
Orang mau kerja cepat jadi gak kerja kerja nungguin koneksi aja 🥲
Feb-08,2023 14:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@bayu_ar31 Kak Abay, jaringan tidak bisa koneksi Viera cek DM-nya sudah direspon ya Kak. Silakan dicek kembali dan interaksi selanjutnya melalui DM. Terima kasih. -Viera
Feb-08,2023 14:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@yustialwyh 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

Jika masih tidak bisa, silakan copy paste link berikut pd browser yg digunakan
Feb-08,2023 14:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tata
@bilangan_fu
Ternyata ada koneksi di antara beberapa perempuan dengan pemikiran yang sama dengan A (sang tokoh), terutama aku. Buku ini ialah panduan untuk mengerti dia, mengapa dia yang selama ini lajang dan tidak cocok dengan dunia yang dia kritisi (pernikahan, gereja, patriarki),
Feb-08,2023 14:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Slank memperkenalkan single terbaru yang berjudul Ulama Bergerak yang diciptakan khusus untuk Hari Lahir 1 Abad NU.
Feb-08,2023 01:06
Suka:197   Retweet:19
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@ArjunaChannel10 2.menggunakan incognito window (Chrome) dengan tekan ctrl+shift+N secara bersamaan/private window (Mozilla) dengan tekan ctrl+shift+P secara bersamaan;
3.menggunakan browser atau koneksi lain;
4.menggunakan perangkat lain; dan
5.silakan coba secara berkala.
(2/2)

Tks*Ahar
Feb-08,2023 14:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@avocadorr 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

Jika masih tidak bisa, silakan copy paste link berikut pd browser yg digunakan
Feb-08,2023 14:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@powerjaemin Kak, maaf atas ketidaknyamanannya. Viera cek jaringan tidak bisa koneksi DM-nya sudah direspon ya Kak. Silakan dicek kembali dan interaksi selanjutnya melalui DM. Terima kasih. -VIera
Feb-08,2023 14:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@catnous Hal ini akan menyebabkan koneksi IndiHome-nya mati sejenak. Apakah Kakak berkenan? (1/2) -Yara
Feb-08,2023 14:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@catnous Halo, Kak. Yara cek koneksi dengan akhiran nomor *****69 saat ini kurang stabil dan menstabilkan kembali jaringan internetnya, Yara bantu lakukan restart jaringan dari sistem. (1/1) -Yara
Feb-08,2023 14:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@FunGame86658519 Siang, Sobat. Sammy cek saat ini jaringannya terhubung, jika kurang optimal kami akan bantu refresh melalui sistem. Koneksi akan terhenti beberapa saat lalu koneksikan kembali. Apakah berkenan? -Sammy
Feb-08,2023 14:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

miaw
@catnous
@IndiHomeCare Untuk nomer id ini 122844295469 tolong cek, koneksi internet buruk dari pagi.
Feb-08,2023 14:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Uwii
@uwistory21
Zoom meeting jam segini kadang bikin ngantuk, tapi gamasalah sih karena koneksi indihome yang stabil jadi bikin vcon tidak berasa waktunya karena lancar bangett
Feb-08,2023 14:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@onyesonya Hal ini menyebabkan koneksi IndiHome mati sejenak. Apakah Kakak berkenan? Selanjutnya hubungi kami melalui DM di akun Twitter @IndiHomeCare. -Duwi
Feb-08,2023 14:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Paman_Gober
@Uncle_Gober22
Intimacy : perkembangan sikap keterbukaan, saling berbagi, kepercayaan, menghargai satu sama lain, vibrasi, koneksi, afeksi & saling mendoakan

Shg sebuah hubungan dpt dicirikan sbg sebuah hubungan yg dekat, berlangsung lama, bisa juga melibatkan cinta & kasih sayang

❤️RR❤️

Feb-08,2023 14:14
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL



#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@ongz87 @wtxjskl @ginanjark_ 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

(2/2)
Tks*Nisa
Feb-08,2023 14:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🦒🐧 mekiyato & scarameki enjoyer (62/160)
@tcuminem
@IndiHomeCare dibilang berkali2 gue gak mau kalo lewat DM, pasti ga bakal lo tanggepin. pokoknya koneksi lo di bogor BUSUK
Feb-08,2023 14:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

First Media
@FirstMediaCares
@Seinheizer Hi First People. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi problem kualitas signal pada jaringan di area Bpk/ Ibu sehingga koneksi internet tidak stabil. ^Dian
Feb-08,2023 14:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@DanusSlater @semanisgendis 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

(2/2)
Tks*Nisa
Feb-08,2023 14:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝑴𝒊𝒄𝒉.
@monnemiche
Yang bener aja deh @MyRepublicID 2 minggu lebih gangguan, udah dikasih tiket, diemail katanya udah beres, eh sampai sekarang koneksi tetap RTO. Parah banget.
Feb-08,2023 14:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dirga Andika
@dirgaandika99
Main Mobile legends emang bikin lupa waktu apalagi dengan koneksi IndiHome yang stabil bermain jadi makin enak dan seru 😆
Feb-08,2023 14:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nurul Absensi
@NAbsensi
Mesin Absensi Revo WDV 204 BNC
*Instalasi lebih mudah dengan koneksi WiFi
*Lebih mudah dan higienis dengan scan telapak tangan
*hingga 3.000 karyawan, 1.000 vein, 6.000 sidik jari, 3.000 kartu dan 200.000 data absensi
*PIN karyawan hingga 22 digit
*baterai cadangan internal

Feb-08,2023 14:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@hotniitecool Hi, Sobat. Widhi informasikan koneksi kurang stabil dapat di sebabkan beberapa faktor di antaranya banyaknya device yang terhubung. (1/2) -Widhi
Feb-08,2023 13:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Riksa Dhirendra 😈💥 NIJISANJI
@RiksaDhirendra
Force majeur menyerang koneksi internet 😔
Mohon maaf kepada para penonton karena adanya kuasa yang lebih tinggi yang menghalangi (internet)
Sekiranya keadaan bisa lebih membaik, saya mungkin akan membuka POV untuk kolab nanti malam 🙏

Feb-08,2023 13:53
Suka:67   Retweet:1
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@putrise11 Halo, Kak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Jika koneksi internetnya masih dirasa kurang maksimal, Kyla konfirmasi apakah Kakak berkenan di configurasi ulang modemnya dari sistem kami? Nanti aka...
Feb-08,2023 13:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Sudah menjadi hak kita meminta pemerintah memperbaiki jalan di lingkungan I. Data BPS sebut sepertiga jalan di Indonesia masuk kategori rusak. https://t.co/SWeQ8QNnW8
Feb-08,2023 13:00
Suka:56   Retweet:7
 VICE Indonesia @VICE_ID

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@semanisgendis 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

Apabila masih terkendala, silakan akses DJP Online melalui tautan berikut
https://t.co/0F8AminS2f
(2/2)

Tks*Diah
Feb-08,2023 13:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ritz • Remind me to actually finish Sonny Boy
@attoarney
Sonny Boy #2

Ngerasa koneksi personal sama Mizuho, aku suka banget episode ini. Ini adalah "world" ke dua setelah sekolah yang dikelilingi nothingness, jadi banyak banget hint yang dikasih buat gambaran keseluruhan anime ini.




Feb-08,2023 13:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@wahyunugrohox Kak Wahyu, Sammy cek pada nomor layanan **70 saat ini terpantau tidak bisa koneksi. Pastikan kabel patch cord sudah terpasang dengan kencang. (1/2) -Sammy
Feb-08,2023 13:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@erykhadianp @regyregoy 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

Apabila masih terkendala, silakan akses DJP Online melalui tautan berikut
https://t.co/0F8AminS2f
(2/2)

Tks*Diah
Feb-08,2023 13:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@hi_sseulgi Sebagai langkah awal akan di bantu refresh jaringan melalui sisi sental nantinya koneksi akan terputus beberapa saat. Apakah berkenan ? (2/2) -Widhi
Feb-08,2023 13:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@hi_sseulgi Hai, Kak Loeis. Widhi informasikan koneksi kurang stabil dapat di sebabkan beberapa faktor di antaranya banyaknya device yang terhubung. (1/2) -Widhi
Feb-08,2023 13:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@purple_bui 2. menggunakan incognito window (Chrome) dengan tekan ctrl+shift+N secara bersamaan/private window (Mozilla) dengan tekan ctrl+shift+P secara bersamaan,
3. menggunakan browser atau koneksi lain, dan/atau
4. coba secara berkala.
(2/2)
Tks*tati
Feb-08,2023 13:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

IndiHomeCare
@IndiHomeCare
@uban1611 Halo Kak Heri. Danra cek pada nomor internet akhiran xxx600 terpantau tidak ada koneksi. Guna kami tindak lanjuti lebih lanjut kendalanya apakah nomor HP akhiran xxx68 masih aktif? Jika aktif, berkena...
Feb-08,2023 13:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@kkbatozzai 3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

Apabila masih terkendala, silakan akses DJP Online melalui tautan berikut
https://t.co/F95TlUvHXG
(2/2)

Tks*Sndy
Feb-08,2023 13:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#PajakKitaUntukKita
@kring_pajak
@Jokoyu 2. menggunakan incognito window (Chrome) dengan tekan ctrl+shift+N secara bersamaan/private window (Mozilla) dengan tekan ctrl+shift+P secara bersamaan,
3. menggunakan browser atau koneksi lain,
4. menggunakan perangkat lain, dan
5. silakan coba secara berkala.

(2/3)
Feb-08,2023 13:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Koneksi (Twitter)










Man utd vs Leeds   FIFA Club World Cup   Lakers   Sheffield United   Sandiaga Uno Anies Baswedan   Sunderland vs Fulham   LeBron James   Survivor   Nahdlatul Ulama 1 Abad NU Sidoarjo   Gita Cinta dari SMA   
#CantStopFallingForIN   Turki   #1AbadNU   VOCAL KING I.N DAY   Lebron   Gitasav   Suriah   OUR MAJESTIC SONG   Slamet   Susi Air   Cwtb   HAARP   Densus 88   Cwts   LEE JENO THANK YOU   WE LOVE YOU TAEHYUNG   EXO IS BACK   Publish   Hogwarts Legacy   Kareem   WE LOVE YOU JUNGKOOK   EXO FANMEETING   S23 Ultra   NCT HOME   Captain Korea Jin   Kecap   Samsung   Jogja   WE LOVE YOU JIMIN   Khilafah Ajaran Islam   Svts   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye