Berita Terbaru & Panas secara real time.






PSS vs Barito Putera   Video   Aston Villa vs Everton   Salman Rushdie   Freiburg vs Dortmund   Osasuna vs Sevilla   Anggota Paspampres pukul sopir truk   LaLiga   Prabowo   Bali United vs Arema FC   
#PerubahanDanPerbaikan   #KemenanganBersama2024   #AngelRockstarHueningkai   Jesus   CUMA SAMA SHOPEE   Malming   Tighnari   Gabjes   Lampard   Sambal   Malam Minggu   Kokomi   Hakken   De Bruyne   Kerkel   Waspadai   sumeru   Dirumah   Everton   Nilou   Bailey   TREASURE JIKJIN TO JAMSIL   COOKING WITH CHEF JIN   Hujan   Teroris   BTOB   dewangga   Jongdae   seokjin   Udan   Cyno   

 

Informasi terbaru tentang Kurikulum Merdeka Belajar



banjarnegaraku.com
@banjarnegaraku2
Implementasikan Kurikulum Merdeka Belajar, Begini Rekomendasi Ilmuwan Bagi Guru Bahasa Inggris di Banjarnegara
Aug-13,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hán 🧞‍♀️ ia
@markcityea
mingdep buku kurikulum merdeka dah di bagiin yeayyy, akhir nya ga belajar ghaib lagi
Aug-13,2022 21:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lala
@zhonlgs
@schfess belajar bikin ppt sama word si apalgi kurikulum merdeka beh ppt ampe lulus
Aug-13,2022 20:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Guru Era Baru
@guraruID
Kurikulum Merdeka dihadirkan sebagai upaya pemulihan belajar yang lebih fleksibel menggantikan Kurikulum Prototipe. Kurikulum ini akan diterapkan mulai tahun ajaran 2022/2023 dari jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pendidikan Khusus, dan Kesetaraan.


Aug-13,2022 13:32
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

bila
@jaeeech
@schfess Gue malah pengen bgt belajar pake kurikulum merdeka
Aug-13,2022 10:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



☘️
@qoirunnisaputri
@kumparan Pro kontra emang pasti ada sihh, apalagi ini kurikulum baru. Tp aku pro sma Kurikulum Merdeka karena pihak pemerintah ngasih pelatihan kaya workshop, webinar dan komunitas belajar untuk penerapan kurikulum ini tuh masif bgt, jd nggak khawatir ketinggalan dan blank tanpa arahan
Aug-13,2022 10:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

APrasetyo
@Mr_PrasT_Jr
@meow_leader @AgusMagelangan @wiena_kinasih sekarang kurikulum "Merdeka Belajar"....gak tau lagi....model "LKS"-nya kayak apa....😁
Aug-13,2022 08:27
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

nangis full album
@cndcrush
Sebelum kurikulum merdeka belajar datang
Aug-13,2022 03:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kumparanMOM
@kumparanMOM
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) memperkenalkan Kurikulum Merdeka agar kegiatan belajar mengajar anak menjadi lebih fleksibel.

Simak selengkapnya hanya di https://t.co/gxoNfafzvg

#kumparanMOM #MomsUpdate #KurikulumMerdeka

Aug-12,2022 21:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cheyy.🌏| WTS NCT X1 📌
@bubblelybuu
@ashgryx tapi kurikulum merdeka belajar semua tsay, kelihatannya rada berat gitu 😭
Aug-12,2022 20:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Akui Banyak Ranjau Hadapi Ferdy Sambo, Mahfud MD Minta Tolong ke BIN, Densus 88 dan BNPT
https://t.co/iO7L1yPulW
Aug-13,2022 14:49
Suka:790   Retweet:243
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Kecamatan Juntinyuat
@OJuntinyuat
Menutup tahun pelajaran 2021-2022 Gugus Juntikedokan dan Limbangan Lombang mengadakan sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar yang bertujuan untuk mempersiapkan guru agar mengetahui lebih lanjut tentang kurikulum Merdeka sehingga bisa mempraktikkan pada tahun pelajaran

Aug-12,2022 14:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yudi haryanto
@yudienglish1
Masih Bingung dengan Kurikulum Merdeka Belajar? 15 Artikel Ini Jawabannya
https://t.co/PqlWURE3CY

Aug-12,2022 13:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

َ
@ackenrman
kalo kampus lo pake kurikulum merdeka belajar, boleh ambil matkul linjur buat tambahan, tapi yg penting matkul pokok prodi udah keambil semua.
Aug-12,2022 11:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dins
@dineyyi
emang begini sih dari dulu, masih nyesuain transisi dari libur pandemi ke full day school kaget jadi yaudah gapapa. tp gue agak kasian sih sama temen2 gue yg sekolahnya pake kurikulum merdeka krn emang cape bgt coyyy belajar & tugas2nya
Aug-12,2022 10:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sheya
@sunpuffs
bisa kalau kampusnya kurikulum merdeka. di kampusku baru boleh ambil course jurusan lain pas semester 4, krs merdeka belajar. kalau semester 5 boleh pilih matkul di univ lain asal relevan dengan matkul yang ada di jurusan
Aug-12,2022 09:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Karsono
@Karsono12732862
@Chikzt @NiAsYkXu5219Hot TOLOL perasaan gua dah jelas terangin
Makanya jangan jadi cebong tolol, dah belajar dulu tuh pake kurikulum merdeka
Aug-12,2022 09:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sisi lain diriku
@ChannelGetuk
Pelajaran olah raga kelas 1 SD kurikulum merdeka. Emak emak yg kelas 1 nya dulu baru belajar ini budi, ini wati, ini ibu budi pada ngereog🤣🤣🤣

#kurikulummerdeka

Aug-12,2022 08:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

varey anime
@ezivtghost
@convomf ya kalo pulang sore cuma belajar mah oke lah ini ada ekskul apalagi ak generasi pertama covid, nyinyir mulu nie ah ak sumpelin kurikulum merdeka nie 😾
Aug-12,2022 06:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mang
@xarmangg_
@schfess aih, ko ga ada nder? bukan nya kurikulum merdeka semua jurusan tetep belajar kimia yaa?
Aug-11,2022 21:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

g
@evermior
boleh. tp setau gue krn skrg ada kurikulum baru, bisa ambil matkul pilihan gitu di sem 5 gitu deh karena masuk ke syarat MBKM (Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka) (at least begitu di univ w). selain ngambil matkul di luar jurusan kita jg bisa ambil MOOCS
Aug-11,2022 20:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Ucapan Buya Yahya Bakal Ada Musibah Besar di Polri Pasca Tragedi KM 50 Tewaskan 6 Laskar FPI
...Terbukti?
https://t.co/afJdFmVo8w
Aug-13,2022 20:55
Suka:179   Retweet:60
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

rep /delvote to delete mfs
@moonareas
☁️ siapa yang udah pakai kurikulum merdeka? kalau ada yang berkenan, izin saya dm buat tanya tanya sistem belajar kalian gimana, saya mau bikin essay.
Aug-11,2022 20:35
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

ur fav girl
@kayinnlucuu
emang kurikulum merdeka anjirrrr aku capek banget gila belajar fisika sama ekonomi dalam satu waktuuuu, orgillll
Aug-11,2022 13:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sri Purnomo
@SriPurnomoSP
Dan dalam mengusung keberhasilan kurikulum Merdeka Belajar, peran ISMUBA yang menjadi ciri khas Muhammadiyah tetap harus menjadi pondasi penting yang dipertahankan dan dikolaborasikan.

Aug-11,2022 12:01
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jawa Pos
@jawapos
Sekolah Belum Wajib Laksanakan Kurikulum Merdeka
Aug-11,2022 11:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jawa Pos
@jawapos
Tantangan Terbaru dari Kurikulum Merdeka Belajar
Aug-11,2022 10:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Elex Media Komputindo
@elexmedia
#BukuTerbit: Implementasi Project Based Learning pada Kurikulum 2022 Prototipe Merdeka Belajar

Buku ini mengupas secara tuntas model pembelajaran Project Based Learning untuk melakukan suatu investigasi yang mendalam terhadap suatu topik.

Info: https://t.co/jHO0Cd7vCz

Aug-11,2022 08:00
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

rara🦕
@rarajuseyook
@collegemenfess Itu aja kmrn rame di base kn tp ak lupa yg mana. yg penerapan kurikulum merdeka belajar. kn dpt pro kontra aplgi buat anak sd-sma
Aug-11,2022 06:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BPTP Banten
@BPTPBanten1
BPTP Banten Beri Masukan dalam FGD Kurikulum Merdeka Belajar Agroekoteknologi Untirta

Aug-11,2022 05:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ulat🐛
@BuluJambu
@tanyakanrl Jadi kurikulum merdeka belajar tuh yg merdeka gurunya. Bukan siswanya.
Aug-11,2022 04:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gapapa
@asliangapapa
Kemaren dibikin pusing sama KRSan kurikulum Merdeka Belajar, tapi mata kuliahnya ngga merdeka hehehe

Ngga, maksudnya mah mata kuliahnya dipilihin ngga bebas milih 😂
Aug-10,2022 22:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

irfan
@hoobaei
@rahmadhantis bales aj, maaf dalam kurikulum merdeka murid tidak wajib belajar
Aug-10,2022 21:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juru Posting
@Si_jupo
Rangkuman PAIBP Kelas 8 Bab 7 Menyakini Nabi dan Rasul Allah:
Menjadi Generasi Digital yang Berkarakter (PAIBP Kelas VIII SMP Kurikulum Merdeka Belajar)
#AnakSekolah #smp #kelas8 #Online #onlinelearning
https://t.co/eeyuRzgYhb
Aug-10,2022 20:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SetSet
@Setiaadi_
@tanyakanrl Gurunya lepas tanggung jawab. Di sekolah aku meski kurikulum merdeka, guru tetap ngasi penjelasan materi, referensi sumber belajar, dan semacamnya. Dan murid juga dibimbing untuk mencari referensi lain materi yg dipelajari.
Semua tergantung ke lingkungan sekolah sama gurunya sih.
Aug-10,2022 20:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

G🅰️®️UD🅰️ 🅱️er🅾️posisi 🇲🇨2
@GarudaOposisi2
@copetJatinegar4 @Godin44130625 Sekarang dengan kurikulum merdeka belajar Apakah anak generasi kita nantinya akan seperti itu. Saya pesimis banget
Aug-10,2022 19:37
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

💭
@convomfs
💭 Sender baru tau kurikulum merdeka sama metode belajar SA (sekolah alam) mirip-mirip. AKHIRNYA BISA BERBAGI PENDERITAAANNNNN 🚶🏻‍♀️
Aug-10,2022 19:15
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

abby
@potattocheese
belajar kurikulum merdeka bukannya tambah merdeka malah tambah tipes
Aug-10,2022 18:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ranniel
@rawwzerr
@tanyakanrl guru : "perlu ditekankan lagi kita sekarang cuma mengikuti cara belajar kalian, kalian cari materi sendiri kita yang mengarahkan, jadi sini peran saya cuma sebagai pendamping bukan menjelaskan materi secara gamblang"

SYAPP KURIKULUM MERDEKA
Aug-10,2022 17:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

berpositif - self development & education
@berpositif
Siapa sih yang enggak pernah presentasi di depan kelas? Apalagi untuk kamu yang belajar menggunakan kurikulum merdeka. Tapi enggak semua orang nyaman ketika harus presentasi, muncullah rasa gugup. Nah, sekarang mari kita bahas cara mengatasi perasaan tersebut!
Aug-10,2022 17:11
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

; bera.
@berahemmings
gue juga dulu gitu, bukan kurikulum merdeka sih tapi gue juga lebih ke siswa yang memberi penjelasan dan belajar di kelompok, guru udah kayak pendamping doang🥹
Aug-10,2022 16:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juru Posting
@Si_jupo
Soal PAIBP Kelas 8 Bab 3 Menjadi Pribadi Berintegritas dengan Sifat Amanah dan Jujur (PAIBP Kelas VIII SMP Kurikulum Merdeka Belajar) ~ https://t.co/5hU3LN4AYm
Aug-10,2022 16:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kamipengajar
@KamiPengajar
Manfaat Kurikulum Merdeka bagi Tenaga Pendidik

Wajib update banget nih bagi tenaga pendidik se-Nusantara tentang keunggulan yg akan diterima dalam implementasi Kurikulum Merdeka. 3 Keunggulan Kurikulum Merdeka yg sangat membantu Guru dalam proses belajar mengajar. Mari disimak!
Aug-10,2022 16:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

who am i
@nazasilla
Kurikulum merdeka apanya? Tersiksa woi baru belajar jalan 2 minggu udah banyak tugas kelompok. Iyaaa tau nanti di dunia kerja harus banyak kerja sama tp kan kita harus cukup tidur. Kerkom sampe jam 5/6, mana ekskul juga. Sabtu bukannya libur malah kerkom aduch🫢🫣🥲😵‍💫🤌
Aug-10,2022 15:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul
@kemenagbantul
Kasi PAIS Kankemenag Bantul H. Bambang Inanta memberikan Pembinaan kepada Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) dalam Workshop Kurikulum PAI, Kurikulum Merdeka Belajar yang diselenggarakan oleh MGMP PAI SMK se-Kabupaten Bantul di Aula PLHUT, Rabu (10/08).




Aug-10,2022 14:47
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

barbareto.com
@barbareto_com
Tingkatkan Mutu Belajar, Ratusan Guru SD dan MI di Lotim Dibekali Materi Kurikulum Merdeka
Aug-10,2022 13:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

windy
@eurus404_
Guru2 di sana baru banget belajar K13, itu juga belum semuanya bener2 mateng nerapinnya, tb2 udah diganti lagi kurikulum merdeka. Banyak yg ngeluh akhirnya.
Aug-10,2022 12:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Michael DcP21
@Dcp21Michael
Penyampain materi Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang disampaikan oleh Bu Leily sangat bermanfaat,terutama belajar dengan kurikulum merdeka yang terkendali.
#PK2FTUNSRI2022 #EngineeringForUnity #LangkahBesarMenujuTeknikJaya
#FTBERJAYA
Aug-10,2022 11:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chocochicks
@Blessychoco
@tanyakanrl Udah tau minat belajar anak rendah malah pake kurikulum merdeka ya makin ga belajar😌
Aug-10,2022 11:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wahyu Indrawati
@waiindraw
Kurikulum merdeka membuatku belajar lagi. Pembahasan yang berbeda di masa-masa aku jadi pelajar. Really, back to study... 📖
Aug-10,2022 11:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bian
@wkkdrs
@tanyakanrl merdeka bukan maksudnya lepas tanggung jawab sebaga tenaga pendidik ya. maksudnya merdeka tuh punya kebebasan buat belajar banyak hal, nggak di satu disiplin ilmu aja. ini orang orang pada salah persepsi sama kurikulum merdeka.
Aug-10,2022 11:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

abel💸
@bellaaarss
@collegemenfess kurikulum merdeka itu lebih ke praktek, alias kebanyakan praktek belajar di luar ruangan alias kelas
Aug-10,2022 10:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jipi
@intancg
@tanyakanrl Kurikulum Merdeka Belajar yg merdeka gurunya, kalo muridnya sih dijajah
Aug-10,2022 10:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ทาทา⁸ 크레이르♡
@hceesevng
@iamanistj @meowrid @Cheesy_tea_ @melllllldoooyyy @tanyakanrl kalau menurutku sebagai yang emang belajar bidang pendidikan. kurikulum merdeka ini bagus banget, cuma emang dari pelaku kurikulumnya ini yang emang harus sadar sama kebutuhan murid dan ga seenaknya sendiri cuma gara gara 'guru ga wajib jelasin'. namanya makan gaji buta klo gitu
Aug-10,2022 09:06
Suka:22   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐬𝐚𝐜𝐡𝐢𝐞
@mafoeyu
@itsunshiner @ivoryyoo I tell u guys, kurikulum merdeka itu:

1. Anak gak boleh dipaksa belajar
2. Anak gak boleh gak naik kelas, cuma diturunkan level belajarnya
Aug-10,2022 08:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bea
@kunang2terbangg
Ini namanya melatih belajar kritis dan aktif, bukan berarti lo ga diajar🙂 tapi kalo misal gurunya acuh tak acuh dan ga mau ngapa2in lo boleh dah protes🙏 ini yg gue tangkep dari temen gue si soal kurikulum merdeka belajar. Siswa emang dituntut kritis, aktif dan mandiri
Aug-10,2022 08:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hana.
@hanahanimina
Oh gini kurikulum merdeka😭. Tpi ya jujur banyak siswa yg kaya ga suka baca jadi kaya minim literasi gitu seumpama belajar mandiri. Masih perlu banget arahan, ya setidaknya diarahin dipancing2 gitu boar nyantol
Aug-10,2022 07:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mam
@chickensadas
@tanyakanrl Pd nyalahin gurunya dah.. Pdhl gurunya jg pusing sama kurikulum baru ini, lg juga yg netepin peraturan kaya ginikan bukan gurunya..
Nyokap w aja tiap hari nontonin yutub mulu belajar cara mengajar kurikulum merdeka ini..
Aug-10,2022 07:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Natalia Merryzchaa 🐾🐾
@Merry_Natalia26
Inilah kenapa dirumah akuu banyak belajar lagi, mau menuntut pendidikan lagi, kalo guru gak mau menjelaskan lagi, biar akuu yang jadi guru untuk anakku, jadi akuu bisa menjelaskan materi apa yg ada dibuku. Kurikulum merdeka gurunya pada edan..
Aug-10,2022 05:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jiikyuu
@pjmcooky_
Guru juga masih belajar Kurikulum merdeka, banyak perubahan yang tadinya rpp jadi modul ajar yang tadinya kd ki jadi cp dsb. Dan kurikulum ini sebenernya memfokuskan guru terhadap materi yang belum dipahami oleh siswa.
Aug-09,2022 23:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lean
@swoftiej
@tanyakanrl guru penggerak di sekolah gua mentang mentang kurikulum merdeka belajar dia nanyain ide mulu anjir. kek skrg nyuruh bikin ide, brp detik lagi nanyain hasil idenya gmn. alesannya siswa penggerak hrs bs mikirin ide
Aug-09,2022 23:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

vanyaa
@callmevnya
Kurikulum merdeka kek anjg astagfirullah😭😭😭.... bener" dah dari hari senin-rabu full diboom pelajaran biasa trus kamis-jumat belajar p5 kek bikin skripsi anjir.. mana tugas sehari ada 3 kali, MANA BELUM SELESAI SEMUA BABIII KEBURU CAPEK DULUAN😭👎👎

Aug-09,2022 21:53
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lofi ngambis
@loficlaude
kurikulum merdeka yg merdeka negaranya, siswa yg belajar malah di jajah presentasi + makalah anjir
Aug-09,2022 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aɾα⁴⁵ || ia school🧍🏻‍♀️
@Hkybyl_X
@blssmlnkysjw Pengukuran yg mana ya... Aku belajar kyk dimensi² gtu, stress bgt niatnya mw masuk ips tapi mlh ada kurikulum merdeka😔
Aug-09,2022 21:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Boo • udah wisuda
@thelilmemories
Kurikulum merdeka, merdeka belajar apaan, Yang ada gue makin frustasi anying
Aug-09,2022 20:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Konsultan Ruangguru Kamu
@kakmay_rg
@tanyarlfes ruangguru sih. sudah ada kurikulum merdeka. jujurly kualitas video lebih bagus + lebih mendetail. bank soalnya juga jauh lebih banyak dg kategori mudah-HOTS jadi emang dibikin belajar sistematis bertahap. kalo mau kode, hadiah + cashback dm aja aku bantuin
Aug-09,2022 19:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rifa
@rifasaefudin
Di Salatiga jg ada yg kaya gini,
Qaryah Thayyibah ✨👏

Tempat belajar yg keren". Yg gak usah pake kurikulum merdeka belajar, tp memang sdh memerdekakan siswanya 🖤
Aug-09,2022 18:04
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

haytayo:)
@haytayo0
3 tahun gw kuliah belajar kurikulum 2013 dan pas mau magang ganti kurikulum merdeka wahh rasanya mantappp👍🏻.
Yang kurikulum 2013 aja kemaren belom paham semua, skrang pas mau magang ganti kurikulum merdeka. (Next…)
Aug-09,2022 17:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pusdatin Kemendikbudristek
@pusdatin_dikbud
Tumbuhkan semangat belajar melalui Webinar Pelatihan Mandiri yang inspiratif dan reflektif 💫
Ayo simak kutipan-kutipan menarik dan bermanfaat dari Teman Belajar Webinar terkait Kurikulum Merdeka melalui unggahan ini!




Aug-09,2022 14:21
Suka:7   Retweet:1
                        
Tweet URL

Diyardita Dipa
@diyardita
@sosmedkeras Kurikulum merdeka belajar masih begini? Layout kelasnya masih gini? Wkwkwk
Aug-09,2022 14:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Satu Maluku
@satumalukuID
Dinas Pendidikan Ambon Imbau Sekolah Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar
Aug-09,2022 13:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kacanggodhog
@kacanggodhog
@convomf wkkkkk,,,
kurikulum merdeka = model belajar kuliah di indonesia 🤣
adanya tugas kelompok,
paper,
makalah,
presentasi 🤣
Aug-09,2022 13:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juwita🌟
@Ljw01109
Diakui atau enggak banyak kualitas Sekolah negeri itu jauh dari harapan
Ada yang baik tapi bisa dihitung jari
Kesadaran bahwa ortu menitipkan anak belajar hanya beberapa jam selebihnya ortu yang pegang kendali pendidikan anak
Kerasa banget setelah covid dan kurikulum merdeka
Aug-09,2022 11:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JUBI NEWS
@jubidotcom
Disdikbud Kabupaten #Manokwari terus membenahi kapasitas SDM khususnya tenaga guru untuk bisa menerapkan kurikulum merdeka belajar

#papuanlivesmatter
#Papua
https://t.co/dNZ1FlCsGh
Aug-09,2022 10:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

UM Kendari Virtual Islamic University
@Umkendari_
Bertempat di Universitas Mandala Waluya, tim LLDIKTI Wil. IX Sultan Batara dan tim UM Kendari, berkesempatan memberikan Pendampingab Kurikulum Kampus Merdeka-Merdeka Belajar kepada Perguruan Tinggi Swasta se-Kota Kendari

Aug-09,2022 09:07
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

ute
@uteisme
@chocoppl Samaaa, gue jg ga ngerti.

Tp klo sekarang disebut kurikulum merdeka, berarti pas zaman gue dulu kurikulum rodi yak?! Pantes belajar dah kek bangun rel kereta, dari jam set 7 sampe jam 4 sore disekolahan😭
Aug-09,2022 01:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juru Posting
@Si_jupo
Rangkuman PAIBP Kelas 8 Bab 6 Inspirasi Al-Qur’an: Indahnya Beragama Secara Moderat (PAIBP Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka Belajar) ~ https://t.co/5hU3LN4AYm
#AnakSekolah #smpc2022 #kelasonline
https://t.co/TigAHCGsMA
Aug-08,2022 22:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ᥒᥲjᥣᥲ ☀️
@hereissun
dekel ku yg make kurikulum merdeka tar pkl nya kelas 12 aowkwowks gws parah lw blom belajar utbk klo mau lanjut, trs bakal ketemu ujikom, US dll wkwkkw sehat2 y kids
Aug-08,2022 22:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lie ; kinda ia
@finnieluv
jujur aku bingung banget sama sekolahku. belum ngasih buku paket kurikulum merdeka buat belajar. cuma dipinjemin perpus waktu jam mapelnya doang, gaboleh dibawa pulang, gaboleh dicoret, gantian sama kelas lain.. terus aku gimana belajarnya 🥹
Aug-08,2022 21:31
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝗔nn.
@hiysyih
Tapi emang kurikulum merdeka ini proses pembelajaran itu bisa lebih maksimal karena buat murid bisa punya banyak waktu untuk paham lebih banyak konsep materi pengetahuan dan emang sesuai sama tahapan capaian peserta didik. Yaaaa gitu buat gurunya lebih banyak belajar lagi. 😄
Aug-08,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝗔nn.
@hiysyih
Enih beneran kurikulum merdeka asli nyuruh guru belajar, belajar, belajar lebih banyak lagi. 😀 (tersenyum merekah)
Aug-08,2022 20:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jingga
@bluejinggaa
@blacxpearls done bestie Hua thanks for GA nya, bismillah wish me luck 😭
Pengen beli meja belajar sama crayon, gila grgr kurikulum merdeka banyak bgt bikin projek dari menggambar dll.
Aug-08,2022 16:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Radio Suara Pasuruan FM 107
@suarapasuruan
#pasuruannewsupdate Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) membuka Diklat Pendidikan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar (IKM) bagi ratusan Guru PAI (Pendidikan Agama Islam) se-Kabupaten Pasuruan.
https://t.co/bgb4URzBL5
Aug-08,2022 16:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kumparan
@kumparan
Baru diluncurkan Kemendikbud Ristek, apa itu Kurikulum Merdeka Belajar? #userstory
Aug-08,2022 15:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aba Azri
@AbaAzri
Salam. Info dari Mister Rido: https://t.co/oAd2ABt4K2

Mister Rido: Silakan yang ingin mengikuti workshop Edugame Bersama Kak Pranwo dari Yogyakarta ttg Kurikulum Merdeka Belajar & Bermain cukup isi data diatas!!!

Aug-08,2022 13:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Blueholic33
@cepihusni83
@simamaung Lamun dina metode kurikulum belajar ayeuna geus make merdeka sedangkeun si Robert masih menganut kurikulum caturwulan nya tingaleun atuh koplok
Aug-08,2022 10:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

@KPUKabRembang
@KPUKabRembang
#TemanPemilih, KPU Kabupaten Rembang, menjadi narasumber dalam Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila Pada Kurikulum Merdeka Belajar Tentang "Suara Demokrasi" di SMP Negeri 1 Sarang, Rembang (6/8).

#KPUMelayani
#PemiluSerentak2024

Aug-08,2022 10:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BUKAN TEMANNYA ZAINUL
@aimman11
@A_Zainul31 Tergantung kurikulum merdeka pilihan opo om.
Nek cuma merdeka belajar, iku tetep pake K13. tapi cuma ambil beberapa unsur khas dari kurikulum merdeka. Ndk SMP ngunu sehhh.
Aug-08,2022 09:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juru Posting
@Si_jupo
Soal PAIBP Kelas 8 Bab 2 Meyakini Kitab-Kitab Allah: Menjadi Generasi Pecinta Al-Qur’an yang Toleran (PAIBP Kelas VIII SMP Kurikulum Merdeka Belajar) ~ https://t.co/5hU3LN4AYm
Aug-08,2022 07:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juru Posting
@Si_jupo
Soal PAIBP Kelas 8 Bab 5 Meneladani Semangat Literasi dan Produktivitas Seni dan Bait Al-Hikmah pada Masa Keemasan Islam Era Daulah Abbasiyah [750 - 1258] (PAIBP Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka Belajar) ~ https://t.co/5hU3LN4AYm
Aug-08,2022 00:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

baginda raja Karel.
@wolfievibe
@artlecchino (copy dr gugel) Nadiem mengatakan, inti dari Kurikulum Merdeka adalah Merdeka Belajar. Konsep ini, dibuat agar siswa bisa mendalami minat dan bakatnya masing-masing.
Aug-07,2022 23:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ayyara - loker mana loker🌷
@ayyaranyariAU
@convomf Ngomongin kurikulum merdeka, kemarin ikut sosialisasi IKM, terus Kurikulum Merdeka ini ada 3 jenis: Mandiri belajar, mandiri berubah dan mandiri berbagi. Temanku nyeletuk "ini sekolah kita akan pake kurikulum apa? Merdeka melayang kah? Jangankan mengerti bingung pun gak"
Aug-07,2022 22:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nan
@Nanannmp
Grade 4, tahun pertama penerapan kurikulum merdeka.... Masih banyak, belajar dan MasyaAllah murid aku baik2 sekali... Sholeh n sholehah🥺👍

Aug-07,2022 21:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nae
@mnae_
@lgebto @cha_luv303 @prodbyksn @convomfs Kata temenku yang udah nerapin ngajar pake kurikulum merdeka juga berasa juga pusing nya, tiap Minggu setiap guru mapel harus diskusi untuk penerapan P5. Tugas apa yg harus berkaitan dgn semua pelajaran. Bagaimana penerapan Cara belajar untuk audio, visual dan kinestetik 🙈
Aug-07,2022 21:32
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Buku Kurikulum
@BKurikulum
Tetap semangat jual buku pelajaran sekolah (kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka)
Info lengkap
Monggo WA
https://t.co/3ZKPV2EU7D
Belajar jualan dishopee juga ya..
https://t.co/TvBpeVKsPW

#bukusekolah #bukukemendikbud #bukuhet #kurikulum #kurikulummerdeka #shopee_buku_sekolah




Aug-07,2022 21:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Eka Puspitasari
@EchaVvitha
Buku PILAR Kelas 1 SD - Kurikulum Merdeka

link: https://t.co/uTsVQtTQEK
Rp7.000 - Rp26.000

#racunshopee #bukukurikulummerdekakelas1 #kelas1 #LISA


Aug-07,2022 20:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Direktorat Sekolah Dasar
@ditpsd_dikbud
Ibu dan Bapak guru, mari tumbuhkan semangat belajar melalui Webinar Pelatihan Mandiri yang inspiratif dan reflektif!

Simak kutipan-kutipan menarik dan bermanfaat dari Teman Belajar Webinar terkait Kurikulum Merdeka melalui unggahan ini, ya 😉




Aug-07,2022 15:58
Suka:22   Retweet:3
                        
Tweet URL

Rinrin
@astagabestiee
@stcarlordd @tanyakanrl Aku gak tau kalau sma implementasinya gmn, tapi kurikulum merdeka itu ngasih kesempatan buat siswa belajar bebas (merdeka) jadi gak terikat sama jurusan tertentu dan mengutamakan pengalaman gitu, setauku...
Aug-07,2022 13:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

POSMETRO PADANG
@posmetro_padang
K3S Kota Padang Bersama Gelar Rakor, Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar
Aug-07,2022 09:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NU Online Jatim
@nuonlinejatim
Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil yang menaungi sekolah tersebut, Ahmad Nashruddin mengatakan bahwa program magang ini menyesuaikan dengan kurikulum merdeka belajar yang dicanangkan Mendikbud Nadiem Makarim.
_

https://t.co/wmYONfEtN3
Aug-06,2022 19:00
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

BungRam
@BungRam_AZ
IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR - ppt download
Aug-06,2022 14:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sedia kode diskon Ruang guru
@kembangireng99
@boniwhh Ruangguru udah pke kurikulum merdeka

Halo! Aku mau kasih kamu kode diskon paket berlangganan Ruangguru hingga sebesar 62% buat kamu belajar dengan menggunakan kode RG1234! Yuk, klik link ini supaya kamu dapat belajar di Ruangguru sekarang!
Aug-06,2022 13:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Kurikulum Merdeka Belajar (Twitter)







PSS vs Barito Putera   Video   Aston Villa vs Everton   Salman Rushdie   Freiburg vs Dortmund   Osasuna vs Sevilla   Anggota Paspampres pukul sopir truk   LaLiga   Prabowo   Bali United vs Arema FC   
#PerubahanDanPerbaikan   #KemenanganBersama2024   #AngelRockstarHueningkai   Jesus   CUMA SAMA SHOPEE   Malming   Tighnari   Gabjes   Lampard   Sambal   Malam Minggu   Kokomi   Hakken   De Bruyne   Kerkel   Waspadai   sumeru   Dirumah   Everton   Nilou   Bailey   TREASURE JIKJIN TO JAMSIL   COOKING WITH CHEF JIN   Hujan   Teroris   BTOB   dewangga   Jongdae   seokjin   Udan   Cyno   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye