Berita Terbaru & Panas secara real time.






Luis de la Fuente   Kemenkumham   Porto   Cádiz vs Man utd   Gempa hari ini   Arsenal vs Lyon   Madura United   Bali United   Connect   MU   
#BersamaTerapkanSyariah   Dakwah Bil Hikmah   Menjadi Muslim Kaffah   #JKT48atIMA22   #eaJTypicalStory   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   Cinta   Sehat   Jabatan   KUHP   bri menanam   Get Now   Sukabumi   Bali Democracy Forum   Beruntung   Mantap Gus   raptor lake   Bahagia   islam rahmat semesta   bersama lawan radikalisasi   Chelsea Islan   Publish   kerja untuk bangsa   Keluarga   Like & Share   Koneksi   indonesia terus maju   Mimpi   Grontol   Environmental   

Informasi terbaru tentang Le Minerale



Deny Yudiasmara
@otwglacier
Selain indomie, kamu juga le minerale. wkwk
Dec-08,2022 22:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Leni aja ya
@leniajaya
iya itu caranya Le Minerale yg ingin menguasai pasar. Miris amat pas giliran msalah gagal ginjal kemarin kok Le Minerale diem aja
Dec-08,2022 22:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

'
@bluexskie
Selain indomie, kamu juga le minerale wkwk
Dec-08,2022 22:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rustandi
@RuRustandi
hahaha bilang aja kalau Le Minerale ini pengen nguasain pasar. Caranya kotor amat dah
Dec-08,2022 22:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rohendi
@henrohendi1
emang bener, dulu tuh gak ada isu isu BPA. Isu BPA ada setelah muncul galon sekali pakai Le Minerale
Dec-08,2022 22:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mulyana
@yanmulyan1
ngeri bos ah cara marketingnya Le Minerale kotor banget
Dec-08,2022 22:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jamal Jams
@JamsJamsjamal
cuma karena persaingan dagang air, Le Minerale sampai order regulasi pelabelan BPA ke BPOM untuk menguasai pasar
Dec-08,2022 22:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kania Rahma
@KaniaKaniarahma
giliran masalah BPA riuh aja Le Minerale sok soan bilang demi kepentingan masyarakat. Hellow apa kabar pas masalah gagal ginjal akibat etilen glikol kok malah bungkam.
Dec-08,2022 22:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

luna🌙
@yuaizaka46
menyesal beli le minerale :<
mana belinya yg 5 liter lagi
Dec-08,2022 22:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lela Purnama
@Lela_Purnamma
@arangga_aria Wahh berarti BPOM juga di sponsorin Le Minerale buat kebijakan pelebelan BPA ini ya bang
Dec-08,2022 22:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Farida
@Faridahamaliaa
@arangga_aria Miris banget, cuma karena persaingan dagang air galon, BPOM dan Le Minerale kerja sama buat menjatuhkan galon guna ulang.
Dec-08,2022 22:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cahya Ningrum
@Cahya_Ningrumm
@arangga_aria pelabelan BPA pada galon polikarbonat ini, dari awal udh keliatan bau2 persaingan usaha, tp makin kesini makin jelas kalau ada main mata antara @BPOM_RI sama Le Minerale
Dec-08,2022 21:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aisah Rianti
@AisahRiannti
@arangga_aria oh ternyata pelebelan BPA itu orderan dari Le Minerale
Dec-08,2022 21:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Riandi
@Riandinn
@arangga_aria kalah saing apa gimana tuh sampe bikin berita nagatif soal BPA dan mengatas nakaman pelebelan BPA demi kepentingan public,, miris banget cara dagang Le Minerale ini
Dec-08,2022 21:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ishak Yakub
@Ishakyakubb
@arangga_aria padahal ini cuma persaingan dagang tapi sampe segitunya Le Minerale sewa" buzzer buat bikin isu negatif soal pelebelan BPA,,,,
Dec-08,2022 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Maya ayuni
@Mayaayunii
@arangga_aria jadi semakin yakin kalau pelebelan BPA ini yg bikin pasukan buzzaer sekali pakai bayaran Le Minerale
Dec-08,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kurniawan
@a_kurniaw
Pantes aja Le Minerale dan BPOM selama ini mesra banget ternyata mereka punya misi untuk menguasai pasar
Dec-08,2022 20:56
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Herawati
@he_rawati
Dalam masalah gagal ginjal akibat etilen glikol, kok Le Minerale bungkam yah, padahal itu urusannya dengan nyawa. Lah giliran masalah BPA serius banget ngesok bilang demi kepentingan masyarakat.
Dec-08,2022 20:45
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Lukman
@kman_lukman
Hahaha so soan Le Minerale bilang pelabelan BPA demi kepentingan konsumen, padahal udah jelas kalau itu cuma demi kepentingannya aja untuk menguasai pasar
Dec-08,2022 20:39
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Helend
@HelendHele
Le Minerale nafsu banget ingin manguasai pasar sampai bawa-bawa konsumen, padahal itu cuma demi kepentingannya doang
Dec-08,2022 20:37
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Langkah ini diambil menyusul kebijakan serupa yang telah dilakukan oleh otoritas China dalam sepekan terakhir. #kumparanNEWS #newsupdate
Dec-09,2022 04:32
Suka:1   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Wiratanudatar
@arangga_aria
Isu ini kan muncul pas Le Minerale ngeluarin galon sekali pakai PET. Sebelumnya gak ada tuh isu BPA galon kayak begini. Terus tiba2 sekarang teriak2 atas nama perlindungan konsumen. Yg dengungin itu jg buzzer politik, mana percaya 🤣 https://t.co/YvJKteFJXO

Dec-08,2022 20:35
Suka:20   Retweet:10
                        
Tweet URL

Saefullah Jamalullail
@SaefullahJamal1
@salahsambungya @BPOM_RI BPA pada galon guna ulang itu masih diambang batas, BPOM harusnya tau itu, jangan seeneknya memutuskan kebijakan demi kepentingan isndustri, @BPOM_RI udah kaya Buzzer sama tukang teror bayaran Le Minerale
Dec-08,2022 20:28
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hadi
@Hadimaull
@salahsambungya @BPOM_RI Pantass aja BPOM makin kenceng aja berikan keputusan pelebelan BPA, ternyata ada main mata sama Buzzer dan Le Minerale
Dec-08,2022 20:25
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

vv
@vkthinker_
rekor nih galon le minerale 15L gue baru habis dlm 10 hari, biasanya 6/7 hari dah beli lagi
Dec-08,2022 20:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yuliana
@Yulianasafit
@salahsambungya @BPOM_RI Gak main mata lagi BPOM dan Le Minerale, sampai udah berani terang2an soal pelebelan BPA,, bener2 bobrok birokrasi BPOM cuma gara" sikap BPOM yg mendukung regulasi pelebelan BPA ini
Dec-08,2022 20:02
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

𝕁𝕠𝕜𝕚 𝕄𝕒𝕣𝕡𝕒𝕦𝕟𝕘
@jokimarpaung
@AriaMaruf @kozirama @hansdavidian mirip kayak tirto…kritik semen dan le minerale habis2an pake artikel2, bbrp wkt kemudian muncul advetorial ttg baiknya semen indonesia dan le minerale wkwkwk…jadi maki2 keraton di bbrp kesempatan, mungkin tujuannya yah begini heuheuheu…(“,)
Dec-08,2022 19:45
Suka:18   Retweet:7
                        
Tweet URL

maleFEIcenT
@SEMEntaraUKE
Kebiasaan aneh gw adlh ga suka naroh duit 1K/2K/5K di dompet. Jd gw masukin aj di galon le minerale, lumayan ada manis2nya 🤭🤭

Dec-08,2022 19:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Halo
@salahsambungya
Anggota @DPR_RI, pak @rahmadhandoyo75 dari fraksi @PDI_Perjuangan juga bilang bahwa wacana ini menimbulkan kegaduhan dan tidak melibatkan stakeholder terkait.

Yang dilibatkan kan cuma Le Minerale aja.

Jadi regulasi ini sebenernya untuk kepentingan "yang ada manis-manisnya ya"

Dec-08,2022 19:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Besok Siang
@amelRF
Masih penasaran kenapa cowok2 kalau ngopi habisnya bisa lama.
Kenapa kalau aku minum kopi kayak minum le minerale.
Dec-08,2022 18:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jakii
@hihazaki
@tofuuu__ @juliayayayaaa @graciatbt @amerycan0 mnding le minerale diq
Dec-08,2022 18:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



suryasekuy
@kakaktapiadek
Saranku lek kon nde warteg sek metenteng golek le minerale gausa sok keras
Dec-08,2022 18:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

reza
@rzawbwo
@Askrlfess le minerale ada manis manisnya.
selingkuhan ada mango mangonya.
Dec-08,2022 17:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

firsta
@yourfirsta
@tanyakanrl coba inget gimana awal deket dulu, inget masa² yg indah, inget gimana kangennya kalo dia jauh. klo aku sering nyimpen barang² sepele yg ada kenangannya. salah satunya botol le minerale, pertama kalinya dia ngasih aku minum. setiap inget itu semua mana bisa ga jatuh cinta lagi.
Dec-08,2022 14:57
Suka:9   Retweet:0
                        
Tweet URL

GRABFOOD MAKMUR AJA DARI KOST📌
@undipmenfess
-dips! info kang galon anter ke kosan yg bisa pesen le minerale dongs
Dec-08,2022 13:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zzz
@muh_zzz
Wisuda SMP nggandeng, Wisuda SMK nggandeng, Moso wisuda Kuliah pan nggandeng le minerale tok.
Dec-08,2022 12:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rr
@raracunya
mabok le minerale hari ini
Dec-08,2022 11:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arro
@Aroisfanani
@sbyfess le minerale iki produk asli meduro ta?
Dec-08,2022 11:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rasyaa a nya sejuta
@yourcrasyaa
di tembalang kurang 2 minggu lagi mending beli le minerale ato tetep aqua ya
Dec-08,2022 10:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nao. 34/90
@tartoaglia
@sevnju WKWKWK. Iyah kayak le minerale cuma yang ini lebih pait, manisnya juga beda, panas, dan naga.
Dec-08,2022 08:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Z
@alumnicovidiot
@otongkoil aamiin in aja deh, buat beli le minerale

Dec-08,2022 08:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Viral Video Komplotan Begal Rampas Ponsel Pedagang Nasi Goreng di Bekasi
Dec-09,2022 00:07
Suka:1   Retweet:0
 Merdeka.com @merdekadotcom

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

annoying orenjii🍊
@pukupukupawaw
Alat pendeteksi gempa gue galon air le minerale🙂
Dec-08,2022 08:01
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indramorgan
@morgan_indra
Kacau ini main mata @BPOM_RI sama @Le_MineraleID makin vulgar. Terus sekarang kita dipaksa percaya sama narasi fear mongering isu BPA galon. Shame on you Le Minerale https://t.co/Advihn439V

Dec-08,2022 04:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Info Barang Diskonan 🦋
@barang_diskonan
AEROSTREET X BATERAI ABC / TAHILALATS SHINCAN / TANGO / PROMAG / LUWAK WHITE KOFFIE / LE MINERALE / (Original LIIMITED EDITION )

Rating : 4,9
Cek Diskon : https://t.co/69vRbgjUbb

Dec-08,2022 00:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jamal Jams
@JamsJamsjamal
hahaha ternyata BPOM selama ini disetir Buzzer yg disponsorin Le Minerale
Dec-07,2022 23:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yusron Pratama
@nocucon
@igmaniar knp tuh? dah pake le minerale aja
Dec-07,2022 23:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rustandi
@RuRustandi
Hahaha makin terang benderang kalau masalah BPA ini emang orderan Le Minerale
Dec-07,2022 23:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joni Arlan
@JoniArlan2
Hahaha bisa-bisanya BPOM dikendalikan oleh BuzzerRP yg dibayar Le Minerale supaya tunduk agar fokus ngurusin BPA. Padah banyak pakar yg bilang kalau itu tidak urgen
Dec-07,2022 22:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Willia
@williamsahputr
@FarelDibala heeempt makin jelas ya bahwa BPOM itu bawahaan nya Le Minerale.
Dec-07,2022 22:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lukman
@kman_lukman
Jadi sangat jelas kalau isu BPA itu memang pesenan dari Le Minerale ya bang
Dec-07,2022 22:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dian
@diannurhidayatt
@FarelDibala kalau kaya gini udah gak bisa dipercaya lagi nih BPOM.. amburadul kerjanya. masa BPOM mau diperalat sama Le Minerale.
Dec-07,2022 22:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Le Minerale (Twitter)










Luis de la Fuente   Kemenkumham   Porto   Cádiz vs Man utd   Gempa hari ini   Arsenal vs Lyon   Madura United   Bali United   Connect   MU   
#BersamaTerapkanSyariah   Dakwah Bil Hikmah   Menjadi Muslim Kaffah   #JKT48atIMA22   #eaJTypicalStory   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   Cinta   Sehat   Jabatan   KUHP   bri menanam   Get Now   Sukabumi   Bali Democracy Forum   Beruntung   Mantap Gus   raptor lake   Bahagia   islam rahmat semesta   bersama lawan radikalisasi   Chelsea Islan   Publish   kerja untuk bangsa   Keluarga   Like & Share   Koneksi   indonesia terus maju   Mimpi   Grontol   Environmental   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye