Berita Terbaru & Panas secara real time.






Ronaldinho   Keisya Levronka   Lisa BLACKPINK   Gempa terkini   Ghost of Mae Nak   Pertaruhan The Series Episode 5   Habibie   Freaky   Top skor Piala Presiden 2022   Kalvin Phillips   
malang   #KinnPorscheEP12   #VegasPete   #JackInTheBox   hobi   Chay   Malam Minggu   Papin   SUMMER VIBE TRACK LIST   HAPPY BIRTHDAY JUNGSU   Happy 2nd   Malming   Lekas   hoseok   CAN'T WAIT   DONE YA MIMIN   Paris   pinot   Eric   PROUD OF LEADER TENLEE   iKON   Acts   seventeen   jeonghan   hasto   thank you nct 127   Quality   Cleo   Dirumah   Rata   #BrightWin2ndAnniversary   

 

Informasi terbaru tentang Madura



Khazanah GNH
@na_dirs
Dulu kita dg santai bisa guyon soal etnik. Bahkan ada pelawak yg sengaja bergaya orang Betawi, Padang, Tegal, Batak, Sunda, Madura dll sambil menertawakan kekhasan etnik msg2. Kita menikmatinya. Era medsos komen soal Padang atau Papua, misalnya, siap2 dibilang rasis 😄
Jun-23,2022 17:32
Suka:1,921   Retweet:331
                        
Tweet URL

Linda Permatasari♚
@ndinlinda24
@bopaaaakk @paistroberii @alkaskar @Kevingvn31 @KAWAIIIS8N Bulan okt-nov tahun lalu yaa kalo ga salah inget, di madura dpn rumah masih 26,5rb bang esse dobel. Itu juga ganti karna dari 2016 ngisep dunhill putih. Karna langka dunhill pindah ke esse. Eh esse ikutan langka, saking sayangnya yg jaga warungnya sampe kalo ada stok esse dobel -
Jun-26,2022 02:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

H
@hanrilah
@MuhammadImamSa Mending liatin tok kro mangan bebek madura
Jun-26,2022 02:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kata temenku pemakai
@S0batLiterasi
Ayah : "seperti keinginan masuk surga karena disembelih di hari kurban, mendapat keturunan bagus dengan mengawini kambing etawa milik h. Solikin, sampai dipuji-puji karena menjadi santapan lezat di warung pojok milik orang Madura"
Anak kambing : "ngomong taek yah, ga seru jadi
Jun-26,2022 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Linda Permatasari♚
@ndinlinda24
@bopaaaakk @paistroberii @alkaskar @Kevingvn31 @KAWAIIIS8N Madura udh naik lagi bang. Dpn rumah persis madura yg gede bener2 agen aja udh 34. Huhu menuju tak terbatas dan melampauinyaaa. Gila sih esss dobel emg 🥲
Jun-26,2022 01:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



nio²⁰
@mukacina
@koganenohikari yg jual orang madura
Jun-26,2022 01:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

frater gabut
@tukang_cikur
Oiya ada Taurus, Madura dan warung" jamu sekitar jg bisa😁
Jun-26,2022 01:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AllAroundU👁
@anonsambatygy
@EastJavaAlter Mon tak bisa ngocak madura gpp kak?
Jun-26,2022 01:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tania⁷
@euphoricgenius
to lighten up the mood, here i am checking back here again, 2 jam stlh hampir keselek tulang ayam baca chat dari tiff. also di chap ini, aku error bgt smp liat kata “tas kertas” kukira kertas, bukan tas, trs bacanya ky pake nada tukang sate madura yg “te-sate” gitu🧍🏻‍♀️ “tas-kertas”
Jun-26,2022 01:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

°𝓙 𝓲 𝓑 𝓾 𝓷 シャンクス
@Capt_Shanks
@killyourid0l @ayuabcdefg @yyxyjust @KAWAIIIS8N di madura aja yg ada? mmkst
Jun-26,2022 01:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Anies Baswedan masih akan memimpin Jakarta sampai Oktober 2022 nanti. Namun namanya kini sudah digaet masuk dalam bursa calon presiden (capres) 2024. #kumparanNEWS
Jun-26,2022 01:39
Suka:1   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

°𝓙 𝓲 𝓑 𝓾 𝓷 シャンクス
@Capt_Shanks
@ayuabcdefg @yyxyjust @KAWAIIIS8N harus ke madura kah? hah
Jun-26,2022 01:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

stefan salvatore
@boyzvampire79
@AsianViral8 Orang madura yg bilang di hp itu ya
Jun-26,2022 01:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A Kite Dancing In a Hurricane
@bkuyyyy
SOTO DAGING MADURA DI DEPOK DAH PUNAH YA GES YA?
Jun-26,2022 01:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arenanews
@Arenanews1
Hasil Persija vs Borneo FC & Klasemen Grup B, Borneo Lolos, Persija & Madura United Tersingkir – Banjarmasin Post – Google Berita Olahraga – https://t.co/HbpGYKiChH#Arenanews - ["https://t.co/m5KdiXh1Ee"]
Jun-26,2022 01:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Markawi lberu
@LberuMarkawi
@edy_siregar_77 markawi dari pulau kangean jawa timur madura sumenep
Jun-26,2022 01:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



PUTRI SAKERA
@putrisakera
Orang ini ngetuitnya kata orang Madura (Longor).
Jun-26,2022 01:01
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arenanews
@Arenanews1
Hasil Persija vs Borneo FC & Klasemen Grup B, Borneo Lolos, Persija & Madura United Tersingkir - Banjarmasin Post - Google Berita Olahraga -
Jun-26,2022 01:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dirumah Aja, Cuy
@BYTriantono
@Giring_Ganesha Politik identitas dan politisasi agama, maksudnya kayak gini yaaa ?

https://t.co/tjEP5HOJbZ
Jun-26,2022 00:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Opsi Media Informasi
@Opsi_min
Hasil Persija vs Borneo FC & Klasemen Grup B, Borneo Lolos, Persija & Madura United Tersingkir – Banjarmasin Post – Google Berita Olahraga – https://t.co/zSYQ5J3IqX – #Arenanews
Jun-26,2022 00:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JPNN.com
@jpnncom
Para ulama, santri, dan kiai yang ada di Pamekasan, Madura mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. #Ulamadankiai
Jun-26,2022 00:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Perpaduan mini MPV dan hatchback bongsor
Jun-26,2022 00:03
Suka:0   Retweet:0
 IDN Times @idntimes

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

JUAN
@Deka60713863
@PassMdr Kita di madura juga tp d bangkalan.. kopdar yuk
Jun-26,2022 00:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ehsannnn
@safeya___
@140tahun Burjo madura fix enak parah
Jun-26,2022 00:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

@WuLo
@WuLo30352978
@arieparikesit Jd ingat bubur madura...😋
Makanan kampung yg dicari kalau pulkam.
Tak ketinggalan rujak cingur, tp gak pakai cingur 🤭
Jun-26,2022 00:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Albaqir.official
@AlbaqirOfficial
Kawal Ganjar 💪💪🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Gelar Istigosah, 2.000 Ulama dan Kiai Madura Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Jun-26,2022 00:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

benul
@benulceria
Gw percaya tukang nasi bebek gerobakan kalo ada tulisan Madura nya pasti enak .


Jun-26,2022 00:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

milo
@ubinmasjidmu
@beyourwife20 @naisyuuu Warung madura 24jam na
Jun-26,2022 00:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

b
@budidayakumbang
Nasi bebek madura jam segini🙀

Jun-26,2022 00:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Israel De Souza Moraes
@IsraelDeSouzaM8
@shir_Madura Linda dama
Jun-26,2022 00:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adjie
@Adjie40673181
@ekowboy2 Itu yg ngelas paling orang madura ya...wkwkwk
Jun-26,2022 00:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tata 📀 | ia
@oshwmo
bebek madura friendly di lidah, nggak friendly di pencernaanku 😞

Jun-26,2022 00:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

chiju
@chizuuea
LUCU BGT KAPELAN KEK ORG MADURA

Jun-26,2022 00:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🐺
@HYEJU1fly
@JAMES5fly @joypopart km cocokny jd bebek madura
Jun-26,2022 00:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tata 📀 | ia
@oshwmo
@indahhapriliaa aku maw curhat, aku suka bgt mam bebek madura, tapi setiap hbis slesai mam muntah terus hdehh 😞😞😞

Jun-26,2022 00:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ari Sunguik
@AriSunguik
@tvOneNews Maap saya pngen nanya
D madura ada berapa ribu ulama ny?
Jun-26,2022 00:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

beritajatim
@beritajatimcom
Madura United Gagal Amankan Poin Sempurna Saat Lawan Barito Putera.

Pamekasan (https://t.co/ksziGGG4m3) – Madura United FC gagal mengamankan poin sempurna. Laskar Sape Kerrab  usai kembali bermain… https://t.co/XnzbdYPkYx #fabiolefundes #maduraunited #pialapresiden #olahraga
Jun-26,2022 00:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

-
@adrianbatistuta
Anjir warung Madura sekarang komplot bgt berasa kek di indomar*t lengkap bener
Jun-25,2022 23:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Vita ✿
@nvtamlia
Jam segini laper dan kepengen bebek madura, alhasil dapetlah via grabfood. Pesen cuma 1 kirain si Rama gamau eh minta disuapin juga, alasannya nemenin makan padahal ya laper juga. 😌
Jun-25,2022 23:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

T Jp
@TJp57405554
LINK NONTON Video Ica Viral di Media Sosial TikTok, Benarkah Begini Kronologinya? - Lingkar Madura
Jun-25,2022 23:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

♡🐯
@hosheekitty
MIE SEDAAP SOTO MADURA KENAPA BISA ENAK BANGET????
Jun-25,2022 23:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detik jatim
@detik_jatim
Opening Ceremony Porprov Jatim VII, Bupati Jember Nyanyi Lagu Madura
Jun-25,2022 23:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇲💤🇯🇵🅰🅻🇪❎™✪⛪🕌🕍🛕⛩🙏💞🇮🇩ⓃⓀⓇⒾ🌏
@alextham878
Himpunan Lora Madura (HILMA) bersama dgn 2000 Ulama & Kiai se-Madura mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo utk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Ganjar Pranowo Is The Best RI 1 2024😍🥰

https://t.co/YIQqoDex1j

Jun-25,2022 23:44
Suka:16   Retweet:3
                        
Tweet URL

Awan Prakoso
@kintong77
@munasik_ Heran aku, full skill semua jadi iri.
B jawa alus, kasar, madura bisa semua asem logat bisa berubah ubah menyesuaikan bahasa 😂
Jun-25,2022 23:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Irfan Maulana
@irfanirfanmaul4
Persija Jakarta kembali alami kekalahan saat hadapi lawannya Borneo Samarinda FC 1-2 dilanjutan laga #PialaPresiden2022 .

Dilaga terakhir fase grup akan hadapi lawannya Madura United .

Menarik untuk ditunggu , hasil selanjutnya dari asuhan pelatih Thomas Doll
Jun-25,2022 23:42
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

el
@jinnii___
MAS MAS MADURA INI MENGHIBUR SEKALI AWOWKOK

Jun-25,2022 23:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ifams
@zhariFan
Setelah diliat2, villainnya "Kung Fu Panda 2", Shen, tu orang Madura. Nyolongin besi bae dari warga, ga tanggung2 pula.
Jun-25,2022 23:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TELOO 🇮🇹
@13ndteloo_
keren tantri nyanyi pelan pelan saja pake bahasa madura bahasa madura 👏🏼👏🏼👏🏼
Jun-25,2022 23:34
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dedek Prayudi - Uki || (ig: @uki_dedek)
@Uki23
2.000 Ulama-Kiai di Madura Gelar Istigasah, Dukung Ganjar Nyapres
https://t.co/AxqsMsi5B5
Jun-25,2022 23:28
Suka:38   Retweet:8
                        
Tweet URL

IDKS Official
@idksofcl
Peluang Madura United lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 kian menipis setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera 😐
Jun-25,2022 23:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

flozazg
@dikkyfo
@Bola_Jakarta Match lawan Madura di Loss Doll in aja 😂😂
Jun-25,2022 23:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nawi Zealot
@Nawi05236871
@Persija_Jkt Lawan madura turunin lgi persija u19 byr banyak pengalaman pemain muda
Jun-25,2022 23:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝓣𝓲𝓫𝓮𝓻𝓲𝓪𝓼
@HavidzAhmad
@salimafillah @jogokariyan Nama saya Ahmad, Ustadz. Dan posisi di Madura. Jauh kalau ke Masjid Jogokariyan 😁.
Untuk yang Allah bagikan rezekinya saja lah.
Jun-25,2022 23:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

20DETIK
@20detik
Ribuan Ulama-Kiai Madura Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024
Jun-25,2022 23:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PowerRangersMerah
@azispocin
@rizkidwika @TretanMuslim Mas Mas Madura harus lihat ini
Jun-25,2022 23:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kevin
@kepentoktiang
@Nara_Haramaung posenya akang2 madura
Jun-25,2022 23:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JPNN.com
@jpnncom
Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengomentari timnya yang hanya memperoleh hasil imbang dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Segiri #FabioLefundes
Jun-25,2022 23:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ara-ara
@Ra19Dong
@tvOneNews Sebagian kecil Madura ya.. Madura anti @PdiperjuanganP

Jun-25,2022 22:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

naif/sekalii
@bang_naiff
Warung madura masih buka gak ya
Jun-25,2022 22:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Raka Aditya
@rakabekk
@chsafff Warung madura adalah kunci
Jun-25,2022 22:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

vi
@chiyonyu
COY GANTENG BANGET CAK SUGENG ENIH YA ALLAH MAU SATE MADURA CAK SUGENG
Jun-25,2022 22:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rovie
@ATMYROVIFHOLMES
@tvOneNews Yakin????
Ganjar didukung RIBUAN ULAMA MADURA?????
Tolong jurnalis pastikan sebelum memuat berita,,,,@tvOneNews makin ke ujung mulai rada2 g jelas nih....
Jun-25,2022 22:45
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Let Us Die Young~
@serahgualahhh
@annajiminie_ Dom Madura. Bias 0T7 alias gabisa milih bias sekarang :"
Jun-25,2022 22:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BolasportAsik
@BolasportAsik
Berakhir imbang sama kuat

FT: Barito Putera 1-1 Madura United

Komentarnya guys 👇

#PialaPresiden2022

Jun-25,2022 22:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

monday
@Harsenn_24
Bebek madura adalah senjata pamungkas apalagi pas lagi laper lapernya
Jun-25,2022 22:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

48bola Indonesia
@48bolaID
[Latepost]

FT: Barito Putera 1-1 Madura United

Dengan hasil imbang ini ditambah dengan kekalahan Persija Jakarta tadi, maka perebutan tiket 8 Besar di Grup B menyisakan Borneo FC, Barito Putera dan RANS Nusantara FC

#PialaPresiden2022

Jun-25,2022 22:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOLA.COM
@bolacomID
Piala Presiden 2022: Barito Putera Imbangi Madura United dengan Kondisi Pincang, Dejan Antonic Senang Bukan Kepalang
Jun-25,2022 22:32
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐟𝐚𝐚⁷⁵⁷
@heeddeungi01
@annajiminie_ bismillahirrahmanirrahim, dom Madura💜 taehyung yg bikin jatuh hati at the first sight, yoongi kerjaannya bikin oleng mulu 😩🫶🏼

Jun-25,2022 22:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

_______
@dstybrn
Nasi bebek tanpa merk. Doyan banget cuma ga boleh sering makan karena sambel dan bumbu tenggelem dalam minyak tipikal bebek madura pada umumnya. Terdebes se-Tangerang




Jun-25,2022 22:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Raka Dzulfiqar Putra
@mrdzputra
@inlander208 sama Madura 🤭
Jun-25,2022 22:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

EliteGlobal 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿
@LurahEliite
@Bola_Jakarta Awas aja kalau nggak ada lawan tanding lagi sebelum Liga mulai selain Madura...
Jun-25,2022 22:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

anaknyapakdkm
@Nrmnhd
@TretanMuslim Akan menjadi kopi mahasiswa dikemudian hari. Mantap abang madura yg 1 ini🦅🦅🦅
Jun-25,2022 22:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sunflower
@findmysunflower
@JakzRedss Emang dari awal gak ada target ini td bisa dilihat sub nya Persija, pasti pas lawan Madura dicoba semua
Jun-25,2022 22:24
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

azza
@azza3554
@SiaranBolaLive RB Madura Fc , dah mantep itu @redbull @MaduraUnitedFC wkwkwk
Jun-25,2022 22:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mohmmad Shalahuddin Al-Ayyub bangga jadi musuh pki
@MohmmadShalahu1
@tvOneNews Madur amana itu min, saya dari Madura dukung anies
Jun-25,2022 22:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SINDOnews
@SINDOnews
Gelar Istigosah, 2.000 Ulama dan Kiai Madura Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Jun-25,2022 22:19
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Meow
@vxtr__
Mie sedap soto madura mending discontinue aja ini anyir bgt kaya micin doang rasanya 😭
Jun-25,2022 22:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pajar iaiaiaia
@inibknfajar
sugeng malming jualan sate madura
rkgk based on @chiyonyu's twit


Jun-25,2022 22:19
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

TV One
@kabartvOne
Ribuan Ulama/Kiai di Madura Gelar Istighosah & Dukungan untuk Ganjar Pranowo @ganjarpranowo Presiden 2024
https://t.co/OEk79aQcHG
Jun-25,2022 22:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arenanews
@Arenanews1
Hasil dan Klasemen Piala Presiden, Barito Putera Puncaki Grup B Seusai Tahan Imbang Madura United - https://t.co/TO4z4D9bNL - Google Berita Olahraga -
Jun-25,2022 22:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

R
@s_ksj92
@iam_depiw ternyata abangnya orang madura gais seneng deh nyambung yg dibahas huhuhu luvyu abang abang
Jun-25,2022 22:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Climax Adventure
@climax_ao
Jawa Timur menghadirkan keindahan laut seperti di Raja Ampat, Papua. Gak perlu jauh2, cukup ke Gili Labak, Madura harga mulai 350Rb /orang
Jun-25,2022 21:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arenanews
@Arenanews1
Hasil dan Klasemen Piala Presiden, Barito Putera Puncaki Grup B Seusai Tahan Imbang Madura United – https://t.co/TO4z4D9bNL – Google Berita Olahraga – https://t.co/2cOOTDBeuE#Arenanews - ["https://t.co/zOpgjiTigU"]
Jun-25,2022 21:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aji Dwi Waskito
@AjiDwaskito
@stropeah @radenrauf Warteg gak ada dong, kan jauh banget darinya madura
Jun-25,2022 21:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chansu
@Chansu83052684
@tvOneNews Ribuan ulama potonya ☝️ hanya sedikit😁 klu ribuan ulama Madura keluarkan poto ulama yg ribuan min 😁😅😂
Jun-25,2022 21:56
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

fan behavior
@pelaksor
di madura ada mall ga sih
Jun-25,2022 21:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

RD
@rdngrha
@starlorzd Dibela2in dateng dari madura 👏👏
Jun-25,2022 21:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Asa.
@Iokakarya
@shimjaezyun Maunya begitu tapi tkt dikira jualan sate madura
Jun-25,2022 21:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Scheisse
@copiumlezat
@anjimeNation Klo ke madura jangan lupa bawa orang aslinya buat pawang 👍
Jun-25,2022 21:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ANTARA Lampung
@antaralampung
Barito Putra vs Madura United berakhir imbang
Jun-25,2022 21:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

VOI.id
@voidotid
Barito Putera tak terkalahkan di Piala Presiden 2022 setelah bermain imbang 1-1 lawan Madura United.
Jun-25,2022 21:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jesy Nathan
@pohonkentang
@MauSankha yuuk, aku di madura wkwk
Jun-25,2022 21:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Breaking News
@aksibelatauhid
Madura United Dominan, Tapi Barito Putera Disiplin Kawal Pertahanan | #BreakingNews
Jun-25,2022 21:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aallffeeaann
@octurnx
beli nya di warung madura lebih miring
Jun-25,2022 21:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hawker of Rhovanion
@quantipian
@multabolot FYI, para pelaku dan inisiator pembantaian etnis Madura di Sambas 1999 dan Sampit 2001, yg jelas-jelas terencana dan sangat terstruktur, sampai saat ini tidak diproses hukum.
Jun-25,2022 21:33
Suka:9   Retweet:9
                        
Tweet URL

Opsi Media Informasi
@Opsi_min
Hasil dan Klasemen Piala Presiden, Barito Putera Puncaki Grup B Seusai Tahan Imbang Madura United – https://t.co/ZKkA56d5Xj – Google Berita Olahraga – https://t.co/dhzRY7DgnS – #Arenanews
Jun-25,2022 21:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

psy10cke
@aulianurihsan_
potong rambut di om madura emang late game nya baru bagus wkwk
Jun-25,2022 21:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cak Ma'el
@CakMael1
https://t.co/ztarLUTpdq dan Hifdzil Qur'an KB,RA,TPA,MDA,SDI,SMP Al- Mujtama' Plakpak Pegantenan Pamekasan Madura
Jun-25,2022 21:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#KelanaRasa
@arieparikesit
@gprdnilmawati Ada lhoo, Atum Surabaya ada, Madura apalagi, banyak hehe
Jun-25,2022 21:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

気にしない
@neverhatesunday
@memefess Genos katanya dipungut mas² Madura
Jun-25,2022 21:22
Suka:17   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaput
@putrasanjayaydh
@eraluka__ Cobak di warung madura terdekat 🤣
Jun-25,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dm haberler
@emp3bul
Fabio Lefundes: Madura United Dominan, Tapi Barito Putera Disiplin Kawal Pertahanan
Jun-25,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Madura (Twitter)







Ronaldinho   Keisya Levronka   Lisa BLACKPINK   Gempa terkini   Ghost of Mae Nak   Pertaruhan The Series Episode 5   Habibie   Freaky   Top skor Piala Presiden 2022   Kalvin Phillips   
malang   #KinnPorscheEP12   #VegasPete   #JackInTheBox   hobi   Chay   Malam Minggu   Papin   SUMMER VIBE TRACK LIST   HAPPY BIRTHDAY JUNGSU   Happy 2nd   Malming   Lekas   hoseok   CAN'T WAIT   DONE YA MIMIN   Paris   pinot   Eric   PROUD OF LEADER TENLEE   iKON   Acts   seventeen   jeonghan   hasto   thank you nct 127   Quality   Cleo   Dirumah   Rata   #BrightWin2ndAnniversary   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye