Berita Terbaru & Panas secara real time.






Mallorca Vs Madrid   Barcelona vs Sevilla   Nottingham Forest vs Leeds   Spezia vs Napoli   Premier League   Wolfsburg vs Bayern   Girona vs Valencia   Neymar   Persita vs Persija Jakarta   Torino vs Udinese   
#TeamYouth   #TDS2inJAKARTA   #TDS2inJAKARTA   #BAEKHYUN_is_back   ARMY BATTLE PARTY   #TeamYoung   Top 3   ITS BSS FIGHTING DAY   Nahan   THE BOYZ ROAR D-15   Spurs   Dewa 19   Haaland   Tyo Nugros   Emerson   Harry Kane   Marzia   Rodri   Rasa   BESOK SENIN   50 M   Genjer   SPY X FAM   Jeka   WE LOVE YOU NAMJOON   teknologi var   Cat 6   CAT 5   CAT 1C   Grealish   Ari Lasso   

Informasi terbaru tentang Maignan



YW93
@Yohanesw93
@rossonerifreak Diperparah maignan cedera, Tonali&Tomori mulai menurun, akhir² ini juga Theo turun.
Sangat berharap dengan kembalinya ibra bisa sedikit ngangkat moral tim, paling ga bisa bersaing 4 besar sudah bagus
Feb-06,2023 07:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ElDiablo20😈
@imtommyshelby10
4-3-2-1 🙏 #Milan #SerieATIM

Maignan

Kalulu Thiaw Tomori Theo(C)

Vrankx Bennacer Tonali

CDK Leao

Origi
Feb-06,2023 07:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arif Fatkhur
@arifsneijder07
@FansNerazzurri Tanpa P sama maignan, melon macam klub liga 1
Feb-06,2023 06:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BaristaBiasa
@pengenbewokan
@iIhamzada Mampus cengin radu, tapi kagak liat kiper sendiri
Semoga maignan dibench terus ya
Feb-06,2023 06:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sam Nilu
@UlinuhaMuhamad
@rossonerifreak Next match bisa dicoba dgn kalulu pakek pola 4231, cobak giroud diistirahatkan dgn origi didpan.
Dan semoga maignan cpt sembuh biar bisa main lagi.
Feb-06,2023 06:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Guesù(-36)
@guepeq126
Maignan
Calabria Kalulu Thiaw Ballo
Krunic Tonali
Saelemaekers Adli Leao(C)
CDK
il Milan ai Milanisti.
Feb-06,2023 05:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ri
@fchrstnd
@Andy98570902 @idextratime Digendong Maignan, abis WC kan ancur2an mereka banyak kebantai
Feb-06,2023 05:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LIGA DAGELAN ft. FEDERASI MAINAN
@HarryTambun1281
Ini publik kayak heboh kali Milan kalah. Apalagi sebelah, padahal menangnya 1:0 lawan tim pesakitan yang kipernya mabok tuak dan Bennacer, Tomori, Zlatan, Maignan dan Florenzi cidera tambah Leao cadangan.
Padahal selisih 13, dan Napoli masih on fire.
Feb-06,2023 04:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BarokahAlways
@badutpuisi
Februari awal yang belum cukup gembira untuk milan, lekas sembuh maignan agar masih bisa bicara untuk ajang ucl
Feb-06,2023 04:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Andri Hasian
@AHKOCU
Hari hari NT, berharap maignan kembali
Feb-06,2023 04:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



~~🇮🇩Future🇮🇩~~~
@SHS6174
@infomilanid @Info4_Milanisti Ga ada benaccer dan maignan terasa berat bngt,tatarusanu lagi yg di pasang hadeh...wasit jg berat sebelah,musim ini kalah 2x biarlah,Napoli udah pasti Juara ini mah
Feb-06,2023 04:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MilanFocus
@MilanWorld2
@cuitan_Milan Iya setan emang maignan pake cedera swgala.. Jancuk tenan... Kalo gw pelatih milan dari kemaren gw dah pake kiper primavera kali... Gak mau gw ngorbanin permainan demi cover kiper busuk... Semua org suruh defense demi ngelindungin kiper, mending kipernya diganti kan.. Bego bnr
Feb-06,2023 03:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Inter Garis Lurus 🏆🇮🇹
@GarisInter
@rofikabdul_6324 Jangan sampe trauma deh. Biarkan Mang Tata jadi kiper inti menggusur Maignan, wkwkwk
Feb-06,2023 03:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Milanisti Twitt'er
@Milanistwit
HT: Inter 1 vs 0 Milan

Sedih liat statsnya 🤣
Minus Maignan, Tomori, Bennacer. Cadangin Leao dan Brahim buat ganti formasi, hasilnya hancuuurr 🤣🤣🤣

Feb-06,2023 03:38
Suka:3   Retweet:4
                        
Tweet URL

Dimas Michael
@DimasMichael
No leao, maignan, tomori, bennacer.
dahlah~
Feb-06,2023 02:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Argumen Bacot
@Argumen_Bacot
@dreamteezy @alv_zzzzz @ruangtaktik Gak diragukan sudah klo maignan. Berasa main 5 bek milan. 4 bek jg bisa lebih ke depan klo kipernya maignan, beda dg skrg, serangan milan berasa buntu, cmn ngandelin bola long pass ato serangan dari sayap kanan/kiri.
Feb-06,2023 01:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

мohαmmαd ındrα
@indor_
@ruangtaktik Berasa bener ga ada Maignan:(
Feb-06,2023 00:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

r
@gezzvou
@acmilan ku sedang mencari jerseynya maignan😭
Feb-06,2023 00:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Atar
@dreamteezy
@Argumen_Bacot @alv_zzzzz @ruangtaktik Salah satu hal yang gak banyak diperhatikan itu leadership Maignan di lini pertahanan yang ngatur posisi bertahan lini pertahanan Milan... Bahkan Gabbia keliatan lumayan solid kalau kipernya Maignan😅
Feb-06,2023 00:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

me
@madaarya
@marioledesman @ACM_Indo Tour jeda yg ga serius aja mainnya gitu.. gmana kalo serius 🤣
Suka ga suka.. pioli cuman memilih diantara pilihan yg ga bagus.

Gw ga bela mang tata. Gw nunggu maignan sembuh. Ga peduli juga siapa yg kiper, gw pasti dukung dan doakan yg terbaik..
Feb-05,2023 23:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Sebuah kapal yang membawa puluhan imigran yang berangkat dari Turki tenggelam di lepas pantai Pulau Leros, Yunani. #newsupdate #update #news #text
Feb-06,2023 04:03
Suka:4   Retweet:1
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Gilang
@gilanguage
@ruangtaktik Kipernya belom Maignan
Feb-05,2023 23:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Argumen Bacot
@Argumen_Bacot
@alv_zzzzz @ruangtaktik Faktor kiper emng ngaruh,tp klo shot on targetny dalem kotak pinalti,persis cmn bbrp meter depan gawang y susah jg buat ngarepin kiper bs stop tembakan.Disini lemahnya tata,gak bisa positioning,cmn diem digawang.Beda sama Maignan tau kpn kluar gawang buat clearance/bantu serangan
Feb-05,2023 23:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Penghulu Ikan 🐠
@Penghuluikan
@arydibyu @FahmiArd_10 @id_fm Abis nyolong chiesa, otw nyolong haaland. Sebenernya bisa dapet kane juga tapi ntar numpuk di depan.

Cuma ya sekarang numpuk 3 di kiri karna sancho susah dijualnya.

De gea ga mau perpanjang kontrak, terpaksa rogoh kocek buat beli maignan.



Feb-05,2023 23:17
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

ard
@andhikard
Skip nonton @acmilan dulu sampe maignan balik.

Sampe pioli dipecat sih pengennya, tp agak berat soalnya pakde botak ini ga bakal dipecat apapun hasilnya 🤣
Feb-05,2023 21:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

 Paradise Ebbasta 
@ParadiseEbbasta
#TIERLIST rosa Milan 🔴⚫️

S: Leao, Theo
A: Giroud, Bennacer, Tonali, Maignan
B: Tomori, Kalulu, Saelemaekers, Calabria, Kijer, De Ketelaere, Rebic, Diaz
C: Messias, Krunic, Toure, Dest, Florenzi, Pobega, Vhranxs, Thiaw
D: Tatarusanu, Bakayoko, Gabbia

#InterMilan #DerbyMilano
Feb-05,2023 21:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎓
@piccantellHot
🔴MODULO 3-4-2-1 ⚫️
MILAN 1: MAIGNAN - KJAER, KALULU, TOMORI - DEST, TONALI, BENNACER, HERNANDEZ - DIAZ, LEAO -GIROUD.
MILAN 2: VASQUEZ - GABBIA, THIAW, CALABRIA - FLORENZI (SAELEMAEKERS), POBEGA, VRANCKX (KRUNIC), BALLO-TOURE' - ADLI, DE KETELAERE (MESSIAS, REBIC) - ORIGI.

Feb-05,2023 19:28
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

rez
@heykarez
@usaisudahhh Si maignan kemana? Kiper kok si tetanus terus🤭
Feb-05,2023 18:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fq
@Fiqi_fr
selama kipernya bukan maignan gamao w nonton
Feb-05,2023 17:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mar.Krist!
@MartinKristant9
@infomilanid Apakah Maignan masih cedera min?
Feb-05,2023 15:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

someone
@youLovedddd
@bengbengmaks @_tauriii @rossonerifreak gini deh, era Li jor²an beli pemain setiap lini dibeli. tapi gak ada dampak. next season jor²an lagi? kan enggak. lebih hati², scouting pemain yg bener, kalo ada pemain bagus murah ya why not. maignan, bennacer, theo, tomori, tonali contohnya. dan itu efektif dapet scudetto.
Feb-05,2023 15:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



-
@tulisanlangka
@rossonerifreak sblm pildun jg masih bagus posisi milan,tp stelah pildun beberapa pemain underperfom+maignan cedera. 20 dan 21 msih ada kessie, skrg cuma andelin BETON, msih ada ibra skrg origi. trus manajemen ada ga beli pengganti yg sepedan? 😅
Feb-05,2023 14:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

alah
@BelomKenaNasi
@acmilan @Ibra_official jika kipernya bukan maignan dan permainan defender nya seperti yang lalu mah akan tetap dipercundangi inter.
Feb-05,2023 14:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alpha
@_tauriii
@Davidzioso @rossonerifreak Ibra, maignan, kjaer bukan pemain jadi kah?
Semua milanisti juga pasti pengennya milan beli pemain jadi. Tapi liat lagi kondisi finansial musim lalu aja masih defisit €60M dan masih kena denda lagi dari UEFA.
Jangan dikira beli pemain bisa pake duit pribadi owner.
Feb-05,2023 14:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

-
@tulisanlangka
@youLovedddd @rossonerifreak berita terakhir aja maignan bisa main lg vs monza itu jg blm fix, emg ada jaminan kalau dia comeback ga cedera lg sisa musim ini? ga harus opsi beli, mskud gw cuma cari yg bisa nyelamatin milan di sisa musim ini loh, kualitasnya yg bisa ngimbangin maignan.
Feb-05,2023 13:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

someone
@youLovedddd
@tulisanlangka @rossonerifreak kenapa ga beli kiper top? ya karna maignan bentar lagi udah bisa main. makanya beli yang muda, sementara masih ada mirante sama tata. lu mau invest banyak di kiper sementara kiper utama mau pulih? atau beli kiper bagus nanti pas maignan pulih dia cadangan.
Feb-05,2023 13:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

-
@tulisanlangka
@youLovedddd @rossonerifreak dri awal jg gw ga suka pelatih mainin tata, trus kiper ke 3 jg bgtu. yg gw komentarin itu manajemennya sblm januari knpa ga gerak cari kiper yg bisa ngimbangin maignan, sekalinya beli yg mentahan. kalau kalian bilangnya pelatihnya kolot atau gmn yaudah, fokus gw ke manajemennya.
Feb-05,2023 12:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lipay
@doihachiro31
@FansNerazzurri Milan klo lawan inter jd semangat, tp ko kipernya bukan maignan ga usah khawatir kalah.
Feb-05,2023 12:30
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

me
@madaarya
@marioledesman @ACM_Indo Lu ngarepin siapa bang? Vasques 🤣

Paling bener nunggu maignan sembuh
Feb-05,2023 10:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hadi Saputra
@hadibonerz
Gak ada efeknya, bandingin sama milan. Gak ada Maignan seperti tidak punya kiper lagi
Feb-05,2023 05:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BarokahAlways
@badutpuisi
Ya allah doaku simpel semoga tatarusanu kesurupan maignan dan milan menang 🙏🏻
Feb-05,2023 04:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Hasan menyebutkan, total pasukan pengamanan Puncak Resepsi 1 Abad NU mencapai 40 ribu gabungan. #1AbadNU
Feb-06,2023 05:33
Suka:15   Retweet:1
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

juanrepi
@rafiathallah4
kiper orang ngapa jagojago banget, FAK TATARUSANUU!!!🖕🖕yu maignan sembuh yu
Feb-05,2023 03:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

-
@tulisanlangka
@SoundOfTalokan @kembangsengon @rossonerifreak dri awal terpuruknya milan ini kan karna penurunan perfromnya tata.lambatnya manajemen bergerak buat cari kiper yg bisa ngimbangin maignan, yg dibeli malah kiper mentahan. udh deh dri situ berlanjut smpai dibntai sasuolo kmrin. intinya mah redbirdnya aja miskin.
Feb-05,2023 02:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

OnceDeGala®
@OnceDeGala10
@stopthatfooty Serie A best goalkeepers:
1) Maignan
2) Vicario
3) Szczesny
Feb-05,2023 02:22
Suka:35   Retweet:0
                        
Tweet URL

Barensi FC 🚥
@interistweet
@Inter_id @play_eFootball Gacha 3x dapetnya maignan, tomori, sama tonali 🥲
Feb-04,2023 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Milan Now
@milan_zaman_now
Jangan tanya Jika Dia Tatarusanu
#Maignan
#MilanInter
https://t.co/kqJqZ3OEWa
Feb-04,2023 17:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

vespavictory
@hidayatwihdan
@jemangggg @MilanPosts Bangsat Tata mulu yg dipasang. Stop nonton sampai Maignan kembali
Feb-04,2023 16:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dani K
@edpkoko
@rossonerifreak kapan maignan ikut latihan jga?
Feb-04,2023 08:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Edward Gusti Pramana Samosir
@edusamosir
@Info4_Milanisti Maignan kpn main sebenrny
Feb-03,2023 23:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yang sopan ya
@jgnngegas
@MilanPosts Anjir pemain kaya florenzi yg cedera panjang masih bisa diisi buat vranck atau adli, kecuali maignan cedera juga mesti dimasukin karena kipernya pada blokkkkkk
Feb-03,2023 23:07
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

piii
@Rapiii24
@ACM_Indo Ada bennacer aja bisa kalah 3-0. Apalagi ga ada -_- dahlah. Ditambah maignan absen, lengkappppp
Feb-03,2023 22:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Maignan (Twitter)










Mallorca Vs Madrid   Barcelona vs Sevilla   Nottingham Forest vs Leeds   Spezia vs Napoli   Premier League   Wolfsburg vs Bayern   Girona vs Valencia   Neymar   Persita vs Persija Jakarta   Torino vs Udinese   
#TeamYouth   #TDS2inJAKARTA   #TDS2inJAKARTA   #BAEKHYUN_is_back   ARMY BATTLE PARTY   #TeamYoung   Top 3   ITS BSS FIGHTING DAY   Nahan   THE BOYZ ROAR D-15   Spurs   Dewa 19   Haaland   Tyo Nugros   Emerson   Harry Kane   Marzia   Rodri   Rasa   BESOK SENIN   50 M   Genjer   SPY X FAM   Jeka   WE LOVE YOU NAMJOON   teknologi var   Cat 6   CAT 5   CAT 1C   Grealish   Ari Lasso   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye