Berita Terbaru & Panas secara real time.






Ronaldinho   Keisya Levronka   Lisa BLACKPINK   Gempa terkini   Pertaruhan The Series Episode 5   Ghost of Mae Nak   Habibie   Freaky   Top skor Piala Presiden 2022   Kalvin Phillips   
#KinnPorscheEP12   #VegasPete   #JackInTheBox   hobi   Chay   Malam Minggu   Papin   SUMMER VIBE TRACK LIST   Happy 2nd   malming   hoseok   Lekas   done ya mimin   Paris   CAN'T WAIT   Pinot   Eric   PROUD OF LEADER TENLEE   iKON   Acts   jeonghan   Quality   Cleo   #BrightWin2ndAnniversary   #jhope   #ไบร์ทวิน   #JKT4810thAnnivTourSBY   #LoveMechanicsEP3   #JUNGSUnshineDay   #pengalamanngedate   #TutupHolywingsIndonesia   

 

Informasi terbaru tentang Manggarai



CNN Indonesia
@CNNIndonesia
Penumpang Selamat Usai Jatuh dari Peron St Manggarai Saat KRL Jalan
Jun-25,2022 22:28
Suka:22   Retweet:7
                        
Tweet URL

BMKG
@infoBMKG
#Gempa Mag:5.6, 22-Jun-22 12:01:20 WIB, Lok:7.50 LS,120.49 BT (123 km TimurLaut RUTENG-MANGGARAI-NTT), Kedlmn:497 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG
Jun-22,2022 12:05
Suka:68   Retweet:27
                        
Tweet URL

Transportasi Jakarta
@PT_Transjakarta
Sahabat TiJe, mulai Senin, 20 Juni 2022, Transjakarta melakukan penyesuaian jam layanan pada rute:

4B (Stasiun Manggarai - UI)
Beroperasi pukul 05.00 - 22.00 WIB setiap hari

6H (Senen - Lebak Bulus)
Beroperasi pukul 05.00 - 22.00 WIB setiap hari .

Jun-17,2022 19:05
Suka:115   Retweet:37
                        
Tweet URL

🐈‍⬛ dil
@daaechwiita
Jadi keinget pas dulu magang, pulang pas rush hour tuh naik kereta bekasi, transit di manggarai pas masih masa pembangunan penambahan jalur baru deh. Baru ngelangkah mau turun itu udah desek2-kan banget mau ke tengah-tengah tempat nunggu mana jalan samping mepet ke rel juga -c
Jun-26,2022 02:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐂𝐡𝐚𝐚˚⸙͎۪۫⋆
@xsyalyes
TIAP BALIK DARI KAMPUS TRANSIT DULU KE MANGGARAI UDAH GITU LAMA PULA NUNGGU KERETANYA, MANA UDAH CAPE BANGET LEMES JUGA + DORONG-DORONGAN RASANYA MAU NANGIS 😭😭😭😭😭😭
Jun-26,2022 02:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



++
@mimpijadisultan
@Disco2000an Di hari yang sama dengan kurun waktu yang besa sekitar jam 2 an anak kecil usia 3 tahun pisah sama ibu nya, at least dia ilang+ hape dan tas nya sedangkan ibu nya lg solat di lt 1 st manggarai . Di hari yg sama 3 insiden astagfirullah
Jun-26,2022 02:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

serin
@serinmendokse
@PT_Transjakarta PLS BRING BACK RUTE T12 DEH AH. males bgt kl ke depok harus lewat manggarai. mending naik ke juanda kayak dulu.
Jun-26,2022 02:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sukma
@sukmasupyadin
@CommuterLine @enitarobentrop @Disco2000an semua gara2 team dan management lo min yg bikin manggarai jd super padat,gr2 kebijakan yg aneh malah tambah kacau.berdosa lu pade bikin ribuan org sengsara
Jun-26,2022 02:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dunia
@pilihanlelaki
pilihan.. Pelajaran Berharga dari Kasus Penculikan Anak 4 Tahun di Stasiun Manggarai - detikNews https://t.co/BzhZsaCvif ..lelaki
Jun-26,2022 02:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً
@_kokonoi
sy pasti bisa sisa setahun lagi harus pulang lewat manggarai 💪💪💪💪💪💪
Jun-26,2022 02:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Beruntung penumpang tersebut selamat dan berhasil dievakuasi oleh petugas usai kereta melaju meninggalkan stasiun. #kumparanNEWS
Jun-26,2022 01:18
Suka:1   Retweet:2
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

tape
@ekekekeeek
iya anjg manggarai ngeri bet. Gua waktu itu balik kerja transit di manggarai dah kek diserbu zombie. Mana gua difitnah dorong bapak2😭 ampe dibentak ama tu bapak2, padahal gua juga didorong orang anj
Jun-26,2022 02:26
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aku Rumput Yang Bergoyang
@cumarumput
Paling males kalo harus transit di manggarai pas pulang langsung ke Bogor
Jun-26,2022 02:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

adyth
@amisdawet
tdi nguping obrolan mba2 di manggarai, katanya kasian orang bogor yang harus berangkat pagi harus transit di manggarai kalo ke tanah abang, trs dia ngomel pengen balikin rute lama.

LAH LU KATA KITA ORANG BEKASI KGAK KASIAN JUGA KALO PAGI2 BERANGKAT HARUS TRANSIT
Jun-26,2022 02:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

WebStation : Indonesia News
@happymasterkt
https://t.co/8PikPbNvLg Menegangkan! Penumpang Jatuh ke Peron di Stasiun Manggarai - detikNews https://t.co/MdtdM25mfG

Jun-26,2022 02:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Krisna Erlangga
@KrisnaERLG
Manggarai ini a
Jun-26,2022 02:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



detikcom
@detikcom
Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania mengungkapkan kronologi penculikan bocah laki-laki berinisial MR (4). Seperti apa?
Jun-26,2022 02:12
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

.
@kzskslksqowoaoa
Alhamdulillah ngeri bgt pengalaman utbk dari UI ke Jakbar lewat transit Manggarai sangat penuh Allahu Rabbi. Sesek bgt.
Jun-26,2022 02:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fa
@danishholland
Jujur td tuh cape dah naik turun tangga stasiun manggarai, dr ujung peron ke ujung peron lainnya gr2 skrg udh beda bgt kan. Pake sepatu agak gedean, td di blokm juga😅. Intinya sebisa mungkin pake yg nyaman, tp gue kemana2 ga nyaman.
Jun-26,2022 02:05
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

F A J A R
@txtfromfajar
deg degannya ada banget. inilah alasan ku selalu menghindari turun di manggarai karena penuhnya bikin istighfar
Jun-26,2022 02:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

erika kangen kangin ʕっ•ᴥ•ʔっ
@leeteukyuta
That's why gue males bgt sebenernya kalo krl bekasi berenti di manggarai, kek gabisa apa lgsg aja cus jatinegara atogak klender sekalian soalnya jatinegara jg serem sih kalo jam pulang. Btw ni LAGUNYA HARUS GLIMPSE OF US BGT????
Jun-26,2022 02:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Anies Baswedan masih akan memimpin Jakarta sampai Oktober 2022 nanti. Namun namanya kini sudah digaet masuk dalam bursa calon presiden (capres) 2024. #kumparanNEWS
Jun-26,2022 01:39
Suka:2   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

F A J A R
@txtfromfajar
@AjiFajer ini tuh karena emang kalau jam kerja saking penuhnya di peron tuh jalan aja sampe rebutan ji, mana skrg di stasiun manggarai ada perubahan peron jadi orang orang rebutan buat masuk ke kereta biar ga kelamaan nunggu
Jun-26,2022 02:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🦇
@errehisk
udah gasih anjing pls balikin jalur krl krn manggarai ramenya ga ngotak bnr2 deh
Jun-26,2022 02:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

j
@markctysz
Eh jujurly kmrn gua udh lama gak naik kereta ke manggarai. Terus turun di manggarai itu jarak tempat turunnya jauh bgt anyinggg, gua juga hampir jatoh kali ya kalo gak liat kebawah😭😭😭
Jun-26,2022 01:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🈯️
@jenxiws
mix cina surabaya. terus mereka ketemunya di jakarta karena sama2 penumpang krl transit manggarai
Jun-26,2022 01:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lea ✘
@tyuniyeo
btw serem bgt kalo ga salah baca katanya abis ada kasus penculikan anak di manggarai, trs ini juga. hati2 guys:(
Jun-26,2022 01:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alvin NR
@alvinromadon3
@Disco2000an Tolong kasih pager @CommuterLine. Apalagi di manggarai, stasiun transit, kalo jam pulang/brngkat ramenya gila2n. Mana kalo nunggu kreta harus maju nglewati jalan smpit yng lnsgung ke bahu rel.
Jun-26,2022 01:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

thalassa🌊
@ambonsauskeju
@Disco2000an eh ini kapan? jumat bukan? soalnya gue jumat jam set 7an pas nyampe manggarai org2 pd teriak gt. kirain tas org kejepit, jd ga terlalu nyari tau:(
Jun-26,2022 01:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a
@potatoeshy
CRYYYY T____T pasti mba2nya trauma bgt huhu untung selamat yaampun sumpah sih emg parah manggarai rame bgt bisa jd itu kedorong2 makanya kdg gue suka takut bgt jatoh gt dan beneran ada yg kejadian 😭
Jun-26,2022 01:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ale
@anaktukangbaso
lagian manggarai rame bgt sumpahhhh desek2an, ngeri kedorong sih emggg
Jun-26,2022 01:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KEPAK SAYAP Ayam fraitciken
@depiiwii
@Disco2000an Aku kmrn sama anakku d st. Manggarai lg nunggu kereta, berdiri d belakang garis kuning. Mostly orang2 yg baru dateng dan mau nyelak lgsg ambil posisi d garis kuning & d depannya. Padahal bisa d belakang orang yg baris. Tp mereka sengaja. Sayangnya ga ada petugas yg stand by ;(
Jun-26,2022 01:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kumparan
@kumparan
Beruntung penumpang tersebut selamat dan berhasil dievakuasi oleh petugas usai kereta melaju meninggalkan stasiun. #kumparanNEWS
Jun-26,2022 01:18
Suka:1   Retweet:2
                        
Tweet URL

`yas
@__sunscreen__
@Disco2000an Demi Allah baru ke Manggarai, siang numpang ngecas hp. Waktu turun (dari arah Cikarang) membludak mau pada naik. Kaya hampir semua orang rebutan naik tangga sama nyamperin petugas nanya peron. Gw ngebatin kalo ada orang jatuh gimana coba, trotoar (apa sebutannya) kecil banget:(((

Jun-26,2022 01:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amin Syarifudin
@AminSyarifudin
@baguszin Manggarai saiki isine zombie. Laka sing pada ngalah
Jun-26,2022 01:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rembes
@baguszin
Minta tolong banget, untuk yang antri masuk KRL terutama di Tanah Abang dan Manggarai, kadang saya juga merasa terdorong-dorong kalau mau naik. Iki Ya Allah, Alhamdulillah, Mbak selamet.
Jun-26,2022 01:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bukan
@jkelandhyde
@Disco2000an Naik kereta kalo bisa menghindari stasiun Manggarai mending hindari deh. Seram ngeliat orang tumpah ruah sebanyak itu, belum lagi desak-desakannya.
Jun-26,2022 01:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇲 🇾 🇺
@amyu12
Manggarai. 10.19 pm.

Jun-26,2022 01:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mutee🎄
@lovetalkwayvv
Ini tuh kejadiannya pas hari jumat sore kereta di manggarai arah ke st duri ga sihh? Klo iyaa keknya gue sempet denger dari dalem kereta orang2 tereak dan ngeliat ke bawah gap situ😭😭
Jun-26,2022 01:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

「 kyo 」
@snouflakeu
Versi indo nih di tanah abang kalo ga manggarai, kalo konser di gbk contoh nya sudirman 🤣
Jun-26,2022 01:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Shoffey Wahdah
@shoffeywhdh
@_951230k Kejadiannya bkn di manggarai, padahal di stasiun akhir bogor. Tp gua prnh bgt hampir jatuh ke sela2 rel sama kereta gara2 entah ibu2/mba2 (di gerbong cewe) main dorong mau keluar. Posisinya gua lg jalan pelan krn emg lg rame yg keluar, trs papasan sama yg mau masuk kereta sebelah
Jun-26,2022 01:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tikuy.
@jalmabekasi
akhirnya gue berhasil balik jam 9 lebih setelah nungguin diclose. jam 9 naik mrt ke dukuh atas, naik sudirman ke manggarai, manggarai ke kranji pokonya itu baru sampe bnrn di rumah sekitar 23.15an lah. orgil bgt segala nunggu kereta di manggarai 20 menit lebih.
Jun-26,2022 00:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hubbi Muhammad
@HubbiMuhammad
Manggarai, tanah abah itu stasiun emang pertaian duniawi alias gabisa nafas lu kalo lagi rame²nya
Jun-26,2022 00:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indopolitika.com
@Indopolitika
Kronologi Dugaan Percobaan Penculikan Anak di Stasiun Manggarai
Jun-26,2022 00:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indopolitika.com
@Indopolitika
Kronologi Dugaan Percobaan Penculikan Anak di Stasiun Manggarai https://t.co/7atYVnzixA via @Indopolitika
Jun-26,2022 00:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

루스🍒
@skzbestboy
manggarai cabang korea kh?
Jun-26,2022 00:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aul
@mamiaul
kirain st manggarai 🥲
Jun-26,2022 00:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nuna Bejo
@starsecretme
@monicasaputri02 @Disco2000an Manggarai emg super sih, teringat naik KRL di gerbong cewek udh nympe pintu penuh mau turun lagi gk bisa krna didorong emak2 "ayo mba masuk bisa!" Tnpa tenaga sendiri udh di tengah gerbong, tp layar hp retak malah blm ditempered glass 😭
Jun-26,2022 00:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nanad
@nanaaadddds
Yaampun ngerii😭

Tapi emng kebiasaan suka ada yg dorong2 gasabar apalagi skrng transit Manggarai semua🥹
Jun-26,2022 00:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rahma DM
@rahmaqfiroh
@diahramadhaniz Apa2 harus viral dulu itupun perbaikannya jg sampai berbulan2. Ngenes bener sumpah.
Manggarai sih harusnya dikebut pembangunannya. Tempat transitan tp fasilitasnya masih kacau. Jgn smp ada kejadian kek gini lagi deh.
Jun-26,2022 00:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ika
@baeswooo
gambaran st manggarai
Jun-26,2022 00:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

.
@manoesiabyasa
@iiggnaa___ @Disco2000an Ihh ngeri bggtt. Mana di manggarai lagi itu
Jun-26,2022 00:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dino
@Widino
@Disco2000an Alhamdulilah untung mbanya selamat. Ini karena kedorong apa gmn ya? KRL arah bekasi bukan? Soalnya pengalaman tiap hari naik KRL Manggarai Bekasi emang barbar bgt sampe dorong2an, sering bgt kejadian ada penumpang yg jatuh di dalam gerbong krn pas mau masuk kedesek dr belakang :(
Jun-26,2022 00:21
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

pinya 🍬
@sweetascandiess
nih gini yg gw takutin kl lg transit di manggarai. org org tuh sadis dorongnya kl udh mau masuk kreta / keluar kreta. be careful buat semua pengguna KRL
Jun-26,2022 00:21
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tami 👽📻
@MediaTami
Commuter Line Jumat lalu emang rada-rada, sih. Di Manggarai ada perempuan jatuh. Di Sudirman ada copet dipukul.
Jun-26,2022 00:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

saskiw ◡̈ 🌷
@marktcha_
@nyeongstar abis nonton yang hut jakarta terus terputar putar di halte trans lalu menunggu kereta di manggarai sehingga jam segini masih di jalan
Jun-26,2022 00:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sil
@minghaodarling
manggarai ama tanah abang aja kalah kayanya
Jun-26,2022 00:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

(sip)it
@bebashambatann
@Disco2000an Tapi emang gap antara peron sama kereta di manggarai peron 8 sama atas kek jauh banget ga si? Kemaren juga sempet kaget mana kondisinya dorongan2an bahaya banget
Jun-26,2022 00:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kuli Jawa Reg. Aceh
@Muhammad19bal
@Disco2000an Alhamdulillah
Manggarai padat merayap kalau di jam udh sorean
Jun-26,2022 00:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Patung Estafet
@sumampir17
@Disco2000an @CommuterLine
platform nya dibikin gt min, biar kalo ada penumpang jatuh bisa berlindung , atau dikasih pager

mengingat manggarai nanti ramai kedepannya jd stasiun krl sama stasiun jarak jauh pasti rame

Jun-26,2022 00:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ディラ 𖧷
@daeesicc
njir manggarai kalik
Jun-26,2022 00:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Branches
@yydiandp
Baru wacana gambir mau dipindah ke manggarai aja aku uda sedih.
Jun-26,2022 00:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Satrio Wicaksono
@TIKUSPUTIHDEPOK
@Disco2000an Manggarai stasiun paling pusing
Jun-26,2022 00:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ra✘🐣
@bamubuy
Makanya aku klo mau ke bekasi dari manggarai mending ke sudirman dulu, gpp bolak balik daripada capek naik turun tangga dan bejubel begini
Jun-26,2022 00:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nath✨ | rest
@narkive94
Serem bgt 😔 aku biasanya suka ngehindarin naik/turun di Manggarai, di sana biasanya gap kereta sama peron jauh kah?
Jun-26,2022 00:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rizal azhari
@rizalazhare
Stasiun Manggarai memang boleh dikatakan pembangunannya cukup besar. Tapi sayang hasilnya tidak user friendly. Skema tidak terarah. Lift atau escalator banyak yang mati. Peron sempit apalagi yang mepet tangga rawan akan penumpang jatoh. Serem sih ini!
Jun-25,2022 23:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

anak baik baik
@beauxxlune
Manggarai jam pulang kerja
Jun-25,2022 23:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bearlove
@bearahitinggi
@Disco2000an Nah kan kalau emang Manggarai belum banget siap untuk beroperasi yang ga desek2an jangan di paksain lah kalau sudah begini kita nyalahin siapa karena manusia kita Indonesia masih susah untuk di ajak tertib dan lebih ke egois untuk diri sendiri (yang penting gw dapet kereta cepet)
Jun-25,2022 23:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

&re
@itstruedruew
2 minggu lalu juga gw liat langsung kejadian ada yg jeblos di stasiun manggarai. Sekali namanya musibah, 2 kali 3 sama dengan 6 🤧
Jun-25,2022 23:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

YDPD | blessed.✨
@dearmadama
jujur iya banget, sekarang menghindari bgt opsi naik kereta di manggarai
Jun-25,2022 23:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

wid♡
@widangjahe
gambaran manggarai dan sekitarnya setelah bets jakarta
Jun-25,2022 23:55
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

bukan pewangi ruangan
@telatubbiess
Gue pernah liat depan mata di peron belasan manggarai. Ada ibu buru2 ampe galiat langkah naik ke kereta, pdhl jarak peron ke kereta sekitar 50-60cm. Dia jatuh&panik teriak histeris, gratefully ada jeda +-1mnt buat angkat si ibu dibantu 3 satpam. Stlh diangkat,si ibu sesak nafas:(
Jun-25,2022 23:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

matchaaaaa
@matchaaloom
@Disco2000an gw badannya kecil klo turun atau naik pada nyerobot takut bgt meleset, apalagi peron sama pintu di manggarai lumayan jaraknya
Jun-25,2022 23:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nggi | kinda ia
@inianggiaa
pict kiri itu tangga manggarai mau ke peron bogor kalo jam pulang kerja💀
Jun-25,2022 23:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

오스타💫🪐
@pinkeusseon
@CommuterLine min dari stasiun UI mau ke Gondangdia bisa langsung aja gak?? atau harus transit ke stasiun Manggarai dulu?
Jun-25,2022 23:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

나라
@buchenuppak
Manggarai yaallah
Jun-25,2022 23:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iyah ♡ˎˊ˗
@dearvanila
Ngeri bgt tp alhamdulillah mbaknya selamat. Beberapa emg adavyg gapnya jauh bgt sih udh gitu Manggarai jd rame bgt stlh perubahan jalur kan. Ga ada perubahan jalur aja ramee, apalagi ini.
Jun-25,2022 23:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

matchaaaaa
@matchaaloom
@Disco2000an Emg suka takut sih kalo turun di manggarai, saking rame nya gw blum keluar aja udh pada mau nyerobot masuk. klo naik dri manggarai juga mau ke tanah abang, pada dorong dorongan gasabaran.
Jun-25,2022 23:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

fid🎪
@wonderfuleeknow
kan gue blg apa udah bagus2 yg kemarin pake segala transit manggarai sih aneh emg pemerintah
Jun-25,2022 23:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nadine
@heartfeilt
di ice besok gini gak ya pengumumannya kereta terakhir cisauk duri tanah abang sama manggarai
Jun-25,2022 23:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🕊
@indriafatmawati
@Disco2000an Ya allah ngeriiii 😭😭😭 plis emang manggarai serame itu 😭 ini kemaren escalator juga rusakk 🥲

Jun-25,2022 23:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

La
@planethitam
@Disco2000an manggarai ramee bgt si kacauu, apalagi peron 6 sama 7 dari arah cikarang beneran sepenuh ituuu, kdng juga klo turun di peron ini takutt bgt tiba tiba kedorong trus jatuhh.
Jun-25,2022 23:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

atina🌼💜
@atinaanz
@Disco2000an kalo di manggarai lebih baik diem dl aja kepinggir gt sampe bnr2 reda byk org pusing 😣
Jun-25,2022 23:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

inii
@diniiniid
manggarai yang selalu rameee pollllll apalagi skrng bbrpa pindah jalur udah gitu jarak peron ke pintu kereta lumayan renggang gituu
alhamdulillah mba nya gapapaa
harus lebij waspada lagiiii nihh para anker wkwkwkwk
Jun-25,2022 23:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Beritalink
@BeritalinkNews
Menegangkan! Penumpang Jatuh ke Peron di Stasiun Manggarai
Jun-25,2022 23:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Calon Chaebol
@SarjanaLDR
Manggarai emang gilaaa!!
Jun-25,2022 23:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hib
@only_hib
Jadi keinget dulu pas di Manggarai siang-siang yang pasti rame parah alhasil penuh lah tuh kereta. Itu keadaan gua lagi first day period jadilah badan pas lemes selemesnya dan harus dikerumunin orang banyak banget jadilah langsung pusing, mual mana harus berdiri bawa tas berat.
Jun-25,2022 23:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cariviral.com
@cariviralcom
Menegangkan! Penumpang Jatuh ke Peron di Stasiun Manggarai
Jun-25,2022 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

OI ~ Orang Indonesia
@Bp_HasbiJunaedi
Seorang Penumpang KRL @CommuterLine Trjatuh Dari Peron Stasiun Manggarai,

Trlihat Divideo Penumpang Tersbt Meringkuk Dibawah Kolong Peron Diantara Rel Kereta. Demi Menghindari KRL Yg Tengah Melaju Beruntungnya Selmt.

Belum Diketahui Pasti Kejadian Kapan & Waktu Kejadiannya,
Jun-25,2022 23:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bagas W Narararya
@BNarararya
@monicasaputri02 @Disco2000an Kayaknya nunggu ada korban jiwa dan viral dulu baru dibenahi ini maslah perubahan jalur dan penumpukan penumpang di Manggarai
Jun-25,2022 23:41
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Garis~
@JesCelline
Pasti kedorong2 ini mah. Manggarai dah kaya stasiun zombie anjir. Untung mbaknya ga kenapa2 😭
Jun-25,2022 23:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Princess Consuela Banana Hammock
@nanadia___
@TeampicP @Disco2000an Serius nanya dong, gue pengguna KRL tiap hari Bekasi-Manggarai jaman sbelom pandemi. Baru naik lg setelah jalurnya switch, tp kok skr yg ke Bekasi kek sepi bgt dibanding dulu? Sebagian besar udh turun di Manggarai trus udah aja gitu sampe bekasi gak pernah desek2an bgt kyk dulu
Jun-25,2022 23:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pina 😼🐾
@everywoona
stasiun manggarai
Jun-25,2022 23:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

٩ʕ◕౪◕ʔو
@penamekanik
@Disco2000an yaallah emg di manggarai tuh ngeri bgt pinggir2nya mana byk desek2an lg
Jun-25,2022 23:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bril
@bril243
@punyaudang @Cheroinz @Donald_Permana @aulia_mumtaza @cryvto @kurengbgtdeh @Disco2000an Tapi gap peron di Manggarai emang terlalu gede, gak kaya distasiun2 lain
Jun-25,2022 23:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yazzz
@haedoblue
Pasukan pasukan manggarai udah pro bsk pas konser inimah 👍😭
Jun-25,2022 23:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mal🐸💦
@malvapili
Ya Allah semoga ke depannya bisa ketemu itu orang lagi, yang naik dari stasiun Manggarai jam set 11 an ke Bogor 😭😭😭😭😭
Jun-25,2022 23:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

j o.
@dobeuri
y gitu. Ada aja dah yg bikin w pengen pensiun biasin dia tp juga rasa sayang w bertambah seperti debit pintu air manggarai
Jun-25,2022 23:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

c
@eslfove
Btw kondisi kayak gini di stasiun manggarai tuh biasa banget....memang kaya gini. Blm lagi kalo kita pindah peron. Hati2 para ankerr
Jun-25,2022 23:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


@charmskiest
gila sih manggarai emang penuh bangett apalagi semenjak perpindahan jalur ini, gue juga kalo ada transportasi selain kereta jg ga akan naik kereta kayanya
Jun-25,2022 23:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MRAL
@RamaLufti
Take care always everyone✨🙏🏻 @CommuterLine kejadian jumat 24 juni 2022 di st.manggarai
Jun-25,2022 23:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎀
@taeffehine
@Disco2000an peron di manggarai emg jauh2 bgt sama kereta anjeng org2 pendek sepertiku kadang degdegan kalo mau lewat/agak lompat dengan kaki pendek ini
Jun-25,2022 23:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Manggarai (Twitter)







Ronaldinho   Keisya Levronka   Lisa BLACKPINK   Gempa terkini   Pertaruhan The Series Episode 5   Ghost of Mae Nak   Habibie   Freaky   Top skor Piala Presiden 2022   Kalvin Phillips   
#KinnPorscheEP12   #VegasPete   #JackInTheBox   hobi   Chay   Malam Minggu   Papin   SUMMER VIBE TRACK LIST   Happy 2nd   malming   hoseok   Lekas   done ya mimin   Paris   CAN'T WAIT   Pinot   Eric   PROUD OF LEADER TENLEE   iKON   Acts   jeonghan   Quality   Cleo   #BrightWin2ndAnniversary   #jhope   #ไบร์ทวิน   #JKT4810thAnnivTourSBY   #LoveMechanicsEP3   #JUNGSUnshineDay   #pengalamanngedate   #TutupHolywingsIndonesia   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye