Berita Terbaru & Panas secara real time.






Tottenham vs Brentford   Lazio vs Udinese   AAA) 2021   Man utd vs Arsenal   Gedung Cyber kebakaran   Klasemen Liga Inggris   Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC   Persela Lamongan vs PSM Makassar   Bologna vs Roma   Sassuolo vs Napoli   
#SpotifyWrapped   Carrick   Arsenal   #PenggadaiNegeri   #MUNARS   #JumatBerkah   #lazada1212grandgiveaway   main lazzie star   3rd of December   Auba   Elneny   Kuy Berislam Kaffah   Scholes   Bu Risma   Halsey   WOOZI BEST PRODUCER   Pagiii   De Gea   Ronaldo   ENHYPEN PHENOMENAL ROOKIES   Arteta   STRAY KIDS PERFORMANCE KINGS   2021 Asia Artist Awards   podcast deddy   Heather   bambam   Telles   ayo disiplin prokes   KimSeonHo MostPopularAAActor   CONGRATULATIONS NCT 127   Rangnick   

 

Informasi terbaru tentang Menpora



BADMINTON INDONESIA
@INABadminton
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan apresiasi dan pujian kepada penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang berlangsung di Bali dari 16 November - 5 Desember mendatang.

Dec-01,2021 15:08
Suka:1,259   Retweet:75
                        
Tweet URL

Beninglstri
@beninglstri
@sbtmskn Kira" Menpora sma FajRi udah kenalan blm y?
Dec-03,2021 04:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sergei Janbek Ardzinba
@Sergei_Janbek_A
Menpora pastikan panitia segera lunasi honor relawan PON-Peparnas
Dec-03,2021 02:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chuaksss FC
@Dimassyahreza57
@MafiaWasit Mbah MENPORA itu fokusnya kepemudaan atau keolahragaan? Kok kepemudaan dan keolahragaan semuanya kacau ya
Dec-03,2021 01:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jaki Ahmad
@JakiAhm13459811
@detikcom Apalagi kalo Menpora nya yang bener bener pemuda yang orang ngerti olahraga. Beuh 10besar olimpiade bukan mimpi lagi
Dec-03,2021 01:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Dek / Bun menyejukkan_
@penyejuk_hati_
Penasaran Menpora nya ikut datang/nggak ya..
Dec-02,2021 22:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JPNN.com
@jpnncom
Menpora Zainudin Amali mengatakan DBON dan Inpres No 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Sepak Bola Nasional belum ada anggaran tersendiri dari Kementerian Keuangan. #Menpora
Dec-02,2021 22:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Faa✨
@KjDaeSoo_
@nanadaisy_ Hahahaha lawak bgt sih dia.
Btw ini bosus dari presiden ya? Dari Menpora gaada?🤭
Dec-02,2021 22:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Republika.co.id
@republikaonline
Rapat tersebut membahas realisasi APBN Tahun Anggaran 2021.
Dec-02,2021 22:27
Suka:5   Retweet:1
                        
Tweet URL

ADHES
@AdheNhupen
Masih mau berromantis dgn hasil piala menpora? Beda turnamen beda liga. Banyak faktor, kelelahn + cedera bs jadi faktor berpengaruh
Dec-02,2021 22:25
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
"Jagalah pikiranmu karena akan menjadi perkataan, jagalah perkataanmu karena akan menjadi perbuatan, dan jagalah perbuatanmu karena akan menjadi kebiasaan." (Habib Luthfi bin Yahya)
Dec-03,2021 05:55
Suka:343   Retweet:73
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

annas_28
@28Annas
@FOS_PERSIJA nah, apalagi pas menpora cup kemarin bang, Liat permainannya sutanto enak beut.
Dec-02,2021 22:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mubadminton
@mubadminton
@sbtmskn Menpora gak sih harusnya?
Dec-02,2021 22:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aleanissa
@schelethon
Ini beneran belum cair juga bonus dari pemerintah?? Udah di bela-belain ke Bali loh atletnya, sampe nge-kode juga di feed IG nya kalo bakal "menjemput rezeki di akhir tahun". Masa atletnya ke Bali cuman buat foto, kan ngga lucu. Ini Menpora ngga peka atau pura-pura ngga peka?😃🤐

Dec-02,2021 22:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

beeeep
@milktmoma
@ menpora ya ath bapak2 buruan dikasih bonusnya itu sampe pada terbang ke bali lagi loh
Dec-02,2021 22:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adity'🤘
@masaditt25
@slton_007 @inginkeadilann @idextratime Ente kira trofi ucl sekelas piala menpora cuy lu bilang bangga ga punya?🤣🤣
Dec-02,2021 21:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



aleanissa
@schelethon
@bukubiotebel Owalah ya Allah baru inget aku, dulu waktu insiden AE 2021 Babah juga suka nyindir menpora lewat IGs bareng Jojo malahan ya yang sampe di repost banyak banget gitu saling balas membalas😫😭
Dec-02,2021 21:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aleanissa
@schelethon
@bukubiotebel Tapi anehnya kenapa Jojo cuman nge-tag 4 orang itu ya kak?? kenapa yang lain ngga di tag juga, kan mereka squads TC juga. Apa jangan-jangan 4 orang itu adalah orang-orang yang julid & ngga sabaran tentang bonus menpora. Tapi masa sih Babah ikut geng julid?? 😅
Dec-02,2021 21:53
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

sya.
@tasyaarf
"yg kedua *bener banget* "

tolong lah cepat segera dicairkan itu bonus mrkaa, wahaaii bapa presiden dan bapa menpora yg terhormat😤🙏

Dec-02,2021 21:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Media Indonesia
@mediaindonesia
Menpora Janji Honor Relawan PON-Peparnas Segera Dilunasi. Menpora memastikan kewajiban honorarium relawan dapat dibayarkan pada akhir tahun ini.
Dec-02,2021 21:50
Suka:7   Retweet:0
                        
Tweet URL

#YukVaksinasi 👌 #DukungDariRumah
@Indostransfer
Eksekusi dingin nan percaya diri Sutanto Tan ini emg udh terlihat dari Piala Menpora saat berhasil mengelabui Andritany Ardhiyasa
Dec-02,2021 21:48
Suka:22   Retweet:1
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Hillary Lasut Kayak Mimpi Diantar Jenderal Andika ke Mobil, Sopir Minta Foto Dilayani
Dec-03,2021 08:00
Suka:4   Retweet:1
 Merdeka.com @merdekadotcom

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Aa rieve
@mpcool24
@INABadminton @BadmintonTalk Flypower kebanggan Indonesia.

Dan.. itu menpora bagus ngga diajak ama Pakde.
Atlit rank 5 dunia, perak Asian Games ngga dikenal. 🙃
Dec-02,2021 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Puang Erick
@erickdidudidu
Kembali ke setelan Piala Menpora #LocalPride
Dec-02,2021 21:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Salman Siregar
@salmansgr
@jokowi Saya ga liat menpora pak
Dec-02,2021 21:10
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dedonc
@dedonc
@HabiebBass ga mungkin bawa panci.
udh abis ama mantan menpora Cikeas.
Dec-02,2021 21:02
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Golkar Indonesia
@golkar_id
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto three on three bareng Menpora dan Mahasiswa club DBL. #AAA2021 #airlanggahartarto
Dec-02,2021 20:48
Suka:9   Retweet:7
                        
Tweet URL

Anak Sholeh
@Lacilukbaa
@bamzagli @Indostransfer @SuporterFC @garagarabola_ @indosupporter @persebi @Liga3Official @Fandom_ID @registaco Gol tercepat piala Menpora ada ga bang?
Dec-02,2021 20:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ĺàģì ĎàŔìñģ
@Salsabi77187809
@INABadminton @BadmintonTalk Pak menpora mahh jangan ditemenin dia mahh, jangan diajak
Dec-02,2021 20:07
Suka:9   Retweet:0
                        
Tweet URL

ՊύΙуά Ηεямάωάη📌
@Mulya59
@BadmintonLive1 Colek langsung pak Menpora, kak...
Biar tahu para pemain andalannya.
Dec-02,2021 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rey
@500DaysOfKento
menpora dh kenalan sama fajar?
Dec-02,2021 19:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

.
@tawon1299
Jadi ini tim thomas udah dapet bonus dari menpora belum?
Dec-02,2021 19:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Melinda Nishida
@melindanishida
Pak menpora gaada ya? Gajadi kenalan sama fajri dong~
Dec-02,2021 19:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

amiiiii
@NosaliaRahmi
@ZonaBulutangkis @jokowi FAJRI udah kenalan sama menpora min?
Dec-02,2021 18:43
Suka:14   Retweet:0
                        
Tweet URL

👁️👁️
@ichaazzhrrr
@mfdtl__ @BadmintonTalk Ajay udah ketemu pak menpora belom? Ajak sparing juga jay🙏
Dec-02,2021 18:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

leci lg nangisin pram
@auioec
@ciumbrellapride Ditunggu foto sm menpora terluv
Dec-02,2021 18:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

azdell
@alohaaaw
AD MENPORA NYA GAKSIEEE
Dec-02,2021 18:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

azdell
@alohaaaw
@ tim thomas gada foto2 sm menpora nih?? skalian kenalan dulu gitukaann satu2 tuh jabatan tangan kenalaann🤔🤔🤔
Dec-02,2021 18:26
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

medcom_id
@medcom_id
Kemenpora melakukan sosialisasi tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Jawa Tengah. Menpora Zainudin Amali menyatakan DBON lahir dari kerisauan Presiden Jokowi yang melihat prestasi olahraga nasional.

#DBON #CetakJuara #MedcomAd @KEMENPORA_RI
Dec-02,2021 18:22
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

METRO TV
@Metro_TV
Kemenpora melakukan sosialisasi tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Jawa Tengah. Menpora Zainudin Amali menyatakan DBON lahir dari kerisauan Presiden Jokowi yang melihat prestasi olahraga nasional.

#DBON #CetakJuara #MTVNAD @KEMENPORA_RI
Dec-02,2021 18:21
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

kakak ciss
@akticis
@Miss_Rebella @mascarponecizz @eLganufa Menpora porandakan
Dec-02,2021 18:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kholilah
@Kholila68445455
@sbtmskn Menpora ikut ngga sih? Serius nanya
Dec-02,2021 18:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jawa Pos
@jawapos
Menpora Beri Restu, NPC untuk Mengajukan Diri Indonesia Jadi Host APG
Dec-02,2021 18:12
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Evi Puspita Dewi
@Itsevii_
@JaohariLatif Dede badot mau kenalan sama pak menpora mereun
Dec-02,2021 18:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alissa🏸/sedang tidak nasionalis
@ttagheenim
Kalo nanti ada foto pak menpora pegang piala thomas. Tolong dihilangin ya
Dec-02,2021 18:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Istri Wonpil love FajRi❤️
@Maswonpilku
@sbtmskn Yang smash Pak Pres, yang nyangkut shuttlecock, yang bikin nyangkut net, Kok gue yang dicopot? - menpora yang durjana ehh merana
Dec-02,2021 18:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Na (BESOK LAST DAY PAS)🥳
@bukubiotebel
EH INI KETEMU PAK PRESIDEN DOANG? MENPORA NYA DIMANA?
Dec-02,2021 18:00
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

indah yanu
@yanuindah
@sbtmskn Eh eh itu menpora udah kenalan ama fajri belom?
Dec-02,2021 18:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

☻𓁿☻
@usedtobemine__
Menpora malaysia main ftv sekarang?
Dec-02,2021 17:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Single Fighter
@wingkanan29
@OmDickyajah Masa bawa panci... Emang mantan menpora 😁😁
Dec-02,2021 17:13
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muda Bahagia
@mudabahagiacom
Gelaran Daihatsu Indonesia Master 2021, SimInvest Indonesia Open 2021 dan HSBC BWF World Tour Finals 2021 merupakan rangkaian dari Indonesia Badminton Festival 2021 ( IBF ).

Untuk selengkapnya klik link berikut ⬇️

https://t.co/NilmWx6Lws
Dec-02,2021 17:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BUNGA RAMPE SIKKA_1 GARIS NKRI.
@lukmanalwahid
@KompasTV @jokowi e,,klo jokowi berani macam2 sama ibu sri liatin aja,,bukannya suruh menpora itu yg di ganti malah suruh ibu sri yg diganti..dasar kelompok tua bangka pd rakus semua mrk
Dec-02,2021 17:10
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

karbonamina
@karbonamina
@phejabat @badmintonnfess9 Ini bareng rombongan menpora kayanya mau ketemu presiden buat apresiasi Thomas Cup, kalo udah urusan presiden mah otomatis protol ketat
Dec-02,2021 17:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fara Harsono
@faraharsono
@BadmintonTalk Terpantau pak presiden lg badminton sm jojo, ko hendra, dan pak menpora😍

Dec-02,2021 17:05
Suka:19   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arabella
@Miss_Rebella
@mascarponecizz @eLganufa @akticis Waduh . Kebetulan saya sebagai sekjen partai mbahbinal mau mengusung Mbahkondor buat jadi menpora.
Dec-02,2021 16:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yvonne 黄依欢
@stefanyvonne
@kimijuliaaa Hahaha sepertinya gitu, yg kenal ordal bilang udah ada paspampres di sekitaran sana. Emang sih ada PCR dadakan di luar jadwal tuh gk mungkin kalo bukan orang penting selevel petinggi negara. Kirain buat Menpora yg kmrn udah ada duluan, ternyata bener hari ini ke Bali
Dec-02,2021 16:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gee
@indigogoo0
@esdheeran mau ada menpora ceunah katanya😬 kayanya acara apresiasi TC
Dec-02,2021 16:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nsf
@Nsf43440698
@Tupengaja @BadmintonTalk Menpora Dateng mo kasih bonus wkwkw, kalo kata Ajay, "Menjemput Rezeki"
Dec-02,2021 16:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sularus22
@Sularus3
@miaamalia24 @JaohariLatif @nafelton Iya nih, Binus dari mana ya presiden atau Menpora ?
Dec-02,2021 15:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aleanissa
@schelethon
@coachjengg Kayaknya beneran ngga ikut deh kak Babah sama Vito, soalnya TM kasih clue kalo 2 orang ngga ikut atau nyusul. Tapi kalopun ngga ikut nggapapa juga sih, mungkin masih recovery juga cmn sayang pasti itu nanti fotonya bakal di up dimana-mana soalnya ada presiden sama menpora kan😅
Dec-02,2021 15:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Balipuspanews.com
@balipuspanews
Menpora Ajak Media Sosialisasikan DBON pada Masyarakat
Dec-02,2021 15:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aleanissa
@schelethon
@natadecoo_ Owalah ya Allah kak. Ikut deh kayaknya cmn emang susah dan belum keliatan aja. Ya kalopun ngga ikut nggapapa sih ditakutkan ngaruh ke pinggangnya juga tapi sayang juga soalnya ini acara lumayan penting, bakal terus dipake buat bahan berita soalnya ada presiden & menpora kan😅
Dec-02,2021 15:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aleanissa
@schelethon
@natadecoo_ Lah emang beneran ngga ikut semua ya squads TC ke Bali??
Ya emang vito sama babah belum keliatan tapi ngga mungkin deh kalo ngga ikut, toh kan ini acara lumayan penting juga, ada presiden & menpora juga.
Dec-02,2021 15:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

miniatur__
@aystnnn__
@JaohariLatif Ngenalin Fajri ke menpora
Dec-02,2021 15:27
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

nana's
@intanhwang_
menpora bersama atlet2 senam ritmik
Dec-02,2021 15:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pepy
@haepeellyy
@badmintonnfess9 widih lumayan nih Ajay nanti kenalan ya Ama pak menpora
Dec-02,2021 15:08
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nguping Bali
@NgupingBali
Menpora Sanjung Penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival - MSN
Dec-02,2021 15:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fit. kinda ia
@wlfdeersh
@badmintonnfess9 Iyaa emang. Menpora sama presiden mau kasih bonus katanya. Penasaran berapa bonus nya🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️
Dec-02,2021 15:00
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

iaaa
@mochicocow
@mattiabottolo Iyaaa berani bgt ak jg kaget pas dia tag menpora wkwk 😂
Dec-02,2021 14:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sunnyy☀️
@ssunhae
@badmintonnfess9 Fajri mau kenalan dengan menpora wkwk
Dec-02,2021 14:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mine
@ciumbrella_
semua dikasih bonus kecuali jojo, soalnya ngetag terus menpora😛
Dec-02,2021 14:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

アンギタ
@daishimatsu
@badmintonnfess9 kayaknya ada acara sama menpora terus pak pres🤷
Dec-02,2021 14:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hulaa 🧏🏻‍♀️
@yummyayam
@badmintonnfess9 Ambil bonusan dong dari menpora sekalian ngerayain kali sama pak presiden 🥰
Dec-02,2021 14:52
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

iaaa
@mochicocow
Menpora:oh ini yang nyindir saya
Dec-02,2021 14:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

iaaa
@mochicocow
Ekpresi menpora ketemu jona bakal gmn yak
Dec-02,2021 14:49
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

𝒓𝒊𝒂𝒏𝒂🕊
@Rianawidiss
@badmintonnfess9 pak menpora jgn lupa kenalan sama fajri ya🤣
Dec-02,2021 14:47
Suka:79   Retweet:0
                        
Tweet URL

👁️👁️
@ichaazzhrrr
@badmintonnfess9 Mau pada kenalan sama menpora wkwkwkwk
Dec-02,2021 14:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yaya |
@nyonyasukamuljo
@threflowers Kayaknya bakalan ada menpora? Soalnya tadi ada lihat instastorynya Piala Thomas dimana gitu, trus twit loh Rudy semalam. Hmmmm
Dec-02,2021 14:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nasiomelet
@duaduadua222
@badmintonnfess9 Kayanya penghargaan dari menpora dah nyampe bali, sekalian pak presiden juga sih kayanya soalnya tadi di ignya ke bali, beda tujuan sih sekalian mampir kali ya
Dec-02,2021 14:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ramona
@ramonafayola
@ResTikomisch @Sksksks20517660 @udhvaksinnih @asft43663954 @Rianawidiss @iamkevinregardy @BadmintonTalk Kok kasihan ya atlet mesti bolakbalik, wlopun JKT - Bali gk jauh tp namanya perjalanan buatku itu melelahkan. knpa acaranya gk skalian kmrn pas ama BNI.
ini hnya harapanku ya gaes, pak Presiden/Menpora pasti sibuk jd blum tentu bs ngikutin jadwal PBSI.

Semoga bonusnya banyak 😛
Dec-02,2021 13:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

VOI.id
@voidotid
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memastikan uji coba penonton Liga 1 2021 akan segera dilakukan.
Dec-02,2021 13:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KabarGolkar
@kabargolkarnews
Menpora Amali Minta Media Terus Sosialisasikan DBON pada Masyarakat
Dec-02,2021 11:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mata Milenial Indonesia
@matamilenialID
Menpora Puji Penerapan Prokes Turnamen Bulutangkis di Bali

Baca selengkapnya disini
https://t.co/Os3LmNAyWf

#MataIndonesia #News #Menpora #Prokes #Bulutangkis #Bali
Dec-02,2021 11:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amiliya Dwi
@AmiliyaDwi
@jlyyff_ @fajaralfian_gf Nahh iya, soalnya menpora kan skrg di bali jg kata koh rudy ada acara besar besok penyerahan bonus kan ya paling ? Solanya yg flight cm tim thomas aja
Dec-02,2021 11:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Liputan6.com
@liputan6dotcom
Menpora Zainudin Amali Sebut Media Berperan Penting dalam Sosialisasi DBON
Dec-02,2021 11:35
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

yayaz🍥💢
@blustitch10
@badmintonnfess9 Ke Bali kenalan sm pak @.menpora eh
Dec-02,2021 10:35
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

twtprbd
@searching4meee
@badmintonnfess9 Ke bali jemput bonus menpora
Dec-02,2021 10:30
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Okezone
@okezonenews
Ditonton Menpora, Greysia/Apriyani Terpecut Tampilkan Performa Terbaik di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2021

https://t.co/jtM8PIwudJ
Dec-02,2021 10:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

happymomcorner
@happymomcorner
@echachca @sbtmskn Eh iya si bpk menpora lg ada seminar di Bali kebetulan ya. Kalo pak Pres kan mimpin ktt G20 ya. Thanks koreksinya
Dec-02,2021 10:15
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rusman Sumbayak 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
@Rusman_Sumbayak
FORMULA E !!??
Kata Menpora :
Mau menyelenggarakan event olah raga? Tanya dan tiru PBSI, bukan ke Presiden.

Dec-02,2021 10:14
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

paw🏸
@ryuchennn
@formeisha @caamcute @iyainiabell thomas cup gasi?? yg ada presiden sm menpora
Dec-02,2021 10:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nasiomelet
@duaduadua222
@Lupilupi144 Mereka nyusulin ke bali apa yaa buat terima penghargaan, kan ada menpora tuhh
Dec-02,2021 10:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝒓𝒊𝒂𝒏𝒂🕊
@Rianawidiss
@wedestr komen2 tempat ajay wkwk, trs kalo ke huelva ootd nya jg gamungkin kaos doang kan ya, jojo kaosan sm celana pendek doang🤣 trs menpora sm pak pres hari ini di bali, jadi ya fix bali wkwk
Dec-02,2021 09:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

zerriegmarun na70
@zerriegmarun
@INABadminton wkwkw menpora kek gini
Dec-02,2021 09:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🏸
@jeeejeee02
@BadmintonLive1 ini kayanya mau ke bali lg deh min ktnya mau ada acara menpora(?)
Dec-02,2021 09:46
Suka:14   Retweet:0
                        
Tweet URL

Euis wiwin
@Euiswiwin1
@stefanyvonne Kemarin menpora udah liat duluan ya ke arena WTF,,tapi g ketemu atlet-atlet kayaknya..
Dec-02,2021 09:45
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

oya 😼
@badmintondump
eh di post ajay tuh pada mau ke bali apa spain sih? kayanya bali ya jempur rezeki menpora???
Dec-02,2021 09:40
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mata Milenial Indonesia
@matamilenialID
Menpora Berharap Piala Thomas Betah Lama-lama di Indonesia

Baca selengkapnya disini
https://t.co/2RDLc7564E

#MataIndonesia #Menpora #PialaThomas #Bulutangkis
Dec-02,2021 09:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nguping Bali
@NgupingBali
Menpora Harap Piala Thomas Bertahan Lama di Indonesia - Medcom ID
Dec-02,2021 09:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Meddy Sucipto
@72b6ce6e60494a3
@panca66 Pdip/Pkb (NU/banser) mereka selalu seiya sekata perilaku mirip2 ada menpora yg sdh ketangkep dan yg kasus kardus durian sampai sekarang masih aman, pantes aja mereka ingin Indonesia bubar
Dec-02,2021 08:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ferdinan Hasudungan Samosir
@FerdinanHasudu1
@NKRIJaya_ Bukannya ke Menpora, KONI atau KOI sbg pembina olahraga, ke bohir to menghadapnya 😁. Trnyata ex napi tsb kedudukannya lebih tinggi dri Ketua DPRRI
Dec-02,2021 08:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sergei Janbek Ardzinba
@Sergei_Janbek_A
Menpora tekankan pentingnya media dalam sosialisasikan DBON
Dec-02,2021 07:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Menpora (Twitter)







Tottenham vs Brentford   Lazio vs Udinese   AAA) 2021   Man utd vs Arsenal   Gedung Cyber kebakaran   Klasemen Liga Inggris   Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC   Persela Lamongan vs PSM Makassar   Bologna vs Roma   Sassuolo vs Napoli   
#SpotifyWrapped   Carrick   Arsenal   #PenggadaiNegeri   #MUNARS   #JumatBerkah   #lazada1212grandgiveaway   main lazzie star   3rd of December   Auba   Elneny   Kuy Berislam Kaffah   Scholes   Bu Risma   Halsey   WOOZI BEST PRODUCER   Pagiii   De Gea   Ronaldo   ENHYPEN PHENOMENAL ROOKIES   Arteta   STRAY KIDS PERFORMANCE KINGS   2021 Asia Artist Awards   podcast deddy   Heather   bambam   Telles   ayo disiplin prokes   KimSeonHo MostPopularAAActor   CONGRATULATIONS NCT 127   Rangnick   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye