Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang Mr_bob1916



BOB
@Mr_bob1916
@balaputra_deva @ajiawenku @_ferdysambo_ @AkhmadAli1402 @kuasabu2 @singo_karyo @_diajengemy @JinNonik @AswantGardapati @mindlipstick @radixwp @winniputry1 @Syyahrirsutan @YogaAdrianyoga6 @AsepIra44314224 @davidpu68353534 @__anomali__ @Yasmin79638241 @LWidhiatmoko @agama_nusantara @mualafjelita @DiposuroP @korekbiasa @littlevixen__ @AlamTimur3 @Antie_KadrunEr @JN_Eri @Patmo_Wijoyo @Totoniman @yudhapati88 @AremaNita__ @RenataLevel42 @Prasojo077 @_christing_ @GlHindu Semua adl ciptaan Tuhan.

Beribadahlah sesuai keyakinan masing2.
Yg penting output saling menghormati menghargai, penuh kasih sayang, manfaat, etis logis, berdasar hukum yg berlaku.
Sep-28,2022 19:35
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Dll kombinasinya.
Sep-28,2022 18:23
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Ceritakan dongeng berdasar kisah nyata, panjang lebar, berlembar2 berisi kebenaran.
Kemudian dari kisah yg banyak tsb sisipkan kebohongan g masuk akal yg ditutupi tapi dibikin mudah terendus, sisipkan 1% sj...maka 99% sisanya akan jg di vonis sbg kebohongan.

Manusia.
Sep-28,2022 18:22
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Dll kombinasinya.
Sep-28,2022 18:15
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Keuntungan materi, pasti!.
Tapi 7an utama bukan itu, melainkan menumbuhkan rasa bangga&cinta tanah air di hati rakyat!.
cara mudah dan masuk akal 1 diantaranya lewat film.
Sep-28,2022 12:25
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



BOB
@Mr_bob1916
@mx00711 Tentang keberagaman SARA SD pasti.

Semua genre film.

Film dgn kualitas bagus dr segi gbr, cr menangkap momen, akting aktor&aktris berkarakter kuat sesuai yg diperankan, skenario, dll. Jadi film bener2 hidup.
Aktor/aktris bagus, tanpa dukungan lain2 percuma. Dana.
Sep-28,2022 09:03
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

mbuh
@mx00711
@Mr_bob1916 Asal tidak dikangkangi sinetron religi saja.

Tuh berbagai drama korea tidak hanya percintaan & berantem, tapi juga soal budaya korea & perkembangan pengetahuan
Sep-28,2022 08:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
@mx00711 Indonesia butuh semacam holywod/bolywod.
Modal awal g usah trll banyak, 100T aj ckp.
Industri perfilman Penting soalnya.
Sep-28,2022 08:45
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Yg penting, hidup saling menghormati menghargai, penuh kasih sayang, manfaat batas etis logis berdasar hukum yg berlaku.

Percaya apapun agama&keyakinan, g boleh saling merasa lebih benar, memaksa keyakinan kpd yg beda, selama masing2 ttp pada jalur yg disebutkan diatas.
Sep-28,2022 07:41
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Urutan yg benar:

TUHAN YME.
👇
Pemerintah (hukum yg berlaku).
👇
Agama, budaya, sains, dll.
Sep-28,2022 07:34
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Perangkat daerah di Kabupaten Sitaro didorong untuk bisa optimalkan program yang tertata di APBD Perubahan di sisa 3 bulan terakhir tahun anggaran 2022. #publisherstory #manadobacirita
Sep-29,2022 00:57
Suka:1   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

BOB
@Mr_bob1916
Ada banyak contoh lainya.
Dari sana sy memahami sesuatu, &baru kemarin nemukan pnjelasan dgn bhs yg indah dari org langitan.

Kadang Tuhan menaruk hal indah ditempat yg tdk diduga, tdk disuka.
Contoh,
Sesuatu yg ghoib kadang justru dititipkan Tuhan kpd org yg g percaya ghoib.
Sep-27,2022 18:40
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Teteh2 yg cantik, tolong jangan bertengkar dgn buka2 aib segala. Itu bukan budaya bangsa qt.

Mari Selesaikan masalah dgn debat cantik. setelah ketemu solusi, saling kasih sayang, manfaat, dan jadi sodara, dan Kemudian bersama bantu rakyat kecil. Caranya nanti dipikir bareng.
Sep-27,2022 17:23
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Saya bkn&tdk jd pendukung beliau.

Tapi,
Mari sm2 belajar mengkritik dgn 7an baik, bukan dgn 7an mempermalukan.

Kritik boleh, tapi dgn ttp junjung tinggi budaya ketimuran.
qt harus punya cara kritik SNI.

Jika pelanggaran hukum, proses hukum sesuai berlaku.
Sep-27,2022 12:20
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Mungkin bisa dijelaskan sec sains.
Tapi ada banyak lainya yg blm bisa dijelaskan sec sains.
Sep-27,2022 12:00
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bung Tani Indonesia 👌👍
@Dolley_Agri
@Maria_Dzadina @Nur_S_I0 @Ryan19Musisi @teguhhati20 @DediWellas @adekoedin @Mr_bob1916 @hadisatkaletigo @Lilik7666 @amsus_ajha @BudiSosiawan7 @polsek_arjasa2 @akuingin_iniitu Done lah 😃
Sep-27,2022 11:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



BOB
@Mr_bob1916
Msyrkt dihimbau tdk mudah trtipu modus jubel brg pusaka/antik/ghoib/kramat/sakti.
Kl tertarik, beli dgn harga wajar sesuai kmampuan.

Sering liat barang unik, diantaranya:
batu yg brubah warna jd bening saat celup air. Pemilik g percaya ghoib. Andai ditawar 200rb pasti dikasih.
Sep-27,2022 11:24
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Ghoib itu ada.
Boleh koleksi barang pusaka, antik, keramat, dll sejenis.
Tapi didasari krn hobby, cinta, seni, budaya, sejarah.
Dan,
Dgn 7an baik, memperoleh dgn cara yg baik (tdk rugikan diri sendiri & tdk langgar hukum berlaku).

🙏🙏🙏
Sep-27,2022 11:07
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
@belum_congrat @Kita_AMLTF Butuh profesionalisme, transparansi dan teknologi utk menyerap dan mengkonversi semua energy.

Tanpa itu, energy yg diserap g ada manfaatnya.
Sep-27,2022 08:27
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Semua yg berlebihan itu tdk baik.
Agama apapun.

Hukum yg berlaku
Pancasila dan UUD45 sudah sempurna.
Sep-27,2022 07:47
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Jika memang sangat mendesak, utk kebaikan penggunaan gas LPG dibatasi peredaranya, baikny segera riset cari energy alternatif yg harganya terjangkau oleh masyarakat, terutama menengah kebawah, dan lebih efisien daripada LPG.
Sep-27,2022 07:40
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Terjadi kelebihan penghuni penjara sebanyak 144.065 orang atau sekitar 109 persen dari kapasitas rutan dan lapas di Indonesia. #kumparanNews
Sep-29,2022 00:20
Suka:1   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

BOB
@Mr_bob1916
Sediakan jg pembayaran pajak OL dgn cara cicilan.
Pembayar pajak adl raja, sewajarnya dipermudah dan dilayani dgn baik.
Sep-27,2022 07:32
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Apapun bisa digunakan sbg kemasan utk membungkus tujuan baik/buruk...g cm agama.

Itulah sebab Tuhan membekali manusia dgn akal pikiran & hati nurani.
Sep-27,2022 07:26
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Pahit dan manis adl manusiawi.
Sll bersyukur, berdoa & trs berusaha, krn...akan indah.
Jangan putus asa.

Sll bersyukur&trs brusaha dgn niat baik&cr baik...biasanya indahnya terjadi dlm wkt dkt.
Dan jangan lupa, saat keindahan datang, ttp sll lalukan kebaikan.

🙏🙏🙏
Sep-27,2022 07:17
Suka:4   Retweet:1
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Kl sy liat,
Ybs like sana-sini bukan mau cari perlindungan.

Tp krn ybs:
Menghormati.
Menghargai.
Anggap lucu.
Menarik.
Bermanfaat.
Unik.
Indah.
Kagum.
Dll.

Ybs yakin,
Ada di tengah2 gerombolan yg rata2 sakti & sensi,
hanya Tuhan yg bisa kasih jaminan!.
Sep-26,2022 20:57
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Pembatasan usia perokok.
Dan perusahaan wajib suport dgn program2 kreatif agar masyarakat sadar kesehatan dgn berolah raga.
Sep-26,2022 20:24
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Suruh periksa data, kalo jatuh temponya memang sekarang, ya silahkan.

Tapi klo belum, suruh pergi, dan suruh kembali lagi klo sudah wktnya.
Sep-26,2022 20:14
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Sanksi denda.
Menghindari pemerasan&pengkondisian pemerasan, sanksi denda dialokasikan utk Bantu UKM.
Sep-26,2022 20:07
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
standart harga ditentukan perusahaan.
Perusahaan profesional, SD punya SDM pemasaran, jaringan pasar yg tlah terbentuk, produk akan mudah diserap pasar.
wilayah distribusi produk di bagi masing2 merek rokok murah UKM. Sm2 untung dan berkembang.
Sep-26,2022 20:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Perusahaan rokok besar baiknya bermitra ukm rokok (khusus rokok murah) dgn kuota produksi+standart kualitas yg ditentukan. Perusahaan Terima dlm bentuk batang dari UKM, utk kemudian dipacking, Dgn merek ditentukan perusahaan dgn tambahan cirikhas UKM, agar UKM jaga kualitas.
Sep-26,2022 20:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
begitulah kehidupan...
tp akan sll ada trobosan baru, muncul standart baru yg lebih baik, yg seiring berjalan wkt akan terasa sm sprti itu lagi, dan kemudian ada trobosan baru lagi, dgn standart baru, yg seiring berjalan wkt akan terasa sm sprti itu lagi. Dst.

Tapi indah.
🙏
Sep-26,2022 17:20
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

 𝖺𝗆𝗌𝗎𝗌_𝖺𝗃𝗁𝖺
@amsus_ajha
@Maria_Dzadina @Nur_S_I0 @Ryan19Musisi @teguhhati20 @Dolley_Agri @DediWellas @adekoedin @Mr_bob1916 @hadisatkaletigo @Lilik7666 @BudiSosiawan7 @polsek_arjasa2 @akuingin_iniitu Siap selalu kak 🙏🙏
Sep-26,2022 09:22
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Maria Dina
@Maria_Dzadina
Saling Follow yuuuk

@Nur_S_I0
@Ryan19Musisi
@teguhhati20
@Dolley_Agri
@DediWellas
@adekoedin
@Mr_bob1916
@hadisatkaletigo
@Lilik7666
@amsus_ajha
@BudiSosiawan7
@polsek_arjasa2
@akuingin_iniitu

#SalamMariaDzadina
#Foll_FB_MariaDzadina
Sep-26,2022 09:21
Suka:28   Retweet:3
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
@semestasains Informasi yg mencerahkan👍
Sep-26,2022 08:36
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
Qt punya lahan luas utk mulai dikerjakan. Solusi selalu ada.
Sep-26,2022 08:34
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu Jah itu yg ketahuan yg GK ketahuan byk bgt Krn memiliki modus, kerjasama dgn pihak hotelnya. Makanya skrg byk org ogah ke Bali Krn org asli Bali sendiri yg jd malin, jd mereka aman mencuri dgn berbagai modus
Sep-25,2022 17:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

warganegara
@Masbro_WN
@_ferdysambo_ @Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu Yahh malah ngeles mengorbankan saudara seimannya. Tampaknya dari semua yg kamu bacotkan itu, dtg dari prasangka2 liar saja, yg kamu peroleh dari org2 yg mendoktrin kamu dg agama scr kasar, terlihat kamu sgt tdk berpendidikan.
Ini bisa jadi sgt bikin malu org2 muslim yg baik.
Sep-25,2022 17:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
@Yogesswarachand @_ferdysambo_ @hhhyejin_ @GlHindu @NUgarislucu Intinya.
Hidup penuh kasih sayang&manfaat thd sesama & alam, saling menghormati&menghargai, batas etis logis berdasar hukum yg berlaku.
Sep-25,2022 16:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

jikyogess
@Yogesswarachand
@_ferdysambo_ @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu buktinya mana bambang, lu udah goblok halu ngarang kagak jelas, hidup lu noh berantakan
Sep-25,2022 16:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jikyogess
@Yogesswarachand
@_ferdysambo_ @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu Yaelah lu ngarang aje, mana karangan lu ga jelas kali, walaupun dikatain iblis yg bom dibali 2x juga orang beragama dan ngakunya suci🤭😂🤭😂
Sep-25,2022 16:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu Lu yg bilang tadi, klu ustad dan kyai mencabuli santri, iya itu benar tpi itu beragama NU, NU sati kelompok sama lu
Sep-25,2022 16:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu Pala lu peyang, byk org yg jd maling hp, dikamar turis. Pura2 jd cleaning servis eh tiba2 kamera digital hilang, uang hilang. Udah sering kale terjadi, pelakunya org Bali. Pura2 santun tpi hatinya iblis sprt leak
Sep-25,2022 16:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Mr_bob1916 @Yogesswarachand @hhhyejin_ @GlHindu Jgn berlindung di balik SARA jika memang masy TDK beradab, yg gw bicarakan fakta BKN fitnah
Sep-25,2022 16:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jikyogess
@Yogesswarachand
@_ferdysambo_ @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu ooh bukan adu domba, tapi lu yg jelekin NU bukan gua ya😂😂
Sep-25,2022 16:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jikyogess
@Yogesswarachand
@_ferdysambo_ @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu Copet, maling dll dibali kebanyak impor bro, ga ada yg lokal 😂

Boleh ditanyakan dipolda bali😂😂
Sep-25,2022 16:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu Siapa yg adu domba? Lah itu fakta, ustad dan kyai yg sangean dan cabul itu dr agama NU. Bukan muslim
Sep-25,2022 16:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BOB
@Mr_bob1916
@_ferdysambo_ @Yogesswarachand @hhhyejin_ @GlHindu Pelaku pelanggaran hukum sering kali dianggap mewakili SARA tertentu.
Pdhal, pelanggar hukum hampir sll mewakili niat pelaku sendiri.

semua manusia dgn latar SARA apapun ada yg baik&buruk, punya potensi sm jd WN yg patuh & pelanggar hukum.
Itulah penting saling mengingatkan.
Sep-25,2022 16:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu Itu kan bukti masy Bali Hindu yg beradab. Belum lgi yg selingkuh, yg mencuri harta turis, dan byk LG yg beradab di bali
Sep-25,2022 16:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jikyogess
@Yogesswarachand
@_ferdysambo_ @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu hahahahaha
Ga usah adu domba 😂😂

Lu yg julidin keyakinan orang lu juga yg adu domba, dasar otak dangkal ye, sumbu pendek 😂😂
Sep-25,2022 16:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jikyogess
@Yogesswarachand
@_ferdysambo_ @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu Apa hubungannya sabung ayam sama judi dibandingkan sama kasus pemerkosaan 😂😂

Kalo iman lu tipis tipis aja, ga usah bawa sabung ayam sama makan babi😂

Siapa bilang dibali maharnya hamil, emang lu pernah kebali, emang lu punya uang buat kebali, kalo lu miskin ga usah julid 😂😂
Sep-25,2022 16:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaisar Sambo
@_ferdysambo_
@Yogesswarachand @hhhyejin_ @Mr_bob1916 @GlHindu @NUgarislucu tuh ustad dan kyai agama lu diomongin tuh, hahahaha
Sep-25,2022 16:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Mr_bob1916 (Twitter)







Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye