Berita Terbaru & Panas secara real time.






Mallorca Vs Madrid   Barcelona vs Sevilla   Nottingham Forest vs Leeds   Spezia vs Napoli   Premier League   Wolfsburg vs Bayern   Girona vs Valencia   Neymar   Persita vs Persija Jakarta   Torino vs Udinese   
#TeamYouth   #TDS2inJAKARTA   #TDS2inJAKARTA   #BAEKHYUN_is_back   ARMY BATTLE PARTY   #TeamYoung   Top 3   ITS BSS FIGHTING DAY   Nahan   THE BOYZ ROAR D-15   Spurs   Dewa 19   Haaland   Tyo Nugros   Emerson   Harry Kane   Marzia   Rodri   Rasa   BESOK SENIN   50 M   Genjer   SPY X FAM   Jeka   WE LOVE YOU NAMJOON   teknologi var   Cat 6   CAT 5   CAT 1C   Grealish   Ari Lasso   

Informasi terbaru tentang Nabrak



Narasi Newsroom
@NarasiNewsroom
Saat ayah korban bertanya, “Mana yang nabrak [anak saya]?”

Pensiunan polisi yang menabrak korban seketika berdiri dan menjawab, “Saya yang menabrak, Saya yang melindas anak bapak. Bapak mau apa?”

😰😰

Tayangan lengkapnya, segera di kanal YouTube Narasi.

| Narasi Daily
Jan-28,2023 19:32
Suka:32,178   Retweet:13,386
                        
Tweet URL

KOMPAS TV
@KompasTV
Pensiunan Polri Tak Bawa Hasya Naik Pajero ke RS Usai Nabrak, Dalihnya Bukan Mobil Kesehatan
Feb-03,2023 07:59
Suka:1,053   Retweet:333
                        
Tweet URL

Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Mau positive thinking tapi sulit :(
Cuma kalau rakyat biasa yang nabrak, pasti beda cerita deh..

https://t.co/uY5drZnyzL


Jan-27,2023 16:53
Suka:343   Retweet:83
                        
Tweet URL

Prince Edo MBE 👑
@tuanmudaedo
@bang_bar0n Kalo dibawa ke RS nanti dikira yg nabrak. Lalu korban meninggal. Tiba2 jadi tersangka kan gak lucu.
Feb-06,2023 06:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lysa
@lysavana1
@Outstandjing Asal terpenuhi rukun nikah dan ga nabrak aturan negara...
Yo wes lanjut
Feb-06,2023 06:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

.
@jegerbaby
trust issue sm menfes kurang jelas, tau tau nabrak smua rolenya
Feb-06,2023 06:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Anoushka
@Anoushkau76
@arraayyy @adtxxxx @YorkYork82 Sebenernya bisa aja kalo anak² Bandung sendiri kemarin mau nabrak terus langsung nangkepin..
Daripada nanti yg kena semuanya pdhl sumber masalah cuma d orang² itu aja..
Feb-06,2023 06:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Antitesa Karsono
@NembeNetes
@Karsono12732862 @azwarsiregar Situ jg udah tua dan udah nabrak trotoar, kapan sadar?
Udah kena musibah bukannya intropeksi diri malah makin menjadi, kapokmu kapan @Karsono12732862?
Feb-06,2023 06:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nuy | C H A S E
@nuuyamasaki
Udah nabrak kucing, main kabur aja lagi . Mudah2an hari si bapak itu buruk terus. Udah diminta stop stop digiles aja.
Feb-06,2023 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Manusia Nokturnal
@Garabakiii
Tanda Galuh belum sembuh total: jalan masih oleng dan rate nabrak tembok atau tiang naik dr 40% jadi 70%
Feb-06,2023 06:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



🐹
@__milkywayy
pernah bantuin kucing habis ketabrak, keknya ketabrak mobil soalnya langsung berdarah2 gitu, malah ditanyain "mbaknya yang nabrak?" panjang deh urusannya wkwk

ini baru kucing lho, kalo bantuin manusia ketabrak pasti lebih ditanya2innya, gak lagi bantuin yang ketabrak🙏🏻
Feb-06,2023 06:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

latte latte
@hypegirlgonebad
nabrak arek smp nyang smp disawang wong wong smp
Feb-06,2023 06:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

iona
@vionayun
@nak_kampueng @fandidanfandi @Askrlfess Muka putihhh matanya hitam. Bener2 gua mematung. teriak ga keluar suara. Cuma dalam hati "dalam nama tuhan yesus" ku ucapin berkali2 akhirnya itu pocong mundur dia bediri makin kusebut dia mundur sampe akhirnya nabrak poster bunda maria terus dia menghilang
Feb-06,2023 06:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

melli 💜💛💚☘️
@narum3_chan
Bnr bgt. Ngerasain sendiri tahun kmrin saat ditabrak sama Pajero. Kata na dia g liat gw. 😤
Lu ngebut + kaca mobil lu item bgt. 😠
Masa gw segede ini g keliatan. 🤬
Pas nabrak emang bw gw ke RS sih. Tpi setelah itu lepas tgn. Motor gw yg rusak, gw perbaiki sendiri.
Feb-06,2023 06:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lulu - MUA Bandung
@L_apsari
@RatelsKiss @askDika Ribet kak, orang2 di sana liat yg nabraknya kayanya sampe (maaf) patah tulang gitu, jadi minta ganti rugi ke saya nyuruh saya diem di sana sampe ortu yg nabrak dateng (yg nabrak masih anak sekolahan)

Jadi mending kabur aja 🥲
Feb-06,2023 06:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hyunsuk.
@hyuisuk
@Jmyeon Kalau naik burok aku bisa nabrak sana sini.
Feb-06,2023 05:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mbah Margi
@margi_mbah
@Android_AK_47 Kalo nabrak lemari gimana?
Feb-06,2023 05:57
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

1825
@pmngks91
@jolijal Keur rame kasus didieu, kamari mobil plat merah nabrak pohon, penumpang tak berbusana :(
Feb-06,2023 05:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

:)
@awlhkk
Bisa ga si gigi bungsu kalo numbuh lurus aja gitu? Ga usah nabrak-nabrak. Sakit bgt anjrit🥲
Feb-06,2023 05:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sk.
@sisknkh
bangun tidur dapet kabar mami ditabrak orang, ternyata yg nabrak cewek seumuranku
Feb-06,2023 05:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
KH M Iklil Sholeh, Pengasuh Pesantren Qomaruddin, Bungah, Gresik wafat.
Feb-06,2023 06:28
Suka:4   Retweet:2
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Rie.
@mcdollars_
@mlbbfess Knp kesel? Nabrak yaaa wkwk🤭
Feb-06,2023 05:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

suka ngetawain hidup
@hahahatiaphari
pernah handle tim kerja, baru dibilangin buat ngomong apa adanya masalah waktu biar gak nabrak kuliah tapi bisa kerja juga. e tetep kejadian, dia rugi di kampus dan kerjaan, sini di kerjaan rugi mundur publish

mau gimana lagi😅
Feb-06,2023 05:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Marsha⁷ 💜 BTSXARMY
@marsh_mart
@pandanijo_ @starfess Kecelakaan kak. Mobil yg dia kendarai nabrak beton di jalan ala gitu. Dia ga pake sabuk pengaman, jd luka parah. Kejadiannya d Bandung.
Feb-06,2023 05:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


@xxtanka
Pengen cepet2 berangkat penempatan. Capek bgt tiap minggu pindah2 mulu bawa barang bejibun plus jauhhh.Ya baju, gosokan, alat mandi, dan printilan2 lainnya🥲
Mana skrg musti 7:30 tet di kantor, jarak kantor rumah paling ngebut 1,5 jam😭 trauma ngebut subuh2 hampir nabrak
Feb-06,2023 05:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MLBB Menfess
@mlbbfess
ml! yang belum bobo, boleh minta tolong cekin akun ga? pengen login takut nabrak lagi main ntar 😔
Feb-06,2023 04:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rin ✿ 400+ Orders! Joki Genshin
@aoriinnn
serem banget angin kenceng, keknya barusan w denger ada seng terbang nabrak rumah😭
Feb-06,2023 04:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mira😽 | Close jualan sementara
@yeeunohyeeun
Yang nabrak ibunya Gyejeol si Kokdu kah?
Feb-06,2023 04:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

milk
@milkiesv
@coffebit omongannya tinggi bgt sampe nabrak pesawat, bs gt yak
Feb-06,2023 04:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

soh
@dreamruene
@mukaikhlas nahan ngantuk, bahkan aku ketiduran di motor dan berakhir nabrak orang lagi jalan… bahkan uangku habis 300k saat itu juga… bahkan…
Feb-06,2023 04:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rin
@strxberryluv
@mlbbfess km kesel gegara nabrak role y. lol
menurut ku b aj asal bisa main hhh
Feb-06,2023 04:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Gar.
@sckylark
Ampun bgt nabrak nya 😭 @yawlacapek @pwinnjess Sisanya ak gtw 😭😭

Feb-06,2023 03:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕽𝖊𝖙𝖜𝖊𝖊𝖙𝖆𝖓𝖘 
@tokohfiktiff
Ket biyen nabrak i suporter lawan ng kandang, sido bubar ta gak jane 🙄
Feb-06,2023 03:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pra
@chemicalrae
odong odong nabrak tukang jamu, mau dong jadi pacar kamu
Feb-06,2023 03:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Scara
@Scara9601
@mlbbfess Rolenya nabrak belyk🥺
Feb-06,2023 03:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ven
@KangPipen
abang gojek gw kliengan cok hampir nabrak org, mana bekasi mendung

Feb-06,2023 03:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fatin 🌸
@kentangreebus
dari kemaren dikasih seneng tbtb drop grgr nabrak tembok😵‍💫
Feb-06,2023 03:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tuan Muda
@Radenlangitan
@Kentarockers @Ndons_Back Nabrak trotoarkah atau sesama motor?
Feb-06,2023 03:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

=,=
@_kitsune48
*Ada nenek nyebrang jalan hampir
ketabrak! Motor: “Nenek bego!
Nyebrang ga liat2! Nenek: “Lo yg
bego! Nabrak nenek-nenek aja ga
kena! -.-”
Feb-06,2023 03:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jul
@nikarazula
gue yakin dihapusnya foto sejun soe ini ya pasti atas pertimbangan dari kedua pihak. mereka udah pikirin mateng mateng, baiknya gimana biar bisa kontrol fans supaya ga makin menjadi. gimana caranya supaya fans ga makin over nabrak privasi dan batasan sana sini
Feb-06,2023 02:49
Suka:22   Retweet:0
                        
Tweet URL

نجم
@najmiiij
@satanicinfant nabrak pantat😭
Feb-06,2023 02:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Hasan menyebutkan, total pasukan pengamanan Puncak Resepsi 1 Abad NU mencapai 40 ribu gabungan. #1AbadNU
Feb-06,2023 05:33
Suka:15   Retweet:1
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

kian
@whiteshioramen
ada2 aja jam 2 pagi mobil gue parkir paralel depan kos misel trs ditabrak org sampe baret dari depan ke belakang, and the funniest thing yg nabrak namanya jg kian HAHAHAH
Feb-06,2023 02:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rangers
@Nenomeltaa
mobil al lagi parkir di tabrak orang dan yang nabrak kabur😡

kan jadinya aku yang ngerasa ga enak gara gara aku yang minta tolong dia mampir ke kosan buat nyalain motor😢🥹
Feb-06,2023 02:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SUNDAFESS •
@SUNDA_FESS
daks kamari urg nabrak tembok tp baturan urg nu nyetir, sampe ayena hese lempang urg euy. pdhl udah di urut tp masih sakit bgttt. babaturan urg malah bodoamat ga ada ngomong apapun
Feb-06,2023 02:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pitaaajww
@kimxxhana1
Untung keadaan pacar mas sy bisa di bilang lebih baik, dan yg bikin sy sekeluarga bahkan keluarga pacar mas sy geram adalah ketika keluarga pelaku (yg nabrak mas sy) minta damai. Pdhl pelaku dalam keadaan mabuk (bkn karna pengaruh alkohol, melainkan pil), cont-
Feb-06,2023 02:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pitaaajww
@kimxxhana1
dan fyi mas sy klo boncengin org tdk pernah ngebut apalagi sampai ugal2an di jalan.
Nah pas mas sy lewat Sayegan yg mana keadaan jln emg minim penerangan, tiba2 dari arah yg berlawanan ada motor yg melaju cepet bgt dan motor itu nabrak mas sy. Keadaan mas sy parah, cont-
Feb-06,2023 02:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fian Foundation
@julyarifianto
@indragust17 Ganti sasis karo roller lah paling, gara2 nabrak
Feb-06,2023 02:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Justin Park
@jeonwuu_
@SIRJEFFEREY Sebelum nabrak puter balik hyung
Feb-06,2023 02:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jeffrey #JipungDay
@SIRJEFFEREY
@jeonwuu_ Jangan lupe ngerem bahaya nabrak
Feb-06,2023 01:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

H.
@prasangkaja
Nabrak anak kecil, ga nabrak sih lebih kegencet aja tu anak di tembok terus tangan gua masih ngegas wkwkkw bego.
Feb-06,2023 01:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

FIONYYY.
@cefiony
@bomiens Cowok cowok nakal😭😭 yang balapan dulu baru kamu ntu kk. Iya dong, aku akan ngobrol sama kakak terus terusss gak sampe nabrak
Feb-06,2023 01:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Nabrak (Twitter)










Mallorca Vs Madrid   Barcelona vs Sevilla   Nottingham Forest vs Leeds   Spezia vs Napoli   Premier League   Wolfsburg vs Bayern   Girona vs Valencia   Neymar   Persita vs Persija Jakarta   Torino vs Udinese   
#TeamYouth   #TDS2inJAKARTA   #TDS2inJAKARTA   #BAEKHYUN_is_back   ARMY BATTLE PARTY   #TeamYoung   Top 3   ITS BSS FIGHTING DAY   Nahan   THE BOYZ ROAR D-15   Spurs   Dewa 19   Haaland   Tyo Nugros   Emerson   Harry Kane   Marzia   Rodri   Rasa   BESOK SENIN   50 M   Genjer   SPY X FAM   Jeka   WE LOVE YOU NAMJOON   teknologi var   Cat 6   CAT 5   CAT 1C   Grealish   Ari Lasso   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye