Berita Terbaru & Panas secara real time.






Mallorca Vs Madrid   Nottingham Forest vs Leeds   Premier League   Spezia vs Napoli   PSG   Wolfsburg vs Bayern   Barcelona vs Sevilla   Neymar   Girona vs Valencia   Ronaldo   
jeonghan   Spurs   #TOTMCI   #BSS_wants_ourSECONDWIND   ITS BSS FIGHTING DAY   Emerson   Harry Kane   Haaland   Rodri   Nyapu   #BABYMONSTER_RUKA   THE BOYZ ROAR D-15   Tottenham   Nyuci   Benedict   Nyetrika   Awkarin   Kelebihan   Man City   Cuci   Besok Senin   Back to December   Felix   Eric   Anya   Marzia   Kobo   Mikirin   50 M   Rocky   Cap Go Meh   

Informasi terbaru tentang Paha



Radithya Agung Wijaya
@putrawijaya1971
@Okta46912336 Yaah mlah paha bukan mukanya
Feb-06,2023 03:04
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

anissudin_market
@anissudinmarket
@diethingy Paha ma betisnya bukan sembarang paha dan betis itu..💪🏽
Feb-06,2023 03:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Natha Calista | 郭瑞娟
@nathacalista
@convomfs --aku nunduk ngeles, trus tangan refleks mukul paha dia. MUAKAKAKKAK. Sukurinnnn. Sejak itu dia ga pernah ganggu aku lagi sih sampe lulus. Baguslah~~~ Aku ga pernah belajar bela diri c, tapi banyak nonton film aja, belajar dari sana dikit2. Kayanya cewe perlu bisa deh.
Feb-06,2023 02:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

raven
@ravenderjuana
@Bebekmadura1 @hunkue itu apa yg besar² tu dekat paha?
Feb-06,2023 02:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nama tidak boleh kosong
@karetsate
@migukkopi Makanya enakan paha atas
Feb-06,2023 02:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MUMET NDASE
@ndse_mm
@txtdarisisange gw liat tt nya pake celana atas paha njir, wajar aja kalo ayahnya sagne wkwk
Feb-06,2023 02:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Urine
@kenalfons1
Tulang paha manusia lebih kuat daripada dinding semen..
Feb-06,2023 02:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

DISAAAAAA
@yvuheng
kalau lagi duduk, di paha harus ada penyangga buat naruh siku
Feb-06,2023 01:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

el's
@sisiterang_els
@tanyakanrl sambil meluk paha ak gitu krna dia kicik jdi cuma bisa meluk paha doang sambil merem ydh t gua elus kepalanya sambil senyum DIA KIRA GUA IBU NYAAA terus si bapanya malah ikutan senyum asuuu pas liat muka ibunya busettt asem banget tatapan mata elang anjrit lah mana pada ngeliatin
Feb-06,2023 01:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Leafy Online Shop
@Gluta_Panacea
PANACEA memutihkan selangkangan, lipatan paha dan juga bokong karena mengandung zat dari GRAPE SEED
Feb-06,2023 01:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



rd anz
@riisdoo
@tanyakanrl Serem paha nya ada 3
Feb-06,2023 01:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hehe
@Sexualneeds4
@princesstme Paha dalam, pinggul, leher
Feb-06,2023 01:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lg stress
@jaygemas
pdhl ni paha baru sembuh biru2 anjir wkwkwk😭😭 smngt
Feb-06,2023 01:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HACKED
@goodly27
Jika kamu mencintai wanita hanya untuk mendapatkan PAHA dan DADA, pergi saja ke KFC.
Feb-06,2023 01:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kevin
@kevinwoozup
@AdityaPhino @ashleyoume Enak ye enak tapi gak mentok kasihan ageng lagi pula w gabisa pake baju haram lagi lengan paha serba gede
Feb-06,2023 01:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Keranjang Belanja
@keranjangooren
@ohmybeautybank selalu pake kulot ini nder, TB 155 bb 63kg paha gueede tapi ini enakun pake XL yaaa.


Feb-06,2023 01:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mey leez
@mey_leez
@bombrownies Wuih ada gmaps di paha
Feb-06,2023 01:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kae. fastrep wa di bio
@shirinaart
tangan kaki paha dan sekarang nambah pinggang juga ikutan sakit karna abis nyetrika 😔
Feb-06,2023 00:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juruselamat
@akujales
@tanyakanrl Titid nya sebesar paha anak SD kelas 5
Feb-06,2023 00:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Noah.
@frisscon
@hzuard @neckdeeo Iya maaf ya Ai jangan sedih Ai, nanti kita bagi dua aja ni si Zach. Lu bagian paha atas, gua paha bawah.
Feb-06,2023 00:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Tragis! Ditabrak Motor, Lalu Dilindas Truk, Pejalan Kaki Tewas di TKP, Truk Kabur!
Feb-06,2023 00:01
Suka:0   Retweet:0
 Jawa Pos @jawapos

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

bubblegum
@txtdrgama
otot paha ketarik buset dah sakit bgt
Feb-06,2023 00:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌒🌓🌔🌕🌖🌗🌘
@ssekalabiru
2. Tunggu 5-10 menit, sampe setengah kering badannya. Biasanya pas nunggu aku sambil sikat gigi, dll.

3. Gosok satu arah berulang kali (kearah bawah), pelan2 aja sesuai sensitifitas kulit. Soalnya bisa bikin sakit+merah. Biasanya aku mulai dari kaki bagian paha/tangan

UDAHH~
Feb-06,2023 00:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pijat Khusus Wanita Jakarta
@NEDINOFRIADI_
Pemanasan
Pijat perlahan area perut bagian bawah. Kemudian, pijat juga payudara dan sekitar areola. Setelah beberapa menit, berikan sentuhan pada puting. Jangan dulu menyentuh vagina, tapi pijatlah bagian paha dalam dan tungkai.
Feb-06,2023 00:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

milkywayy
@chocominttt__
Pengen duduk diatas paha kamu
Feb-06,2023 00:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rinjusticia87🌌🧩🧩🧩
@Kawai87Rin
@ABFoxeuu_ Lebih tepatnya paling bucin juga sama semua member sampai paha nya di tato tangan 9 member🥰
Feb-06,2023 00:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ClarityNubeast
@indri_sherlyana
@heypuursue Paha masi aman bang?
Feb-06,2023 00:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yudhi Yustira
@yudhiyustira22
@uyaboira Kalo dibilang Babi haram ya udah mas gak usah ditanyain bagian kaki nya babi atau paha Babi yang haram..🤣🤣🤣sampai sini paham ya..sdh dijelaskan di pembukaan ceramah koq masih nanya lagi..🤣🤣Sdh bagus dijelaskan simpel..malah situ yg buat njelimet..🤣🤣
Feb-06,2023 00:09
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kamus Nakal
@KamusNakal
Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.
Feb-06,2023 00:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amir Utomo
@amir__uT
Dengan Ke Ep Ci, ada yg bs dibantu? | Pesen 1
paha ayam crispy. Minta paha ayam yg jantan n
sblh kiri y | Apa bedanya mas? |Lahaciaa|
Feb-06,2023 00:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Daddyy KYT
@bigdick0098
Orang-orang k*nt*nya gede tapi sempaknya size S dan M. Saya yg tebel pakainya yg size L. Size S mentok sampai paha aja, yg M sampai area perkelaminan tapi engap banget perut krn karetnya kenceng banget di pinggang :')
Feb-06,2023 00:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



nara anjay
@lvvseo
@fluvveryz mootsku pake ava ginian jg tak kirain gambar telinga kelinci taunya fucking softi paha 😭😭😭
Feb-06,2023 00:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

War Banana
@WarBananaa
@txtdaribogor Lalin pamer paha @BimaAryaS lalulintas padat merayap tanpa harapan.
Feb-05,2023 23:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

suka menghibur diri
@nanewone
@mlbbfess Puja paha kaguraaa ululululu
Feb-05,2023 23:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

joe joe
@yudsip
suka pamer dada ama paha, tpi pas dipegang Marah -_- hade....
Feb-05,2023 23:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lillie.
@IiIIianne
@varcherion kan kalau makan ayam paha suka “HMMM SEDAPP”
Feb-05,2023 23:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tom
@onmykneeess
pengen nambah tattoo deh, di paha
Feb-05,2023 23:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

•Ayam Kampus•
@DesiArmando
* Hanya hati terbuka yg dapat merasakan cinta. Hanya tangan terbuka yg dpt merasakan kebaikan. Hanya paha terbuka yg dapat merasakan kenikmatan!
Feb-05,2023 23:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AkarRumput 🇲🇨
@djopyAdv
@Fadin_alaskha @Fita_Shanty Lebih hebat paham politik..dr pada cuma paha bokep...
Feb-05,2023 23:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HuwaHumaHum
@ayadiTamimi
@mlbbfess gws si nder kurangin skizonya.
.
kayaknya tidur di paha esme enak
Feb-05,2023 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


@jckartaa
@AREAJULID tadi lewat fyp, semakin yakin kl gak izinin nyokap nikah sm manusia tai yg demen ngeliatin paha anak orang
Feb-05,2023 23:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Diwarnai kartu merah, Tottenham Hotspur tundukkan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris 2022/23. #kumparanBOLA #bola #text #happening
Feb-06,2023 01:32
Suka:0   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Bey
@luvenderz
Pak Haikal tersenyum, tiba-tiba Bey merasakan telapak tangan besar berada di pahanya, dielusnya paha Bey perlahan.

"Kamu ga fokus ya?" Bey menatap mata Pak Haikal. Ia melihat kilat hasrat dari mata pria berumur 30 tahun awal itu.
Feb-05,2023 23:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nin —
@meynjii93
"GUE PUNYA PACAR NAV" TAPI DIKASIH PAHA LANGSUNG MINTA MASUK YANG BAWAH !!!! GOBLOK BUTA APA GIMANASIH JANCOK JIEL COWO FIKSI KALO NYATA GUE GEBUK LO PAKE TIANG LISTRIK
Feb-05,2023 23:35
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

mel aj
@pacaronlenmu
@ubsansfess Ada soto ayam yg ayamnya pake ayam krispi utuh, mana bisa milih mau paha/dada dll😭😭😭
Feb-05,2023 23:24
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Milan
@winterbrise
His little “okay” 🥺

Jadi Hao tipe pacar yang kalau pasangannya ngoceh di mobil, tangan pasangannya digenggem atau jarinya dimain-mainin, atau tepuk-tepuk paha sambil bilang “iya sayang iya” “iya nanti kita makan itu” “iya nanti kita beli itu”

Stress dikit, tapi gapapa.
Feb-05,2023 23:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

syee
@Besttdreamgirl
Paha cwokku enak bgt kalo https://t.co/xXnxzaruFE bantal😀👍

Feb-05,2023 23:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

diriku 🍄
@UpilnyaK
ADUH PAHA GW KEPENTOK ANJ SAKIT
Feb-05,2023 23:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NOE
@almaenism2
@HondaRezay @bodyguardatlet halah gaosah bayangin prayer pake legging, yakin ga bakal ditarik2 tuh nyampe paha? kolor aja ditarik2 dah kek sempakan mereka bedua 😫😭🤣
Feb-05,2023 23:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

paji.
@exohaji
hidup memang tak semulus paha SNSD
Feb-05,2023 23:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Patrick Star.
@godfcther
Hidup ga semulus paha VS Angel cuy! Jadi nikmatin aja apa adanya
Feb-05,2023 23:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aina.
@fertlitygoddess
ga, tapi di paha. bakar tali rafia sampe meleleh
Feb-05,2023 23:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Paha (Twitter)










Mallorca Vs Madrid   Nottingham Forest vs Leeds   Premier League   Spezia vs Napoli   PSG   Wolfsburg vs Bayern   Barcelona vs Sevilla   Neymar   Girona vs Valencia   Ronaldo   
jeonghan   Spurs   #TOTMCI   #BSS_wants_ourSECONDWIND   ITS BSS FIGHTING DAY   Emerson   Harry Kane   Haaland   Rodri   Nyapu   #BABYMONSTER_RUKA   THE BOYZ ROAR D-15   Tottenham   Nyuci   Benedict   Nyetrika   Awkarin   Kelebihan   Man City   Cuci   Besok Senin   Back to December   Felix   Eric   Anya   Marzia   Kobo   Mikirin   50 M   Rocky   Cap Go Meh   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye