Berita Terbaru & Panas secara real time.






Cahyo Kumolo   Technoblade   Gaji 13   Stranger Things Season 4 Volume 2   Provinsi baru   Crazy Rich   Refal Hady   Putin   Red Devil   G20 Bali   
Industri Pertahanan Mendunia   Menhan Prabowo   #MoreIsHere   #SkyHighMakeupSquare   #BuluMataSkyHigh   Tasya Farasya   Maybelline Sky High   Kokas   TUBATOUR D-1   Cindercella   iPhone 13   KEP1ER FOURTH WIN   Tjahjo Kumolo   Reformasi Birokrasi   Jumbotron   Mascara   FEEL MY CLASSICAL RHYTHM   Keanu   Kota Kasablanka Food Society   Diplomasi Global Prabowo   indonesia kuat disegani   Hawaii   Innalillahi   Risih   Allah SWT   JIHOON   Turut   Menpan RB   Selamat Hari Bhayangkara   BREAKING NEWS   Semoga Almarhum   

 

Informasi terbaru tentang Pajero



.
@adityaem
Lagi di sebuah rumah makan hidangan khas betawi. Gak terlalu gede, parkiran cuma muat 3 mobil, ya pinggir jalan sih. Yang punya lagi nyuci Pajero Sport di parkiran.
Jul-01,2022 17:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizki Yusup
@rikijuraganAc
@PRFMnews Aku sebagai pemakai mobil tua bangka hijet 1000 nyobaan isi pertamax turbo disamping pajero yg antri pertalite...pokok nya sesuatu banget...😂😂😂
Jul-01,2022 17:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jidan.
@prkjsngx
@gislelle bayarnya pake mobil pajero 5
Jul-01,2022 17:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Radio Sonora Jakarta
@SonoraFM92
16.58 #LalinSONORA - #Kecelakaan_Purbaleunyi di Cikubang KM 110+800 arah Jakarta, Kendaraan Pajero dalam penanganan di bahu jalan/kiri. @PTJASAMARGA
Jul-01,2022 17:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PT. JASAMARGA
@PTJASAMARGA
16.58 WIB #Kecelakaan_Purbaleunyi di Cikubang KM 110+800 arah Jakarta, Kendaraan Pajero dalam penanganan di bahu jalan/kiri.
Jul-01,2022 17:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



Adding
@JerapahGantung
Olahraga yang bikin sombong??

Pajero Sport
Jul-01,2022 16:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fariz bukan paris
@frztmr
Mampus pajero bokap gue diisi dex aoskaoakak
Jul-01,2022 16:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Egik sabilillah
@egiksabililla
Jarang sekali ibadah, sekali ibadah langsung request.
PAJERO SPORT.
Jul-01,2022 16:38
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hasta Azka Zacharia
@Hasta__Asta
@HMJBM @momogiiw @tubbirfess @pertamina @MyPertaminaID @infotwitwor_ @txtdrbekasi soalnya beberapa mobil ''mewaah'' macam pajero dan fortuner di modif biar isi solar subsidi,
solar subsidi cuman 5,150 sementara Dexlite 13rb dan Dex 13-14rban
Solar Subsidi kan ditujukan untuk Angkutan dan Rakyat gak mampu.
Jul-01,2022 16:36
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ya Aryaa
@Syaikhul_Arya
@S3Markethink dikasih bonus Pajero gk tuh Elon Musk nya 🤣🤣
Jul-01,2022 16:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Habib Bahar: Saya Bukan FPI, tapi Hidup-Mati Saya Bela FPI dan Habib Rizieq
https://t.co/9xHLfUXjiW
Jul-01,2022 11:11
Suka:1,569   Retweet:231
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

kangmas82
@kangmas82
Tips Melipat Kursi Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dengan Mudah https://t.co/ytgAyQN0Cz via @YouTube
Jul-01,2022 16:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juragan_69_📌
@maharudika_2022
@missufe @wiredprotocol Bismillah Pajero

Jul-01,2022 16:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

momobil.id
@momobilid
Dijual!

Mitsubishi Pajero DAKAR 4X2 AT
Harga Rp440.000.000
Dp mulai dari Rp66.000.000
Cicilan mulai dari Rp10.909.000
Tahun 2017

Warna Abu
Kilometer 86.000 on going
Transmisi otomatis
Kualitas terjamin
Lokasi mobil: Jakarta Selatan

Info lengkap: https://t.co/Ma9oDDXx4R



Jul-01,2022 16:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ressa🦋
@trauma_janji
@strangerjuni Mobil Pajero wkwk
Jul-01,2022 15:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Na na na
@Anana73322693
@bini_siwonchoi @tanyakanrl bayarnya cash kek biasalah, kode QR fungsinya buat data kendaraan tepat sasaran gak subsidinya... selama ini liat aja fortuner atau pajero gak ada yg malu antre pertalite
Jul-01,2022 15:20
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL



abcden
@Adhenjaya17
@fioandreanaaa Minimal kaya,punya pajero,rumah 3tingkat,sawah 10Hektar,terus nikah punya bini cukup 3 🤲
Jul-01,2022 15:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐭𝐚𝐭𝐚🍓
@lightupjeno
@Becauseofyou_76 @Askrlfess innova venturer diesel paling enak!! waktu itu sempet sampe 200kmpj di tol ga goyang dan ada chiller buat makanan/minuman di depan. trs cakep jg bentuknya, ga gitu boros jg pokoknya pw bangett

kalo pajero sm fortuner lebih lega dan kl offroad gt lebih stabil sih
Jul-01,2022 15:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dirgahayu
@BappDirgahayu
@KadrunGoblokPea Lha pajero kan ombene fifis onta... 😩😩😩
Jul-01,2022 14:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ALEXPASEO》Youtube》Agi Dragon999
@sugiant07971903
Kakek Bawa Uang Sekarung Beli Mobil Pajero
Jul-01,2022 14:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

agogo
@agogoID
@LaRam_Jer @gokiell_lets @detikcom klo pembatasan per cc kendaraan gmn?

ex: pertalite khusus mesin max 1500 cc, utk mobil penumpang calya, avanza, ertiga, mobilio dll msh include
utk pajero, fortuner, x-trail, alphard otomatis ga dpt

utk solar? even panther lama pun cc nya gede-gede yak
Jul-01,2022 14:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Habib Bahar: Saya Bukan FPI, tapi Hidup-Mati Saya Bela FPI dan Habib Rizieq
https://t.co/9xHLfUXjiW
Jul-01,2022 11:11
Suka:1,569   Retweet:231
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

ᴿᵃⁿᵈᵒᵐ qᵘᵒᵗᵉˢ
@adamcares10
Jare sayankk....
Menerima apa adanya,pas tak jak dolan go supra ra gelem alesan e sibuk,mbasan enek wong liyo teko go pajero mangkat...

Panceng g*t*l #sadboy
Jul-01,2022 14:17
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

WartaBromo
@WartaBromo
Viral Kakek Beli Mobil Pajero Dibayar Tunai, Bawa Uang Pakai Karung Beras

https://t.co/aCMvFfF7Sz
Jul-01,2022 14:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mascel_pon
@Becauseofyou_76
@Askrlfess Alm bokap cuma pengen punya Innova diesel,ya semoga suatu saat bisa kebeli yaa venturer lah,kecuali kalau udah nikah misal mau upgrade ke Fortuner or Pajero ngobrol lagi sama istri wkwkw

*Ngayal aja dulu 😂
Jul-01,2022 13:58
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

nyimnyimss
@nyimassyarifah2
@usaisudahhh welcome july please be Pajero sport buat ngangkut 1 keluarga, atau Hummer H3 buat nakutin anak tetangga, atau lamborgini biru buat jemput mamak dari pasar.... Aamiin
Jul-01,2022 13:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jai
@Jailunnn
@otongkoil kalo naek pajero/portuner berstiker harli dapitson gapapa ka otz?
Jul-01,2022 13:29
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

 ✨ 
@txtfromjen
@mlbbfess Bisa beli pajero sport
Jul-01,2022 13:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

-
@nandaalovia
Buat beli bakso, sisanya buat beli pajero

Jul-01,2022 13:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

depindoy
@depiku_
@tintinwhale Tetfaiku koyo pajero sprot. Mak wussss
Jul-01,2022 12:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ridho Muwahid Billah
@idhoyyyy
@sundastruggle AJIGGG RUNGKAD KU AEROX JEUNG PAJERO 🤣
Jul-01,2022 12:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jeon Ash! ˃ᴗ˂
@macarvns
Banyak orang nyetir pajero / bmw dikira sopirnya padahal yg punya wkwkwkwkwk
Jul-01,2022 12:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Franky
@AdeAdefranky90
PROMO MITSUBISHI
* New Pajero TDP 70JT'n
* New Xpander TDP 16JT'n
* Xpander Cross TDP 20JT'n
HUB SILAHKAN KLIK LINK DI BWH
https://t.co/ISWXVGILng
#promomitsubishi #promoxpander #HariBhayangkaraKe76 #mitsubishibintaro #promopajerospoertdakar #pajerosportdakar

Jul-01,2022 11:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sahat Hasugian
@jondivar
Jangan mau beli pajero atau mitsubishi malah pelayanan bengkel kurang memuaskan dan tanggung jawab dealer berpatokan pd garansi coba habis garansi dan mereka salah berbuat mereka lepas tanggung jawab ini yg sudah saya alami

https://t.co/u2SlcwXHqu
Jul-01,2022 11:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

indah
@hanidrynt
@syafirardtssifa kl lu pk pajero w minjem la buat begaya k, maap
Jul-01,2022 11:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jim
@Jimmsibaranii
Ibadahnya jarang tapi doanya minta Pajero sport,malu sama bocah SD yg tiap hari ibadah tapi doanya cuman minta gundam.
Jul-01,2022 11:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Doni Dodol
@Dodolipet199
@athorumbo @KadrunGoblokPea Fortuner & pajero sport ada yg versi bensinnya juga sih. Tapi memang gak laku dibanding versi dieselnya. Ya intinya bukan pertalite, tp bbm subsidi (biosolar juga)
Jul-01,2022 11:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

☁️
@angelygracia
izinkan aku menjadi pengguna pajero yang tidak arogan
Jul-01,2022 11:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizky Wilman 12
@RizkyWilman12
Sedang memikirkan bagaimana caranya memakai swallow terus turun dari pajero~
Jul-01,2022 11:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

海賊
@ifanimal_
Oke, ada & byk, memang, pengguna Pajero misalnya &/ kendaraan gagah pribadi sejenis yg nggak tau malu tetep ngokop solar.

& jika mrk2 ini yg dipaksa ribet utk ngisi data "nggak berhak dapet subsidi", sungguh itu lebih tepat.

Gimana, @PatraNiagaRJBT ?
Jul-01,2022 11:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎭
@kevintaraan
@kristoimmanuel nyicil pajero
Jul-01,2022 11:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yjp
@Yjp228
-umur 21

-Rumah 3

-Pajero 2

-fortuner 2

-civic 2

-kebun sawit 500 hektar

-tabungan di bank 50 M

-cinta halal 1

Bangkrut karena udah pagi :)
Jul-01,2022 11:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GEMA POS
@gemaposID
Mobil yang dilarang membeli Pertalite diantaranya Toyota Fortuner 2.4, Toyota Innova 2.4, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Palisade, sampai Honda CR-V dan berbagai merek BMW.

@pertamina
#pertamina #pertalite #beritagemapos

Jul-01,2022 10:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muhammad Risza
@mrisz4
Pembatasan untuk Biosolar ga ada ya @pertamina @MyPertaminaID
@KemenBUMN @erickthohir? Paling enak punya mobil diesel sekarang, dapet subsidi bbm paling besar. Karena harga biosolar untuk industri sekarang hampir 3x harga di spbu.
https://t.co/vI1RHwFb5V
Jul-01,2022 10:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

your
@babygurlzzzx
@MSPOHAN1 @jokowi Lah kemarin perasaan sempet rame yg punya sawit pada sombong pamer fortuner sama pajero 🙏🙏
Jul-01,2022 10:28
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

pil🦋
@syafirardtssifa
pantes ga di kasih pajero , pake inova ajah baret terus 🤧
Jul-01,2022 09:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pute
@ecimecim
kaka gue manggil hilmy ram "hilmy yang punya pajero"😭😭😭
Jul-01,2022 09:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hi
@mautingkerbell
@Askrlfess ga, ga enak banget naik motor ini-___- masih enakan revo/beat dah :3 pajero juga enak si
Jul-01,2022 09:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muhammad ''Mamang'' Azzam
@mezotics
@SheillaG_ @Azis14778689 @Tr1Wahyuni1990 @sunarto2009 @CNNIndonesia pajero 3200cc mbk
Jul-01,2022 08:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ferry Ferdyanto
@beaglejumper
Klo ngebaca aturan nya....mobil sekelas Fortuner dan Pajero yang banyak pisan bertebaran, masih bisa beli biosolar. Bener nih yang bikin aturan ???
Jul-01,2022 08:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🚗💨
@apansa_kalengs
Daihatsu Pajero?

Jul-01,2022 08:41
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

R I C H B A B Y
@gwensentana
@seekdopamine @madekeduluan Bener tu, emang efeknya filternya hebat bgt huhuhu
Udah hobby ngedit dari 3 tahun lalu 😭😭
Maafin ya bli mobil pajero wkwkkw

Jul-01,2022 08:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mentari
@bundalestari875
@hericz @02ed8b4d06804ae @ChabyZaina @PadmavatiPrati1 yg menolak gerombolan pajero.
Jul-01,2022 08:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

VivaCoid
@VIVAcoid
Kakek Beli Pajero Sport, dan 11 Kota Wajib Daftar Beli Pertalite
Jul-01,2022 08:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

CNN Indonesia
@CNNIndonesia
Daftar Motor-Mobil Dilarang Pakai Pertalite, Ninja hingga Pajero Sport
Jul-01,2022 07:50
Suka:6   Retweet:0
                        
Tweet URL

Si Paling Kabupaten
@nanutraweuy
"Om beliin cincin lah, cuma 2jt aja."

Heh kontol, suami kau tiap bulan ganti warna Pajero Sport tapi beli cincin masih minta orang ajg tidak dipakai otaknya anda ini
Jul-01,2022 07:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hery Timur
@HeryTimur
@fay_720 @kompascom Pajero setahu saya tdk ada yg pakai Pertalite..
Yg punya Lexus juga tdk mungkin mau isi Pertalite..
Jul-01,2022 06:57
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

rifamahh
@rifamahdiahh
Kenapa? Yo soale ben ngerti seng tuku iki bener2 wong miskin ta gak
Kadang numpak pajero ta fortuner tukune elpiji 3kg 😓
Jul-01,2022 06:39
Suka:4   Retweet:1
                        
Tweet URL

Fay
@fay_720
@kompascom Come on! masak mobil fortuner, pajero, lexus isi bensin pakek pertalite.
Jul-01,2022 06:33
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝑱𝑨𝑻𝑬𝑵𝑮 𝑷𝑹𝑬𝑰 𝑺𝑨𝑴𝑩𝑨𝑻. 𝑰𝒅
@bayu5552
Urip wes penak, duit akeh, inova siji, pajero telu, HP iPhone malah digugahkon adus
Jul-01,2022 06:32
Suka:9   Retweet:1
                        
Tweet URL

Loyalis FC
@pemaingaladesa
@Lik_One49 nggone dendi bukane pajero om ? 😅
Jul-01,2022 06:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ROMI MAULIDI
@romi_maulidi
@CNNIndonesia Sejak jaman dinosaurus, Pajero emang gak pernah pakai pertalite
Jul-01,2022 06:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TORI
@tori_antosari
MyPertamina

PAJERO, FORTUNER, PHANTER ,L300, TRUK, BUS, TRAKTOR DILARANG KERAS DIISI PERTALITE
Jul-01,2022 05:56
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jet Lee
@JetLee43452611
Maksudnya bagus tepat sasaran . Positif thinking ja🙏. Gw pernah lihat orang masukin gas 4 bh ke mobil Pajero. Hadeh . Ini maksud pemerintah 🙏👍
Jul-01,2022 05:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Enzo :)
@Ennzopincheira
@BonBenja @josi_salamanca benja pajero
Jul-01,2022 04:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ranggaa
@Baiymaxx
@howtobeurgurl kalo 4x4 ya pajero
Jul-01,2022 02:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🅴🅳🆈 🆁🅾🅼🅼🅴🅻
@EdyRommel
@KadrunGoblokPea Pajero ma fortuner minum pertalite bisa rusak mesinnya..😀😀😀

Jul-01,2022 02:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juragan mobil bdg
@juraganPickup
Mitsubishi T120 ss . Colt diesel L300, strada triton.. Diskon besar!! pemesanan hub pin:224F94C4 ,085624829 ##mitsubishi #pajero #outlander
Jul-01,2022 01:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

wawaW
@siwawasukakmu
Diam seperti hamtaro
Bergerak beli Pajero
Slebeww aamiin
Jul-01,2022 00:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Seek and Destroy
@krnwnfjr
@maimunfaza @noorpanther FU mu ro pajero tep iseh larangan FU mu, ojooo didol mun :(
Jul-01,2022 00:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rafsandika petrogas
@rafsandikapetro
@yolyollan Ada sek fortuner yg 2700cc bensin sama pajero V6 3000cc
Jul-01,2022 00:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gia🦋 • mau uas
@Vfairlyya
419. punya pajero baru ga bilang-bilang


Jul-01,2022 00:15
Suka:14   Retweet:0
                        
Tweet URL

Naefizh. A
@jenourbf
@whoskeldap buset udah bisa kredit pajero
Jun-30,2022 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ً
@burnyie
@dalmoontsukii makcim abis beli pajero?
Jun-30,2022 23:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Crabs adalah auauauauau
@Halfdemon_241
@sundastruggle Heug tah mawa pajero
Jun-30,2022 23:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Digara
@DianGara
@CNNIndonesia Ya iyalah.. fortuner ama pajero kan banyakan mesin diesel. Masa makan pertalite. Iki berita opoooo?
Jun-30,2022 23:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gil
@Giiiiiiiiiilang
Misal due jazz, pajero kudu legowo isi non subsidi, tapi jenenge wae alat gawean menungso opo wae iso dimanipulasi 🤣 rasah kagetan hahahhaha
Jun-30,2022 23:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LK, JFB.
@LEEKTOW
@YIUNZlN @urchinaga Kalo nambah Pajero ntar dapet freebies.
Jun-30,2022 23:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🙈
@awie0409
@BanyuPerwita @sundastruggle Nteu... Moal pajero
Jun-30,2022 23:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

anaknya Soleh
@perangvietnam
Tenang sobat pajero bisa getarkan seantero PRC
Jun-30,2022 23:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tribun Jabar Official
@TribunJabar_Id
VIRAL Kakek Beli Pajero Sport dengan Uang Sekarung https://t.co/46xffSOw0Y via @YouTube
Jun-30,2022 23:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

M. Yusuf Fahrizal
@die9sym
@onlyipens Fortuner ada yang bensin 2700cc. Pajero Sport juga pernah ada yang bensin 3000cc v6. Jangan keburu ngegas
Jun-30,2022 23:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

👸
@ladydianaglory
@sundastruggle pajero langsungg a meh gaya 🤣😭
Jun-30,2022 22:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

shiningsensations
@Tinkernananinaa
Awikwok tenan pas ama dia kamu pake nya pajero item itu ya bruh. Ckckck
Jun-30,2022 22:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#!¡ ⑰ ajja✤
@dkshua_crush
@dirabygyu Lebih mahal dari harga diriku, kaya pajero di ajak berenang ygy 🙂
Jun-30,2022 22:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mas Yong
@Tuantongki
Beban hidup kalo dikiloin bisa kali buat beli Pajero.
Jun-30,2022 22:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cak Luhung.
@asuogkowe
minimal ganteng, keren,naik Pajero, sukses, pintar, derajat tinggi, dll,eh ternyata yang d harapkan beda sama ekspetasi.
Jun-30,2022 21:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝘈𝘬𝘶𝘫𝘪•
@notakindperson_
Ke meuli pajero sakebet
Jun-30,2022 21:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ABet
@KhoirulArkan
@semutkecil01 @StopPlandemit Ga ada Cara Lain itu gar Punya Pajero
Jun-30,2022 21:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎙🎹🎸🥁🎷🎧
@papcay
@AREAJULID Romusa : Rombongan muka sangar
Pajero : Pasukan jembi rontok 😂
Jun-30,2022 21:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sheilla
@SheillaG_
@AnshoriZ @Tr1Wahyuni1990 @sunarto2009 @CNNIndonesia Memang bgtu, tapi karena ini , dilapangan itu ga bisa dipantau 100 % . Makanya pake validasi mypertamina di https://t.co/xtKbaaI9Jq ketahuan, ktp yg garasi rumahnya ada pajero, udh pasti DITOLAK pas validasi

Jun-30,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sheilla
@SheillaG_
@sudaryantoo_ Patokan ktp dan stnk, kalo kendaraan, kalau tidak salah mobil 2000 cc keatas dan produksi baru, udh pasti ditolak validasinya, ga boleh pertalite / solar, misal pajero diesel kluaran 3 tahun ini, kan pajero 2500 cc +, udh pasti ga bs solar lagi, bkn gaji, krn bkn slip gaji dminta
Jun-30,2022 21:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Subber Boy
@subberboy128
@kadicuss can you guys add these cars?
1. toyota fortuner
2. toyota lc prado
3. toyota innova
4. mitsubishi Strada or Montero/Pajero
5. Mitsubishi Lancer 1995
Jun-30,2022 21:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Panji Nugroho
@panjinugroho80
@OposisiCerdas Mbah Karto : Mba, saya beli pajero sport Dakkar nya 1 ya
Sales : Mau buat siapa Mbah ?
Mbah Karto : Saya khan juga pengin ngerasain jd Om2 tengil di tol trans djawa 😹
Jun-30,2022 21:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

wan sumur
@tradingnews88
@detikcom pas sawit mahal beli pajero sport. giliran sawit murah tereak gak bisa beli BBM nya 🤣🤣
Jun-30,2022 21:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sahat Hasugian
@jondivar
Banyak sales melihat penampilan bukan melihat kantongnya.Alangkah baiknya membeli mbl cash dibandingkan kredit

https://t.co/aQZUoyp9bA
Jun-30,2022 20:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

From Pemancing Indonesia
@takiif
@CNNIndonesia Klo halu jangan terlalu min...pajero fortuner minumnya ya dexlite..solar busuk pun gak mau🤣
Jun-30,2022 20:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sheilla
@SheillaG_
@sudaryantoo_ Daripada sistem sebelumnya, cm liat mobil jenis apa, dan ternyata spbu nya yg bermain, pajero dikasi antri solar, inova dibolehin di pertalite, gmn nasib petani? Nelayan? Kan dari situ kedetect, kendaraan apa, bisa apa engga dpt pertalite ketauan pas udh dftr
Jun-30,2022 20:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ikjumia
@ikjum14
@worksfess Terutama orang tua,adik2 kakak2,teman2 kita, muliakan mereka. Insya Allah pintu rejeki dibukakan. Tmn pernah crt,dia pengen bgt beli pajero tp uang belum cukup, tiap liat pajero dia mendoakan org yg punya pajero,semoga selalu diberkahi itu isi doanya.
Jun-30,2022 20:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sheilla
@SheillaG_
@sudaryantoo_ Jelas dong, mas pikirin aja kalo ada ktp didaftar, terus itu ktp digarasi rumah punya pajero, msk kriteria org butuh bbm subsidi ga? Lgs ketauan kan pas validasi mypertamina? Emg ga kepikir sm masnya?
Jun-30,2022 20:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sheilla
@SheillaG_
@Azis14778689 @Tr1Wahyuni1990 @sunarto2009 @CNNIndonesia Statment saya ya bebas aja, org regulasinya 2000cc keatas, alpahrd cc nya bukan 1200 ky angkot kan? Brarti yg saya blg bener kan, inova aja tipe 2000, 2500 byk yg ketauan disosmed ngantri ke bbm subsidi, pajero 2500cc ngantri di solar, engeh ga mas?
Jun-30,2022 20:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GegenDajjalsGate
@macanluweh
@CNNIndonesia Min, sehak kapan fortuner pajero berbahan bakar bensin?
Jun-30,2022 20:09
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Pajero (Twitter)







Cahyo Kumolo   Technoblade   Gaji 13   Stranger Things Season 4 Volume 2   Provinsi baru   Crazy Rich   Refal Hady   Putin   Red Devil   G20 Bali   
Industri Pertahanan Mendunia   Menhan Prabowo   #MoreIsHere   #SkyHighMakeupSquare   #BuluMataSkyHigh   Tasya Farasya   Maybelline Sky High   Kokas   TUBATOUR D-1   Cindercella   iPhone 13   KEP1ER FOURTH WIN   Tjahjo Kumolo   Reformasi Birokrasi   Jumbotron   Mascara   FEEL MY CLASSICAL RHYTHM   Keanu   Kota Kasablanka Food Society   Diplomasi Global Prabowo   indonesia kuat disegani   Hawaii   Innalillahi   Risih   Allah SWT   JIHOON   Turut   Menpan RB   Selamat Hari Bhayangkara   BREAKING NEWS   Semoga Almarhum   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye