Berita Terbaru & Panas secara real time.






Mallorca Vs Madrid   Barcelona vs Sevilla   Nottingham Forest vs Leeds   Spezia vs Napoli   Premier League   Wolfsburg vs Bayern   Girona vs Valencia   Neymar   Persita vs Persija Jakarta   Torino vs Udinese   
#TeamYouth   #TDS2inJAKARTA   #TDS2inJAKARTA   #BAEKHYUN_is_back   ARMY BATTLE PARTY   #TeamYoung   Top 3   ITS BSS FIGHTING DAY   Nahan   THE BOYZ ROAR D-15   Spurs   Dewa 19   Haaland   Tyo Nugros   Emerson   Harry Kane   Marzia   Rodri   Rasa   BESOK SENIN   50 M   Genjer   SPY X FAM   Jeka   WE LOVE YOU NAMJOON   teknologi var   Cat 6   CAT 5   CAT 1C   Grealish   Ari Lasso   

Informasi terbaru tentang Peduli Perempuan



Tidak harus di tau
@RialRial13
@AkmaKirana Aku tak buat baik,,aku cuman na peduli sikap awak kedua yg berlebihan,,dan aku pun tak suka sikap dia,,yg berbuat macem tu sama prempuan,,macem dia ta punya saudara perempuan sahaja
Feb-06,2023 00:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

arwrwrw²³
@haechanpsyc
Jadi ingat wp yang pemerkosanya perempuan. Itu tuh si korban sampek trauma seumur hidup dan merasa dirinya gak suci. Sakit sih pelakunya, ga peduli lu cwe atau cwo, kalau lu merenggut hak asasi manusia, lu JAHAT BGT
Feb-05,2023 21:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

I-jun
@Iqrajs
orang-orang. Segala berantem sm adik perempuan gua juga, giliran sodaranya dipentingin semua. Giliran orang rumah butuh, sakit atau apa boro-boro. Pengen gua ngomong kalau dia sakit minta tolong aja sama sodaranya jgn ke orang rumah. Da kaya ga peduli emang jg skrg mah. Heran.
Feb-05,2023 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SAKA HALIM.
@sangkavindra


Saka mengusap wajahnya dengan kasar, ia sudah tidak peduli jika orang-orang di sekitarnya menganggap dirinya sebagai laki-laki kasar, toh mereka tidak tahu apa yang tengah ia dan perempuan itu bahas.

"Aku tanya deh, maksud kamu ungkit putri aku itu, apa?"

Feb-05,2023 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Menteri Koordinator PCR
@RevolusiAkhlaq2
@scsuroso Pokoknya selama tersedia rokok + kopi, Suparjo seolah sudah menjadi raja di muka bumi. Gak peduli pangkat, jabatan ataupun perempuan. 😂✌
Sengaja mimin tulis detail sifat tokoh2 Komunis, biar keturunannya sadar bahwa masih ada orang yg mengerti detail kejadian 1965.
Feb-05,2023 20:11
Suka:6   Retweet:0
                        
Tweet URL

MPPP Unimap
@MPPPUnimap
Sebenaqnya yang peduli pasal bincang berkenaan haid perempuan ni ada 2 3 kerat ja dekat unimap ni 🤦 guys be like living in the year of 1923 in 2023.
Feb-05,2023 19:55
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

محمد حفیق
@Hafiq_Rahman
@bckupacc99 Kalau kau perempuan maybe akan ada yg bertanya kau ok tak lama tak nampak blablabla kalau kau lelaki takde org peduli pun kalau kau hilang sbb takde org kesah
Feb-05,2023 18:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ahmad ma'ruf/mamat
@macruf69
@induuulll @AREAJULID Gak mungkin gk ada yg peduli,lapor polisi kan bisa,maaf ni,klo ada apa2 lapornya ma sosmed tktnya hoax dan cma pengen masuk tv,seburuk2nya hukum indonesia,gk mungkin deh nyepelein laporan pemerkosaan kk gini,apa lagi dimata hukum,perempuan dpt perlakuan lebih.
Feb-05,2023 15:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Risma Wulandari a.k.a Kim Sung Yeon
@wulandaririsma5
menikmati privilege itu, dengan tetap tak peduli pandangan orang lain padaku, karena aku yang lebih tahu jalan hidupku, daripada orang lain.

ps. aku hanya anak perempuan yang manja.
Feb-05,2023 13:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tortor
@hepi24ye
@tanyakanrl Aku punya kakak perempuan engga kasar tpi lebih ke tegas, dia udh nikah jdi pisah rumah tpi dia paling peduli sm adek²nya.
Feb-05,2023 11:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Eka Sri Lestari
@EkaSriL23041996
itulah mengapa perempuan memilih bertahan dengan laki-laki yang sedang bersama mereka sekarang. tidak peduli seberapa buruk itu.
karena laki-laki yang sedang bersama dia sekarang itu, telah melewati semuanya bersamanya.
Feb-04,2023 23:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

roman nya
@Wulandriiiiiii
it's oke gpp Jatuh bangun lagi.
Namanya Hidup ya gini
Gak semua sesuai rencana
Ingat! Anak perempuan pertama
Gak semua org peduli banyak yg Cuma ingn tahu aja
Yok bisa yok,,
Malu sama adek"
Feb-04,2023 22:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

右を表示
@Alpha_Phoenix__
@tangledlife__ Genderless mba. Gk peduli laki atau perempuan klo mereka suka teriak2 gk jelas ngeselin hhh
Feb-04,2023 21:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

_ RFN
@reenefen
Sebenarnya kan, orang peduli ke tidak dengan veil pengantin perempuan ni?
Feb-04,2023 19:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

miy
@bersvinar
perempuan ngambek trus diem bukan berarti gak peduli, itu berarti ingin lebih dimengerti
Feb-04,2023 19:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🍄
@nisaulizah684
Mau sejahat apapun kamu, sulit buat ngga peduli.
Bener-bener berharap kamu bisa lebih menghargai diri sendiri, berkomitmen atas dirimu sendiri, dan lebih menghargai perempuan.

Semoga kamu dan wanitamu menjadi 2 orang yang satu paham.

Ily. ❤️
Feb-04,2023 19:21
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

her_mes
@Marlin_Yusuf15
@Askrlfess ga laki ga perempuan kenyataannya emang ada kok yang otaknya korslet kaya gitu. apapun dia lakuin buat kepentingan pribadi ga peduli mao dia ngelukain orang atau ngebunuh sekalipun.
Feb-04,2023 18:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chef_KE
@ChefKE87063792
Perempuan korban eksploitasi sistem kapitalisme. Negara acuh tak peduli.
Live Muslimah Bicara
#IslamSolusiKehidupan
#KapitalismeBiangMasalah
Feb-04,2023 11:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Shasha
@Shasha_NMN
@brgsjks Kalau suami x peduli cmtu, guna cara satu ni. Awk jadi kwn juga kpd kwn perempuan tu. Tunjukkan kebaikan awk kpd dia. I heard sepatutnya kwn masing2 harus juga bkwn dgn pasangannya bila dh berumahtangga supaya x jd benda2 begini
Feb-04,2023 09:22
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

Guz sholeh
@Guz_sholehh
@santri_keliling Tentu itu, yi. Menurut sy, perempuan itu cantik misalnya, sepakat atau tidak menurut sampeyan, ya gk peduli.. Hehe
Feb-04,2023 09:10
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Cuaca Sedang Tak Bersahabat, Nelayan di Kota Pasuruan Jarang Melaut
Feb-06,2023 06:19
Suka:1   Retweet:0
 Jawa Pos @jawapos

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

@strawberrymerah
@AqilaYuke
Perempuan korban eksploitasi sistem kapitalisme. Negara acuh tak peduli.
Live Muslimah Bicara
#IslamSolusiKehidupan
#KapitalismeBiangMasalah
Feb-04,2023 09:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fatin Nawwarah
@fnawwarah
@ShielaShan @MusytaqAshari Tak perlu kot bahas cara Aisyah reply etc. Perempuan tu yang dah macam narcissist sangat.

Tak peduli perasaan orang lain, semua kena tunduk pada keinginan dia. Ewahh suka hatinya dah macam nak paksa orang bermadu dengan dia.

Apo terdesak sangat sampai email bagai? Stop it.
Feb-04,2023 07:45
Suka:10   Retweet:1
                        
Tweet URL

Iqin lydeana
@IqinLydeana
@brgsjks Ni lah org kata perasaan perempuan lain di utamakan,perasaan isteri tak di peduli,org gila pun tau cemburu kalau dah gitu je manjang,yg pompuan tu pun tak de ke rasa malu sedikit,pikir nak mati tapi menyusahkan org..
Feb-04,2023 07:06
Suka:291   Retweet:21
                        
Tweet URL

EL
@lishroseee
@brgsjks laki pun macam hanat gak , tak fikir langsung hati bini . yang perempuan tu memang taktahu malu ke . maki kan je peduli ape . lonely kepala hotak kau lah macam takda orang lain kau nak luah puii
Feb-04,2023 07:03
Suka:660   Retweet:70
                        
Tweet URL

@langit
@7Figureauthors
Si @ocee_me08 ngatain nalar gw lemah tapi dia mana peduli kalo gegara Sharia banyak cewe di Afganistan sana ga boleh sekolah, saking agamanya begitu memuliakan perempuan

😄😄
Feb-04,2023 03:07
Suka:9   Retweet:5
                        
Tweet URL

sintisi
@whyarsa
dan.. bagi perempuan menyayangi sebesar apapun mudah baginya untuk pura2 tidak peduli dengan pasangannya... tapi tidak untuk bagi laki2, karena tidak peduli bagi laki2 adalah tanda sebenar2nya ketidak pedulian dan tanda berkurangnya rasa untuk permpuannya.
Feb-04,2023 02:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bee Mine
@princess0102_
Tentangmu aku sudah tidak peduli lagi. Jika kamu menjadikan aku penjahat di ceritamu, kenapa perempuan itu penasaran denganku?
Feb-03,2023 21:58
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ini nuar ke ?
@AbngNuar
boring siak, asyik sembang pasal perempuan sesaja. koyaknya hati perempuan, sakit nya hati perempuan. lancau lu orang. korang tak peduli pulak betapa lunyai lelaki cari duit untuk bagi korang makan.
Feb-03,2023 21:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ihatehujan
@naaars__
bingung mau sedih apa seneng, kenapa kamu masih nyerimpetin soal hidup aku , aku padahal udah gamau ganggu kamu lagi, udah kamu bahagia aja sama perempuan itu, jangan peduli soal sosial media ku atau apapun itu
Feb-03,2023 17:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mas dwi sapta asura seLaLu siap kapan saja ?!!!
@dwisaptaasura
@rvldmngkwjya @Geboyy__ Lima beLas cara seorang perempuan ingin di perLakukan oLeh pasangan daLam hubungan
1.menjadi pendengar yang baik
2.tanyakan tentang harinya
3.seLaLu meneLepon baLik
4.memberi tau haL haL yang di sukai
5.jadiLah perseptif
6.peduLi tentang haL haL penting baginya
Feb-03,2023 17:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



ifa.
@latifeysreads
Jadi kupikir selama kamu bertanggung jawab dalam segala aspek kehidupanmu, kamu itu udah leader yg baik. Ga peduli gimanapun penampilan dan pembawaan kamu, kamu tetap bisa jadi perempuan yang berharga!
Feb-03,2023 16:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sono
@zsdarsono
@NasDem Terimasih sudah begitu peduli dgn masyarakat terutama perempuan
Feb-03,2023 16:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wey!
@thesunsetvibes
@adenannnn @masaddri @BerilAngelo @tri3praas @AbisamiAbay @xathrya @PorosHalangID Beneran gak peduli sama video hasrobson? Itu kan jelas dia babak belur. Fans sana setau gua dari hasil2 nyari tau pake carq amatir pada gak setuju juga. Soal citra klub, disana lebih kerae lagi sanksi sosial soal kekerasa pada perempuan.
Feb-03,2023 11:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

эъчт
@JeonMyeo
Mantap peduli peran perempuan #BangkitBersamaET
Feb-03,2023 11:09
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Inspirasi Shopee
@Shopee_dose
@sjrdne @tanyarlfes Gue pernah baca "cinta itu adalah konsistensi, ga peduli seberapa peduli, seberapa perhatian dan seberapa berjuang, kalau ga konsisten ya berarti ga cinta"

Ini yg perempuan sulit terima, mengakui bahwa pasangannya sudah tidak cinta dan memutuskan step up dr hubungan.
Feb-03,2023 09:00
Suka:18   Retweet:7
                        
Tweet URL

Gulagulajawa
@Bellarinjanii
Ya emg gada kebaikan yg dia lakuin ke w tapi w liat kebaikan dia di orang lain, jadi naluri aja pengen baik ke dia walopun dianya kek anjing ke w. Sialnya w gabisa pura² kaga peduli klo dia sakit & suka kaga tega kalo liat dia murung entah masalah keluarganya atau perempuan
Feb-03,2023 01:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🎧
@zrvnz
benci banget gue bacanya. kalo dia bilang 'sesungguhnya gue/aku' sih gue gak akan peduli. ini dia pake mengatas namakan perempuan, padahal banyak di luar sana perempuan yg memang punya trauma bukan cuma alibi.
Feb-02,2023 22:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yanti Pribadiwati
@yantipribadiw
@GanjaranApp Memang Pak Ganjar ini salah satu pemimpin yang sangat peduli akan kaum perempuan yang ada di Indonesia, salah satu contohnya Pak Ganjar ini terus mengajak perempuan untuk masuk dunia pemerintahan
Feb-02,2023 18:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruang Temu Generasi Sehat Indonesia
@RutgersID
Masih banyak kasus-kasus yang belum terungkap dan muncul ke permukaan.

Kita semua memiliki peran untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan. Mulai dari bersikap peduli dan berani.

Berani speak up untuk membantu korban mendapatkan haknya!
Feb-02,2023 18:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ncuz-is-here
@susi_siregar
Perempuan biasa : dowh kayaknya tadi tet* ane ampir kena. Ya udah ah ga usah ngonten gini lagi, risih.

Mbak ini: telinga lu mana. Sini telinga lu bang. Napa sih pada ga nyaman ginih. Ah peduli amat. Lets do it again and again and again.
Feb-02,2023 18:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Hasan menyebutkan, total pasukan pengamanan Puncak Resepsi 1 Abad NU mencapai 40 ribu gabungan. #1AbadNU
Feb-06,2023 05:33
Suka:15   Retweet:1
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

where the avocado
@warnahitamm
tentang perempuan yang kamu sakiti hatinya perlahan,
bukan karna kau mendua,
bukan karna kau tak peduli,
tapi kamu tidak pernah menganggap dia sebagai "rumah" mu.
sedangkan perempuan itu hanya ingin di anggap sebagai rumah yang ingin dijadikan tempat pulang saat dirimu lelah.
Feb-02,2023 18:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Reinhard Bee
@Bee4Reinhard
Program yg dilaksanakan Erick Thohir selama ini memang dinilai peduli terhadap kaum perempuan.
#BangkitBersamaET
Feb-02,2023 17:37
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

FIMELA
@FIMELAdotcom
6 Tanda Pasangan Peduli Denganmu Meski Tak Pernah Mengungkapkannya: Pria jarang mengungkapkan kepeduliannya kepada perempuan, mereka cenderung melakukan tindakan nyata.
Feb-02,2023 17:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bora
@Borabor214
@behumblebooyy @worksfess Harusnya sih dibela ya. Karena ketentuannya adalah orang prioritas. Mau pake alasannya bayangin kalo ibu atau saudara perempuan kalian yg ga dkasih duduk, gw ga peduli. Umur 40-55 blm tua2 banget. Mau cewe sekalipun. Risiko naik kereta api
Feb-02,2023 17:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BoluGulungLapisTalas
@bolu_talas
@infotwitwor_ Ini kenapa gua setuju perempuan itu di harfiah kan sebagai barang, kalo bikin pusing ya tinggalin, lo mau like foto cowo lain kek mau nonton video bokep cowo lain kek gua ga peduli yg penting kita selagi berhubungan gua nyaman lu cukup bilang sayang ma gue kita ngentot udah cukup
Feb-02,2023 17:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Christophorus Satya Adhitama
@Csatyaa11_
Karena seorang perempuan aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, karir mulai meningkat dan seakan tidak peduli dengan sosial media dan chat semua orang, kecuali yang muncul notif darinya
Feb-02,2023 15:23
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

MustBeeajah
@MustBeeajah
Program yg dilaksanakan Erick Thohir selama ini memang dinilai peduli terhadap kaum perempuan.
#BangkitBersamaET
Feb-02,2023 13:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

F
@eurodyme
@BananaPrinces18 @atrarima @elldewish @tanyarlfes Loh, gak harus ngikutin kata anak. Asal orang tua cewe mau, bisa langsung jadi kok. Di kampung banyak tuh anak perempuan pulang sekolah langsung dikabarin kalau dia udah dijodohin sama orang tuanya. Orang tuanya mana peduli dia punya pacar apa enggak, pokoknya harus nurut.
Feb-02,2023 12:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dierne
@delicacydierne
@akusiapawoicape pendapat tsb bisa muncul akarnya emang rape culture, objectifying perempuan, makanya dari dulu jg ada istilah “permen dibungkus” dsb, gue ga peduli alasan di balik kata kata sexist tsb apaan, yg jelas kalo masih ada yg nganggep cewe=objek emg tolol aja
Feb-02,2023 11:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Taman Nasional Kepulauan Seribu
@btn_kep_seribu
Dua perempuan tangguh dari Bank Sampah Tanjung Harapan dan Pokdarwis Bintang Harapan di Pulau Harapan. Dua kelompok yang dibina dan didampingi oleh Balai TN Kepulauan Seribu.

Peduli dan cekatan. Itulah sosok mereka berdua.
#perempuan #klhk #penegarusutamaangender

Feb-02,2023 10:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Peduli Perempuan (Twitter)










Mallorca Vs Madrid   Barcelona vs Sevilla   Nottingham Forest vs Leeds   Spezia vs Napoli   Premier League   Wolfsburg vs Bayern   Girona vs Valencia   Neymar   Persita vs Persija Jakarta   Torino vs Udinese   
#TeamYouth   #TDS2inJAKARTA   #TDS2inJAKARTA   #BAEKHYUN_is_back   ARMY BATTLE PARTY   #TeamYoung   Top 3   ITS BSS FIGHTING DAY   Nahan   THE BOYZ ROAR D-15   Spurs   Dewa 19   Haaland   Tyo Nugros   Emerson   Harry Kane   Marzia   Rodri   Rasa   BESOK SENIN   50 M   Genjer   SPY X FAM   Jeka   WE LOVE YOU NAMJOON   teknologi var   Cat 6   CAT 5   CAT 1C   Grealish   Ari Lasso   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye