Berita Terbaru & Panas secara real time.






Luis de la Fuente   Kemenkumham   Porto   Cádiz vs Man utd   Gempa hari ini   Arsenal vs Lyon   Madura United   Bali United   Connect   MU   
#BersamaTerapkanSyariah   Dakwah Bil Hikmah   Menjadi Muslim Kaffah   #JKT48atIMA22   #eaJTypicalStory   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   Cinta   Sehat   Jabatan   KUHP   bri menanam   Get Now   Sukabumi   Bali Democracy Forum   Beruntung   Mantap Gus   raptor lake   Bahagia   islam rahmat semesta   bersama lawan radikalisasi   Chelsea Islan   Publish   kerja untuk bangsa   Keluarga   Like & Share   Koneksi   indonesia terus maju   Mimpi   Grontol   Environmental   

Informasi terbaru tentang Perang



CNN Indonesia
@CNNIndonesia
Putin Sebut Perang di Ukraina Bakal Lama dan Peluang Pakai Nuklir
Dec-08,2022 11:56
Suka:41   Retweet:10
                        
Tweet URL

Partai Demokrat
@PDemokrat
"Bagus pesan-pesan @aniesbaswedan di hadapan massa besar sprt di Medan, Jabar, Palu, dll. Pesannya merangkul & persatuan. Itulah pemimpin politik yg benar, mendinginkan bkn panaskan bara. Politik bukan perang saudara, yg berbeda bkn musuh yg hrs dibumihanguskan"

Jansen Sitindaon

Dec-02,2022 08:56
Suka:1,829   Retweet:385
                        
Tweet URL

Sapawarga Kota Surabaya
@SapawargaSby
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyerukan genderang perang terhadap aksi tawuran gangster yang terjadi akhir-akhir ini di Surabaya

Ketika berkeliling, rombongan patroli gabungan menemukan gerombolan anak dan pemuda yang membawa senjata tajam

Simak cuplikannya di bawah ini
Dec-04,2022 06:15
Suka:677   Retweet:208
                        
Tweet URL

Popon Tupono (Ponce)
@poponponce
@kangwaqfi2 Emang yg mau dibunuh siapa??? Sebagian Mereka org Islam juga, dan negara kita jg bukan negara perang tp negara damai yg mengayomi semua keyakinan... Dlm pendapat saya bom bunuh diri bukan mati Sahid... Tp mati sangitt.... Krna dia mengorbankan saudara sesama muslimnya.. Istighfar
Dec-09,2022 06:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hazz // renjanabiu
@INLOHWA
kenapa kita masih lindung mereka bangsa yang lari dari medan perang ?
Dec-09,2022 06:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adinda Koeswati
@pteu_gouai__
Tdk perlu mengibarkan bendera perang agar dpt menguasai dunia. Cukuplah dgn memadukan 2 hati yg saling mencinta dengan pernikahan
Dec-09,2022 06:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sas
@Sas97796824
@PutraErlangga95 Kek mo perang aja
Dec-09,2022 06:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Satarman
@satarman
@republikaonline Maaf ya, ini mau nikahan atau mau perang?
Dec-09,2022 06:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jesse Jaktim
@JaktimJesse
@OposisiCerdas Mereka itu lg perang boss dan mereka pahlawan...., kok analoginya..kurang..cocok seh..wkwkwkk
Dec-09,2022 06:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KEBENARAN HAQIQI
@ZoelHayat
@Kacangkulit101 😀 Dah kaya mau Perang...
Sungsang memang susah.
Dec-09,2022 06:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



royedy
@royedy1
@PutieBahara masaalah agama islam kerna ada hukum nya babi haram , agama pake hukum mengajar kan kebencian , bisa terpisah dari kluarga kerna ajaran agama nya , terjadi perang seperti di timur tengah membunuh sesama sendiri 😊 itu kan jelas
Dec-09,2022 06:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Om Is
@hyposimpathetic
presiden terdahulu pastinya juga pernah menggelar hajatan. tapi ngga perlu dijagain seperti dalam suasana perang.

ini pasti karena merasa sering menyakiti rakyat, makanya parno.

*kritik itu kriminal, nyinyir sajalah.
Dec-09,2022 06:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

t13ndoank
@just4tien
@sissyeay Duh bisa dahsyat ini perang tiketnya
Dec-09,2022 06:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bard Derie
@BardDerie
@xleovengence @BadBoy2662 Kelengkapan perang tercanggih…

Dec-09,2022 06:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yanto Jr.
@barangrusakk
@pandum23 @abidinembek @CNNIndonesia perang yom kippur ya? sayang banget sebenernya disitu liga arab bisa menang (bahkan awal perang udah menang) tapi malah pada rakus ambil keuntungan buat sendiri-sendiri akhirnya kalah.
Dec-09,2022 06:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AlINDO FANS
@aliandofans__id
Pertempuran tanggal 10 November di kota Surabaya dan menjadi salah satu perang terdasyhat yang pernah terjadi di dalam Sejarah RI
Dec-09,2022 06:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

#Ngopi
@SatuhatiCoffee
Perang !
Dec-09,2022 05:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Garangan Alim
@Garanganalim77
@UtangJpu Perang!!!
Dec-09,2022 05:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇵🇸maun hi👋🇹🇷
@Asmaun209735262
@tempodotco Wooh perang lawan buzzerP
Dec-09,2022 05:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kucingnya Nanase
@KucingNanase
Kaesang mau nikah apa perang sih? Segitu amat lebaynya
Dec-09,2022 05:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Debat Panas Jaksa dan Kubu Mantan Anak Buah Ferdy Sambo Soal Barang Bukti DVR CCTV
Dec-09,2022 00:15
Suka:0   Retweet:0
 Merdeka.com @merdekadotcom

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Pribadi.M.
@SIR_Pribadi
@PutraErlangga95 Mau nikah apa mau perang....?
Dec-09,2022 05:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zup?
@cupucupriliand
@goal Brazil vs Argentina. Portugal vs Prancis. Perang dari 2 benua.
Dec-09,2022 05:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BiBiu
@yoursummerrrr
Emang kok ya sejak 500tahun yg lalu pun ngomong sama cewe lebih susah ketimbang perang sampek mati 🤭🤭🤭

Dec-09,2022 05:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

djprasetyo
@djokopr19694147
@QaillaAsyiqah Mau nikahan apa perang ?
Dec-09,2022 05:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

💐
@naegibaam
Org2 ngekpop sekarang uda kaya lagi jihad di medan perang
Dec-09,2022 05:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

seaa` #𝑽𝒆𝒂𝒖𝒕𝒊𝒇𝒖𝒍 𝑫𝒂𝒚𝒔
@seanasn
@mabbyjjkey hahaha pagi pagi mo perang meme lgi kh kak😭
Dec-09,2022 05:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Raden Mas Sularso
@RadenSularso
@tukangrosok___ Yang salah otaknya bang,
woiiii ......ini hanya event 5 tahunan bukan perang badar....kalah dan menang sudah biasa gak usah panik gitu... hahahaha
Dec-09,2022 05:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Breaking news kumpulan info viral dan isu hits now
@Jual003
perang teluk 1
Dec-09,2022 05:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Breaking news kumpulan info viral dan isu hits now
@Jual003
perang 4d
Dec-09,2022 05:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jay
@Jayandaru2020
@AhyoHaryanto @GlHindu Di Myanmar itu melawan teroris muslim yg lbh dulu membantai warga Buddha dan Hindu di sana demi lepas dsri Myanmar dan mendirikan negara Islam.

Di Iraq, Iran, Yaman, Syria itu perang antar sekte dlm Islam. Yg saling berebut untuk mendominasikan alirannya di negara2 tsb.
Dec-09,2022 05:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



Republika.co.id
@republikaonline
Dikarenakan perang Ukraina dengan Rusia, tentu harga-harganya naik.
Dec-09,2022 05:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lantip
@lantip
@demityang2an wis nglewati telung perang nuklir :))

wong kuwi selo tenan ncen ya :D
Dec-09,2022 05:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LuCiFeR
@wis_ra_urus
@ariel_heryanto Nga juga om, parameter terkini ja lah.. Berita tentang perang dan provokasi perang di pers barat tu juga memalukan
Dec-09,2022 05:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kompas.com
@kompascom
Berita tentang Presiden Peru dimakzulkan lalu ditahan atas tuduhan pemberontakan memuncaki daftar Populer Global kali ini.
Dec-09,2022 05:48
Suka:2   Retweet:2
                        
Tweet URL

.
@Smsryyy
random banget anying mimpi perang
Dec-09,2022 05:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Republik Rakyat Madura
@RakyatMadura
Jihat itu perang, artinya ada musuh/lawan!
https://t.co/LyDwiL84cP
Dec-09,2022 05:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iman Baim Suhadi
@BaimSuhadi
@Miduk17 @musniumar PERANG SODARA yuk....🤣🤣😊😊🤣🤣
Dec-09,2022 05:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

P
@OnkkAw
@The_RedsIndo nyatakan perang tri fans emyu emang kontol sombong semua
Dec-09,2022 05:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Galeri One Piece
@GaleriOnePiece
”Yang dapat bertahan hidup di medan perang hanyalah ORANG KUAT dan PENGECUT!" ~ Bluejam
Dec-09,2022 05:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

si paling introvert
@davv4u
@tanyakanrl Ini film sii keren bgtt.. apalagi pas peter pertama kalinya mimpin perang
Dec-09,2022 05:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
5 Alasan Kamu Wajib Segera untuk Berbuat Baik, Lakukan Sekarang!
Dec-09,2022 02:42
Suka:2   Retweet:1
 IDN Times @idntimes

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Pras_manan
@adalahiu
@geloraco Ya udah perang dong sama singapur Apa Australia biar darurat militer jadi pemilu ditunda. Gak ada apa2 pemilu ditunda nafsu amat mau jabat lagi
Dec-09,2022 05:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

udeldariibu
@perangutan_
@safirasafifra @tempodotco Jadi Pernikahan siapa saja yang bisa dikawal 10.800 Aparat dan Alat Perang?
Dec-09,2022 05:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nasir El-Bulukumba
@Nasirzikra13
@kiputmoza @BocahUdik4 @Uki23 Emang sdah kau baca sejarah utuhnya... Awalnya hanya pertentangan biasa, tapi karena Belanda sdah ikut campur, maka perang itupun terjadi. Baca sejarah itu harus utuh bukan hanya pembukanya saja.. itulah kalau hanya sepotong2, sehingga gagal faham
Dec-09,2022 05:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Priadi178
@Priadisamudra78
@SomadSomplak @DKuntet01 @dilan89134521 @Tita83079013 @zyiqyu26 @AgusYudhoyono Allah melaknat dan mengazab orang yg menindas dan melukai dirinya sendiri
apa yg di bahas oleh UAS dlm.keadan perang bkn dlm keadaan tdk perang
Dec-09,2022 05:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Priadi178
@Priadisamudra78
@pujianto_hary @AdrianneSerlo tdk di benarkan krn tdk dlm kondisi perang
dan yg di bahas uas adlh dlm kontek perang
udah lihat video utuhnya?
Dec-09,2022 05:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

herikiswanto,st
@herikiswanto_st
@cakimiNOW Berdirinya NKRI tidak telepas dari adanya keberagaman agama di Indonesia salah satunya Islam dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan
Dec-09,2022 05:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ewon Doanx 😎
@DoanxEwon
musuh se-banyak"nya, dan menyadari akan terbunuh juga
Musuhnya jelas, mereka ada dimedan perang hingga tak mungkin ada korban yg tidak berdosa, mskpun dr kelompok "kafir" itu sendiri
Sedangkan bom bundir (di Palestina sekalipun) sering dilakukan random, ditempat umum
Dec-09,2022 05:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ewon Doanx 😎
@DoanxEwon
Menurut gw, menganalogikan pelaku bom bundir dg perang Uhud ga tepat, apalagi dimisalkan dg "serangan PKI", jelas arah Somad kemana, wkt itu fitnah anak PKI msh gencar thd Jokowi
Pada perang Uhud, "tindakan bundir" jelas saat perang sedang berkecamuk, tujuan "nekad" itu membunuh
Dec-09,2022 05:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wayan
@itsaboutpeaceee
@starfess Pdhl makna liriknya kritik keras terhadap perang tp gara2 pake tudung, ngelingker, dongak, terus "careless careless shoot anonymous anonymous heartless mindless no one who care about me" langsung dibilang lagu pemujaan setan 😭
Dec-09,2022 05:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joe Hans
@JoeHans05077820
@CNNIndonesia Mau perang ranjang aja pake tank ??
Dec-09,2022 05:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Perang (Twitter)










Luis de la Fuente   Kemenkumham   Porto   Cádiz vs Man utd   Gempa hari ini   Arsenal vs Lyon   Madura United   Bali United   Connect   MU   
#BersamaTerapkanSyariah   Dakwah Bil Hikmah   Menjadi Muslim Kaffah   #JKT48atIMA22   #eaJTypicalStory   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   #OurDecemberWarmthSUNGHOON   Cinta   Sehat   Jabatan   KUHP   bri menanam   Get Now   Sukabumi   Bali Democracy Forum   Beruntung   Mantap Gus   raptor lake   Bahagia   islam rahmat semesta   bersama lawan radikalisasi   Chelsea Islan   Publish   kerja untuk bangsa   Keluarga   Like & Share   Koneksi   indonesia terus maju   Mimpi   Grontol   Environmental   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye