Berita Terbaru & Panas secara real time.






Maroko vs Portugal   Inggris vs Prancis   Croatia   Cody Gakpo   Anies Baswedan   Neymar jr   Frenkie de Jong   Nobar piala dunia   The Foreigner   Tambang Batu Bara Sawahlunto Meledak   
#SHI_TREASURE2022   #TREASUREinJKT   Fajri   #OneTwoThreeSmile   SMILE WITH KIM SEONHO   #KimSeonHo_Fanmeeting   #SHI2022   Gus Muhaimin   Daddies   Kontra   Kaesang   Setia Untuk Negeri   Babah   Rian   Pak Bas   Siap Gus   Jan Ethes   Tokoh   Penting   TREASURE IN JAKARTA DDAY   Sukses   Berpikir   Watashi   Ahsan   Samawa   Jiyeon   Paha   Mantap Gus   Ngerokok   Van Gaal   Canada   

Informasi terbaru tentang Rektor



Mahfud MD
@mohmahfudmd
Menyongsong Dies Natalis UGM 19 Desember 2022, mlm ini ada silaturrahmi alumni UGM. Selain Rektor UGM Bu Ova Emilia dan Ketua KAGAMA Ganjar Pranowo sy jg hadir sbg Ketua Dewan Pakar KAGAMA. Ada jg Gubernur BI Perry Warjiyo, Anggota DPR (PDIP) Aria Bima, Wamenkum HAM Eddy Hiariej.

Dec-04,2022 22:52
Suka:894   Retweet:59
                        
Tweet URL

kumparan
@kumparan
Setelah nama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang disebut, sejumlah pejabat juga turut disebut ikut menitipkan mahasiswa ke Rektor nonaktif Universitas Lampung (Unila), Karomani. Simak daftarnya di infografis berikut. #newsupdate #1des22 #news #infog https://t.co/L8gz5uMZlx


Dec-01,2022 18:02
Suka:117   Retweet:47
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) kabur saat dirinya ditanya terkait suap PMB Jalur Mandiri Unila. Diketahui Rektor Unila Prof Karomani menyebut Zulhas sempat menitipkan keponakannya agar menjadi mahasiswa.
Dec-01,2022 15:41
Suka:40   Retweet:22
                        
Tweet URL

E. Erdiansyah
@ekky1995
47. Tinju kok kabur
48. Mbak burung ❤️ peleceh seksual
49. Dea 'HanyaPenggemar'
50. #KeanuMana
51. Mitski kok OPM?
52. Gofar menang
53. Anomali Depok
54. Rektor bodoh masih aja Twitter-an
55. Polri, oh......Polri
56. Elon plin-plan
57. Resesa....resesi.....lalala
Dec-10,2022 16:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bn
@bnuratmaja
@luthfiimnidaa @winkeuh @arkxnanta ntar pas lo wisuda suruh rektor sunib W sign juga ya pi (kalo marshaoshi masih ada)
Dec-10,2022 16:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pegunungan Himalaya
@pramudyawibowo
Narsumnya dosen-dosen dan rektor kampus ternama, notulennya dipilih random. What???
Dec-10,2022 16:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Al-BahjahTV
@albahjahtv
Saksikan..

LIVE DELAY
FORUM SILATURAHIM
BERSAMA AS-SYEKH DR. MUHAMMAD BIN ALI BA'ATIYAH
(Rektor Universitas Imam Syafi'i Hadramaut-Yaman)

Disiarkan oleh Al-BahjahTV
Streaming :
https://t.co/XC9MnnrF5S
https://t.co/y7qN45yDCF

#albahjahtv #syekhbaatiyah #hadramaut #silaturahmi

Dec-10,2022 16:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Radiyan | Irad
@twk_radiyan
Padahal dengan Dewan Pengarah yg terdiri dari Gubernur dan Rektor USK serta semangat pencetusnya, bnyk yg bisa dilakukan agar studi sejarah Aceh tdk kalah dengan daerah-daerah lain.

Atjeh Bansa Teuleubeh?

Ini kondisi PDIA skrg.

Dec-10,2022 15:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BERITA POLITIK
@kontenislam_com
Kasus Suap Rektor Unila, KPK Segera Panggil Mendag Zulhas

https://t.co/QrhPQjQaSo
Dec-10,2022 15:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Radiyan | Irad
@twk_radiyan
Tahun 1977, PDIA diresmikan oleh Gubernur Muzakkir Walad dan Rektor Univ Syiah Kuala Ibrahim Hasan (kelak Gubernur)

PDIA dibentuk dgn semangat memajukan studi sejarah Aceh sekaligus pusat inkubasi pengumpulan informasi sejarah baik primer/nonprimer.
Dec-10,2022 15:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Eyang Kidal
@eyang_kidal
Heran to mantan rektor ...Mendiknas ..MERUBAH SEBUTAN RUMAH SAKIT MENJADI RUMAH SEHAT...WAJIB DI PATENKAN N DI DAFTARKAN DUNIA ..
Dec-10,2022 15:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mediarealitas.com
@Mediarealitas_C
Kasus Suap Rektor Unila, KPK Segera Panggil Mendag Zulhas
Dec-10,2022 15:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GELORA NEWS
@geloraco
Kasus Suap Rektor Unila, KPK Segera Panggil Mendag Zulhas

https://t.co/cRPznSIX7V
Dec-10,2022 15:36
Suka:27   Retweet:9
                        
Tweet URL

安度令さま🐿🌰🍂🔪
@Dymaz_Aldebaran
if.... Sumeru chara as school/university teacher....
Nahida = Rektor/Dekan [sorry saya dah lupa hierarki]
Al-haytham = Wakil Dekan [fakultas antropologi]
*Kaveh = Wakil Dekan [fakultas arsitektur]
Faruzan = Wakil Dekan [fakultas teknik industri/sipil]
Dec-10,2022 15:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

REPUBLIK MERDEKA | RMOL.ID
@rmol_id
Kasus Suap Rektor Unila, KPK Segera Panggil Mendag Zulhas
Dec-10,2022 15:19
Suka:3   Retweet:3
                        
Tweet URL

Nur Ikhsan
@bintangpelangi
@vvotanet enak ya tali toga dipindahin, aku dulu wisuda yg tali toga nya dipindahin sama rektor cuma 10 wisudawan terbaik, sisanya dipindah sendiri. kedepan cuma nerima ijazah dari dekan, salaman sama dekan n rektor
Dec-10,2022 15:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

LampungPostId
@lampungpostid
Rektor sebagai posisi tampuk dalam sebuah perguruan tinggi harus terbebas dari pengaruh politik praktis maupun keterikatan dengan ormas.

#rektorunila #lampungpostid
Dec-10,2022 15:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nur Ikhsan
@bintangpelangi
@C_JesslynJKT48 astaga cici, gpp, aku dulu wisuda pas maju ke depan salaman sama dekan n rektor, topiku melorot ke depan karena tingkar topinya kedegean
Dec-10,2022 14:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Christine Nelson
@Christi66683738
REKTOR ABAL ABAL !!! https://t.co/f2WJf0MuPN #UNS #RektorUNSCurang #TolakSajidan #PemilihanCurang
Dec-10,2022 14:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NETIZEN
@baperanloezz
@bozzvanc1 Makanya kerja nder biar kaya kaga miskin mulu biar bisa gelar pernikahan mewah, hp boleh smart tapi otak ga smart, MIRIS!!

BESANYA JOKOWI ORANG KAYA BAPAKNYA ERINA REKTOR UGM TOLOL BANGET SIH LU
Dec-10,2022 14:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Fakta-fakta Kasus Meikarta: Mangkrak dan Kini Dituntut Konsumen
https://t.co/suU1OEJugL
Dec-10,2022 13:51
Suka:32   Retweet:16
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Media Aceh
@mediaacehco
Rektor Lantik Pengurus DWP UIN Ar-Raniry
Dec-10,2022 14:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Al Phasa
@callmephasa
@bozzvanc1 Bro, mending lu nyari kerja deh daripada ngejulidin hajatan orang. Please, buka mata lo. Dikira mas Kaesang org biasa gitu? Beliau pengusaha bre, duid nya bejibun, belum lagi mempelai wanitanya, Mbak Erina juga dari keluarga yang terpandang, bokapnya rektor UGM.
Dec-10,2022 14:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

VitusBSP
@BspVitus
Kenapa ya pejabat kalau ksh ucapan selamat gedean fotonya, ada jg sih yg rektor di univ tertentu sama aja
Dec-10,2022 14:16
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Christine Nelson
@Christi66683738
Ternyata rektor abal abal bermain curang https://t.co/Wnl8gM4jer #UNS #RektorUNSCurang #TolakSajidan #PemilihanCurang
Dec-10,2022 14:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕵𝖆𝖒𝖊𝖙𝖘𝖆𝖗𝖑𝖊𝖌𝖎
@ohshitufind
Ketika dosbing u adalah rektor univ :)
Dec-10,2022 14:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pau chapter: clown
@heehoonclown
@felicityforenha @pecandususukopi @ rektor kampus
Dec-10,2022 14:03
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

i have one Z
@CozImBoreddd
@tuvrned Dakjal, tugas lu banyak bisa bisa nya baru bangun? Pak rektor naikin harga ukt nya!!
Dec-10,2022 13:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BKD Prov.Jateng #JatengGayeng
@bkdjatengprov
Ka BKD @provjateng mendampingi Plt Ka @BKNgoid monitoring dan memberikan motivasi kepada peserta tes Kompetensi PPPK Nakes di @poltekkes_smg didampingi Ka Kanreg I BKN Jogjakarta dan Wakil Rektor Poltekkes Semarang
#JatengGayeng




Dec-10,2022 13:49
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

Mbull
@subakyaaa
@ngobpat Bu paus apa kabar? Salam ya buat bu rektor paus
Dec-10,2022 13:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mon⁷
@monalisahm_
Liat akad mas Kaesang jadi inget ceramah nikahku dulu oleh Rektor Univ Muhammadiyah Babel, bapak Fadillah Sabri, isinyaa masya Allah syahduu benerrr. Tetiba pengen cari filenya pengen upload deh.
Dec-10,2022 13:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Christine Nelson
@Christi66683738
Ternyata rektor abal abal bermain curang https://t.co/CGMn6bbkCa #UNS #RektorUNSCurang #TolakSajidan #PemilihanCurang
Dec-10,2022 13:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

halamata
@qnthasya
@faleehazr Padahal gua S3 and sekre rektor😭🙏
Dec-10,2022 13:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aris Dekik
@yosaris9
@INDONESIAPERKA2 Jejak perebutan jabatan rektor 😂
Dec-10,2022 13:29
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

STUDIO.
@THESAlNCE
Gw sebagai rektor UM tidak terima sameyan merubah rubah singkatan UM!!!! - byu
Dec-10,2022 13:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bucin
@evangeelyon
@lilbitsus Lebih ke rektor ya
Dec-10,2022 13:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌐
@legalpvnk
2 saksi nikah orang kepercayaan @jokowi bgt

Prof pak pratik mensesneg, ex rektor UGM
pak basuki menPUPR, sesepuh di dinas PU
Dec-10,2022 13:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adhista Renggananta
@renggananta
@ndagels terinspirasi rektor itb
Dec-10,2022 13:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

WildanFari
@esjeweamatir
@lidyyy_ Berharap dipuji pak rektor, ternyata pak rektor meneng ae :"))
Dec-10,2022 12:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Christine Nelson
@Christi66683738
Prof sajidan terpilih jadi rektor uns curang licik banget https://t.co/j1JQmYH4Mb #UNS #RektorUNSCurang #TolakSajidan #PemilihanCurang
Dec-10,2022 12:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fitri Anggitasari
@FitriAnggita91
@zhugeliang2024 @Muhammad_Saewad Wkwkwkwk.. Jelas anies sejak SMA ketua osis seindonesia dan pertukaran pelajar ke amerika, UGM ketua senat dan dpt beasiswa ke jepang, S2 S3 amerika, dosen, rektor, lha kamu?
Dec-10,2022 12:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Fakta-fakta Kasus Meikarta: Mangkrak dan Kini Dituntut Konsumen
https://t.co/suU1OEJugL
Dec-10,2022 13:51
Suka:32   Retweet:16
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

POPMAMA
@Popmama_com
Selain menjadi rektor dan dosen, Sofiatun Gudono juga pemilik usaha butik ternama
Dec-10,2022 12:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

juy
@juydanjay
@josumett @fessthai buseett bukan maen nih kongpob udh kaya jd rektor pula wkwkw
Dec-10,2022 12:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pakrw.com
@PakrwCom
"Launching Day dirancang sebagai validasi tahap akhir sekaligus peluncuran entitas bisnis yang dihasilkan mahasiswa WMK UC," kata Yohanes.

Baca: https://t.co/BVHTdbeU86.

#Jat......

Dec-10,2022 12:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mip💦
@fanta_spriteee
Kalo organisasi internal kampus lapor wakil dekan 3 atau wakil rektor 3. Kalo external kampus lapor lembaga di atasnya lagi.
Dec-10,2022 12:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ella
@yoshimandiri
@jaesimha @sincostqn coba tanya rektor ugm gmn lu keterima dah
Dec-10,2022 12:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alexander alucio
@AlexanderGantos
Lantik 20 Pejabat Fungsional, Rektor UNRI: Terus Kembangkan Potensi dan Berinovasi
Dec-10,2022 12:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Shopia Baequni
@shopia_baequni
@CintaMatiNKRI @emkacreator @AniesIndonesia Beliau itu dosen, mantan rektor, lah siti apa? Ngakak ngab, ngaca jadi buzerrp minimal punya otak
Dec-10,2022 12:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jsumettikul
@josumett
@juydanjay @fessthai Lebih ke rektor sih kalo kata aku
Dec-10,2022 11:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Christine Nelson
@Christi66683738
REKTOR ABAL ABAL !!! https://t.co/f2WJf13xRN #UNS #RektorUNSCurang #TolakSajidan #PemilihanCurang
Dec-10,2022 11:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Paqih
@pppaqih
Rektor: *mengulurkan tangan*
Ci jes: maaf pak ada eventnya🙏
Dec-10,2022 11:30
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL


 Rektor (Twitter)










Maroko vs Portugal   Inggris vs Prancis   Croatia   Cody Gakpo   Anies Baswedan   Neymar jr   Frenkie de Jong   Nobar piala dunia   The Foreigner   Tambang Batu Bara Sawahlunto Meledak   
#SHI_TREASURE2022   #TREASUREinJKT   Fajri   #OneTwoThreeSmile   SMILE WITH KIM SEONHO   #KimSeonHo_Fanmeeting   #SHI2022   Gus Muhaimin   Daddies   Kontra   Kaesang   Setia Untuk Negeri   Babah   Rian   Pak Bas   Siap Gus   Jan Ethes   Tokoh   Penting   TREASURE IN JAKARTA DDAY   Sukses   Berpikir   Watashi   Ahsan   Samawa   Jiyeon   Paha   Mantap Gus   Ngerokok   Van Gaal   Canada   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye