Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang Sambal



Tastemade Indonesia
@tastemadeid
Sambal bajak dengan tambahan aroma kencur atau cikur bener-bener bikin level kenikmatan meningkat tajam. Rasanya mantap, aromanya juga gak main-main!
cc: @masaktv

Resep lengkap https://t.co/tAQBSFUGK9
Sep-30,2022 09:00
Suka:236   Retweet:54
                        
Tweet URL

Masak.TV
@MasakTV
Sambal Belimbing Wuluh Mentah yang nikmat nan enak banget ini, pertama ngebayangin asem seger menggugah selera makan banget nih. Yakin pada ga ngiler ngeliat sambel ini 🤤⁣

Resep lengkap klik : https://t.co/qmam3nFC6X
Sep-27,2022 20:00
Suka:103   Retweet:25
                        
Tweet URL

Muhd adibb🇲🇾🇵🇸
@adibb_muhd
@khairulaming Okay dah dpt resepi sambal nyep KA hahahha
Oct-01,2022 16:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

You can call me Ndog
@Tukangtidur02_
@undipmenfess Nasi goreng terasi, oseng indomie udang telor, udang goreng mentega, orak-arik telor, tumis kangkung, sop ayam/sapi, perkedel kentang/tahu/jagung, sambal terasi.
Oct-01,2022 16:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

halo
@tumiscicaks
Kenapa ya aku kalo beli rice bowl sambal matah tu slalu bangga sama sambal matah ku sndr SOALNYA SAMBAL MATAH YG DIJUAL GK PEDES ASU KRG NAMPOL
Oct-01,2022 16:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Indopolitika.com
@Indopolitika
Berbeda dengan Restoran yang Ada di Tangsel, Omah Cabe Suguhkan Sambal dengan Cabai Pilihan dari Pati
Oct-01,2022 16:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indopolitika.com
@Indopolitika
Berbeda dengan Restoran yang Ada di Tangsel, Omah Cabe Suguhkan Sambal dengan Cabai Pilihan dari Pati https://t.co/5aZXHMgyD8 via @Indopolitika
Oct-01,2022 16:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

alby
@lvalbyrz
@xBaechuv rikues kasi sambal terasi ya
Oct-01,2022 16:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

alby
@lvalbyrz
@mckeyziee rikues kasi sambal matah
Oct-01,2022 16:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

gia
@mavoltia
Gue ga suka terasi trs barusan malah pesen box n co sambal matah😀😀😀
Oct-01,2022 16:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Narasi TV Diancam: Diam atau Mati
https://t.co/qJiCqpsWBD
Oct-01,2022 11:31
Suka:499   Retweet:226
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Arroyyan Dwi Andini
@Dini_Diarfi
@s4h4b4tl4m4 Usaha mobil/motor listrik
Beli tutup pentil nya dulu 🤣🤣🤣

Aku usaha sambal, kalo harga cabe lagi 100rb/kg uang BLT satu bulan 150rb itu untuk beli cabe 2kilo aja gak cukup... boro2 untuk idup sebulan
Oct-01,2022 16:06
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Apple Pie 🥧
@WiniYlita
@MrsDhi Goreng/bakar, itu santan sama sambal gak dimasak mba, jadi ikannya dipenyet aja, kelapa parut diperas sama air hangat matang
Oct-01,2022 15:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Diana 
@yourlady_d
@dailyladydiary Ayam kremes pakai kentang mustofa sedikit, sambal terasi, lalapan
Oct-01,2022 15:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aoi
@Lilleseade
@airheadpianist
ㅤㅤ“Aku? Soto ayam dengan satu sendok sambal dan satu irisan jeruk nipis. Tak pakai kecap atau saus tomat tapi diberi koya,” Lancar. Sudah seperti hafalan materi di kelas. Bedanya yang ini hafalan menu andalan di kantin—tapi mereka tak akan ke kantin sih.

@airheadpianist
Oct-01,2022 15:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Feii 🐣
@doublefeii
@love19116 Tak minat sgt roti sambal
Oct-01,2022 15:55
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



ᥫ᭡
@ctnvrshvhada
Waa sedap kalau sambal nasi lemak i akan blend dgn udang kering atau ikan bilis jgk + gula melaka wajib letak! 😍 kalau mentua datang rumah i buat breakfast nasi lemak la biasanya😁
Oct-01,2022 15:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yara.♡
@fairiesfile
@kicwjjw Makan aj tuh pece dengan sambal hufttttt
Oct-01,2022 15:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hasyir Husam
@HasyirHusam
@ajipkasa Nak beli sambal @khairulaming lagi senang. Buat malu betul @MyTouchnGo
Oct-01,2022 15:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mas Zone
@ZoneVenomWar
@aipsun Berita yang bilang Indonesia masuk 100 negara miskin harus diralat, lah ini yang katanya miskin lauknya sampai 7 piring plus sambal...
Oct-01,2022 15:46
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

cengkirwulung
@cengkirwulung
@PanciB0zz Besok naik pangkat itu, jenjang karir mirip sama perdan sambal
Oct-01,2022 15:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Kasus hilangnya Roxlyn Bowie 40 tahun silam resmi dinyatakan sebagai pembunuhan. Pelakunya sang suami yang membuang jasadnya ke peternakan babi. https://t.co/VscZzBLJ49
Oct-01,2022 13:00
Suka:67   Retweet:26
 VICE Indonesia @VICE_ID

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

oba
@mzn4my
fgs - fishball goreng sambal
Oct-01,2022 15:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

💵 BIG WIN TERUS 💸💰
@bbyEmily01
Ibu Iriana @jokowi juga sempat berinteraksi dengan Elsoni, pemilik stan yang memamerkan kopi khas Flores serta makanan ringan seperti sambal, keripik pisang, dan Siki Seko yang menjadi makanan khas Kabupaten Manggarai Barat.

Oct-01,2022 15:43
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

kevin
@dini_zaka
@jecffrrey Ksih sambal yng banyak
Oct-01,2022 15:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kazuha golden boiii ✨
@ashh_kzh
Siapa haritu PS Sambal Nyet Khairul Aming ? 😔 nak beli from you, maleh nak tunggu kat Shopee 🥹

I remember ada sorang tu jadi PS but lupa tweethandle dia
Oct-01,2022 15:39
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rania Shakilla
@raniashakilla_
@Tedjundo Eh, ummm. Dah ada telur dadar tak kan la sambal telur lagi? 😭
Oct-01,2022 15:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

T.J
@Tedjundo
@raniashakilla_ Sambal ikan and telur guring
Oct-01,2022 15:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AbahDeon #MantanNapiKoruptor
@AbahDeon
jadi pengen makan bakso, dengan sambal yang banyak........
........ada yang mau ikut????
Oct-01,2022 15:35
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Noname
@loneranger01
Rasa nk buat sambal udang. Alangkah bestkan kalu ada petai.. tp x jumpa plak petai. Bkn musim kot..
Oct-01,2022 15:30
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lady Morgana
@babyshima64
Minta ank buah masakkn telur dadar..Tekak teringin nk mkn telur dadar ngn sambal itam.
Oct-01,2022 15:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rania Shakilla
@raniashakilla_
@Tedjundo Sambal telur ke??
Oct-01,2022 15:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tem 유타미
@tamtimtamcrush
inikah yg dimaksud OMAD: 1 portion caesar chicken salad and 1 portion of dory sambal matah

Oct-01,2022 15:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

y
@Yanininininie
Setelah sekian lama baru dapat checkout sambal nyet.
Oct-01,2022 15:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tumis
@ResepiTumis
Resepi Caremal Biskut
https://t.co/vLjR88Y3IY
#resepi #tumis #Biskut #Bubur #Kek #Kuih #resepiAyam #resepiDaging #sambal #tumismy

Oct-01,2022 15:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Popbela.com
@Popbela_com
Bikin ketagihan dan pengen nambah terus
Oct-01,2022 15:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MasWin™
@Juragan_Sambal
Saya yakin dan percaya bahwa kekuatan Allah SWT akan melindungi ARB dr upaya jahat manusia2 laknatullah yg culas dan curang!!!
#SaveAniesBaswedan
#SaveAniesBaswedan
Oct-01,2022 15:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

xiao🍕🍔🍜
@sungluvhoons
katanya sambal bakar mang ujang enak bgt? pengen cobaa 😭
Oct-01,2022 15:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

na jae's
@jjmnnie
@syaandrenjunie Eating nasi feat sambal penyet + minum coke sgt tak digalakkan. Hampir meninggal tadi
Oct-01,2022 15:13
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ontherockamericano
@uncommonmuggle
@tiupmeki Mau lah. Padahal di sambal tuktuk lebih andaliman kali rasanya
Oct-01,2022 15:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🪷Brocil🪷 Old School
@cethowon
Nasi ini nantinya disajikan dengan lauk dan toping seperti: ikan teri, kentang pepes, pepes oncom, tumis sayur, ayam goreng, tahu, tempe, sambal terasi, sambal ijo dan bahkan sambal bawang.
Oct-01,2022 15:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Radja Kevin 🌈✨
@defr4g
Ayam tangkap ke-3 plus sambal g*nja @ Kanabu Aceh Restoran ♥️

Oct-01,2022 15:10
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Atilia
@4tilia
Rasa macam kena scam..awat la tak boh kat dalam grabfood kalau kau jual ayam saje taruk la (ayam sahaja) takde la customer yg bodo mcm aku ni rasa kena scam utk rm13.50 hanya utk seketul ayam dan sambal geprek🥲🥲🥲🥲🥲
Oct-01,2022 15:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

chris
@tiupmeki
@uncommonmuggle Sambal andaliman mau gk
Oct-01,2022 15:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aanjjar II GIBRALTAR
@anjaray2015
Menu makan siang kepala suku...+ + sambal + teh pahit kehidupan ...monggo diniati biar kenyang @JakBar..

Oct-01,2022 15:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ontherockamericano
@uncommonmuggle
@tiupmeki Titip sambal tuktuk ah klo gt :(
Oct-01,2022 15:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nabihan Shahidan
@BieNabihan
Tips dia..
Pilih la kaler gelap..
Kalau yg cerah, lepas makan sambal sotong ke.. masak lemak ke.. terus tukar kaler
Oct-01,2022 15:02
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Abdul
@Abdultolibiis06
Guys bikin Sambal Tumpang yuck? Sambal tumpang adalah sajian makanan khas Jawa Tengah yg terbuat dari tempe busuk yg dicampur dg berbagai macam bumbu & memiliki kuah bersantan yg kental. Bisa jg ditambahkan ikan teri, tahu & telur.
#AktivitasTanpaBatas
#InternetnyaIndonesia
Oct-01,2022 15:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Paku Leher
@KakiPakuk
@raniashakilla_ Hahahahaha. Then takyah masak telur tu. Ikan bilis n lain2 je. Tu yg simple la. Kalau i sambal kosong ngan ikan goreng kunyit pun da ok da. Nak extra goreng telur dadar. Surr. Kalau i la. 😂
Oct-01,2022 15:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

จักรพรรดิ
@MalequeArrasyid
Sambal tumis tak letak belacan mcm mana rasa dia?
Oct-01,2022 14:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ahmad Najmi
@prunajmi711
@adriwildan1 Hahaha. Nak datang betul2 oi, aku nak bajet berapa banyak sambal nak masak ni.
Oct-01,2022 14:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kang Ugi
@kangsugiant0
Menu sederhana yang kaya cita rasa. Sambal mentahnya ini yang bikin nambah lagi dan lagi. Pak dokter @taura_taura suka ga nasi begini.

Oct-01,2022 14:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Sambal (Twitter)










Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye