Berita Terbaru & Panas secara real time.






PSS vs Barito Putera   Video   Aston Villa vs Everton   Salman Rushdie   Freiburg vs Dortmund   Osasuna vs Sevilla   Anggota Paspampres pukul sopir truk   LaLiga   Prabowo   Bali United vs Arema FC   
#PerubahanDanPerbaikan   #KemenanganBersama2024   #AngelRockstarHueningkai   Jesus   CUMA SAMA SHOPEE   Malming   Tighnari   Gabjes   Lampard   Sambal   Malam Minggu   Kokomi   Hakken   De Bruyne   Kerkel   Waspadai   sumeru   Dirumah   Everton   Nilou   Bailey   TREASURE JIKJIN TO JAMSIL   COOKING WITH CHEF JIN   Hujan   Teroris   BTOB   dewangga   Jongdae   seokjin   Udan   Cyno   

 

Informasi terbaru tentang Selasa



Good News From Indonesia
@GNFI
Asal Mula Nama-nama Hari di Indonesia

Dalam seminggu, ada tujuh hari. Ada Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Dan dari mana asalnya nama-nama hari itu?
Aug-12,2022 09:33
Suka:31   Retweet:16
                        
Tweet URL

Asumsi
@asumsico
🚨BREAKING NEWS🚨

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022).

Aug-09,2022 18:45
Suka:24,687   Retweet:8,072
                        
Tweet URL

Narasi Newsroom
@NarasiNewsroom
BREAKING NEWS:
Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Hal ini disampaikan oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022).

Aug-09,2022 18:48
Suka:4,827   Retweet:1,619
                        
Tweet URL

pia sedang rest
@jnrcqx
trus belajar sedikit karna senin selasa ujk
Aug-13,2022 21:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hariadi
@madyahya
Ini kenapa dah liverpool baru main hari selasa
Aug-13,2022 21:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



TRIBUN LIVERPOOL INDONESIA
@LFCindonesia97
Bisa-bisanya jadwal liverpool pekan ini jauh banget dengan rival. Mana main hari selasa subuh 🙄
Aug-13,2022 21:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌹Widya Jung🌹
@oktaviana101997
Maaf baru sempet bales .
Saya abis dari klinik tersebut buat meminta keringanan supaya anak saya boleh saya bawa pulang dengan jaminan donasi tersebut. 🙏🙏 Dan Alhamdulillah nya dokter mengizinkan dedek bayi pulang dengan catatan Senin atau Selasa saya harus ke klinik lagi buat-
Aug-13,2022 21:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌳INA GO🌳Tabungan Comeback TREASURE📌
@my_springsearch
tambah 2 hari jadi close giveawaynya hari selasa yah🥰

❗️16/08/2022 ❗️
Aug-13,2022 21:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nina`sibuk sekolah
@stroenay
@winbby__ tim selasa
Aug-13,2022 21:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

soongaze
@soonsiseon
Ya allah semoga hari selasa libur ya allah gue pgn tidur seharian 😭😭🙏🙏
Aug-13,2022 21:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Pengamat: Polri Terusik dengan Kemampuan Deolipa Yumara Mampu Buat Bharada E Bongkar Kasus Sebenarnya
https://t.co/D0mquG8KMp
Aug-13,2022 10:06
Suka:2,550   Retweet:718
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

MickeyMouseSensual
@OkiMardai
Bete bngt pas wiken g ada Liverpool, 2 minggu ini main di selasa jam 2 pagi, mau apa coba? Kn pasarnya di asia tenggara banyak, knp hrus main di tengah malem @premierleague
Aug-13,2022 21:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kanaya
@kanayadira
@dilapiskan kalo ga senin ya selasa
Aug-13,2022 21:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BES PEMELI PRENLI (TRUMIN)
@jogjamnfs
jog haloo temen aku (cwok) mau solo backpackeran ke jogja, pgn ke rumah hantu malioboro (selasa, 15 agustus) , ada yg mau ikut gak aga horor kayanya sendirian wkwkwk, sekalian nambah temen baru
Aug-13,2022 21:41
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

naomi || yoshi few tweets 📌
@itslovenaomi
kenapa yah aku nyanyi kadang bagus kadang jelek, jadi aku tuh mau ikut lomba karaoke selasa nanti tuh agak bimbang gitu
Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Feli🌵⋈◡̈ | 📌MBBSD
@gudegxkimchi
@loveyookihh_ @OfficialMonstaX Makacii cantik😘❤
Pacarnya ganti tiap hari nih
Kalo senin sama shownu, selasa sama wonho, rabu sama minhyuk, kamis sama kihyun, jumat sama hawe, sabtu sama jooheon, minggu sama changkyun🥰
Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Dysty
@dystyas
ditambah ekskul marching band tiap selasa jadi balik jam 5 sore tapi gak pernah ngeluh asli asli kren bgt gw
Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dysty
@dystyas
Baru nyadar dlu gw pas sd kelas 6 jadwal padet banget balik skolah jam 12 istirahat bntar lanjut les di sekolah sampe jam 3 setiap hari senin sama rabu, trs setiap selasa sama kamis pm balik jam 3 juga,
Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ann ツ NANA BIRTHDAY 🎂
@sweetiepienjm
@littlebearkim ihh iyaa, ini berarti malem selasa kan
Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Asta8
@om_asta8
Brownies custard caramel... yang mau bisa order aja di DM. Khusus kota Padang. Pre order untuk selasa ya.

Aug-13,2022 21:40
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

raa
@zzsecretra
yaallah kangen nonton netflix dengan tenang, scroll tiktok 24/7, main huhu tolong bgt selasa besok please be nice for me. bismillah🥹🥹🥹
Aug-13,2022 21:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Aktivis Kemanusiaan Curiga Ferdy Sambo Anggota Mafia: Dia Mampu Ajak Seluruh Gengnya di Polri Berbohong
https://t.co/26UZqJNzZN
Aug-13,2022 14:46
Suka:1,553   Retweet:490
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Salsabiila Maryam
@salcys
Tiba-tiba pingin banget makan banyak hal setelah liat channel youtube masak2. Ayo mama masakin aku macem2 di senin dan selasa, sebelum byebye kenikmatan duniawi alias makan enak gratis tiap hari tinggal nyendok🥲bismillah banget semoga beneran bisa berangkat di rabu
Aug-13,2022 21:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ale
@gaIaxciy
@goldenmartini_ wkwk masalahnya aku dari senin - selasa harus ospek mana. takut sakit😭😭
Aug-13,2022 21:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ibn_Bravo
@bang71ujang78
@budiuta30907704 @_ekokuntadhi Sekali sekali lu maen keluar cuk, jgn sibuk online nyari recehan mulu, ini Senen lho ya bukan Korea apalagi selasa atw rabu

Aug-13,2022 21:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Prima rasa
@jellyr3lly
GUE BARU SADAR BGTT, INI GUE HR SELASA PINDAH DARI SATARI KE FEMA DALAM WAKTU 20 MENIT? ITUPUN KALO GAK NGARET...

TUTORIAL JADI ATLET LARI 🙏
Aug-13,2022 21:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

youaresee
@you_are_see
3. Tiga Polisi Ditetapkan Tersangka Penembak Laskar FPI di KM 50
CNN Indonesia
Selasa, 06 Apr 2021 18:00 WIB

Ketiganya Anggota Satgasus MP, pimpinan Sambo
1 mati, 2 bebas
Aug-13,2022 21:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ica!
@AnisaKusuma29
@kanigaralin Iya huhu aku udh demam pas selasa bgn aja gakuat -.- padahal mau wisudaaaa :))))
Aug-13,2022 21:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lea - Brand & Creative Designer
@mcngdgn
@gaput @vastradiant Ga bisa udah ada acara. Selasa aja kali. Besoknya libur.
Aug-13,2022 21:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ica!
@AnisaKusuma29
Setelah kakak w positif dari hari rabu kmrn klo gasalah apa selasa ya dan ini w udh sakit dari hari minggu kemarin skrg tinggal batuk dikit 😅
Aug-13,2022 21:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Valentinus Agung P
@Val_agung
@tugutirtamalang min dm mulai selasa g dibales
Aug-13,2022 21:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

3.
@oppheelia
cpt2 hari senin selasa dongg biar cafe minamdang updte ni udh ep 8 lg.
Aug-13,2022 21:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Reyvan.
@insomanixac
@gimynug besok selasa
Aug-13,2022 21:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PangestikaLee
@LeePangestika
@convomfs Malam Selasa sama malam Sabtu yang biasanya para makhluk halus keluar .. kalau malam Jumat para malaikat yang turun ..
Soalnya ya sering depan rumah rame kayak pasar jam 9an .. depan rumah sawah btw ..
Kemarin malem rame banget, 3 lepet ada yg masuk kamar ku.. hadeh .. auto kaget
Aug-13,2022 21:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dhan🫧
@juiceyeonz
@srikandimasjuna iyaa kangen dulu tiap selasa selalu ada juyeon
Aug-13,2022 21:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕻𝖚𝖒𝖕𝖐𝖎𝖓
@Imkyulii
Nah pas hari Selasa kemaren jugaaaa gue denger suara keras banget kek orang di gedorin ke tembok itu bukan gue aja yg denger nenek gue yg di rumah samping juga denger posisi gue lagi telponan sama mutual gue langsung baca istigfar gue😭😭😭
Aug-13,2022 21:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ndra perkasa
@ndraperkasa
@uyaboira @nuytarigan Selasa subuh 😔
Aug-13,2022 21:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Evan Nusantoro 🇮🇩
@evan7prathama
@pdr21_ @Aperta hoho udh kesebar kok dimedia juga, InsyaAllah selasa kesana
Aug-13,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JURNALPOSMEDIA
@jurnalposmedia
Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) I PTKN Tahun 2022 telah dimulai. Sebagai pembuka acara Pesona pada Selasa 9 Agustus 2022, UIN Bandung menggelar upacara pembukaan dengan menampilkan banyak kesenian khas Sunda.
Aug-13,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pa🪐
@youelefa
Hibernasi smpe selasa
Aug-13,2022 21:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

o'er
@st8fromchaos
Rindu boyfwen titew....cuti sejak semalam sampai selasa demi kesejahteraan bersama since masing2 berfamily time
Aug-13,2022 21:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lena
@kafflee
@moonareas selasa
Aug-13,2022 21:19
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ojay grab
@grabdulu
@thankunextbruh hah? besok Selasa
Aug-13,2022 21:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

eisha risol mayo
@bloomcs
@moonareas selasa
Aug-13,2022 21:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

͏ela
@findeeI
@moonareas selasa
Aug-13,2022 21:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🦋 | Fizparlour.co
@HafizahZamri13
Tak sabar nak tunggu selasa👀
Aug-13,2022 21:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝙗𝙚𝙡𝙡𝙖
@mixsunnie
selasa lama bgt si😭👎🏻
Aug-13,2022 21:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

marsya | kinda ia
@fairyca0
sumpah minggu ini kayak 😢 tapi 😅😁😆 jugaa... minggu ini full bangun pagi, senin untung gak upacara ya allah tapi ada rapat rutin + forum, selasa ada ARKA, rabu kayaknya diskusi, kamis gatau, jumat forum 🤡
Aug-13,2022 21:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alena
@LreMinhyung
@mahearsena Arsena boleh semangatin aku gak sebelum kamu deact lagi, soalnya hari selasa aku ikut lomba cerdas cermat. Takut. 😔😔
Aug-13,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lava🌋🌡️
@fraulava
Semoga hari senin-selasa ngga belajar 🙏🙏🙏
Aug-13,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hafiz Adnan
@ahfzz_
@AinHanisahhh ri isnin amik robe, selasa amik mc, rabu el easy kan haha
Aug-13,2022 21:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Azam Azhari
@drgondrong
@SyukBagiKerja Doc kalau oncall kat gomen hospital, waktu kerja dia mcm ni.

Harian: 8am-5pm (katakan Isnin)
Oncall: 5pm-8am
Harian: 8am-5pm (Selasa)
So total waktu kerja 33jam

Sampai rumah dinner awal terus flat, kadang2 Isyak ke laut.
Masalahnya waktu ni dari dulu tak pernah ubah
Aug-13,2022 21:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

셉틴자잔
@ara_jajan
[UPDATE] Hanabi md kan dikirim ke indo hari selasa minggu depan ya
Aug-13,2022 21:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Helena Afra
@SafriniAfra
Malam Minggu tdak ada bedanya dengan malam Senin,Selasa, Rabu,Kamis, Jumat,sabtu
Aug-13,2022 21:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⁰²_Shine
@sweetdelight208
Mulai lah di fase2 susah berekspresi dan pikiran mondar mandir kmna2. Lngsng skip selasa bisa ga si? Atau ngga lngsng hari senin jam 6 sore😭
Aug-13,2022 21:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ingga
@MenurutKataHati
Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
Aug-13,2022 21:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sherry
@bearincar
Kesalahan konten : tidak ada UU ITE pasal 45E.

Kesalahan penulisan : hari ditulis kapital (Selasa), bulan ditulis kapital (Agustus), penulisan 'di' cukup satu kali (di hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022), banyak kalimat tidak efektif,
Aug-13,2022 21:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bri
@avobriencado
doain aku susulan fisika selasa nanti masih lengkap satu badan
Aug-13,2022 21:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Shieren Teenebelle
@ShierenersAbout
Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu:p Teens_Shieren
Aug-13,2022 21:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

DailySocial.id
@dailysocial
#SelasaStartup bersama CrediBook yang akan membahas bagaimana cara CrediBook sebagai startup SaaS yang ingin membantu digitalisasi UMKM di Indonesia

🗓️ Selasa, 16 Agustus 2022
⏰ 19.00 WIB
🔗 https://t.co/NN4MoJf2aY

#DSStartup #StartupIsLife #StartupIndonesia
Aug-13,2022 21:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kay k/ia
@kaeyyfrr
ternyata tugas ppt sm makalah ekonomi harus udh selesai selasa depan😇😇😇
Aug-13,2022 21:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mochy ( •᷄ɞ•᷅)/🌻
@MochyShinki
Hari selasa Memories 2021 keluar~ lalala~
Aug-13,2022 21:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gamaliel
@GMXXIEL
@daml0i selasa
Aug-13,2022 21:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nay rawon
@chanheecintaku
Selasa kan tbz comeback 🚶
Aug-13,2022 21:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aida Yulia
@AidaYulia
Senin selasa bolos asyik nih..
Aug-13,2022 21:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nmhkhrl
@3_Mei_14
Hbis present selasa ni, hari2 layan drama turki lah .. dh jumpa bnyk cita best hasil dari TikTok .😂
Aug-13,2022 21:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

smansafess
@smansatufess
smansa! kak hari senin sama selasa itu pas lombanya, baju dimasukin kan? takut nanti di julid in karna baju dimasukin😔😔
Aug-13,2022 20:59
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kusnadi cuex
@pritpritcingta
@Kambingmbek4 yh bsok pas hri selasa,, msie lama tw
Aug-13,2022 20:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

.
@syngjisung
Presentasi always tiap minggu t__t

selasa gue ad 2 mapel yg uh :(
dah gitu ad 2 mapel jg yg presentasi ANJIR KAYA WHT?! https://t.co/JYCMPsZzjZ

Aug-13,2022 20:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GL
@galangalnsyh
Senin: sekolah praktek
Selasa: sekolah olahraga
Rabu:praktek lagi
Kamis:pagi praktek-sore ngajar volly
Jumat:praktek lagi
Sabtu:ngajar lagi
Minggu:bersih bersih rumahhh
AHHH ALHAMDULILLAH DIKASIH FISIK YANG KUAT 🥹🫠
Aug-13,2022 20:55
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ci🐣
@yellowslaygi
pgn kripca asap tp dikirimnya ke kantor huhu senin selasa cuti rabu libur...sabar ya perut sampe hari kamis doang kok
Aug-13,2022 20:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

°
@greyfrst
Jadi temen piket gue kagak ada lah sat. Ya makanya hari selasa gak ada yg piket anjing. Balek ke kost aja habis lebaran haji. Hari sabtu gue nyampe di kost ya bukan jadwal gue piket lah. Hari selasa pergi lagi gue buat kkn makanya kagak ada yg piket.
Aug-13,2022 20:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

puding
@megumiiiiee
update lagi pas selasa ok ok
Aug-13,2022 20:52
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

zp²²
@GhaisanZp
@raflirsmnsyh Tapi praktikumnya selasa ga sih berarti 😭
Aug-13,2022 20:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

niu 🏸 freetag
@niunaenou
@kdrama_menfess Poong The Joseon Psychiatrist (senin-selasa)
Cafe Minamdang (senin-selasa)
Adamas (rabu-kamis)
Extraordinary Attorney Woo (rabu-kamis)
Today's Webtoon (jumat-sabtu)
Big Mouth (jumat-sabtu)
Alchemy of Soul's (sabtu-minggu)
The Good Detective season 2 (sabtu-minggu)
Aug-13,2022 20:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

orel🌟 / kinda ia
@collectboochan
@itsoonchansoo never ending aju nicenya ampe hari selasa
Aug-13,2022 20:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dharma
@Dharmawisantuy
Perasaan baru selasa kemarin balik jkt, skrg udah kangen jakarta lagi :(
Aug-13,2022 20:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Düzen ❤️ Gladys
@Chtollo
Minggu nonton pengabdi setan, Senin kerja lagi, SELASA SAMPE SABTU DINAS KE BANDUNG YA ALLAH GUA GA ADA ISTIRAHATNYA 😀🙏🏼
Aug-13,2022 20:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A
@AESPA_SMT0WN
Selasa, 09-08-22




Aug-13,2022 20:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

°
@greyfrst
Excuse meh? HEH anjing. Yg bilang gini siapa coba sama ante kost. Mau gue tumbuk dia bangsat. Gue piket hari selasa dan di semester kemaren hari selasa tuh ada jadwal pagi, makanya gue piketnya habis subuh. Ya mana yg lain liat lah pekok. Emosi gue

Aug-13,2022 20:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nayy
@fairyskiesn
tapi yaudahlah gapapa, mumpung dia senin sama selasa latihan diluar sekolah kan
Aug-13,2022 20:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kaivan.
@donjghwa
@Syhen Tanggal 22 sih tapi udah balik kost selasa 😓😓😓
Aug-13,2022 20:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

︎ ︎ ︎ ︎
@tagjuseyo
@arininanana @FOODFESS2 halo kak ini bisa personal order buat hari selasa ngga ya?
Aug-13,2022 20:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Event Surabaya
@eventsurabaya
Siapkan CV terbaikmu dan dapatkan kesempatan untuk meraih karir impian kamu!

Ikuti Universitas Hayam Wuruk Perbanas Job Fair 2022.

Reach Your Career!
Acara ini FREE dan terbuka untuk umum

Selasa, 23 Agustus 2022
mulai pukul 09.00 - 15.30

CP : 085804272980

Aug-13,2022 20:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

eyya stop jajan
@sooubjun
@yujivn Wkwkw kebetulan aku jumat sm selasa juga dpt libur.. soalnya hari lainya ambil 8/6 sks wkwk
Aug-13,2022 20:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

raff
@ceeraunophile
@serndiri kirain malem selasa
Aug-13,2022 20:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sashimi
@followthefishhh
@litchedele fyi tiap senin sama selasa tutup
Aug-13,2022 20:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

이야
@al_aaaaall
tapi selasa jg gakpp ya allah lebih cepat lebih baik TP BLM SIAP😭
Aug-13,2022 20:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

이야
@al_aaaaall
ya allah semoga kamis jangan selasa😭
Aug-13,2022 20:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Moh!
@MohKeIpoh
📍Nellis Lost World
Hotel Sunway LWOT, Ipoh, Perak
11pagi-11malam
012-4476605

📍Nellis Oldtown
No 99, Jln Sultan Yusoff, Ipoh, Perak
9pagi-5petang
016-5242365

📍Nellis Canning
No 47, Jln Keliling, Tmn Canning, Ipoh, Perak
9pagi-5petang
012-5078859

(Tutup hari Selasa)




Aug-13,2022 20:35
Suka:6   Retweet:3
                        
Tweet URL

Wir
@WiraVergette
Selasa booked ✅
Aug-13,2022 20:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ray.
@oohrayeol
@schfess sama, cuman besok senin selasa dahal lombanya banyak
Aug-13,2022 20:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

she e/ra 🌮
@sheersashi
@Tugasnumpuk_bye bukannya selasa
Aug-13,2022 20:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sena
@jeomngirn
baru selasa kemaren gue ngisi bensin, seminggu ini full motor dipinjem sana sini sekarang udah mau abis aja
Aug-13,2022 20:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

:)
@mrshwangs
Maafin semua salahku,kdg aku egois dan selalu pengen sama kamu padahal kamu punya duniamu juga. Sebenernya ini kita lg vcan dan aku bohong klo aku lg sakit padahal aslinya aku lg nangisin kamu krn td bilang kalo selasa kamu bakal pergi.
Aug-13,2022 20:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

L
@Laskarhttps
@indocanaries Pantesan Liverpool di atur main di hari Selasa. Karena Nunez nya di pinjem sama Norwich dulu.
Aug-13,2022 20:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lia kinda ia
@lxyirt
Besok hari apa hari Selasa ya
Aug-13,2022 20:27
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝐒 ♡
@fairysafin
Udah dulu ya, nanti aku up lebih banyak inshaa Allah hari selasa. Ngingetin lagi buat au yoongi ini aku up selasa sampai sabtu ya 😚 night
Aug-13,2022 20:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

deee` MINI BRONIS DONUT / NUTELLA COOKIE PODS ✨
@hidayahchaa
@kighahh Hi kirahhh untuk esok tak ada sebab kite cuti kejap heehehe tapi kalau hari isnin ke selasa inshallah adaa 😍😍
Aug-13,2022 20:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bawaslu Kabupaten Lumajang
@bawaslulumajang
Bawaslu Provinsi Jawa Timur melaksanakan Supervisi Kehumasan di Kantor Bawaslu Kabupaten Lumajang terkait Analisis Isu Media Massa terhadap Tahapan Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik 2024 pada Selasa (9/8/22).


Aug-13,2022 20:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rzdm 🇲🇾
@axmdrzm
@izhsyfk Selasa malam
Aug-13,2022 20:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

valter.
@notthve
senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu.
Aug-13,2022 20:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Selasa (Twitter)







PSS vs Barito Putera   Video   Aston Villa vs Everton   Salman Rushdie   Freiburg vs Dortmund   Osasuna vs Sevilla   Anggota Paspampres pukul sopir truk   LaLiga   Prabowo   Bali United vs Arema FC   
#PerubahanDanPerbaikan   #KemenanganBersama2024   #AngelRockstarHueningkai   Jesus   CUMA SAMA SHOPEE   Malming   Tighnari   Gabjes   Lampard   Sambal   Malam Minggu   Kokomi   Hakken   De Bruyne   Kerkel   Waspadai   sumeru   Dirumah   Everton   Nilou   Bailey   TREASURE JIKJIN TO JAMSIL   COOKING WITH CHEF JIN   Hujan   Teroris   BTOB   dewangga   Jongdae   seokjin   Udan   Cyno   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye