Berita Terbaru & Panas secara real time.






Sevilla vs Valladolid   JDT   Johor Darul Takzim   Orphan: First Kill   Borneo FC vs Persebaya   Bhayangkara FC vs Persis   Casemiro   Luis Milla   BLACKPINK   West Ham vs Viborg   
#PINKVENOM   #PINKVENOM   #ShiningSunlightAsahiDay   #これからもアザアザアサヒ   Casemiro   MAU SAMSUNGNYA MIN   HAPPY ACESAHI DAY   Gencarkan Sholawat Asyghil   Jangan Coba Lawan Allah   Jennie   Luis Milla   mingyu   Besok J&T Gratis Ongkir   2 Baddies   nicsap polisi   semarak pesawaran   nasabah bijak   Mulih Eps 1   mulih premiere   sigap tangani pandemi   wonwoo   Tanpa Ada Ditutupi   Putri Candrawathi   smtown   teddy   jaehyun forever only out now   JAKE BLACK   Clyde   Aseng   Madrid   MuBank   

 

Informasi terbaru tentang Semoga Almarhum



Kementerian Agama RI
@Kemenag_RI
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Berduka atas wafatnya Habib Zen bin Umar Sumaith.

Semoga almarhum senantiasa mendapat limpahan rahmat Allah SWT. Aamiin

Aug-10,2022 21:40
Suka:277   Retweet:35
                        
Tweet URL

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
@AgusYudhoyono
Nama yang luar biasa, semoga harapan Almarhum kepada cucunya menjadi motivasi bagi mas Agus untuk terus menegakkan kebenaran & keadilan dalam kegiatan sehari-hari. Aamiin. Terima kasih mas jawabannya, nanti akan saya hubungi lebih lanjut via DM yaa 🙂
Aug-12,2022 13:54
Suka:79   Retweet:22
                        
Tweet URL

GusDi Thok Ⓜ️🇲🇨 أنا فخور لكوني كادرون
@sumadiseloguno
@zarazettirazr @republikaonline Semoga Almarhum Husnul khotimah🤲🙏
Aug-20,2022 06:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Didin.
@reiterfly
Innalillahi wa innailaihi rajiun semoga almarhum husnul khatimah, keluarga almarhum juga semoga selalu dikuatkan dan semoga kasusnya tuntas sampai si pembunuh di hukum yang berat. Aamiin. 😭🙏
Aug-19,2022 23:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Danang Juventini #Mi Fans
@danangiffah
@hipohan Kesannya seperti? Ah sudahlah sudah bisa ditebak, semoga Almarhum Khusnul khatimah keluarga iklhas tanpa menyimpan dendam
Aug-19,2022 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



pipit🐣 | kinda ia
@oshcutemaknae
Innalilahi wa innailaihi rojiun, nangis banget liatnya 😭 semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik 🤲🏻
Aug-19,2022 23:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ammar Ramadhan
@pottato_fried
@RuangLucuuu Innalillahi wa innailaihi raji'un, semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin
Aug-19,2022 23:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gusyadi
@Gusyadi16
@AkunRecehPeduli Kalo aja..., emh...
Turut berduka.,
Mendiang BRIGADIR J beruntung, semoga almarhum diberkahi Alloh.
Aamiin.,
Aug-19,2022 23:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hari
@HariDjoe
@republikaonline Ya ALLAH..MARI DOAKAN SEMOGA ALMARHUM DIBERI TEMPAT TERBAIK DAN PELAKU DIHUKUM SETIMPAL.AMIN
Aug-19,2022 23:25
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Y.A.H
@yeninaaaaaaa
@xxyyzzbigwin Innalilahi wa innailaihi semoga almarhum bpk letkol m mubin.diampuni segala dosa dan diterima segala amal shaleh.inshaAllah surga menanti alm.seorang prajurid yg hidup sederhana dan jujur yg penuh tanggung jawab.berharap jd perhatian pemerintah utk memperbaiki hidup purnawiran
Aug-19,2022 21:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Pengamat: Ferdy Sambo Bukan Pimpinan Geng, Ada Sosok 'Kakak Asuh'
https://t.co/unPSpvblLC
Aug-20,2022 00:49
Suka:316   Retweet:112
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

َ ♡ geULis
@kipmgaram
@ArabBara2 Minta doanya ya, ayah ku dan temen lettinganya yang sekarang alih propesi juga ikut bantu kasus ini, tapi keluarga diamanin sama letjen dan mayjen juga kebetulan mereka satu letting sama almarhum 💗🙏🏻 semoga almarhum diterima disisi Allah
Aug-19,2022 21:22
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

A 🧜🏻‍♀️✨
@ansthsyyy
Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan YME, sedih banget 😢
Aug-19,2022 21:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hamba Allah
@myprmn
@kamelfalevi Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan mati. Semoga almarhum husnul khotimah Aamiin.
Aug-19,2022 21:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

insidepontianak.com
@insidpontianak
"Semoga kasus kematian almarhum kakak kandung saya (Apin) jadi terang benderang," harap Santi Anissa, Jumat (19/8/2022). Santi Anissa menyakini kematian Apin mencurigakan. Santi Anissa pun mengakui sudah berkoordinasi langsung dengan Kapolda Kalbar,… https://t.co/iP0WHevw0F

Aug-19,2022 20:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

iccank
@PipinIhsan
@geloraco Fakta-fakta selama ini yg katanya "fakta" nmn kenyataan sebuah "kongkalikong besar".

Kita berharap., keluarga korban atas keganasan "sambo" diberi ketabahan dan kekuatan. Dan... Semoga Almarhum mendapat tempat yg tertinggi disisi Tuhan krn "gugur" dlm mengembang tugas.
Aug-19,2022 20:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Puguhsetiawan1976
@Puguhse33409918
@ArabBara2 Hehehe ...orang sekelas FS aja di gulung sama kapolri,ini orang cuma ngaku dekat sama kapolda mau sok gaya"an.kita doakan semoga almarhum di berikan tempat yang layak di sisi NYA dan di beri ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.
Aug-19,2022 20:15
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Vicky
@Cah_Ndeso_anyar
@GibraltarNc @TheEagle_BEN Wajar aja bro, semoga masih ada setitik keadilan bagi almarhum dan keluarga.
Aug-19,2022 20:14
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

cοκολάτα
@ginxsy_
doaiin temen gue sehat selaluuu, soalnya temen gue yg bakal ngurus"in nya. semoga temen" TNI dari almarhum bakal ngawal nii kasus sampe tuntas.
Aug-19,2022 20:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dinnar
@dinnarjessy
@detikcom Semoga doa orang tua Brig J & netizen di dengar oleh ALLAH, diberikan keadilan di dunia dan akhirat.

Al-Fatihah buat almarhum dan semua pelaku yg terlibat 🤲🤲🤲
Aug-19,2022 19:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

agus
@agusasytora69
@ArabBara2 Semoga Almarhum husnul khotimah, dimuliakan oleh Allah SWT, keluarga yg ditinggal tetap tabah sabar ikhlas. Aamiin
Yg benar jujur tetap akan tegak, yg salah tetap akan seleh.
Aug-19,2022 19:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Bisa bernyanyi langsung di depan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin serta jajaran pejabat top RI, tak diraih Farel secara instan. Ada cerita perjuangan yang Farel hadapi. #kumparanNEWS
Aug-20,2022 06:27
Suka:1   Retweet:1
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Indah Shopiee
@Indahshopiee
@Miduk17 Horasss .... hebat nich opung ....turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum....Kel semoga tabah selalu .. .truss kawal kasus ini
Aug-19,2022 19:03
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

wanitabahagia
@pupirizzzz
@ArabBara2 innalilahi wainnalillahirojiun, semoga almarhum husnul khatimah. sakit hati, kesel, nyesek banget bacar beritanya
Aug-19,2022 17:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

EMAK
@CeritaEMAK
Cerita ini di kirim sama GUSTAF.
Sebelum aku lanjut, aku ingin mengucapkan terima ksh kepada gustaf karna sdh memberi ku ijin utk mempublish cerita ini.
Dgn harapan semoga ada pembelajaran positif yg bisa di ambil.
Di sini gustaf ingin bercerita tentang almarhum sahabatnya.
Aug-19,2022 17:44
Suka:11   Retweet:0
                        
Tweet URL

paquita sebutir debu
@paquitacumadebu
@firmanmamboue17 @adhirachdian @ListyoSigitP @DivHumas_Polri Semoga Lemkapi bisa dipercaya, dan tercapai keadilan utk almarhum putra Bapak. Smg tdk terjadi lagi kesewenang-wenangan penegak hukum.
Aug-19,2022 17:06
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nina Vay
@NinaVay3
Para tersangka telah ditetapkan, semoga almarhum tenang di alam sana 🤲

#DibukaSesuaiFakta
Tanpa Ada Ditutupi

Aug-19,2022 17:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nop3
@Nop393929101
Kasus ini semoga berakhir adil untuk almarhum, tersangka kalian jahat sekali. Tolong pak usut sampai tuntas #DibukaSesuaiFakta
Tanpa Ada Ditutupi

Aug-19,2022 17:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dewi Shinta
@Dewishintasurya
@ArabBara2 Inalillahi wa innailaihi rojiun semoga Almarhum Husnul khatimah 🙏🏻
Aug-19,2022 16:41
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

pawiro_njebret
@rangga_ga555
@RagilSemar astaghfirullah 😭😭 semoga almarhum husnul khotumah, keluarga yg d tinggalkan d beri kesabaran, ketabahan dan keikhlasan...aamiin

semua akan di pertanggung jawabkan ....
Aug-19,2022 16:06
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ayyk80
@Zakaria40058807
@mei_peseek Semoga almarhum Husnul khatimah....
Allahummaghfirlahu warkhamhu wa'afihi Wa'fua'nhu... Aamiin... 🤲
Aug-19,2022 16:02
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ayyk80
@Zakaria40058807
@ArabBara2 Semoga Almarhum Husnul khatimah.... Allahummaghfirlahu warkhamhu wa'afihi Wa'fua'nhu... Aamiin....
Aug-19,2022 16:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

vampire jeon
@filter3J
Puji Tuhan,cctv sebelum dan sesudah kejadian berhasil di temukan,sumpah pasti mengerikan sekali..dan puji Tuhan juga ibu PC di jadikan tersangka.yerima kasih Tuhan semoga keduanya mendapatkan hukum yg setimpal dgn almarhum J 🙏🙏

Aug-19,2022 15:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aisya.si♡
@jiminaisyaaa
إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّآ إِلَيۡهِ رَٰجِعُونَ ..
Barusan dapat kabar dari rumah Kakek meninggal 😭😭😭😭😭😭
Moots minta do'a nya ya, semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT 🤲
Aug-19,2022 15:42
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ris ୧⍤⃝🐿️🐰
@rachaj8sng
ini perkara parkir depan warung doang bisa bunuh-bunuhan gini Ya Allah, nyawa manusia itu. kalo parkirnya sembarangan kan bisa tegur baik-baik ye. makin gila aja dah. semoga almarhum husnul khatimah 🥺🤲🏻
Aug-19,2022 15:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a 🍒🐹
@bebseokjin
@ArabBara2 Inalillahi wa innaillahi rojiun
Semoga almarhum mendapat tempat yg indah di sisiNya. Dan pelaku dpt dihukum seberat-beratnya. Aamiin ya Rabb
Aug-19,2022 15:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

hening....
@QalbuBahasa
Pengorbanan Almarhum Brigadir Joshua tidak sia2,
Semoga mendapat tempat yg terindah di sisi Tuhan
Amin..... 🙇🙏

Istri Sambo, resmi jadi tersangka👍
#SalamPresisi

https://t.co/8dQGcCFbNW
Aug-19,2022 15:09
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

aku kaya
@IndahSariCeria1
@Badut2Politik semoga yaa sesuai tuntutan jgn cuma buat meredam amarah rakyat aja, sy liat ibu almarhum aja ga tega ikut nangis.
Aug-19,2022 15:07
Suka:42   Retweet:0
                        
Tweet URL

Presiden Bakso
@AbinaUsep
@hipohan Semoga teman-teman korps almarhum mau memperjuangkan keadilan...
Aug-19,2022 14:57
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bey Rivaldi ☕
@pakyubebey
Semakin lama teh makin sakit yaa di tinggal sama almarhum , semoga allah menempatkan abah di tempat yang terbaik . Aamiin
Aug-19,2022 14:50
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

L
@layl_m
Gak tega mau qrt yg ada foto korbannya. Innalillahi wainna ilaihi rojiun, semoga almarhum mendpatkan tempat yg indah. Dan untuk foto org ini, telah meninggal hati nurani beserta akal sehatnya.
Semakin takut dg manusia🤧
Aug-19,2022 14:38
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

#GolkarSolid
@golkarpedia
Segenap Kader Muda Golkar
Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya

Muhammad Irianto Ahmad
Sekretaris DPD II Partai Golkar
Kota Makassar

Semoga Almarhum Husnul Khatimah, Diampuni Segala Dosanya, Diterima Amal Ibadahnya Di Sisi Allah SWT https://t.co/aHf57Qjf2j

Aug-19,2022 14:32
Suka:2   Retweet:6
                        
Tweet URL

danniella 💘
@minegyuniverse
@xxyyzzbigwin ini lain kali kasih tw mas kasian org org yg ke trigger dan almarhum yang wajahnya tidak disensor, semoga almarhum diterima di sisinya dan hukuman untuk pembunuh dgn seadil2nya 🙏🏻🤍
Aug-19,2022 14:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rita
@Rita64967078
@AkunRecehPeduli Alfatiha. Surga tempatmu bang. Semoga yg berbuat kejahatan pembunuhan terhadap almarhum dihukum seberat beratnya.
Aug-19,2022 14:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

RuslySuga
@RuslySuga
@SitiNurbayaLHK Innalillahi wainnailaihi raajiiuun. Allahummagfir lahu warhamhu waafihi wa'fu anhu. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima, khilaf dan salahnya diampuni Allah SWT. Keluarga rekan kami diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA
Aug-19,2022 14:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ihdra wirotanoto
@IhdraWirotanoto
@AbuNawa19505357 Innalillahi waina ilaihi roji'un

Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu

Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT . Aamiin ya rabbul alamin
Aug-19,2022 14:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

leonidz78
@leonidz78
@camilajenie Semoga keluarga almarhum kembali speak up
Aug-19,2022 13:42
Suka:25   Retweet:0
                        
Tweet URL

RAWAYAN
@Ansarubaidilla1
@geloraco 😭😭😭😭semoga Allah Tuhan YME Menempatkan almarhum di sisiNya amiin
Aug-19,2022 13:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ponpes.dalwa
@PonpesDalwa
Berita Duka

Semoga Allah Merahmati kedua Almarhum.

#Dalwa

Aug-19,2022 13:03
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

KPU Pangandaran
@KPUPangandaran
#TemanPemilih
Segenap keluarga besar KPU Kabupaten Pangandaran mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya ibunda tercinta dari Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, S.H.I.

Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keihklasan.

Aug-19,2022 12:47
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

👩‍💼
@fafa8fauziah
@ArabBara2 Alfatihah semoga almarhum husnul khotimah
Aug-19,2022 11:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SSP PUJAKESUMA
@EsriatyP
@ArabBara2 Innalilahi wainnailaihi rojiun..semoga almarhum Husnul khotimah.
Aug-19,2022 11:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lucky Boy
@hendriamas
Innalillah, serem banget bung ularnya. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya.
Aug-19,2022 11:21
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

AKI ODED
@DeddyKusdedi3
@AkunRecehPeduli Innalillahi wa inna ilaihi rojiun turut berduka cita semoga almarhum husnul khotimah dan ahli jannah al fatihah Aamiin Allohumma Aamiin
Semoga pelaku di proses hukum secepat nya
Aug-19,2022 11:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ლაიკა
@asdihbadukhbdvp
pas kejadian aku lg di pasar lembang trus kata org2 ada org digorok didepan. kirain krn cekcok preman atau apa, taunya cmn karena parkir depan toko. bngst, semoga dipenjara penggoroknya. tai bgt.. semoga bapak almarhum beristirahat dengan tenang.. dan diterima di sisi Allah SWT
Aug-19,2022 11:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rakyan Putra #PecintaSalju #NoGolput
@MerdekaRakyan
@SitiNurbayaLHK Innalilahi waina ilaihi rojiun... Semoga almarhum husnul khotimah...

Mohon Bu Menteri memberikan bantuan beasiswa untuk putra putri almarhum jika masih ada yg sekolah/kuliah
Aug-19,2022 11:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mi
@mifasolremi
@ArabBara2 innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un.. semoga almarhum husnul khatimah dan diterima segala amal baiknya.
maaf tp sblmnya apakah boleh mengupload foto2 korban berlumuran darah sperti ini? sudah izin kluarganya kah? terlebih tidak ada sensor sedikitpun utk korbannya 🙏🏻
Aug-19,2022 10:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

beng
@orangjaktim
sedih liatnya, foto almarhum tersebar dimana-mana tanpa sensor 😭 sedih banget semoga dapat keadilan.
Aug-19,2022 09:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

lovelyme
@lovelym71590585
@ArabBara2 Semoga Allah mengampuni dosa2x almarhum dan melapangkan kuburnya..aamiin allohumma aamiin.
Aug-19,2022 09:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Baihaqie
@baihaqie2483
@ArabBara2 Bangke emang yg mau berusaha merekayasa, semoga pertolongan Allah SWT mengalahkan niat busuk mereka. Turut berduka buat keluarga Almarhum, semoga beliau di beri tempat yg layak dan di beri kesabaran dan ketabahan bagi keluarga yg di tinggalkan. Aamiin.
Aug-19,2022 09:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wong Ndesa
@WongNdesaSugih
@pn7l7h @AkunRecehPeduli Semoga diberi kedamaian bagi Almarhum dan ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan...amin.🙏
Aug-19,2022 08:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AkalSehat
@AdilJuju
@kangbaridin_ Semoga almarhum Husnul khatimah,,,semoga pelakunya dihukum setimpal tnp pandang matanya
Aug-19,2022 08:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wike Fatimah
@wikefatimah
@ArabBara2 Innalillahi wainnailaihi rojiuun semoga almarhum diampuni segala dosa nya... masalahnya seberat apa sampai dibunuh begitu? Astagfirullah... kejam banget pelakunya harus dihukum setimpal
Aug-19,2022 08:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

공감🌹
@meatpancakes
@decemberdyo Ka Laa 😭 innallilahi wainailihi rojiun. My deepest condolences buat kak La dan keluarga. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik 🙏 semoga keluarga selalu diberi kekuatan. Sending hugs
Aug-19,2022 08:18
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

A&M
@masguuusss___
@pn7l7h Setiap pemeluk agama yang melakukan tindak kriminal, maka sejatinya bukanlah agamanya yang salah. Melainkan orangnya, sebab tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan dan kriminal. Seperti yang dilakukan Aseng tersebut.

Semoga almarhum khusnul khatimah 🤲🏻
Aug-19,2022 08:09
Suka:6   Retweet:1
                        
Tweet URL

Nufus Cindrasari
@NCindrasari
@xxyyzzbigwin Innalillahi wainna ilaihi rojiun
Allahummagfirlahu warhanhu wa'afihi wa'fuanhu.
Semoga Allah ampuni semua kesalahannya, Allah hapuskan dosa2nya, Allah terima semua amal ibadahnya serta Allah kumpulkan almarhum bersama orang2 sholeh di alam barzah,aamiin
Aug-19,2022 08:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝙼𝚊𝚜🇧 🇷 🇴🇮🇩🇵🇸
@MasBRO_back
@kangbaridin_ Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga almarhum husnul khatimah
Aug-19,2022 07:55
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

putriteratai♎
@SoetamaAnnette
@kangbaridin_ Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga Almarhum wafat dlm keadaan husnul khotimah. Panglima TNI reaksinya apa ya lihat kejadian ini😭😭
Aug-19,2022 07:35
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

tie kusruek
@ElfGanda1
@AhmadKawom Inalillahi wainna illaihi roji'un
Semoga almarhum husnul khotimah.
Keluarga yg ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran.
Aamiin
Aug-19,2022 07:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fey
@fy1293
@decemberdyo Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita mba ... Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya. Mba beserta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ..
Aug-19,2022 07:16
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

ce
@bucinkerupuk
jahat bgttt. innanillahi wa innailaihi rojiun semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah swt. aamiin
Aug-19,2022 06:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Palimo
@palimo_amsar
@Stevaniehuangg Innalillahi wa innaillaihi raji’un,,,
Semoga almarhum Husnul Khaatimah, diterima Iman Islamnya, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa2nya, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.
Aug-19,2022 06:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ᶦ ᵐᶦˢˢ ᵘ
@_dkslz_
@decemberdyo Innalillahi wa inna ilaihi rojiun :( Turut berduka cita kak ... Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan kakak beserta keluarga diberi kekuatan 🙏🏻
Aug-19,2022 06:27
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mamak 🎞🐋⚒❤🤘🎸 𝟎𝟑.𝟐𝟒 𝖒𝖔𝖇𝖞𝖉𝖎𝖈𝐤 #SB2
@obatbatukwoodz
@decemberdyo Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. turut berduka cita Kak.. 😢 semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan kakak beserta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.. *peluk dari jauh
Aug-19,2022 06:22
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

💛
@GEURlMJA
@decemberdyo kak lolaaa :( turut berduka cita :( semoga kak lola sekeluarga selalu diberi kekuatan dan ketabahan.. al fatihah buat almarhum 🥺
Aug-19,2022 06:07
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Forum LSM
@lsm_forum
@AkunRecehPeduli Innalilahi...semoga almarhum Husnul khatimah dan kpd @Puspen_TNI kami tunggu komandonya kpn kita bergerak
Aug-19,2022 06:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🅰🅳🅷🅸🆉 🅱🆄🅰🅽🅰
@AdhizBuana
Innalillahi Wainnailaihi Rajiun...
.
𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝𝙪𝙢𝙢𝙖𝙜𝙝𝙛𝙞𝙧𝙡𝙖𝙝𝙪 𝙬𝙖𝙧𝙝𝙖𝙢𝙝𝙪 𝙬𝙖’𝙖𝙛𝙞𝙝𝙪 𝙬𝙖’𝙛𝙪𝙖𝙣𝙝𝙪
.
Semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT.
.
𝓐𝓵 𝓕𝓪𝓪𝓽𝓲𝓱𝓪𝓱...
🤲🏼
Aug-19,2022 05:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Matcha Latte
@sicatlyn_
Nyawa orang sebercanda itu ya, masa numpang parkir malah korban nyawa gitu😭😭😭
Innalillahi wa innalillahi rojiun, semoga almarhum husnul khatimah.
Dan juga polisinya lebih ngakak lagi malah minta damai dgn alasan orang kuat, heh itu nyawa orang bukan tikus😭
Aug-19,2022 05:49
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

azzamjii buryam
@ardimudin
@Soemir28 @_Abi_77 @sehat_roemah @RatulangiSamy Almarhum memiliki integritas... MasyaAllah..semoga beliau Husnul Khotimah
Aug-19,2022 05:32
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Dhea Puspa
@DheaPuspa10
@ArabBara2 Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, semoga Almarhum Husnul Khotimah, dan pelaku diberikan hukuman yang setimpal, AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN🤲
Aug-19,2022 05:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mariana
@mariana17962340
@Reza_kbr semoga keadilan bisa di tegak kan karena kasian keluarga almarhum m mubin
Aug-19,2022 05:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rangga Alfauzi
@ranggaalfauzi
Semoga almarhum diampuni oleh Nya&oknum aseng tsb diberikan hukuman setimpal
Aug-19,2022 04:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A 🧜🏻‍♀️✨
@ansthsyyy
Innalillahi, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya & semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan 😭 Biadab bgt tersangkanya 😡
Aug-19,2022 02:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dwi-warna
@dwiwarna9
@yashudha_naka Innalillahi Wainnaillaihi Ro'jiun, sebagai bagian dr Keluarga Besar TNI sy t urut berduka cita dan ikut belasungkawa, semoga Almarhum Husnul Khotimah...Aamiin Yaa Robbal Aalamin.
Aug-19,2022 01:09
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

Rizky Pratama Gaus
@rizkygausp
Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya Letkol (Purn) H Muhammad Mubin. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya

Dan semoga pelaku pembunuhan dihukum seberat-beratnya
Aug-19,2022 00:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Abby.Unnie (✿^‿^)
@abbyinsane1
@melodysuezila 😢 semoga almarhum abah kita ditempatkan dikalangan orang2 yg beriman.. Aamin
Aug-19,2022 00:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Burhanudin Kamal
@Burhan69462131
@xxyyzzbigwin Semoga almarhum sahid..
Amin.
Aug-19,2022 00:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aimulianto
@aimulianto
@xxyyzzbigwin Harus dihukum seberat2nya, seenaknya saja nusuk orang sampi mati. Semoga keluarga almarhum diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.
Aug-18,2022 22:59
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Ikhwan M Situmeang
@imsitumeang
@Stevaniehuangg Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allaahummaghfir lahu warham hu wa'aafi hii wa'fu anhu. Semoga almarhum diberi Allah maghfirah, rahmah, dan jannah-Nya. Belasungkawa sedalam-dalamnya atas kewafatan ayahanda tercinta.
Aug-18,2022 22:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bels
@belarchs
This is so heart breaking. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan. Deep condolences.
Aug-18,2022 22:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ikhwan M Situmeang
@imsitumeang
@Stevaniehuangg Allaahummaghfir lahu warham hu wa'aafi hii wa'fu anhu. Semoga almarhum diberi Allah maghfirah, rahmah, dan jannah-Nya. Belasungkawa sedalam-dalamnya atas kewafatan ayahanda tercinta.
Aug-18,2022 22:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

oraiso©
@gem_beng
@AkunRecehPeduli innalillahi wainna ilaihi rojiun..
semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisiNYA..
amin ya robbal alamin..
Aug-18,2022 22:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

oraiso©
@gem_beng
@Stevaniehuangg innalillahi wainna ilaihi rojiun..
semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisiNYA..
amin ya robbal alamin..
Aug-18,2022 21:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

oraiso©
@gem_beng
@ibf1311 @f1rmanh innalillahi wainna ilaihi rojiun..
semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisiNYA..
Aug-18,2022 21:52
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

wahyonoisnaeni
@wahyonoisnaeni1
@mei_peseek Membunuh kok gampang baget, udah sepuh lagi. Masya Alloh, semoga Almarhum Husnul Khotimah. Pelaku dihukum berat.
Aug-18,2022 21:39
Suka:25   Retweet:1
                        
Tweet URL

vheattoe
@Vheattoe_X69
@AhmadKawom Innalillahi Wa Innaillaihi Roji'un
Ikut berduka cita yg sedalam2nya..
Semoga Husnul Khotimah...
Dan Almarhum Kakek mendapatkan tempat yg paling indah disisiNya...
Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin...
Aug-18,2022 21:33
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Soemen
@Soemen5
@AkunRecehPeduli Pertama
Turut Berduka Cita! Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Semoga ALLAH menempatkannya Pada Jannah NYA.
Kedua
Mari kita Dukung Keluarga Almarhum Jangan Sampai Seperti Perbuatan Sambo (Merekayasa)dgn bermacam alasan. Tidak ada maaf buat Pembunuh! Nyawa Bayar Nyawa
Aug-18,2022 21:20
Suka:30   Retweet:3
                        
Tweet URL

nico.
@nico_presiden
@olvaholvah @humaspoldajbr @DivHumas_Polri Bisanya Pensiun TNi dia bunuh..semoga keluarga Almarhum diberi ketabahan..🙏
Aug-18,2022 21:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

satriono
@satriono1978
Khususan ALFATIHAH untuk ALMARHUM...semoga komisioner @kompolnas_ri @DivHumas_Polri bekerja dengan baik...
Aug-18,2022 20:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ans Beta
@AnsBeta
@xxyyzzbigwin Kawal kasus ini... Jgn ada meterai segala, miris sekali,
Semoga almarhum husnul khotimah
Aug-18,2022 20:50
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌻nyan🐝
@ambarks_
@windisayaphati Innalillahi wa innailahi rojiun. . .semoga almarhum husnul khatimah
Aug-18,2022 20:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Selamet tok
@TtsTetap
Inna lillahi wa Inna ilaihi Rojiuun allahumagh firlahu warhamhu wa aafiihi wa'fu Anhu semoga almarhum Husnul khotimah aamiin 🤲🤲🤲
Aug-18,2022 20:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 Semoga Almarhum (Twitter)







Sevilla vs Valladolid   JDT   Johor Darul Takzim   Orphan: First Kill   Borneo FC vs Persebaya   Bhayangkara FC vs Persis   Casemiro   Luis Milla   BLACKPINK   West Ham vs Viborg   
#PINKVENOM   #PINKVENOM   #ShiningSunlightAsahiDay   #これからもアザアザアサヒ   Casemiro   MAU SAMSUNGNYA MIN   HAPPY ACESAHI DAY   Gencarkan Sholawat Asyghil   Jangan Coba Lawan Allah   Jennie   Luis Milla   mingyu   Besok J&T Gratis Ongkir   2 Baddies   nicsap polisi   semarak pesawaran   nasabah bijak   Mulih Eps 1   mulih premiere   sigap tangani pandemi   wonwoo   Tanpa Ada Ditutupi   Putri Candrawathi   smtown   teddy   jaehyun forever only out now   JAKE BLACK   Clyde   Aseng   Madrid   MuBank   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye