Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang dann84620377



dann
@dann84620377
@Raul_Saddam @firzahusainInc INDONESIA sj di bilang BARANG .., yg begini WNI ..,, 🤣🤣
Sep-29,2022 01:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Raul_Saddam @firzahusainInc Jakarta semakin ok ? 🤔 itu yg di jalan2 protokol , yg pinggiran gimana ? Gw tggal di priok .., dari pertama dia jabat ga ada tuh tempat gw di kunjungi dia dan dibangun .... WNI ❓dia itu keturunan .., leluhurnya kabur dari dataran arab ke nusantara cari kehidupan
Sep-29,2022 01:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@faridb212 @firzahusainInc Koq sewot ❓🤔😀😀 cuma ngetik ... , wkwkwkwk_cekakak
Sep-29,2022 01:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
TUGIMAN !!!! 😀😀
.
.
guyonan duo bocil dan pak @ganjarpranowo 😁
pasti duo bocil senang dan bahagia bisa bersua dgn beliau, moment langka bagi duo bocil
Sep-29,2022 01:10
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

FaridB
@faridb212
@dann84620377 @firzahusainInc Lahh sewot, kan sy bilang sbentar lg mau pemilu, pasti semua politisi pura2 jadi kadrun spt itu utk merebut suara ummat Islam
Sep-28,2022 21:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



wa dower
@wadower3
@alysuwandi @dann84620377 @firzahusainInc Pura pura otak onta yg bodoh
Klau tidak bahagia dimana Indonesia kelaparan
Sep-28,2022 19:18
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

No_Name
@Raul_Saddam
@dann84620377 @firzahusainInc Jgn terlalu berburuk sangka bang.. sekarang kasih opsi selain beliau siapa ? Yg prestasi lebih baik n baik buat indonesia ? Lagi jakarta makin oke semenjak dipimpin pak anis. Yg penting wni.. tapi kalau ada yg asli indonesia n lebih baik kenapa gak ?
Sep-28,2022 18:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@faridb212 @firzahusainInc Data kapan di pajang kapan , mbok yaho jgn TOLOL lah .., yg akurat ... dong datanya 🤣
Sep-28,2022 18:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Kriskawakawa @firzahusainInc Hidup gw biasa2 aja tanpa ada kepura2an , emg gerombolan intoleran , slalu apa2 agama bwat tameng pdhl moralnya bejad , tampang agamis tp ngibul iya , chat mesum iya , yg ada diotaknya cm selangkangan .., dimuka kliatan sangar pdhl tertekan 🤣
Sep-28,2022 18:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Raul_Saddam @firzahusainInc Sah2 aja itu pilihan Lo, gw ga .... dia bkn org indonesia asli ,dan gw ykn dia akn nyungsep , rakyat indonesia ga bodoh , dah tau mana yg bs membw kebaikan bwat indonesia dan mana yg cm ambisi menguasai sj , lo liat ja nanti pas mendekati pilpres caranya pasti sama spt pilgub 🤣
Sep-28,2022 18:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Wah, kini sudah bertransformasi menjadi aktor hebat
Sep-29,2022 00:00
Suka:0   Retweet:0
 IDN Times @idntimes

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

No_Name
@Raul_Saddam
@dann84620377 @firzahusainInc Iya bang, semoga pak anis jadi presiden RI, kecuali ada yg lebih baik n lebih berprestasi, semoga yg lebih baik n lebih berprestasi yg jadi presiden RI.. amiin
Sep-28,2022 16:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

becak antik
@Kriskawakawa
@dann84620377 @firzahusainInc Pura pura bahagia itu berat mamen
Sep-28,2022 13:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

FaridB
@faridb212
@dann84620377 @firzahusainInc Menjelang pemilu sbentar lg semua akan jd kadrun, wkwkwkwk

Sep-28,2022 12:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@ganjarpranowo @jijindut Joss pokok'e 👍 pak Tugiman
Sep-28,2022 11:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@triajaaa @aniesbaswedan Ga dibersihin ya mbak , wajarlah ... karena ga ada kelebihan bayarnya makanya dibiarin kotor , apalagi bentar lagi mau buang hajad .., ya masa bodo lah mau kotor jg biarin aja .., kan lg sibuk jualan koran 😁 cari dukungan 🤣🤣🤣
Sep-28,2022 10:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



dann
@dann84620377
@KerjaHasil_id Belum nongol lagi oM 😁, mungkin lg klekep / habis kuota bwat war wer wor via ketikan jempol , klo nongol lgsg gassPoll 🤣
Sep-28,2022 10:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Karl
@KarelA74431621
@dann84620377 @triajaaa @aniesbaswedan Wkwkw
Sep-28,2022 10:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Raul_Saddam @firzahusainInc Yaitu menurut sampean .., gw bukan cebong & bukan kadrun gw rakyat INDONESIA yg anti politik identitas terserah penilaian Lo gimana 😀
Sep-28,2022 10:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@awank2017 @triajaaa @aniesbaswedan Yg kaya gini mau jd RI 1 ... apakata dunia 🤣
Sep-28,2022 10:41
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@KarelA74431621 @triajaaa @aniesbaswedan Ga ada kelebihan bayarnya makanya dibiarin 😁
Sep-28,2022 10:39
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Terjadi kelebihan penghuni penjara sebanyak 144.065 orang atau sekitar 109 persen dari kapasitas rutan dan lapas di Indonesia. #kumparanNews
Sep-29,2022 00:20
Suka:1   Retweet:0
 kumparan @kumparan

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

dann
@dann84620377
@Handoko1282 @marlina_idha @jpnncom Mungkin dia nyontek konsep sampean OM,...kan dia ahlinya nyontek setelah itu diakui sbg KARYAnya 😁
Sep-28,2022 10:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@omlaedo @Ary11210 Balkot mulai kere , makanya keliling cari dukungan dgn jualan koran , dan para pendukungnya yg ecek2 pd ga punya modal bisanya ndomblong tungguin nasbung yg diiket karet dgn lauk OREK TEMPE BONGKREK .., biar makin tolol dgn begitu mudah dikendalikan 🤣
Sep-28,2022 10:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@alextham878 @Ary11210 Menolak karena dari partainya belum pernah ada yg sukses jd PRESIDEN 🤣
Sep-28,2022 10:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
Penunggang politik identitas ga punya rasa NASIONALIS , jgn sampe berkuasa di negri ini .... taktik yg mereka gunakan adl bumihangus .... menghalalkan segala cara , guna puasin misi mereka ,
1 kata bwat mereka LAWAN 👊🏼💪🏻
Sep-28,2022 10:19
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@03__nakula @Ary11210 Klakuan gerombolan PE'a emg konyol .. tp walau gitu masih banyak aja yg dukung , apa emg yg dukung dah terkontaminasi PE'a , jd mrk sah2 aja mbela 😁
Sep-28,2022 10:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
wow .. 20M ... duit tggal gunting
Sep-28,2022 10:09
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

No_Name
@Raul_Saddam
@dann84620377 @firzahusainInc Kadrun sama kecebong sama aja bang.. sama 2 bikin pecah bangsa.. sama 2 lucu kalo komen
Sep-28,2022 10:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KerjaHasil_id
@KerjaHasil_id
@dann84620377 😂😂 sikat
Sep-28,2022 10:03
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@ArilGuci @alysuwandi @firzahusainInc Suka2 congor lo Lah , walau lewat ketikan jempoo

Sep-28,2022 10:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aril Guci
@ArilGuci
@alysuwandi @dann84620377 @firzahusainInc biasalah cebong sll ngomong terbakik...😃
Sep-28,2022 10:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@samramoli @emerson_yuntho @BJ___Robin @aniesbaswedan Keren ya 😁
Sep-28,2022 09:46
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

No_Name
@Raul_Saddam
@dann84620377 @firzahusainInc Berarti sama syaratnya buat jadi kecebong juga harus tolol ya.. 11 12 lah 🤭
Sep-28,2022 08:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

SamTanjung
@samramoli
@dann84620377 @emerson_yuntho @BJ___Robin @aniesbaswedan Suka sukamu lah ya, bagi kami #AniesBaswedan krennnn
Sep-28,2022 08:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ssomarwane
@SomarwaneSefnat
@dann84620377 @0phium @anakranto64 Ngk mungkin jika nyai asal ngomong tanpa data juga lagi
Gassssa polllll nyai
Sep-28,2022 05:38
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

AwieMaja
@AwieMaja
@dann84620377 @FlorenciaAlmnd @M45Broo_ WanGot Si Gubernur terbodoh itu maksudnya ya...haha
Sep-28,2022 04:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Warung D'Jabbar
@Em_7015
@dann84620377 @Marbot_Udien Ax masih mekekelen mom
Di Sumowono 😓😓
Sep-28,2022 03:06
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

علي سونداي
@alysuwandi
@dann84620377 @firzahusainInc Gak terbalik goblok lho yg pura pura bahagia??
Sep-28,2022 02:51
Suka:8   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@oposisiAJEdeh @alextham878 Orang tolol lg ngoceh 🤣
Sep-27,2022 23:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Jum32497757 @alextham878 Pasti pahamlah .... lama dianggurin pasti ..... hmmmm 🤣
Sep-27,2022 23:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@tihadonk @alextham878 Tanggung , pulo SENTINEL aja ... biar disate sm warga sana 🤣
Sep-27,2022 23:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@KulinoKepenak @alextham878 Rumah sehat ... kan dah diganti 🤣
Sep-27,2022 23:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Secangk24549424 @alextham878 Yg sebarin ya gerombolan pekok ora cewok 🤣🤣 taulah siapa mereka 🤣🤣
Sep-27,2022 23:48
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@dean_deanlova @alextham878 DOBOL , rai jaran , juancok .., adalan si SUGIK alumni sales pembalut 🤣
Sep-27,2022 23:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@Tommyesa78 @alextham878 Lemparin ke pulo SENTINEL bwat empan warga sana
Sep-27,2022 23:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@AdiJaya8883 @alextham878 Pekok sisan 🤣🤣
Sep-27,2022 23:42
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@alextham878 Nek dijamanku Lgsg ta bedil ra usah di penjara 😀😀

Sep-27,2022 23:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@alextham878 Pasti orang sakit hati yg ga bs move on .., 🤣 iyain aja .., ndak melu2 gemblung klo dilawan 🤣🤣
Sep-27,2022 23:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇮🇩 M.U.N.K 🇮🇩
@CahNgapak08
@dann84620377 @Marbot_Udien @abimanyu_azlan @Temongaul @karshowno92 Haha makanya sekarang kalau anak lagi main hujan atau bermain dikumbangan air ya biarkan saja, biarkan mereka menikmati masanya.
Sep-27,2022 23:26
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@NyaiiBubu @ferry_kdg Pernah naik juga .. berangkat dari rawamangun ke padang 😁 sopirnya gokil ...
Sep-27,2022 23:08
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@ferry_kdg Pasti bapak supir truknya orang sabar , baik hati , pengayom kluarga .., sehat slalu pak sopir truk biru .. banyak rejeki , bwat sopir bis .., semoga bs mencontoh bapak sopir truk ..,
Sep-27,2022 23:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 dann84620377 (Twitter)







Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye