Berita Terbaru & Panas secara real time.






Sevilla vs Valladolid   JDT   Johor Darul Takzim   Orphan: First Kill   Borneo FC vs Persebaya   Bhayangkara FC vs Persis   Casemiro   Luis Milla   BLACKPINK   West Ham vs Viborg   
#PINKVENOM   #PINKVENOM   #ShiningSunlightAsahiDay   #これからもアザアザアサヒ   Casemiro   MAU SAMSUNGNYA MIN   HAPPY ACESAHI DAY   Gencarkan Sholawat Asyghil   Jangan Coba Lawan Allah   Jennie   Luis Milla   mingyu   Besok J&T Gratis Ongkir   2 Baddies   nicsap polisi   semarak pesawaran   nasabah bijak   Mulih Eps 1   mulih premiere   sigap tangani pandemi   wonwoo   Tanpa Ada Ditutupi   Putri Candrawathi   smtown   teddy   jaehyun forever only out now   JAKE BLACK   Clyde   Aseng   Madrid   MuBank   

 

Informasi terbaru tentang detikcom



detikcom
@detikcom
Eks Kapolres Jaksel Budhi Herdi Susianto dan Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto akan dilaporkan ke polisi karena ikut sebar hoaks kematian Brigadir J.

Via: detikSumut
Aug-19,2022 11:16
Suka:2,744   Retweet:606
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan akan mengambil tindakan tegas kepada pejabat-pejabat Polri yang terlibat judi online.
Aug-19,2022 00:24
Suka:4,926   Retweet:972
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Pelaku penembakan kucing di Sesko TNI, Kota Bandung terungkap. Rupanya pelaku adalah jenderal bintang satu!

Via @detik_jabar
Aug-18,2022 12:15
Suka:1,917   Retweet:661
                        
Tweet URL

Si Kucing Pintar
@BirdsNeeds
@suharmokos @detikcom Nanti mobil nasionalnya dibangun tanpa APBN, seperti kereta cepat.
Aug-20,2022 06:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TM Hasiholan
@TmHasiholan
@detikcom Dr awal sdh bohong ya ga akan mudah utk kita percaya
Aug-20,2022 06:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Patrick Harimo
@patrickharimo
@fer9ndez @detikcom Salah satu presiden terbaik Indonesia🇮🇩🇮🇩
Aug-20,2022 06:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

KopiDanPagiku
@kopidanpagiku
@detikcom Tapi masalahnya tak sesedih peristiwa yang dialami oleh brigadir J dan keluarga.
Merkea yg masih hidup masih berpikir pasti masih bisa menjalankan hidup dan memperbaiki situasi hidup merka yg sulit.
RIP brigadir J
Aug-20,2022 06:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Viral dugaan 17 data pelanggan PLN diperjual belikan. PD menyebut dugaan itu merupakan kabar buruk bari negara.
Aug-20,2022 06:53
Suka:3   Retweet:1
                        
Tweet URL

sleppoo
@ejaa_san
@Widodo_0404 @detikcom Yg gw tau, kl gw cinta, Gw ga perduli siapapun bapaknya. Kim jong un pun gw hadepin selama tjuan gw mau ngebimbing & menikahi anak nya dgn bener
Aug-20,2022 06:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A A
@Abeleda_Adhy
@detikcom Ini org mentri apa sih?
Aug-20,2022 06:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
KPK Mohon Maaf, Laporan terhadap Gibran dan Kaesang bin Jokowi Tak Bisa Diproses
https://t.co/VSnomjmmCy
Aug-20,2022 04:56
Suka:26   Retweet:19
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

MrAdiadi
@mradiadi
@detikcom Lah kok
Aug-20,2022 06:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

marie
@mar_rania
Cabang udah puluhan, tapi sertifikasi halal belum diselesaikan
Aug-20,2022 06:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Julian K. Nugroho
@deemaz85
@detikcom Sembungan
Aug-20,2022 06:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Real Madrid mengakhiri kerja sama dengan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu melanjutkan perjalanannya ke Manchester United.
Aug-20,2022 06:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝓟𝓪𝓶𝓪𝓻𝓮𝓴 𝓙𝓾𝓫𝓪𝓽𝓪
@AgusWestBorneo
What?????? Kehabisan SDM kah?
Aug-20,2022 06:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Ayu Soraya
@AyuSora998899
@detikcom Lah ? Lebih kasihan keluarga korban (Brig J) lah , anaknya dibantai secara keji dan biadab.
Aug-20,2022 06:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sumoburloff
@sumoburloff
@detikcom Betul pak beny mamoto awalnya melindungi ferdy sambo tp begitu terbukti sbg penjahat pembunuh beny tak bisa berkelit, semua rekamannya masih tersimpan dimana mana, ajinomoto memang membuat sedap.
Aug-20,2022 06:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Blasius Ndajang
@BNdadjang
@detikcom Mulai menata kata...
Aug-20,2022 06:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝓟𝓪𝓶𝓪𝓻𝓮𝓴 𝓙𝓾𝓫𝓪𝓽𝓪
@AgusWestBorneo
Jadi bisa dong nama kedua kabupatennya di sebut kabupaten "penyembah mie instan"🤣🤣
Aug-20,2022 06:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alika Hasani
@AlikaHasani
@detikcom semoga cepat selsai yakasusnya
Aug-20,2022 06:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
KPK Mohon Maaf, Laporan terhadap Gibran dan Kaesang bin Jokowi Tak Bisa Diproses
https://t.co/VSnomjmmCy
Aug-20,2022 04:56
Suka:26   Retweet:19
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

detikcom
@detikcom
Susyana merupakan istri mendiang HM Lukminto, bos tekstil yang juga pendiri PT Sritex.
Aug-20,2022 06:50
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bonie
@Bangkit55489150
@detikcom Krn org tuanya sumber masalah
Aug-20,2022 06:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arjuno Gurun
@benabdlwaheed
@detikcom China bukan tuh?
Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Birrul72
@Birrul721
@detikcom belajar dari kasus sambo,
Dengan gagahnya dia bilang saya yang merekayasa cerita pembunuhan brigadir J.
Kecurigaannya " jangan2 semua kasus besar yg pernah dia tangani adalah rekayasa".
Buruk sangkanya terhadap Polri,
" Jangan2 selama ini REKAYASA kasus memang sudah jasi budaya"
Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Anooonyme
@Anooonyme2
@detikcom Iya mana nih PPATK dll seperti rapat di MAPOLDA METRO kemarin
Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

uarie
@uarie1
@detikcom Orang tua y kan secara sadar melakukan perbuatan keji...
Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Moh. Allegri
@pw_joe
@detikcom Kmn arahnya
Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

@winaya1999
@winaya1999
@detikcom Bang coba bahas penipuan di dunia crypto
Sekarang banyak orang Indonesia yang suka nipu di crypto terutama jaringan bsc
Gua yakin juga pasar crypto terutama micin jaringan BNB itu di kuasai Indonesia yg mayoritas nya 99% nipu


Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tmjakfar
@TMJakfar
Manusia bukan dia ini.
Aug-20,2022 06:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aku
@XxCc8877
@detikcom Anjiiirrr, 78 triliyun bisa beli beberapa pulau tuh.
Bisa-bisanya lolos dia bawa lari uang negara sebanyak itu! 😨
Aug-20,2022 06:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Polisi telah menetapkan 2 tersangka di kasus sodomi di Jombang. Tersangka adalah Kasi Barang Bukti Kejari Bojonegoro dan remaja usia 17 tahun sebagai muncikari.
Aug-20,2022 06:47
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Alwi Zar
@Alwizar69
@mandaqdoni1702 @mynameisempak @ndol_si @simbolonmarudu1 @detikcom "Jaka Sembung Bawa Golok".... Itulah Otaknya Kadrun.
Aug-20,2022 06:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Susno Juanji
@NKRI_jaya
Toa Masjid @RadioElshinta @detikcom
Aug-20,2022 06:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A A
@Abeleda_Adhy
@detikcom Korupsi 78 T suntik mati aja sih 😒
Aug-20,2022 06:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

danangkusumaatmaja
@Zizou_Zidane05
Klo ini setuju, anaknya mungkin ga ngerti apa2 kerjaan ortunya, ortunya salah ga usah ngebuly anaknya
Aug-20,2022 06:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TM Hasiholan
@TmHasiholan
@detikcom Aku sedang mempertimbangkan ikut nge bully ga ni
Aug-20,2022 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Banana cat
@cuteyellowcatt
@slebeyy @vionnyelda @wazowskii13 @detikcom @syifaalmirad Bro, beliau cuman sarkas kok
Aug-20,2022 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tanpa Nama
@ancak666
bandingin kemiskinan coba pak sama jepun-mamarika
Aug-20,2022 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rupawan.sakti
@RupawanSakti
@detikcom @detik_jatim Pasti dibawah umur dan tdk punya sim, bukan truck yg membunuhnya, tp orang tuanya.
Aug-20,2022 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iwan NW #lumbal1
@wachid_ka
@detikcom Ginan kalau bapaka aja yg diganti dan pns korup itu dipecat ttidak hormat!
Aug-20,2022 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Lingsir Wengi diciptakan seniman Solo, Sukap Jiman, pada 1995. Tapi lagu itu mengalami pergeseran makna karena disebut untuk memanggil hantu. Berikut kisahnya.
Aug-20,2022 06:45
Suka:7   Retweet:3
                        
Tweet URL

Euinstëin
@fer9ndez
@detikcom Negara ini kekurangan SDM berintegritas ya..
Aug-20,2022 06:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tari
@Tari26192484
@detikcom Kocak banget,
Aug-20,2022 06:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

--
@akunug1e
@FaishalIshal5 @Kelvin_287 @detikcom Lagu daerah sudah di lantunkan juga kok, lagu nasional juga sudah, ya tidak tahu ya pertimbangan panitia soal lagu cinta-cintaan
Aug-20,2022 06:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

suharmoko.eth ♡ ⚛
@suharmokos
@BirdsNeeds @detikcom Tol langit n pusat maritim masih terus berproses GOBLOOOOOk, soal mobil nasional elo aja kalau punya modal jadi investor (miskin aja banyak omong).
https://t.co/8uVvBqeXkU
Aug-20,2022 06:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A A
@Abeleda_Adhy
@detikcom Bukannya dari dulu dah turun ya kepercyaan publik?
Aug-20,2022 06:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

suryasena♉
@suryasena53
Yg merasa gak halal sesuai anjuran MUI gak usah antri beli dan makan!
Mudah kan???
Aug-20,2022 06:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PeRyo
@PeRyoRungkad
@detikcom Ya tanggung jawab negara dong... bukan berarti anak pelaku kriminal berat tidak dipedulikan oleh negara, tp bukan berarti juga gara2 anak nya pelaku kriminal berat dikasihani sehingga tidak dihukum! Logika boleh tp jgn salah sasaran
Aug-20,2022 06:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GreenLover
@miladewy
@detikcom Se sedih²nya anak mereka, mereka masih tetep jadi anak² horang kayah gitu lho... ga bakalan kekurangan duwit🤑 udah gede gede pula
Aug-20,2022 06:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arjuno Gurun
@benabdlwaheed
@Youddien @reonkadena21 @detikcom Bener. Misalnya nyebut muhammad rembes, masa kecilnya suka nyolong jambu. Cuman orang2 guoblokk kagak punya otak aja yg malah cengengesan ngedengernya.
Aug-20,2022 06:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

uarie
@uarie1
@detikcom Ngga ada orang lagi kali
Aug-20,2022 06:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Amelie Evans
@olgaanime603
@pria_alrusyd @detikcom Mungkin kalau mutasi masih bisa menyanyi om
Aug-20,2022 06:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menginisiasi "Piala Gubernur Jabar, Pelajar Juara" bagi pelajar SMA/SMK/SLB se-Jabar. Ada lomba stand up comedy hingga modeling.
Aug-20,2022 06:42
Suka:5   Retweet:0
                        
Tweet URL

aku
@XxCc8877
@detikcom Sdh sempat percaya tuh,
17Agsts lalu, ketemu 2 polantas di persimpangan jalan lampu merah yg punya 4 cabang dengan 6 lajur, kita lg nongkrong di pinggir jalan, ada 2 polantas tiba² turun berdiri sok ngatur jalan di jam 12:17, tumben..
12:20 pergi,
Ternyata cuman mau dokumentasi🥲
Aug-20,2022 06:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yudiwijayaa
@yudiwijayaa
@Greta_Hutabarat @detikcom Bukan.tapi karena kadiv propam sangat berkuasa bahkan yg bintang 3 kalah pamor.sambo punya wewenang yg sangat besar sbg kadiv propam.oleh sebab itu dimasa yg aksn datang wewenang kadiv propam mestinya dipecah jadi bbrp bagian biar lebih ada kesetaraan.
Aug-20,2022 06:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

A A
@Abeleda_Adhy
@detikcom Manusia model begini pnya hati ga ya 😑
Aug-20,2022 06:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HerderPeking
@YVameo
@ncup @detikcom oo..lengser apa keok 😂 awas strouk 🤣🤣
Aug-20,2022 06:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rupawan.sakti
@RupawanSakti
@detikcom Bapak kawin lagi.
Aug-20,2022 06:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Renno Adhitya
@rennonino
@detikcom @detik_jatim minimal kalo miskin jangan sangean
jadi kalo sangean bisa jajan ditempat lain dan bayarrrrr
sattttt
Aug-20,2022 06:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sumoburloff
@sumoburloff
@detikcom Dipecat itu sebagai hukuman, efek jera ,contoh kpd lainnya, masa koruptor suruh bekerja lagi dimana akal sehatnya
Aug-20,2022 06:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Farel Prayoga pulang ke Banyuwangi usai memukau presiden dan semua hadirin peringatan HUT ke-77 RI di Istana Negara. Ia disambut bangga tetangga dan keluarga.
Aug-20,2022 06:39
Suka:12   Retweet:1
                        
Tweet URL

فرحان عفنا رحمان
@FarhanRohmaan
Wahhhh enak sekaliii
Aug-20,2022 06:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

de tampu
@DeTampu
@detikcom PKS membela ANIS ya GA ANEH lah. Yang ANEH itu justru kalau PKS tidak membela ANIS,. Nah, bgm dg NASDEM,.?!
Aug-20,2022 06:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Farmer
@harisbanten
@detikcom @detik_jatim Sempat sempat sange pada orang yg sekarang, anjim
Aug-20,2022 06:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Orang Indonesia
@rezcovich
@detikcom Mari kita buktikan....!!!
Ada perjudian dan penjualan miras dilingkungan kita, coba segera laporkan......benar ga ditindak sekalian dengan backingnya ?????
Aug-20,2022 06:38
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

FahrianSalim
@SalimFahrian
@detikcom Isu banjir dan macet Jakarta memang sdh menjadi "jualan" yg laris manis sejak jaman bahuelak buat mnjatuhkan pamor politik gubernurnya oleh orang yg baru mukim di Jakarta...
Aug-20,2022 06:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Brodin
@Harya117
@mynameisempak @mandaqdoni1702 @Alwizar69 @ndol_si @simbolonmarudu1 @detikcom Namanya pendukung org tolol ya tolol jg jatuhnya bang. Level gubernur dg presiden jg jauhlah. Gubernur abal² di samain presiden 2 periode. 🤣🤣
Aug-20,2022 06:37
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hari Utomo
@harcom11
@detikcom Ideal banget. Jd heran, apa ya bs dg utang yg makin menumpuk.
Aug-20,2022 06:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kujing betina🐝
@maryamhanni18
@detikcom Jangan percaya sama org org yg tiba tiba jdi crazy rich,org kaya raya asli gak semudah itu jadi kaya rayaa
Aug-20,2022 06:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PeRyo
@PeRyoRungkad
@detikcom Kaga jelas... perasaan yg ada riwayat kriminal ga boleh jd asn
Aug-20,2022 06:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌫🌬
@alfiarnimakhtaf
@detikcom Mungkin bukan ditemukan tapi diserahkan Sambo, setelah sebelumnya dia yang amankan.
Aug-20,2022 06:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Brodin
@Harya117
@mandaqdoni1702 @Alwizar69 @mynameisempak @ndol_si @simbolonmarudu1 @detikcom Loe tolol kebangetan. Ngapain jg lari ke presiden?
Jgn di bandingkan level anis sama presiden. Jauh kwalitasnya. Anis nyampah aja bisanya
Aug-20,2022 06:36
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Clarkian
@Or4ng_biasa
@detikcom Hantam semuanya... Supaya negri ini bebas dari kebebasan berbohong
Aug-20,2022 06:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Si Kucing Pintar
@BirdsNeeds
@detikcom Mereka semua turut menikmati kerja gelap FS, jadi wajar kalau turut dinista.
Aug-20,2022 06:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pencari ilmu
@Herui18740920
@ACilebut @rheva_bem @detikcom Tidak melayani koment tapi dia reply twetnya😂😂😂😂 di sini jelas terlihat siapa yg dungu😂😂😂😂
Aug-20,2022 06:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

R. Darwis
@RDarwis14
@detikcom Rame sebentar lihat ajh 3 bln ke depan ...
Aug-20,2022 06:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yovie Djody Soepardjo (Jovex_22061978)
@YovieDjody18
@detikcom Ya mau gimana lagi?.Mereka semua kan jadi Korban dari konspirasi kejahatan yang diperbuat oleh Kedua Orangtuanya.Mereka nggak akanbisa menahan rasa malu saat menerima hujatan dari Publik
Aug-20,2022 06:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
Dari 50 desa wisata terbaik dalam Anugerah Desa Wisata (ADWI) 2022, 2 di antaranya di Jawa Tengah. Ini paket wisata, fasilitas, dan tarifnya di 2 desa tersebut.
Aug-20,2022 06:35
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dadan Hermawan
@DadanHe08879213
@detikcom Janganlah disamakan anak sama ibu bapaknya..toh anaknya gak ikt2an
Aug-20,2022 06:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

2022 plant good deeds
@PPALGANLIPS
wah ketar ketir gk tuh
Aug-20,2022 06:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iriel
@Iriel07688931
@detikcom Joko Tingkir gak perlu dibela....(kan gitu biasanya pade ngomong)
Aug-20,2022 06:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ed_win
@dw_ed
@detikcom Stress bisa hilang kalsu yg bersangkutan jujur !!! Stress krn tdk jujur alias boong besar !!
Aug-20,2022 06:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

atanidah ahyar
@permata63x
@detikcom karena makanan tsbt mengandung nama iblis dan setan😁
Aug-20,2022 06:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tabula rasa
@gabna_wd
@detikcom Apa iya Indonesia ini kekurangan orang2 yg berkompeten?
Aug-20,2022 06:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Si Kucing Pintar
@BirdsNeeds
@detikcom Gerombolan pejabat joget di istana diem aja, kalau rakyat koar2 covid ini Satgas.
Aug-20,2022 06:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Menjadi Lebih Baik
@Alturhm
@detikcom mungkin ada yg masih punya hubungan keluarga atau teman dekat...
Aug-20,2022 06:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

R. Darwis
@RDarwis14
@detikcom Wong edan
Aug-20,2022 06:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kopimalaka
@Kopimalaka_
@detikcom Kalo ga di hukum mati aneh juga sih soalnya udah fatal ini kasusnya gilakkkk
Aug-20,2022 06:33
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hari Utomo
@harcom11
@detikcom Ya blm tentu jg. Orang kan tahunya br skrg. Bs jd sebelumnya mereka malah bangga pnya ayah yg hebat.
Aug-20,2022 06:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indra Sutedja
@isubali27
@detikcom Sy bbrp kali menyatakan dlm hal ini knp tdk ada satupun yg memikirkan kondisi psikologis dr anak2nya irjen FS ? Apa agamanya pengacara keluarga alm brigadir J ? Kalo keluarga alm brigadir J Itu kristen dan sy hrp bs ingat ajaran kristen mengampuni dan mengasihi !
Aug-20,2022 06:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

herman sains
@hermans2712
@detikcom Kebapa sampai " ditakuti " karena setiap yg disarankan/dibisikan ke KapoRI...pasti 100% diACC.! KaPolRI juga takut karena sambo pegang kartu As & jokernya KaPolRI dkk.
Aug-20,2022 06:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

D. Reza
@dwikyreza
@detikcom Baca komen disini semakin yakin kalo netizen Indo darurat membaca
Aug-20,2022 06:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

detikcom
@detikcom
MW (22), warga Pakisaji, Malang harus berurusan dengan polisi. Ini karena ia pelaku curanmor juga kena kasus bawa kabur anak orang.
Aug-20,2022 06:30
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mira Suwandi
@mindimirai
@celotehthp @detikcom Katanya gak boleh "lagi" politik identitaaaaaasss.... Gak dengerin pidato presiden ini.
Aug-20,2022 06:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

......
@sukmasetyawan
@detikcom Rakjel suruh bikin skck
Aug-20,2022 06:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nico Delano Leo
@realnicodelano
@detikcom Semoga @PDI_Perjuangan bersama Wong Cilik bersatu dan bersama2 makzulkan @aniesbaswedan, Amin
Aug-20,2022 06:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pandji Kusumayadi
@BpLintang
@detikcom Mohon maaf pekerjaan anda terganggu...... ⛔ sedang ada perbaikan di dalam Institusi kepolisian ⛔🆘🆘🆘⛔
Aug-20,2022 06:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Euinstëin
@fer9ndez
@patrickharimo @detikcom Jokowi?
Aug-20,2022 06:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

habe
@habe39
@detikcom Kan dah dikasih tahu sama bang Oma...
Judi teeettttttt......
Aug-20,2022 06:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

OLIGARKICK
@OLIGARKICK
@detikcom Tetap saja baterai butuh eksploitasi tambang nikel. Listriknya dari PLTU batubara 😁
Aug-20,2022 06:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 detikcom (Twitter)







Sevilla vs Valladolid   JDT   Johor Darul Takzim   Orphan: First Kill   Borneo FC vs Persebaya   Bhayangkara FC vs Persis   Casemiro   Luis Milla   BLACKPINK   West Ham vs Viborg   
#PINKVENOM   #PINKVENOM   #ShiningSunlightAsahiDay   #これからもアザアザアサヒ   Casemiro   MAU SAMSUNGNYA MIN   HAPPY ACESAHI DAY   Gencarkan Sholawat Asyghil   Jangan Coba Lawan Allah   Jennie   Luis Milla   mingyu   Besok J&T Gratis Ongkir   2 Baddies   nicsap polisi   semarak pesawaran   nasabah bijak   Mulih Eps 1   mulih premiere   sigap tangani pandemi   wonwoo   Tanpa Ada Ditutupi   Putri Candrawathi   smtown   teddy   jaehyun forever only out now   JAKE BLACK   Clyde   Aseng   Madrid   MuBank   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye