Berita Terbaru & Panas secara real time.






Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

 

Informasi terbaru tentang dewangga



𝓚.
@luvejupiter
@gathamine @zonacust @intotheskylie WKWKWKWKKW. marselinoo gariss kerass nderr. atau ga dewangga.
Oct-01,2022 09:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

skt_🌙
@Nntrskt
Dari kisah Vivi sama Dewangga aja aku udah ketar-ketir.And now Lesti-Billar.Jadi,aku belajar banyak hal kalau nggak semua yang goodlooking dan sayang cowok bakal nerima itu semua dengan senang hati,yang cantik,sabar dan berbakatpun....#lestikejora #leslar
Oct-01,2022 07:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yehaa
@styehaa
@cursedkidd Willy kalo mau belajar engga brengsek mustinya berguru ke maherummi arsena, hosea zurreh atau reza dewangga deh
Oct-01,2022 04:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fifi
@fiforleeknow
Satria Dewangga a.k.a Dewa
- kakak anya yang paling penyabar dan penyayang
- kating leo di fakultas, berakhir suka nongkrong bareng sekalian ngasih lagu buat The Kings
- penulis lagu
- 26 th


Oct-01,2022 01:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

iannn~
@DimasRiyan
Dari dewangga kita belajar, dari reza arap kita belajar, dari risky billar kita belajar..,
Belajarrrr belajarrrrr matamu suekkk !!! Di Sekolah mbokmu pakmu tenann malah sinau sing ora"...
Sep-30,2022 22:55
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



pay
@88hano___
@BaliUtd Belakang : edo f, kaimu, andy setyo, dewangga, iqbal timnas u16, yasa, fajar fatur

Tengah : zanadin, alwi slamet, manda cinghi, fahreza

Depan : Irfan jauhari, m rafli, ramadhan s, saddam gaffar, dendi s, septian bagaskara
Sep-30,2022 22:52
Suka:3   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chandra Septiadi
@chandsept13
@Sport77Official dewangga.....
Sep-30,2022 22:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

myXLCare
@myXLCare
@69Dewangga Hi Kak Dewangga, jika ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi produk XL silakan menghubungi Maya melalui DM ya kak 🙂 Thanks - #M592
Sep-30,2022 21:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nama tidak boleh kosong
@kamidigembosi
@Sport77Official Anjirr dewangga 🤣
Sep-30,2022 21:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

saturn
@maisaturn_
Dewangga, kamu bukan segala sakit namun aku tak mau merengkuh lebih erat. Aku pergi tak menjanjikan pulang, namun nanti ku sempatkan berkunjung sekadarnya. Selamat tinggal
Sep-30,2022 21:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Hal itu bermula saat Kiai Achmad, sapaan akrabnya, menjadi ‘juru damai’ dalam ketegangan di internal umat Islam akibat kebijakan memberlakukan asas tunggal, Pancasila.

https://t.co/WHf0lialTe
Oct-01,2022 12:43
Suka:16   Retweet:3
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Herry Defairel
@hry_defairel03
Alie Sessay kemungkinan absen karena akumulasi kartu, jika Wahyu Pras sudah siap dimainkan untuk pertama kali Dewangga akan duet dengan Wahyu Pras, dan jika Eka Febri juga siap maen tinggal pilhannya memasang Aqsha, Jonathan atau Eka Febri untuk double pivot
Sep-30,2022 21:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kiw
@tecookiez
butuh marvell dewangga

Sep-30,2022 20:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🐰
@nanainthearea
itu yang lagi trending B nya tu Boti kali ya 😀👍🏻 yang paling baik cuma Reza Dewangga!!!!
Sep-30,2022 20:05
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

makgeolli
@dipthatsaucee
Cuma Reza Dewangga cowok paling green flag
Sep-30,2022 19:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pth
@fnjmkl
menikahlah dengan reza dewangga
Sep-30,2022 17:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



saturn
@maisaturn_
mangatt mlm nh dewangga winda akn end😭😭
Sep-30,2022 17:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇮🇩ATJ🇮🇩#SayaBersamaJokowi
@CookieBundi
@Mentimoen Seindah mawar semungil melati
Dikau cemerlang wanita
Semerbak wangi sejinak merpati
Dikau senandung di cita

Gerak gayamu ringan
Memikat hati muda taruna
Mekar bersinar menyilaukan mata
Halus wanita bak sutra dewangga
Senyummu meruntuhkan mahkota
Sep-30,2022 14:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dewangga Yudha
@Y_dewangga
@otongkoil harusnya mah 4500 lagi mangotz, agar supaya harga malboro merah jadi 13000 lagi

kalo qr mah sebenernya bikin cepet, cuma penjagana sok lemot, sama faktor hengpon, mun ipon 6 mah sok lila muka aplikasina, kaburu di klaksonan manten ku walanda
Sep-30,2022 14:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rin
@jaelofie
kamu reza dewangga ya??

Sep-30,2022 11:07
Suka:40   Retweet:7
                        
Tweet URL

Koran Gala
@korangala
Putra Gayo Hattrick, King Kong Double Winner, Cahaya dan Dewangga Bersinar di Lomba BnR Rusunawa
Sep-30,2022 06:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Adhie Massardi: Era Jokowi Jenderal Bunuh Prajurit, Berbulan-bulan Pelakunya Nggak Jelas
https://t.co/qx37xnifnH
Oct-01,2022 08:09
Suka:425   Retweet:83
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

𝒓𝒂
@txhxvx
ANJROTTT HASBI DEWANGGA???? fakkk gemes bangett wkwk jangan sampe fabel tau ini😫🤣
Sep-30,2022 01:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Parboaboa
@parboaboa
Profil dan Biodata Alfeandra Dewangga, Pemain PSIS Mantan Vivi Novika
https://t.co/WV2sJh05lZ

@AlfeandraDewan4
#alfeandradewangga #alfeandra #sepakbola #sepakbolaid #sepakbolalucu #sepakbolamania #sepakboladunia #sepakbolaindonesia #sepakbolamenyatukankita #pemain #psis
Sep-29,2022 21:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

na jaena
@jaemssmine
woii percaya bae sama dewangga😭😭😭
Sep-29,2022 21:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

alesha
@etherealesha
oh sesat dewangga sesat
Sep-29,2022 21:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adis
@deiieesss
Astagaaa Chagas kerasukan Dewangga😭😭
Sep-29,2022 20:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sahabat pickaw makji
@rahmaasantika
@sbyfess Aku pgn ngene cmn mbien ae tau ditolak mas dewangga nngis 😭
Sep-29,2022 20:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Para Jamaludin
@parajamaludin
Uwahhh Dewangga dia UIA Gombak.
Sep-29,2022 14:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kak L
@Alinaise
Wah. Dewangga Sakti pula!!

Sep-29,2022 13:36
Suka:9   Retweet:4
                        
Tweet URL

sadya
@taeuphoria___
@taenoosaurus OMG KANGEN MAS HASBI DEWANGGA 😭😭😭😭
Sep-29,2022 10:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

baby bear loved🐻
@SusiKim11
@taenoosaurus Aaaa kangen hasbi dewangga😭
Sep-29,2022 09:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gema Dewangga
@gema_dewangga
28 September 2022
Senja
Sep-29,2022 02:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Indosat Care
@IndosatCare
@69Dewangga Holla kak Dewangga , maaf banget ya buat kaka resah , sebagai langkah awal silahkan bisa di restart handphone nya dulusetelah itu nyalakan kembali , jika ada yg mau dikonfrimasikan kembali silahkan bisa di infokan no handphone dan lokasi detail via dm ya ^Manda
Sep-28,2022 22:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hilman Luthfi
@_morsenova
@solomongrundgy Dewangga
Sep-28,2022 22:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

a c e l lagi skripsian 📚
@forbabykoo
@taenoosaurus AAAAAAA DOKTER HASBI DEWANGGA MEMBERI SEDIKIT BAHAGIA DI TENGAH KESEDIHAN INI, KANGEN 😭
Sep-28,2022 21:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

mojarelanyakak?
@imjust_arbi
@eclipwszes Kalo ga spekan reza dewangga gue no
Sep-28,2022 20:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ɪ ɴ 🪐
@intanoktaavv
cowo au ku nambah 😭 setelah reagan pawariga dan paulo hernandez terbitlah putra dewangga 🤝
Sep-28,2022 20:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

The Bengsky
@TBengsky
@UpdateBolabola @iriawan84 dewangga semakin di belakang sambil main sekitar
Sep-28,2022 20:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Chachalee
@chaprivaty
Bintang Bagaskara Mario Dewangga Putra


Sep-28,2022 19:54
Suka:10   Retweet:0
                        
Tweet URL

mela
@LHCKING06
Gue pusing, banget. Pengen reza dewangga
Sep-28,2022 15:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

『𝗺𝗶𝗶𝗸𝗮』
@bukanabang22
Gideon Marko Wirasanjaya kini ada pesaingnya.
Please welcome, Reza Dewangga.

Cowo green flag ku 💚
Sep-28,2022 15:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bibiy.
@behavecream
Dewangga guanteng pol🫶
Sep-28,2022 13:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pujangga
@Dewangg46633006
@Sweety9870 +6285925139722, salam kenal. Saya dewangga
Sep-28,2022 13:28
Suka:4   Retweet:0
                        
Tweet URL

Afwan Riyadi
@af1_
Kalau Elkan mungkin bisa diganti Dewangga. Arhan bisa diganti Yakob. Asnawi bisa diganti Irianto.

Witan yg susah cari gantinya nih. Bisa jadi Lilipaly atau Evan Dimas dipanggil lagi.
Sep-28,2022 13:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Top😎
@adharul_m
@MafiaWasit @Indosiar Dewangga di depak kah???
Sep-28,2022 12:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ahmad Arifin
@A9Arifin
@SportsTime_id Kurang 1 sih dalam foto ini dewangga, semuga bisa ke top perform lagi
Sep-28,2022 08:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Anas
@Anasfebri20
irianto sama Dimas Drajad bakal dilirik tim luar ga ya. Daripada berharap ke Dewangga.
Sep-28,2022 05:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gracia Renyka
@GraciaRenyka
@OmbakBanyu2 Lobak Putra Dewangga.keren nggk? 🤣🤣🤣
Sep-28,2022 04:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pad
@fadlizaelani_
@nrwkra @ierchamorano @vania___ @Fandom_ID Dewangga malah lemparannya langsung masuk ke gawang wkwkwk
Sep-28,2022 01:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PP
@pirmansyahpi2t
@wongndezo14 @pusstinL @alpaiueo @The_RedsIndo Ada dewangga anak asuhnya U-19 Mash di panggil
Sep-28,2022 00:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sharga
@LTYetern
@rucheliayle butuh dewangga untuk kasi nafas buatan
Sep-28,2022 00:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 dewangga (Twitter)










Reza Arap   Adam Levine   One Piece Film: Red   Prof Azyumardi Azra   CBR250RR   Argentina   Doa tolak bala   Acha Septriasa   Chainsaw Man   Al Kautsar   
#31stBloomingDae   Adam Levine   #CHEN   Reza Arap   #KomplotanBerkaraoke   Mulia Menerapkan Syariah   Get Now   Khilafah Ajaran Islam   Rehan   SEHUN   Mas Jungkook   Behati   Adam Suseno   Selingkuh   pak menhan   karya anak bangsa   Begitu   Rossa   Wendy   kim jongdae   bahagia bersama syariah   your skin craves more   baekhyun   BRAND NEW TEASER 4   Rektor   jisung   Mas Adam   CONGRATS AGUST D   ekspedisi batanghari   Gubernur Khofifah   sampun matur nuwun   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye