Berita Terbaru & Panas secara real time.






Watford vs Norwich   Lee Zii Jia   Verona vs Bologna   Meat Loaf   Btc   Espanyol vs Betis   Kecelakaan Balikpapan   Real Madrid   Barcelona   Kode Redeem FF   
#ParkShinHye   #BadBuddySeriesตอนจบ   #ChoiTaeJoon   #SundaTanpaPDIP   Happy Wedding   Balikpapan   #BubarkanPKS   BTS UNO ON GAON   fandom hug   kerjafokus menhanprabowo   membangun pertahanankuat   konsolidasi kemhantni   CONCEPT FILM MIDDLE LINE   Innalillahi   Neozen Your   Dakwah Jalan Hidupku   Pengamat   Australia   Freddie   Sam Kerr   Morningg   Katla 1 X   Menghapus Jejakmu   Pagii   bersatu lawan omicron   Wordle 217 X   WE ARE BUTTERPROOF   YOSHI BEST BOY   BUTTER BELIEVE IT   Dennis   bagus muhaimin   

 

Informasi terbaru tentang fisika



Dr. Rizal Ramli
@RamliRizal
Dosen saya waktu mahasiswa di ITB. Prof Tjia May On pinter dan guru yg baik. May He rest in peace 🙏🙏 Obituari: Selamat Jalan Prof. Tjia May On, Ahli Fisika dari ITB - Institut Teknologi Bandung
Jan-19,2022 09:28
Suka:150   Retweet:20
                        
Tweet URL

si⛄ lagi pusing
@zzykdl
@shanotmelol @convomf Tp termasuk enak gasih? Soalnya yg dipilih yg paling cepet. Kalo gue ditunjuk random. Mana gue pas itu ga paham fisika😭😭✋

Hihih samaa kita, gue belum nyusun sih baru mau bagi dospem
Jan-22,2022 09:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

violyn
@starskyylght
apaan ajg gw ngerjain uprak fisika sendirian emg monyet lo semua
Jan-22,2022 09:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Base Jasa Tugas
@basejasatugas
materi, review novel, resume jurnal, joki resume materi, joki ujian realtime matematika, fisika, kimia, biologi,
joki ujian pancasila, pendidikan kewarganegaraan, sosiologi, dan sejarah
beresin tugas siap membantu kamu untuk membereskan semua tugas-tugas kamu, bisa (cont)
Jan-22,2022 08:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

diii🌈🦄 OPEN JOKI TUGAS
@_chimmxx_
haloo kita open joki tugas yaaa✨

bisa ngerjain tugas makalah, essay, skripsi, artikel, jurnal, ppt, untuk fee dan detail bisa langsung wa aja yukkk😉 https://t.co/LL5fZ8g2Xq

t. Tugas ekonomi, IPA, matematika, biologi, kimia, fisika
#zonauang #jokitugas #jokitugaskuliah
Jan-22,2022 08:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



diii🌈🦄 OPEN JOKI TUGAS
@_chimmxx_
haloo kita open joki tugas yaaa✨

bisa ngerjain tugas makalah, essay, skripsi, artikel, jurnal, ppt, untuk fee dan detail bisa langsung wa aja yukkk😉 https://t.co/LL5fZ8g2Xq

t. Tugas ekonomi, IPA, matematika, biologi, kimia, fisika
#zonauang #jokitugas #jokitugaskuliah
Jan-22,2022 08:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GIGA. 
@twivrl
@Jokitugsfess Kamu bingung karna punya tugas yang banyak dan susah? yuk segera hubungi @Jokidino https://t.co/YjOxZymIh6 ( Jurnal, Makalah, ppt, translate, matematika, fisika, joki tulis / ketik, bhs indonesia, ekonomi, rangkuman, review, resume, artikel, cerpen etc ) mari sini.
Jan-22,2022 08:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GIGA. 
@twivrl
@basejasatugas Kamu bingung karna punya tugas yang banyak dan susah? yuk segera hubungi @Jokidino https://t.co/YjOxZymIh6 ( Jurnal, Makalah, ppt, translate, matematika, fisika, joki tulis / ketik, bhs indonesia, ekonomi, rangkuman, review, resume, artikel, cerpen etc ) mari sini.
Jan-22,2022 08:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ryasaa
@erye_es
ketika loker guru fisika berdatangan menghubungiku 🙂🔨
Jan-22,2022 08:55
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

nejaaa²³⁴ | k'ia
@kimeuraa
@__yyoungdee semoga jadwal hari senin berubah jadi fisika kimia matmin
Jan-22,2022 08:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
PDIP Karawang: Arteria Dahlan Melenceng dari Nasionalisme dan Kebhinekaan
https://t.co/WqKLFzHzC8
Jan-22,2022 07:31
Suka:18   Retweet:3
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Duo Yori ❤
@YoericheYoriko
Menurut ilmu fisika ada bebrapa jenis bunyi spesifik yg bisa membuat jantungku berdetak capat, yaitu bunyi suaramu ;) SweetYoriChiBi
Jan-22,2022 08:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

َ
@WELL3E
bangun pagi utk fisika, setelah itu lanjut mtk abistu kimia 🥱🤯🥲👍🏼 blm lagi kerkel seni budaya trs ngerjain tugas 😵‍💫😵‍💫😵‍💫
Jan-22,2022 08:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

meh ࿐ྂ || sibuk rl
@bobagelatoo
@AREAJULID lebih tegang pelajaran fisika si, ga pernah paham mana gurunya jelasin sekali doang trus suka nunjuk anak buat ngerjain kalo ga keliling sambil liat buku pas dikasih tugas kan anjj
Jan-22,2022 08:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

£idyaníta noeér
@QueenIceBears
@collegemenfess 1. Kedokteran : gajadi gr2 pas sma masuk kelas ipa ngerasa salah jurusan
2. Sistem informasi : bah anjir mtk fisika aja hahohaho
3. Psikologi : niatnya mo jd psikolog/psikiater gitu etapi gajadi (emg dasar gjls)
4. Dokter hewan : gr2 gadibolehin ortu 😭
Jan-22,2022 08:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nul
@pariasiblek
kt bpk2 sampingku, sya liat cewe yg suka fisika itu gila, soalnya setiap sy liat anak cewe suka fisika itu biasanya aga aneh. wah iya pak, bp mau gak jdi pcr sya..
Jan-22,2022 08:47
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Penggemar kamu
@pinguindilemari
@convomfs Ga apa nder, fisika emng sesusah itu anjim wkwkw
Jan-22,2022 08:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

D for Dene
@soliitudde
Ada beberapa sejarah sama fisika giliran gak ada yang jawab gua jadi umpannya sialannnnn. Atau pas olahraga gua suka dikerjain gurunya suruh lari padahal gua diem doang fakkk, kadang disindir waktu shalat ya Allah..
Jan-22,2022 08:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Berli
@shanotmelol
@zzykdl @convomf sama kek guru fisika gua woi, dikasih waktu buat ngerjain soal yg di terima cuma 5 anak tercepat, dan di kelas cuma gua yg ga pernah ngumpulin 😭 tapi sama, sekarang udah nyusun skripsi 👍
Jan-22,2022 08:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Base Jasa Tugas
@basejasatugas
Jasa! Bagi yang kesusahan mengerjakan Kalkulus, Fisika, Matematika dan Metode Numerik (Analisis Numerik) yuk langsung dm @Muaz_Radithyaz cek testi di bio saya😄😁 Terima kasih
Jan-22,2022 08:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aisa mau jadi ayang nya mas koko 😚💞
@lfssie
"kamu suka apa dari Fisika?"
gak ada miss
Jan-22,2022 08:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Periset: Hanya 33,8 Persen Publik yang Puas terhadap Kinerja Anies Baswedan
https://t.co/3ifNLFf3n3
Jan-22,2022 08:21
Suka:5   Retweet:0
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

khens
@khanskhen
@AREAJULID Aku fisika. Gurunya cuek2, dingin, padangannya sinis bgt. Masalah nilai tentu perhitungan
Jan-22,2022 08:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

saber
@plzmau
Fisika 😮
Jan-22,2022 08:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

cacaa
@Oojenossi
@Onyour_wayy mending belajar fisika gasi??
Jan-22,2022 08:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

⋆ DILARANG LANGGAR RULES ⋆
@lariesmanis
lm ada yang bisa joktug fisika essai? sekitar 1 atau 2 soal gitu. kelas 11 ya.
Jan-22,2022 08:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lai
@fkdlanfl
@AREAJULID Lebih tegang Fisika cuy, apalagi waktu gurunya nulis soal di whiteboard sambil tanya, "Ayo siapa yang bisa mengerjakan silahkan maju!". 30 menit kemudian kelas hening semua siswa menunduk sama sok sibuk, hingga akhirnya gurunya memutuskan untuk gacha siswa biar maju
Jan-22,2022 08:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aisa mau jadi ayang nya mas koko 😚💞
@lfssie
sekarang fisika sama kimia 😦
Jan-22,2022 08:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

aisa mau jadi ayang nya mas koko 😚💞
@lfssie
waktu fisika perutku langsung mules
Jan-22,2022 08:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

elsa jastag dm ke yg di tag
@sxoru
@basejasatugas yuk joki tugas ke @prwime

✅ jasa ketik (word, excel, ppt)
✅ jasa tulis (buku, folio, hvs)
✅ tugas SD/SMP/SMA
× matematika
× ipa (fisika/kimia/biologi)
× bahasa
× rangkum/resume video
✅ teknik material & metalurgi
Jan-22,2022 08:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Na
@_kirdpn
@nalenzr iya ni mana fisika😫
Jan-22,2022 08:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

galpin fb ya kk
@mxrfinn
@kwuncrol Ohh sodaraan jauh gitu? Kemaren kimia gua tanyain katanya anak tunggal makanya deket sama fisika sama rucika
Jan-22,2022 08:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Evel Arvianasari
@evelarv
@rikalaring "rik km udah ngerjain pr fisika blm"
Jan-22,2022 08:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

elsa jastag dm ke yg di tag
@sxoru
@basejoktug_kun yuk joki tugas ke @prwime

✅ jasa ketik (word, excel, ppt)
✅ jasa tulis (buku, folio, hvs)
✅ tugas SD/SMP/SMA
× matematika
× ipa (fisika/kimia/biologi)
× bahasa
× rangkum/resume video
✅ teknik material & metalurgi
Jan-22,2022 08:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

GIGA. 
@twivrl
@basejoktug_kun Kamu bingung karna punya tugas yang banyak dan susah? yuk segera hubungi @Jokidino https://t.co/YjOxZymIh6 ( Jurnal, Makalah, ppt, translate, matematika, fisika, joki tulis / ketik, bhs indonesia, ekonomi, rangkuman, review, resume, artikel, cerpen etc ) mari sini.
Jan-22,2022 08:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

cell
@kanaotsy
@schfess Pinter bgt, olimpiade fisika, anak organisasi. Tapi sayang sih kelakuannya wkwkwk😮‍💨
Jan-22,2022 08:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

vei 🏁 jfb spree
@veaiurs
buset abis fisika langsung math, indo, bio
Jan-22,2022 08:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

rdi™ - JASA JOKI & JUAL ZOOM & APPS PREMIUM MURAH
@ecolayy
Open order yaa 🤗
yuk mari yang mau joki tugas ospek esai/essay/pidato/puisi/poster/mtk/fisika/kimia/nulis/ketik/ppt/resume/infografis/edit video/makalah/dll❣

Untuk fee aman kok, murah & negable bgtt😍

Langsung dm yaa✨
#zonaba #zonabu #zonajajan #zonauang #jokitugas
Jan-22,2022 08:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

C
@jellyberrycakee
@AREAJULID SAMA WKWKWKWK tp matematika juga takut parah si.
pokoknya mat sama fisika jugaaa
Jan-22,2022 08:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arinta Setia🌿
@ArintaSetia
@Hamzah10Boy Gak tau. Nilaiku pas-pasan pas matpel fisika kwkw
Jan-22,2022 08:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

guloo 🦙
@gulosugaa
@n_jaeminprince iya kebalik, fisika aku yg jangan ditanya😭
Jan-22,2022 08:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joki Tugas Matematika~Kimia~Fisika (OPEN)
@jokiitugas_27
Yukk yang mau dijokiin tugasnya atau ujiannya MTK Wajib&Peminatan, Kimia, Fisika, TPS, TPA, Kimia Organik, Kimia Fisika, Fisika Dasar, dll SMP-SMA-Kuliah, bisa dm aku yaa atau hubungi wa ku di bio yaa🥰😊
#zonauang #jokitugas #zonaba #jokimtk #jokikimia #jokifisika
Jan-22,2022 08:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dey - joki mtk kimia fisika kalkulus
@fanxydey
876. Tugas mtk kelas 12 #testidey

t. joki tugas smp sma kuliah mtk kalkulus fisika kimia jasa tulis ketik

Jan-22,2022 08:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

N D Setyo Nugroho
@nd_nughro
@LintangKusuman4 @collegemenfess Setuju pada kalimat pertama.

Tapi contohnya berbeda dengan pengalamanku hahaha. Kawanku yang pinter+juara bisang fisika masuk kedokteran sedangkan yang SMA suka biologi+ikut lomba biologi masuk ke elektro.
Jan-22,2022 08:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nin 🍀🍀 Free Tag
@n_jaeminprince
@gulosugaa kita kebalik 😂😂😂 fisika sama MTK ku paling tinggi eh kimia mah jangan ditanya wkwkwk
Jan-22,2022 08:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

guloo 🦙
@gulosugaa
@n_jaeminprince malah nilai kimia aku paling tinggi dirapot, fisika aku dapet c, mtk sama bio b. iyaa aku ambil ipa👍🏻
Jan-22,2022 08:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ライアン
@raiaannyeon
Semoga harinya matematika, fisika, kimia, ekonomi.
Jan-22,2022 08:10
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL

Kriwull 
@Qt_kata
@AREAJULID Kimia dan fisika. 🤣🤣
Jan-22,2022 08:10
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nin 🍀🍀 Free Tag
@n_jaeminprince
@gulosugaa aku mah dulu nilai kimia lebih jeblok dari pada fisika ....fisika ku yg lumayan dibandingkan kimia,MTK dan biologi. Kamu ambil IPA?
Jan-22,2022 08:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dede abiel
@bieladhiver
ga bgt anjir jadwal sekolah gue diganti, ms 1 hari collab fisika sm kimia😤😤
Jan-22,2022 08:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

elsa jastag dm ke yg di tag
@sxoru
yuk joki tugas ke @prwime

✅ jasa ketik (word, excel, ppt)
✅ jasa tulis (buku, folio, hvs)
✅ tugas SD/SMP/SMA
× matematika
× ipa (fisika/kimia/biologi)
× bahasa
× rangkum/resume video
✅ teknik material & metalurgi

#zonauang


Jan-22,2022 08:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mae
@nature_mae
mo belajar 25/8 buat fisika jg gak akan nempel meng

Jan-22,2022 07:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nin 🍀🍀 Free Tag
@n_jaeminprince
@gulosugaa sukain aja dulu fisika nya hehehe
Jan-22,2022 07:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

guloo 🦙
@gulosugaa
gimana caranya biar suka fisika
Jan-22,2022 07:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dina | REVIEW SKINCARE X JOKI PPT
@awskinterest
dulu pengen banget ambil FK ntar spesialis kecantikan atau spesialis gigi, akhirnya masuk IPA, ga betah sm fisika di minggu pertama akhirnya pindah IPS
langsung pindah cita-cita intinya mau masuk FH entah itu bakal jd pengacara, hakim, notaris, atau yg lain
Jan-22,2022 07:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Cecilia 阿凡
@vacexxie
tunggu aja sampe disuruh baca dri papan tulis, atau saat ada mapel yang butuh nulis di papan tulis kayak fisika & mtk 🤡🤡

Jan-22,2022 07:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

HIMAPEFSI
@himapefsi
📲 For Further Information :
✎ Latif (+62 822-8585-4067)
✎ Devia (+62 821-7248-0645)
✎ Meila (+62 823-8716-2854)

Follow Us
▶️ Instagram : @olimpiadefisika16_fkipunri
▶️ Facebook : Olimpiade Fisika FKIP UNRI

#OlimpiadeFisika16#HIMAPEFSI#FKIP#UniversitasRiau#
Jan-22,2022 07:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HIMAPEFSI
@himapefsi
╚═════════════════╝

OLIMPIADE FISIKA KE-16
╭──────────────
╰─➤ Ketapel : Andre Pratama Eka Lanang
╰─➤ Sekpel : Muhammad Idris Tukan
Jan-22,2022 07:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HIMAPEFSI
@himapefsi
karena melalui Rapat Koordinasi Olimpiade Fisika 16 ini kita dapat mengevaluasi kinerja seluruh panitia pelaksana serta memberikan saran agar Olimpiade Fisika 16 bisa berjalan dengan sukses.
Jan-22,2022 07:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HIMAPEFSI
@himapefsi
Olimpiade Fisika 16. Yuk simak dan catat tanggal pelaksanaan Rapat Koordinasi Olimpiade Fisika 16 yang akan dilaksanakan pada:

🗓: Sabtu, 22 Januari 2022
⏰: 08.00 WIB
📍: Ruangan H2

Jangan lupa untuk menghadiri Rapat Koordinasi Olimpiade Fisika 16 yang perdana ini ya Pefsier,
Jan-22,2022 07:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HIMAPEFSI
@himapefsi
[OLIMPIADE FISIKA 16 : 「 TODAY RAPAT KOORDINASI OLIMPIADE FISIKA 16 」]

╔═════════════════╗

Hai Pefsier! Ada kabar penting kamu harus tahu nih, diberitahukan kepada seluruh Pefsier bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Rapat Koordinasi
Jan-22,2022 07:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

HIMAPEFSI
@himapefsi
[HIMAPEFSI | REPOST : ❝ TODAY RAPAT KOORDINASI OLIMPIADE FISIKA 16 ❞ ]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hidup mahasiswa!
Salam pendidikan, jayalah!

Sabtu (22/01/2022)
______________________


Jan-22,2022 07:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Edeleven Space
@TurnonaIight
(Ready) yang mau joktug matematika, fisika, kalkulus, instalasi listrik, elektronika, sistem kendali, mesin-mesin listrik, analisis sistem tenaga, makalah renewable energy dan sebagainya boleh langsung DM ya kak barangkali cocok. #zonauang #zonajajan
Jan-22,2022 07:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🥰🫐
Jan-22,2022 07:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi .... 🛴
Jan-22,2022 07:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arinta Setia🌿
@ArintaSetia
Fisika
Jan-22,2022 07:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🛴
Jan-22,2022 07:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🛵
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🤗
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 😉
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🥰
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 JOKI DM KE ✈ @jokilinow
@seungminkith
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🏑
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi ^^
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi ⚽
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🫐
Jan-22,2022 07:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🐤
Jan-22,2022 07:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

JOKIIN GUH | JOKI TUGAS MURAH
@jokiin_guh
342. Joki Ulangan Realtime Fisika Dasar Kuliah dedlen mepet 🥵

Jan-22,2022 07:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🐻‍❄️
Jan-22,2022 07:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🐰
Jan-22,2022 07:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi
Jan-22,2022 07:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

akun promosi 🧸 #jokitugas DM KE ✈ @jokilinow
@fezlixi
Open Joki Tugas & Ulangan Fisika SMP & SMA, WhatsApp Di Bio ✈ @jokilinow 1.500 testi 🪂
Jan-22,2022 07:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lele k/ia
@Chiquitaly_
fisika
Jan-22,2022 07:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

kb🍁°
@sushikejuuu
guru fisika sy ni..

Jan-22,2022 07:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

cacaa
@Oojenossi
@tanyakanrl gw juga stress mtk sama fisika anjir
Jan-22,2022 07:36
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

JOKI TUGAS MIPA FAST WA📌
@babvpowder
Hai aku open joki tugas :

✦Tugas kimia fisika mat
✦Paper / makalah / essay
✦Transkrip
✦Review Jurnal
✦Merapikan halaman
✦Laporan praktikum
✦Parafrase

bisa banget langsung WA di bio @babvpowder dl mepet tidak masalah, testi di pinned ya🤍🕊

#zonauang #zonaba #jokitugas

Jan-22,2022 07:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

harya panuntun
@haryopanuntun
@kabarpenumpang Ya begitulah
Kasihan sama sopirnya
Kenapa perusahaan ekspedisinya jg g dikenai sanksi krn menerima kiriman di luar batas kemampuan truknya
Cek jg pemeliharaannya
Klo mau cek pasti bisa, wong hukum fisika semua yg bekerja
Jan-22,2022 07:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

nurman
@itsufo0
@AREAJULID Kalo gw lebih tegang fisika, mtk, sama inggris si
Jan-22,2022 07:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pai pai
@joyakult
@itsnaayyyyyy @schfess psti wktu praktikum fisika beneran merhatiin👍🏼
Jan-22,2022 07:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

♡⃕ shifA⁵
@sYeonjunc
pagi² gabut, ngerjain tugas fisika bisa nih🤔 bisa FRESH MATANYA🤩🤩
Jan-22,2022 07:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fauzia
@Fauziah04458012
lu kayak fisika,banyak gaya
Jan-22,2022 07:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

cape
@cvlaaaaa
@AREAJULID saru hari kimia,fisika,mtk bikin pucet pas balik sekolah
Jan-22,2022 07:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

keyz🧋
@tangerinberries
@AREAJULID Aku lebih tegang pelajaran fisika si, soalnya gurunya nerangin bentar abis itu langsung ngasih pertanyaan dan ya nunjuknya random banget, apalagi absen aku 1 woylaaa😭
Jan-22,2022 07:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

superhum(ann)
@annidaluthfi2
fisika sih, gue wkt fisika dlu kabur ke kamar mandi pas di cekin buku catetan. kenapa kabur? soalnya catetannya ga lengkap 😅
Jan-22,2022 07:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kibyy🍑
@rf_brians
@AREAJULID Gak gak! Mtk, fisika, b.jepang paling deg2an wkwk
Jan-22,2022 07:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Binomial-Newton
@fiprakasa
@dzakymuyasar bisa bang, gue nemu beberapa kasus kyk begini: Doi udah kerja sekian tahun, abis itu kuliah lagi ntah kelas karyawan atau yg reguler gitu, ambilnya swasta. Liat di LinkedIn ama baca di Quora. Kalau yg Quora, dia S1 fisika teknik, dua th kerja, abis tu kuliah S1 lg arsitektur.
Jan-22,2022 07:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

chil_dpeaceful
@hanadhia_rifdah
jangan ganggu sedang belajar fisika
Jan-22,2022 07:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

EL| GA ALBUM ONLY GLUON 📍
@eaJsParkling
Ya Allah dulu bukannya belajar mtk fisika kimia malah sok2 an ikut mecahin
Jan-22,2022 07:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mou
@nturbbygirl
@AREAJULID lebih tegang kl fisika biologi sih, soalnya gangerti
alhamdulillah kl agama malah aku suka bgt, aplg kl disuruh ngaji wkw
Jan-22,2022 07:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ruru | Ó╭╮Ò
@xxzybhvm
@arsxxel__ Samaaaa males bat huhu mana ul fisika
Jan-22,2022 07:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

haihaii’22
@willbeanEpoch
Semoga semua sol to inten bsk minggu yg fisika teori kinetik gas semua WKWK
Jan-22,2022 07:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🏁
@mendengkvr
produktif... lumayan
mental agak sehat dikit
cape positif ini iya
smangat ngejalanin hari,, GA JUGA
ak ttap takut pada fisika 😟💔
Jan-22,2022 07:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌬mey
@newshotnim
Bukan sulap bukan sihir hanya teori fisika
Jan-22,2022 07:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 fisika (Twitter)







Watford vs Norwich   Lee Zii Jia   Verona vs Bologna   Meat Loaf   Btc   Espanyol vs Betis   Kecelakaan Balikpapan   Real Madrid   Barcelona   Kode Redeem FF   
#ParkShinHye   #BadBuddySeriesตอนจบ   #ChoiTaeJoon   #SundaTanpaPDIP   Happy Wedding   Balikpapan   #BubarkanPKS   BTS UNO ON GAON   fandom hug   kerjafokus menhanprabowo   membangun pertahanankuat   konsolidasi kemhantni   CONCEPT FILM MIDDLE LINE   Innalillahi   Neozen Your   Dakwah Jalan Hidupku   Pengamat   Australia   Freddie   Sam Kerr   Morningg   Katla 1 X   Menghapus Jejakmu   Pagii   bersatu lawan omicron   Wordle 217 X   WE ARE BUTTERPROOF   YOSHI BEST BOY   BUTTER BELIEVE IT   Dennis   bagus muhaimin   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye