Berita Terbaru & Panas secara real time.






Fiorentina vs Torino   Hakim Ziyech   Roma vs Cremonese   Mainz 05 vs Bayern   Reshuffle kabinet   Harga BBM hari ini   Sri Mulyani   Madrid vs Valencia   Leipzig vs Hoffenheim   Apex Legends Mobile   
LUCAS   #SamsungUnpacked   chris lee   The Next Galaxy   #Milad2thBSI   #ขอโทษบิวจักรพันธ์   WAR IS OVER   Gudeg   Giveaway Samsung Galaxy   Epic   Promo Gopay   Lemper   Cadbury   Dokter   Astronot   Silverqueen   Rendang   Gorengan   Ketoprak   Nyapu   Siliwangi   Megumi   Juni 2022   #tanmantrailer   Train to Busan   #JusticeForBuildJakapan   Sukuna   Pros   Taichan   Dipilihin   MIN YOONGI   

Informasi terbaru tentang mending prabowo



anugerah..
@twntyninesec
@ekokuntadhi1 Sama.. Saya juga ga. Apa sih prestasinya di jakarta secara real. Mending dukung pak prabowo, kalo ganjar ga dicalonkan..
Feb-01,2023 20:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Raffan Ahmad
@Ahmad4Raffan
@tifsembiring Mending pak @prabowo,, daripada bpk @tifsembiring ga bisa jd calon cuma bs cuap2 aja
Feb-01,2023 18:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pengagum kim jong wi..
@ElFaruq04338685
@Umar_Syadat770 Mending keluar dari pemerintah dari pada menjadi penghianat,, Jokowi pun pernah mengkhianati prabowo.. itulah politik
Feb-01,2023 18:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arraya raya
@RayaArraya
Kita bisa lihat hanya Prabowo Subianto yang konstan perjuangkan keinginannya membangun Indonesia sejahtera.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arraya raya
@RayaArraya
Kita liat faktanya hanya Prabowo Subianto yang konstan bekerja utk keinginannya bagi Indonesia adil makmur.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arraya raya
@RayaArraya
Tepat banget, Prabowo Subianto popular tidak karena pencitraan semata, tapi disebabkan kinerja untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:59
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arbi apit
@ApitArbi
Bener saya paham, sebab gak cuma tegas, Prabowo Subianto yang paling fokus kerja utk rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:57
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arbi apit
@ApitArbi
Sangat rakyat tahu, karena tdk cuma tegas, Prabowo Subianto yang benar2 fokus kerja utk rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:57
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arbi apit
@ApitArbi
Iyalah rakyat kenal, karena tidak cuma tegas, Prabowo Subianto yg paling serius kerja utk rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:57
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Djani hans
@DjaniHans
Bener masyarakat lihat, sebab tdk sekedar tegas, Prabowo Subianto yg paling fokus perjuangkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:56
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



Djani hans
@DjaniHans
Nyata banget, Prabowo Subianto jadi panutan bukan karena pencitraan semata, tapi disebabkan kefokusan untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:56
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Djani hans
@DjaniHans
Gue tahu cuma Prabowo Subianto terus konsisten perjuangkan keinginannya bagi Indonesia sejahtera.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:56
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Andaka aksa
@Andakaaksa1
Jelas sekali, Prabowo Subianto popular tidak karena pencitraan saja, tapi karena kerja untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Andaka aksa
@Andakaaksa1
Pastinya masyarakat lihat, sebab tidak cuma tegas, Prabowo Subianto yg benar2 serius perjuangkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:54
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fatin Nabilah
@FatinNabiyah
Semua liat kenyataannya hanya Prabowo Subianto terus konsisten perjuangkan keinginannya untuk Indonesia adil makmur.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fatin Nabilah
@FatinNabiyah
Iyalah gue paham, sebab tidak sekedar tegas, Prabowo Subianto yang benar2 fokus memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Fatin Nabilah
@FatinNabiyah
Iyalah rakyat tahu, sebab gak cuma tegas, Prabowo Subianto yang benar2 fokus memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Diana Fitria
@DianaFitria_1
Betul sekali, Prabowo Subianto dipilih tdk karena pencitraan semata, tapi disebabkan kefokusan untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:53
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Diana Fitria
@DianaFitria_1
Iyalah kita paham, karena tdk cuma tegas, Prabowo Subianto yang benar2 fokus memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Diana Fitria
@DianaFitria_1
Gue lihat cuma Prabowo Subianto yang konsisten fokus dgn keinginannya membangun Indonesia terus maju.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Menuju abad ke-2 NU IPPNU terus mengupayakan pergerakan IPPNU yang progresif dan masif, baik secara kualitas maupun kuantitas.
Feb-01,2023 21:03
Suka:21   Retweet:2
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Adit pramana
@Aditpra74699769
Bener rakyat paham, sebab gak sekedar tegas, Prabowo Subianto yg benar2 fokus memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adit pramana
@Aditpra74699769
Kita bisa lihat cuma Prabowo Subianto selalu konstan perjuangkan mimpinya untuk Indonesia terus maju.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adit pramana
@Aditpra74699769
Tepat sekali, Prabowo Subianto popular tdk dari pencitraan saja, tapi dari kinerja untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:51
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lukas admaja
@AdmajaLukas
Bener masyarakat lihat, sebab gak cuma tegas, Prabowo Subianto yg benar2 serius perjuangkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lukas admaja
@AdmajaLukas
Tepat sekali, Prabowo Subianto jadi panutan bukan karena pencitraan saja, tapi karena kinerja untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Eko jonathan
@Ekojonathan2
Kelihatan sih, Prabowo, beliau benar2 tak usah diragukan lagi bagaimana kecintaannya untuk Nusantara. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nur Hanisah
@Nur_Hanisahhh
Iyalah masyarakat tahu, sebab tidak sekedar tegas, Prabowo Subianto yang benar2 serius memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Eko jonathan
@Ekojonathan2
Dari profesionalnya Prabowo, rakyat paham dan yakin NKRI ini bisa maju andai dipimpin beliau. Prabowo. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nur Hanisah
@Nur_Hanisahhh
Bener masyarakat paham, karena gak cuma tegas, Prabowo Subianto yang sangat serius kerja utk rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:49
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nur Hanisah
@Nur_Hanisahhh
Semua bisa lihat hanya Prabowo Subianto yang konstan bekerja utk visinya membangun Indonesia sejahtera.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:48
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL



Dini R
@Dini_Rr7
Sangat gue lihat, sebab tidak sekedar tegas, Prabowo Subianto yg sangat fokus memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:48
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dini R
@Dini_Rr7
Masyarakat tahu cuma Prabowo Subianto yang konsisten serius dgn visinya membangun Indonesia terus maju.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:48
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dini R
@Dini_Rr7
Nyata sekali, Prabowo Subianto dikenal tidak karena pencitraan saja, tapi disebabkan kerja untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:48
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ulva Kurnia
@UlvaKurnia2
Iya banget, Prabowo Subianto jadi harapan tdk disebabkan pencitraan semata, tapi dari keseriusan untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ulva Kurnia
@UlvaKurnia2
Gue liat faktanya cuma Prabowo Subianto yg konstan perjuangkan keinginannya untuk Indonesia sejahtera.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ulva Kurnia
@UlvaKurnia2
Masyarakat lihat hanya Prabowo Subianto yg konstan bekerja utk keinginannya untuk Indonesia terus maju.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:47
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Betul sepakat, Prabowo adalah dia satu2nya calon yang matang dan begitu baik. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Saya mendukung mimpi Prabowo, ketika dia yang bekerja utk memakmurkan negara ini. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Gue percaya negara ini bisa makmur disebabkan dari fokus Prabowo bagi negeri. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Bisa dibayangkan gimana negara ini ke depan dengan harapan Prabowo seperti saat ini.. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Anies Dipastikan Dapat Tiket Capres, Rocky Gerung Sindir Orang yang Taruhan Alphard: Ini Orang Cemas
https://t.co/lqW01Ug5gA
Feb-01,2023 10:35
Suka:218   Retweet:39
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Saya lihat, Prabowo karena dia seorang calon presiden yang terbaik dan begitu baik. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Iya banget, Prabowo sangat mewujudkan agar negara ini mampu diperhitungkan di kelas global. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Do aldo
@Doaldo19
Bener kita tahu, sebab tidak sekedar tegas, Prabowo Subianto yang sangat serius memikirkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Do aldo
@Doaldo19
Iyalah saya mengerti, sebab tdk sekedar tegas, Prabowo Subianto yg sangat fokus perjuangkan rakyat.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:44
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Karena fokusnya beliau, masyarakat tahu dan yakin negeri ini bisa makmur seandainya dipimpin dia. Prabowo. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Do aldo
@Doaldo19
Kita liat kenyataannya cuma Prabowo Subianto yg konsisten bekerja utk keinginannya untuk Indonesia adil makmur.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:43
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Negara pasti makmur hasil usaha rakyat bersama, Prabowo dia mengerti cara yg pas supaya keinginan rakyat mampu tercapai. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muhamad ali
@Muhamad05710690
Nyata sekali, Prabowo Subianto jadi panutan tidak karena pencitraan saja, tapi dari keseriusan untuk Indonesia.

@prabowo @Gerindra
Mending Prabowo
Indonesia Terus Maju

Feb-01,2023 16:43
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Kami percaya negara ini akan sejahtera karena ini dari misi Prabowo untuk NKRI. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tyabaskoro
@Tyabaskoro2
Negara mampu maju karena usaha kita bersama, Prabowo beliau kerjakan cara yg pas supaya keinginan rakyat bisa tercapai. Mending Prabowo Indonesia Terus Maju. @Prabowo @Gerindra

Feb-01,2023 16:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 mending prabowo (Twitter)










Fiorentina vs Torino   Hakim Ziyech   Roma vs Cremonese   Mainz 05 vs Bayern   Reshuffle kabinet   Harga BBM hari ini   Sri Mulyani   Madrid vs Valencia   Leipzig vs Hoffenheim   Apex Legends Mobile   
LUCAS   #SamsungUnpacked   chris lee   The Next Galaxy   #Milad2thBSI   #ขอโทษบิวจักรพันธ์   WAR IS OVER   Gudeg   Giveaway Samsung Galaxy   Epic   Promo Gopay   Lemper   Cadbury   Dokter   Astronot   Silverqueen   Rendang   Gorengan   Ketoprak   Nyapu   Siliwangi   Megumi   Juni 2022   #tanmantrailer   Train to Busan   #JusticeForBuildJakapan   Sukuna   Pros   Taichan   Dipilihin   MIN YOONGI   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye