Berita Terbaru & Panas secara real time.






Bob tutupoli   Melanesia   Wika Salim   Franck Kessie   MPLS   PPDB Jateng   Niat puasa Dzulhijjah   Babarsari   Kurikulum Merdeka Belajar   Devy Anastasia MasterChef   
#KamiPercayaACT   #MyPertaminaUnFaedah   #YouN1TSelcaDay   nonton lazlive dapet vespa   Laden   visi prabowo subianto   kita harus swasembada   untuk indonesia kuat   IKN Gerakkan Ekonomi   Pagii   Bob Tutupoly   Palestina   NCT 127 NEW BRAND AMBASSADOR   Babarsari   SDIT   Islam Punya Solusi   Berak   Adi Hidayat   Brunei   KASIH AKU MIN   HBD Nadiem   EXO-L POWER UP ON MTVMIAW   Selasa   pribumi   Pattimura   TODAY IS WINNER HOLIDAY   HUANG RENJUN THANK YOU   Aksi Cepat Tilep   OUR JAEYUNIUS LYRICIST   Aksi Cepat Tanggap   GISELLE REAL WORLD TEASER   

 

Informasi terbaru tentang msaid_didu



Muntang
@Muntang9
@msaid_didu Sisanya jejelin ke mulut si bambang
Jul-05,2022 11:01
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌊 Laut Natuna Utara
@AsamDaun
@Bambang_Budimab @msaid_didu Mbang... minum obat gila dulu, cuci kaki, trus tidur ya.
Jul-05,2022 11:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kang Kaget
@KokouriX
@msaid_didu Kata beliau..Sy heran masih ada import nganu..dan nganu..marah saya...Mr Kaget
Jul-05,2022 11:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dima' - ciplukan
@Dima20065343
@na_dirs Ditunggu endingnya saja....terlalu cepat kadang bisa silap..
Cc @ismailfahmi @ariel_heryanto
@msaid_didu @savicali
@AgusMagelangan @killthedj
@LettoBand @CaknurSociety
@kenduricinta
Grafik o RCH

Jul-05,2022 11:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AR Rochim
@arrochim2
@msaid_didu fiuuuhhhh ... istilah baru niehh, kerén 👍👍👍😁 ... globalisasi kebohongan 🤣
Jul-05,2022 11:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Benteng dan Jembatan
@rookandbridge
@msaid_didu @hestibambang @msaid_didu

Cobalah belajar sedikit memahami dahulu sengkarut harga TBS ... malu nyasar kemana-mana

Jangan bawa Sawit ke ranah politik ataupun kebencian anda pada rezim ini!!!

https://t.co/GwiXzm4Xrg

#TBS #Sawit #CPO #MinyakGoreng
Jul-05,2022 11:00
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hendra Sembiring Pro
@PandiaHendra
@ide2nesia @Abdulla3new @myputun @RamliRizal @heni_nuraeni123 @Nurmantyo_Gatot @kiangiekwik @AdhieMassardi @msaid_didu @ReflyHZ @haris_azhar @rockygerung_rg @ms_kaban @Yusrilihza_Mhd @ManiseWidiarti @keuangannews_id @Sangkuriang5551 @Oposisi_Kecil @NewOpang Presiden tak punya ideologi bahkan mengerikan sekali karena Patronnya dia tidak kenal sehingga jalannya jungkir balik kayak film kartun.

Jul-05,2022 10:59
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

JuwitaRoHan
@AirdanGelombang
@msaid_didu Mrk sll mengatakan rugi rugi dan rugi kmdn rakyatnya yang disalahkan dan para elit politik semua diam.
Jul-05,2022 10:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Penunda Pemilu
@ZAINAL64638613
@msaid_didu Kebohongannya bukan.lagi skala nasional udah skala global....mungkin dianggap orang Ukraina dan Rusia kaya cebomg semua yah
Jul-05,2022 10:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

PSI #KawalUangCukong
@surodilagan
@msaid_didu Lihat bgmn tabiatnya saat "ngaku2" dpt mandat unt sampaikan salam dari jutaan fans Trump di indonesia😂
Modusnya mirip. Jadi sdh jelas ya.
Jul-05,2022 10:58
Suka:0   Retweet:1
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
Kata Luhut: Dua Minggu Lagi ke Mal, Perkantoran, dan Bepergian, Wajib Booster!
https://t.co/ejI6irX74d
Jul-05,2022 09:04
Suka:36   Retweet:15
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

ide2nesia
@ide2nesia
@Abdulla3new @myputun @RamliRizal @PandiaHendra @heni_nuraeni123 @Nurmantyo_Gatot @kiangiekwik @AdhieMassardi @msaid_didu @ReflyHZ @haris_azhar @rockygerung_rg @ms_kaban @Yusrilihza_Mhd @ManiseWidiarti @keuangannews_id @Sangkuriang5551 @Oposisi_Kecil @NewOpang Mau pejabat yg amanah ?
Mulai dr perbaiki integritas angg partai

Mau hapus dinasti politik ?
Mulai dr menghidupkan demokrasi di internal partai

Mau kurangi korupsi & belenggu cukong ?
Mulai dr biaya politik yg murah (biaya operasional partai & biaya kampanye pemilu yg murah)
Jul-05,2022 10:58
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

#NegeriSetengahHati
@cahy4nto
@msaid_didu Sptnya ada pesan martabak dua pak, pakai telur tiga 😅🤣
Jul-05,2022 10:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

tirba
@suijtihad
@msaid_didu Yg saya sebagai orang awam bingung, harga sawitnya sangat murah bikin petani bangkrut, tapi kok harga minyaknya sangat mahal? Padahal logikanya misal harga sawit turun, minyak turun juga, akhirnya harga gorengan ikut turun
Jul-05,2022 10:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ial
@ial67600586
@maspiyuaja @msaid_didu @pd_eni Nih guru yang akan mengajari muridnya sebagi penghianat Agam dan bangsa gimana nantinya murid yang diajari
Jul-05,2022 10:57
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌊 Laut Natuna Utara
@AsamDaun
@ZulkifliIdris6 @msaid_didu Zul... km bisa baca ndak ? Punya otak ?
Jul-05,2022 10:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Penunda Pemilu
@ZAINAL64638613
@msaid_didu Partai itu juga disubsidi pake uang rakyat....kemarin PDIP dapat 27 M....jd harusnya menyerapa aspirasi takyat juga...ini ketum partai hmapir semuamya elektabilitasnya rendah....lho klo maksain nda ada legitimasi dr rakyat
Jul-05,2022 10:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bunga
@jumialfonso
@msaid_didu Kaget saya😲😲
Jul-05,2022 10:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hendra Sembiring Pro
@PandiaHendra
@ide2nesia @Abdulla3new @myputun @RamliRizal @heni_nuraeni123 @Nurmantyo_Gatot @kiangiekwik @AdhieMassardi @msaid_didu @ReflyHZ @haris_azhar @rockygerung_rg @ms_kaban @Yusrilihza_Mhd @ManiseWidiarti @keuangannews_id @Sangkuriang5551 @Oposisi_Kecil @NewOpang Presiden tak punya ideologi bahkan mengerikan sekali karena Patronnya dia tidak kenal sehingga jalannya jungkir balik kayak film kartun.

Jul-05,2022 10:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NKRI JAYA
@mks4553
@msaid_didu Itu mulai dari tahun berapa, pak?
Jul-05,2022 10:56
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

QishoshPembunuhanKM50
@m4sf13
@ZulkifliIdris6 @msaid_didu Kalau memang Fitnah !!!

Dibantah aja dengan bukti yg nyata !!!.
Jul-05,2022 10:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia, sang Sahabat Ungkap Perpisahan
https://t.co/Jxd2N4bchF
Jul-05,2022 10:40
Suka:7   Retweet:2
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Muhammad Said Didu
@msaid_didu
Mention #asalmangap.
Kapasitas pabrik kelapa sawit BUMN hanya cukup mengolah hasil kebun sendiri bahkan bbrp kebun buahnya dijual ke swasta.
Terus kalau beli TBS rakyat dan tdk bisa diolah para buzzerp mau makan TBS ?
Jul-05,2022 10:55
Suka:6   Retweet:3
                        
Tweet URL

Abdul
@Abdul19402346
@msaid_didu Ada persolan begini, cobalah fasilitasi mreka pak, yg terkena dampak...bertemu langsung presiden...sa kira itu lebih bijak dan harpannya ad solusi.
Jul-05,2022 10:55
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

QishoshPembunuhanKM50
@m4sf13
@msaid_didu Ternyata kemampuan Para Pengelola Negara ini hanya ada di kolong got.

Cuma segitu !!!
Jul-05,2022 10:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gerombolan BAJINGAN Tengik...🤔😲🙄🐸🔨😡🔨😠🔨
@amir_alv
@msaid_didu Yang SEBENARNYA...Mereka jalan2 dengan DIBIAYAI NEGARA...Lobi Investor dan Misi Perdamaian hanya cari JUDUL untuk pertanggungjawaban Biaya Keluar...👎👎👎🐸🔨🐸🔨
Jul-05,2022 10:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Petani on the Way
@bhatara_narada
@msaid_didu Wiuhh mantap...👍
Jul-05,2022 10:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Raztan
@r4ztjg
@msaid_didu Mungkin ini ciri-ciri munafik kah om? Peribahasa 'titip uang (rakyat) bisa jadi kurang, titip omongan bisa jadi lebih (Mythomania)'
Jul-05,2022 10:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ide2nesia
@ide2nesia
@Abdulla3new @myputun @RamliRizal @PandiaHendra @heni_nuraeni123 @Nurmantyo_Gatot @kiangiekwik @AdhieMassardi @msaid_didu @ReflyHZ @haris_azhar @rockygerung_rg @ms_kaban @Yusrilihza_Mhd @ManiseWidiarti @keuangannews_id @Sangkuriang5551 @Oposisi_Kecil @NewOpang Jadi kalau kita mau membenahi semua keburukan di dlm pemerintah, maka kita harus mulai melakukan perbaikan sedari parpol, krn sumber asal penyebab dr semua keburukan di dlm pemerintah berasal dr parpol
Jul-05,2022 10:52
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

RenDolan
@RenDolan1
@PutholMebo @msaid_didu Dari duduknya aja udah keliatan bedanya.
Jul-05,2022 10:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bibib
@Bibib93968740
@rahmadhiana_ @msaid_didu @pd_eni Penjarakan aja.... Gak usah damai2an... Biar jd pelajaran buat yg lain..
Jul-05,2022 10:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Muhammad Said Didu
@msaid_didu
#TetapBugar.
Alhamdulillah jalan pagi ini 16,7 Km dan 20.195 langkah


Jul-05,2022 10:50
Suka:18   Retweet:1
                        
Tweet URL

ide2nesia
@ide2nesia
@Abdulla3new @myputun @RamliRizal @PandiaHendra @heni_nuraeni123 @Nurmantyo_Gatot @kiangiekwik @AdhieMassardi @msaid_didu @ReflyHZ @haris_azhar @rockygerung_rg @ms_kaban @Yusrilihza_Mhd @ManiseWidiarti @keuangannews_id @Sangkuriang5551 @Oposisi_Kecil @NewOpang Semua keburukan di dlm pemerintah berasal dr parpol

-Pejabat tdk amanah = angg partai yg tdk berintegritas

-Dinasti politik = ketiadaan demokrasi di internal partai

-Korupsi & belenggu cukong = biaya politik (biaya operasional partai & biaya kampanye pemilu) yg mahal
Jul-05,2022 10:50
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

RenDolan
@RenDolan1
@NovalAssegaf @msaid_didu Rutin? Palalu peyang !
Jul-05,2022 10:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yamin Hariyanto
@yaminhariyanto
@mashursiregar @msaid_didu Trus ..factanya bagaimana kawan...
Jul-05,2022 10:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ifada
@Qshareina
@msaid_didu Mungkin kebalikan dr yg zelensky titipkan makanya rusia makin ngamuk. Kan bapak itu terkenal dg teori kebalikan🤭
Jul-05,2022 10:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

pembasmikegoblokan
@basmibuzzer
@maspiyuaja @msaid_didu Layak? Noh guru honor di daerah gajinya berapa?
Jul-05,2022 10:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mas.ongko
@ongko_p
@msaid_didu Du... Lo ibarat anjing gonggong yg nyahutin gonggongan anjing juga...😁😁🤣🤣
Jul-05,2022 10:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dhya Wijaya
@DhyaWijayadhya
@msaid_didu Disebelah manakah lagi ada ruang yg kita hrs percaya?
Jul-05,2022 10:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

skybenar
@skybenar
@CNNIndonesia @msaid_didu bagaimana caranya brooo...????
Jul-05,2022 10:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lockdown#KKN3Ronde🌴🌲🔪
@XXX_SamURay63
@ZulkifliIdris6 @msaid_didu Harga sawit per kg 1000 rupiah, ongkos panen dan transportasi 700 rupiah, pupuk dan pemeliharaan 300 rupiah sisa buat petani sawit Zero, ketika harga tbs 2500 - 3000 petani sawit sempat tersenyum
Jul-05,2022 10:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bu_kanMenko
@MenkoBu_kan
@msaid_didu Bagi2 teruss
Jul-05,2022 10:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Lockdown#KKN3Ronde🌴🌲🔪
@XXX_SamURay63
@msaid_didu Negara dimana para garong dapat karpet merah
Jul-05,2022 10:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ok pak, good bye
@LubitzAdam
@msaid_didu pajak kan dikembalikan sebagai subsidi pak..
.
subsidi utk pengusaha dan penguasa.
.
Hiks...
Jul-05,2022 10:43
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

@ariffiansah3
@Arifiansah3
@msaid_didu Didu gunakan sisa umur buat kebaikan bukan sebaliknya
Jul-05,2022 10:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ahmāďā_§Æ
@AhmadaS__Akmal
@msaid_didu 😂😂
Sengkarut jd dagelan.
Serakah dan bodoh.
Jul-05,2022 10:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dima' - ciplukan
@Dima20065343
@v_viol4 Realita yang ada ..kita hanya merasa besar...tidak yang sebenarnya...mari cari akarnya tidak perlu ditutupi, benahi negara sepenuh hati...demi anak cucu nanti..cc @Ayang_Utriza @ariel_heryanto @na_dirs @erickthohir @Menlu_RI @jokowi @bkpm @msaid_didu @yudiharahap46 @tatakujiyati
Jul-05,2022 10:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Aziz s.
@AbulKhaulah
@msaid_didu @AgusmanTanjung5 Waduh kok selalu di bawah masalah hrg tp di atas masalah pajaknya...??
Jul-05,2022 10:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Karyo
@Karyo251983
@msaid_didu Lengkap pembokis semua seluruh dunia
Jul-05,2022 10:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

wisdom8
@iif888
@msaid_didu Apakah Pak Didu tadi pagi sholat shubuh? Karena sholat shubuh bermanfaat di doakan kebaikan oleh malaikat siang dan malaikat malam, sehingga kita seharusnya bisa terbebas dari pikiran hasud dan lisan yang buruk sepanjang hari
Jul-05,2022 10:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

J.L
@JL74100789
@maspiyuaja @msaid_didu APANYA YG TAJAM.....TOLOLLLLLLL
Jul-05,2022 10:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

skybenar
@skybenar
@msaid_didu pokoknya mainan mereka sejak rezim ini berkuasa mainannya tralala trilili teiliunannnnnnnn...., warga China curi uang negara triliunan, BUMN rugi triliunan, pertamina rugi triliunan, dll...
Jul-05,2022 10:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MartinCristopel
@MCristopel
@Mastolib6 @msaid_didu Udah tau uang donasi diembat, masih juga dipercaya.
Yg Go-block sekarang siapa?
#nanyasantai 😎

Jul-05,2022 10:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ridwan Syah
@Ridwansy27Syah
@Hilmi28 @msaid_didu Tenang aja Tadz, yang percaya fitnahan buzzer, ya cuma kelompok mereka doang.
Jul-05,2022 10:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🐧Susilowati🌏
@Susilow62383231
@msaid_didu tuhh kan...gw dah curiga.pansos sambil ngurusin impor gandum..
Jul-05,2022 10:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tank
@MahfTank
@msaid_didu Petani sawit yg dulu memuja saat ini pasti sedang menyumpahi...
kebijakan yang tak bijak
Jul-05,2022 10:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sudarsana
@Sudarsa78503993
@msaid_didu Mengapa TBS harganya jatuh, dan blm baik lg? Apakah harga CPO dunia turun? Di bag mana persoalannya pak @msaid_didu ?
Jul-05,2022 10:38
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

J.L
@JL74100789
@rahmadhiana_ @msaid_didu @pd_eni IB DOYAN CHAT MESUM BUKAN FITNAH ,,,, TOLOLLLLLLL
Jul-05,2022 10:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Surya Achdiat
@achdiat_surya
@NolPolowers @msaid_didu Tapi yg terekspose kan begaya bawa pesan, tapi dibantah. Malu dong ame congor
Jul-05,2022 10:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

J.L
@JL74100789
@OnlyFrens @msaid_didu Klo gerombolan hewan khilafuck jelas gk percaya
Apalagi gerombolan ib chat mesum
Jul-05,2022 10:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Surya Achdiat
@achdiat_surya
@manusiakecil77 @msaid_didu Emang mereka nurut ? Bohong2in lagi, pake bawa pesan, tapi preeet
Jul-05,2022 10:36
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BabehAldoMPR
@MprAldo
@SatuhatiCoffee @msaid_didu @RamliRizal @panca66 @FaisalBasri Rakyatnya jg yg emang suka jg diakal2in
Jul-05,2022 10:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

He.nice
@henispemalang
@buzzrrRp @msaid_didu Ya boleh lah mas.
Sebaliknya masa gk ada yg baik.🙏
Jul-05,2022 10:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Zainaldo
@Muttaqinho
@msaid_didu Londo cungkring ... 😂
Jul-05,2022 10:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ferden
@ferden62480561
@msaid_didu Pemerintah persis rentenir,
Lintah darat penghisap darah rakyat 👺👺
Jul-05,2022 10:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

acenghariwangan
@acenghariwanga1
@msaid_didu Wis semangkin tuir kok kebablasan akhlak nya ...
Jul-05,2022 10:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Modus +62
@benangmerahnya
@msaid_didu Negara butuh duit untuk mensejahterakan Pejabat dan aparatnya.
Jul-05,2022 10:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Izhars
@Izhars8
@Mueezzza @msaid_didu @maspiyuaja Iya pesan nya tak berhurup dan tak suara, hanya dia dan TUHAN yang tau.... 🤣🤣🤣
Jul-05,2022 10:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NB.HANDONO
@handono_b
@Bambang_Budimab @msaid_didu Namanya Juga PECATAN…
Kagak Ada Kerjaan …😂😂
Jul-05,2022 10:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ide2nesia
@ide2nesia
@Abdulla3new @myputun @RamliRizal @PandiaHendra @heni_nuraeni123 @Nurmantyo_Gatot @kiangiekwik @AdhieMassardi @msaid_didu @ReflyHZ @haris_azhar @rockygerung_rg @ms_kaban @Yusrilihza_Mhd @ManiseWidiarti @keuangannews_id @Sangkuriang5551 @Oposisi_Kecil @NewOpang Perubahan itu harus 2 arah :

1. Ke arah partai, di mana partai perlu memenuhi 3 prinsip (integritas, demokratis, berbiaya murah)

2. Ke arah masyarakat, di mana wawasan politik dlm masyarakat hrs ditingkatkan, shg paham bhw partai politik itu sgt penting kpd kualitas pemerintah
Jul-05,2022 10:30
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

satria
@satriarijaya
@msaid_didu Reformasi pun di lupakan 😔
Jul-05,2022 10:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mjpty58@gmail.com
@mjpty58
@UmarHasibuan_70 @msaid_didu Lha kelakuan ente juga sama aja du. Nggak usah banyak bacot. Sesama buzzer kerjanya juga memang bgt. Kl ada yg nyerang pmth aja ente langsung panas-panasin. Padahal ente masih terima duit pensiun dari pmth.
Jul-05,2022 10:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joko Urip Mandiri, Anti Kadrun
@Dimasjoko12
@msaid_didu Wkakakkak nanam gandum dong om didu
Jul-05,2022 10:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

H.S. Bahri
@herySbahri
@msaid_didu Kan teman bapak jg para pengusaha minyak n perkebunannya.

Regulator? Temen bapak jg kan...?

Trus fungsi bpk sbg temannya apa dong?

Masa ngasih tau nya via tweeter?

Sampaikan lgsg dong kl mmg anda punya rrelasi luas. Kl ud n ga didenger, berarti bpk ga dianggap teman..haha 🤣
Jul-05,2022 10:29
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

Rizky
@rizkyteguhh
@ZulkifliIdris6 @msaid_didu Sedih liat org begini.
Jul-05,2022 10:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

syaiful qothon
@SQothon
@msaid_didu Lebih baik ekspor sendiri daripada diurus terus dibohongi lagi. Bisanya cuma PHP doang....
Jul-05,2022 10:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Emma Mbemz
@emma_mbemz
@msaid_didu Antek orba iki ngecemes ae cangkem e
Jul-05,2022 10:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NB.HANDONO
@handono_b
@Mastolib6 @msaid_didu Lhaa Punya SPBU,
Coba Ente Cari ada Kagak SPBU Kadrunan ????
🤪😜

Jul-05,2022 10:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pejantan Tangguh
@Alvaro_Hakim007
@msaid_didu Terlaluuuuu.... 😭
Jul-05,2022 10:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Frd
@IndonesiaFaried
@msaid_didu Dari tukang mie
Jul-05,2022 10:27
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

buzzrRp
@buzzrrRp
@OnlyFrens @msaid_didu Ayang bacot. Iri bilang bong
Jul-05,2022 10:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MEHONX
@sumantriom
@rahmadhiana_ @msaid_didu @pd_eni Eni Rohaeni Ini Lonthe Jangan Percaya Mulutnya Dekdibut Depok Harus Sergara Tindak Lanjuti Jangan Sampai Anak2 Diajar Guru Lonthe Seperti Eni Ini Akan Rusak Masa Depannya
#PecatEniRohaeni
Jul-05,2022 10:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Andi Azis Fataruba
@andi_fataruba
@msaid_didu Yang berupa benda wujud kayak ESEMKA aja tak nampak kelihatan sampai sekarang apalagi cuma pesan berupa kalimat titipan. 🤣🤣🤣
Jul-05,2022 10:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Presiden Panjang Lidah 😛😛😛
@insandhaif1704
@msaid_didu BUMN !

Ke Untungan BUMN hny di rasakan Pemodal ,
Kerugian BUMN Di Tanggung Negara !

Apa gk modar tu Rakyat ?

Mhon Penjelasan Pak @msaid_didu !
Jul-05,2022 10:26
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Not.gatotkaca
@NGatotkaca
@msaid_didu Ah mimpi pak, pokoknya apa yang dia katakan dibalik pak, itu yang benar
Jul-05,2022 10:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

STAMROZ
@stamroz
@msaid_didu Buzzer2....kebanyakan makan***😂🤣
Jul-05,2022 10:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AndromeDHA
@Andromedha_P
@msaid_didu Ini maksud gimana sih.... ekspor iku opo...

Jul-05,2022 10:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Arisqa Putra
@arisqaputra
Knp issue RUUKUHP yg lbh membahayakan masyarakat tenggelam dgn adanya iss ACT? Setau gw ACT itu uang masyarakat yg diduga diselewengkan, knp DPR&Pemerintah ngga lbh concern thd uang negara yg diselewengkan?
@NichoSilalah1 @msaid_didu @MNW_MNW_MNW
@DrEvaChaniago @NayoanAngelyca
Jul-05,2022 10:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Moennyb noorbudlon
@mnoorbdn
@msaid_didu Parpor adalah kendaraan untuk kepentingan golongan bukan untuk kepentingan rakyat!
Jul-05,2022 10:24
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dharul F
@DharulFit
@Mdy_Asmara1701 Biar tahu @SugiKawuloAlit @adianasrul @aherrys @satriadjenar @ilhamjati4 @KurangNgopi11 @VIPNetizen @Reiza_Patters @fauzanindonisi @SudutMiliter @MNW_MNW_MNW @msaid_didu @alvinlie21 @alisyarief @DonAdam68 @abu_waras @bachrum_achmadi @Kimberley20101 @Mdy_Asmara1701 @tatakujiyati
Jul-05,2022 10:23
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ruslaimi
@Ruslaimi2
@firmanashad08 @msaid_didu Paratai yg selama ini ada dikekuasaan
Jul-05,2022 10:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

khaidir anwar
@khaidiranwar3
@Putrake62806958 @Suaraha17156615 @msaid_didu Trmksh bro
pencerahan dari loe🙏.

Lamaaaaaaaaaa......

Gua pikir²

40hari×40malam

Ni org kenapa?

mengumpat²

Menghina🤦🤦🤦

Sampai gua baca koment loe, baru gua faham

"Mereka suka
mengumpat
Menghina
Personal rkyt"

PKI dong🤔

Jul-05,2022 10:22
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

MazMumarrod
@MasMumarrod
@msaid_didu 😬😬🤣🤣🤣

☕☕ ngopi aja dah..

*) Bingung gk bs ngapa²in..
Jul-05,2022 10:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Dadang_Pros
@dadang2107
@msaid_didu Pak Jokowi minta perang cepat selesai 😁
Jul-05,2022 10:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

BoceK_
@Bocek1_
@msaid_didu @Dh4n1eL33 Tapi kenapa tetap rugi,,
Malah yg ngisi minyak, semua cash🙄
Jul-05,2022 10:19
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

AlAsady brt
@AlasadyBrt
@msaid_didu Percuma pak didu, remot yg pegang si opung
Jul-05,2022 10:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hashashin
@yudip3
@msaid_didu titip omong bisa lebih titip uang bisa kurang ...wkwkwk
Jul-05,2022 10:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

@suksesku
@suksesku1
@msaid_didu Jengkol berapaan Pak Didu? cabe merah keriting? Kol tanpa daon?
Jul-05,2022 10:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jahe jowo
@jahejowo
@penggilakopi @msaid_didu Alhamdulillah ya mas
Jul-05,2022 10:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

mas.ongko
@ongko_p
@msaid_didu Heran deh.. bahas ini mulu .. padhl orang nya Putih bilang mmg ada pesan yg tak tertulis..!! .. (ada anjing tua yg trs2 an gonggong)...
Jul-05,2022 10:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joebs
@Joebs19
@msaid_didu Yg beginian, harus tau FINANCIAL ENGINEERING pak. Ilmu bpk dah Jadul. Contoh: punya duit 2, bisa bangu jln tol 15. Gmn?

Jul-05,2022 10:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jildhuz
@jeje_jildhuz
@OnlyFrens @msaid_didu Harta Menag yg kerjaannya cuma koordinasi Banser aja setelah jadi Mentri mendadak jadi milyader. Kok suruh percaya sama kemenag? Lol. Wkaka
Jul-05,2022 10:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 msaid_didu (Twitter)







Bob tutupoli   Melanesia   Wika Salim   Franck Kessie   MPLS   PPDB Jateng   Niat puasa Dzulhijjah   Babarsari   Kurikulum Merdeka Belajar   Devy Anastasia MasterChef   
#KamiPercayaACT   #MyPertaminaUnFaedah   #YouN1TSelcaDay   nonton lazlive dapet vespa   Laden   visi prabowo subianto   kita harus swasembada   untuk indonesia kuat   IKN Gerakkan Ekonomi   Pagii   Bob Tutupoly   Palestina   NCT 127 NEW BRAND AMBASSADOR   Babarsari   SDIT   Islam Punya Solusi   Berak   Adi Hidayat   Brunei   KASIH AKU MIN   HBD Nadiem   EXO-L POWER UP ON MTVMIAW   Selasa   pribumi   Pattimura   TODAY IS WINNER HOLIDAY   HUANG RENJUN THANK YOU   Aksi Cepat Tilep   OUR JAEYUNIUS LYRICIST   Aksi Cepat Tanggap   GISELLE REAL WORLD TEASER   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye