Berita Terbaru & Panas secara real time.






Sevilla vs Valladolid   JDT   Johor Darul Takzim   Orphan: First Kill   Borneo FC vs Persebaya   Bhayangkara FC vs Persis   Casemiro   Luis Milla   BLACKPINK   West Ham vs Viborg   
#PINKVENOM   #PINKVENOM   #ShiningSunlightAsahiDay   #これからもアザアザアサヒ   Casemiro   MAU SAMSUNGNYA MIN   HAPPY ACESAHI DAY   Gencarkan Sholawat Asyghil   Jangan Coba Lawan Allah   Jennie   Luis Milla   mingyu   Besok J&T Gratis Ongkir   2 Baddies   nicsap polisi   semarak pesawaran   nasabah bijak   Mulih Eps 1   mulih premiere   sigap tangani pandemi   wonwoo   Tanpa Ada Ditutupi   Putri Candrawathi   smtown   teddy   jaehyun forever only out now   JAKE BLACK   Clyde   Aseng   Madrid   MuBank   

 

Informasi terbaru tentang musniumar



Farchan Noor Rachman
@efenerr
lho anda seorang rektor kok isi pertalite?
Aug-17,2022 09:11
Suka:1,274   Retweet:463
                        
Tweet URL

🇮🇩DR LIZARD LAMRI 🇮🇩
@Brewok_gondrong
@musniumar Beneran ini kamu prof??
Aug-20,2022 07:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bang doel
@bangdoelaje
@OmSky6 @musniumar anda salah , mas Anies memimpin Jakarta bukan karena masuk kardus keluar dr gorong2
Aug-20,2022 07:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bang doel
@bangdoelaje
@Lanjaran_ @musniumar 🤣🤣🤣 coba tunjukin pemimpin yg sukses menurut anda.....
Aug-20,2022 07:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jangan mengikutiku, jalanku terjal dan berliku
@WinornoS
@IwanGun12434354 @musniumar termasuk PROFESOR CORET ya berarti🤣🤣🤣🤣
Aug-20,2022 07:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



jangan mengikutiku, jalanku terjal dan berliku
@WinornoS
@Azulzulian4 @musniumar Waduh Bah.....

Sejenis manusia Kurang bersyukur kali ya...
🤣🤣🤣
Aug-20,2022 07:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

fσrgσtmєnσt
@Ghaussada_II
@TomCruzz555 @musniumar Qiqiqi 🤮🤮✌🏾
Aug-20,2022 07:15
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

bang doel
@bangdoelaje
@YanBudiUtomo1 @musniumar 🤣🤣🤣 , genjer yg hebat ya mas.....yg gak pernah korupsi dan segudang prestasi , dan sering mendapat penghargaan provinsi termiskin
Aug-20,2022 07:15
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

10
@MVK_1225
@musniumar Bacot mulu doyok
Aug-20,2022 07:14
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TomCruzz🇲🇨
@TomCruzz555
@Ghaussada_II @musniumar penjilat suilit al anusun🤣
Aug-20,2022 07:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



  Berita Terbaru
KPK Mohon Maaf, Laporan terhadap Gibran dan Kaesang bin Jokowi Tak Bisa Diproses
https://t.co/VSnomjmmCy
Aug-20,2022 04:56
Suka:26   Retweet:19
 GELORA NEWS @geloraco

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

Muh Iqbal
@MuhIqbal252
@musniumar Ini lho menyengsarakan warga Jakarta

Aug-20,2022 07:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

bang doel
@bangdoelaje
@MargonoWijoyo @musniumar kamu pasti warga Jateng , provinsi termiskin dan terbelangsak
Aug-20,2022 07:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kalong
@kalong9669
@musniumar Loh3.... Negara demokrasi ya gini Pak, kecuali khilafah......bully? di penggal pak...
Aug-20,2022 07:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ABAH JEBROD OROK BANTEN...🇮🇩🇮🇩🇮🇩
@Azulzulian4
@WinornoS @musniumar Mungkin buat si musni gaji segitu di anggap sedikit yg gede itu menurut dia yg cuma 4,5jt😂😂😂😂
Aug-20,2022 07:10
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

bang doel
@bangdoelaje
@2020_STMJ @musniumar jangan nyinggung Pak Jokowi , nanti di ciduk nangis
Aug-20,2022 07:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL



Take a Risk
@ratakananstd
@musniumar Statemen anda nggak wajar prof
Aug-20,2022 07:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gus affan alfayed
@Affan79992133
@musniumar Kayaknya gaji dari jadi buzerp balaikota telat di bayar
Aug-20,2022 07:09
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ya'elah
@halahluweh
@musniumar Ngga ada yg ngajak foto2,mus? Kan lu masih terkenal di google sebagai rektor ter....
Aug-20,2022 07:07
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

jangan mengikutiku, jalanku terjal dan berliku
@WinornoS
@Azulzulian4 @musniumar Bener nggak sih
👇👇👇

Aug-20,2022 07:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Nanno Soewarno
@Nannosaja
@musniumar Belum dapet pertalite juga Pak @musniumar ?
Ke Lampung saja Pak, bawa derigen sekalian ngecor..
Aug-20,2022 07:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


  Berita Terbaru
Tata Cara dan Doa Shalat Istikharah
Aug-20,2022 00:18
Suka:12   Retweet:1
 NU Online @nu_online

 Lihat Tingkatan Berita Terbaru

fσrgσtmєnσt
@Ghaussada_II
@TomCruzz555 @musniumar Nah ITU lah Si Doyok Riya ...ibadah kok pamer .. 🤧🤧
Aug-20,2022 07:03
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Iyux Villian
@VillianIyux
@musniumar Tiap kali shalat selalu ngasi tau, kesannya kaya ria gitu.
Ibadahnya gak iklas bgt
Aug-20,2022 07:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ABAH JEBROD OROK BANTEN...🇮🇩🇮🇩🇮🇩
@Azulzulian4
@musniumar Segala cara di lakukan untuk menutupi pemakain bbm subsidi....tapi itu tak berguna...ibrat pribahasa ...karna nila setitik rusak susu seempang 😂😂😂mus mus...ketahuilah allah mempermalukan mu itu sangat mudah....
Aug-20,2022 06:56
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

M Nurhuda
@MNurhuda0209
@SUKASUKASAPA @BUKAN_THANOS__ @JoyoSamudro6 @RizieqIblis4 @Amdevdes @aniesbaswedan @Gongli32479728 @kadrunmampos @Jenni12___ @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis @GusNurian @Muhammad_Saewad @DokterTifa Tapi merasa paling benar dan tidak berdosa..
Aug-20,2022 06:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Billy F N T...
@BillyNatanael7
@BigbossJP24 @musniumar TAMPANGE SIMILAR KARO SENG DIKERANGKENG LAN GANDULAN NENG PENANGKARAN ,,,,,
Aug-20,2022 06:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pian Sopian
@PianSop13956589
@musniumar Dangkal bgt pola pikirnya
Aug-20,2022 06:51
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jolodhong Jowo
@jembuswedhuts
@musniumar Terus kmrn beli pertalite buat apa njing ?
Bekel minum di trans... 🤣🤣🤣🤣 rektor abal2
Aug-20,2022 06:50
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Sang
@edsaputra8
@musniumar Kampus kandang ayam
Aug-20,2022 06:46
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🌱
@kinaru_
@musniumar Gegara netizen bgst, bapak ini harus foto di transportasi umum skrg, tp ya gimana ya pak, emang gt resikonya untuk nutupin blunfer orang mampu bgt beli pertalite

Saran aja pak, bisa sekali doang aja naiknya trs poto yg banyak, abis itu bisa naik mobil dgn bensin pertalite lg
Aug-20,2022 06:45
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

urzaiz aranda
@ArandaUrzaiz
@musniumar Apa bener ini Prof?

Aug-20,2022 06:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bondan Bonzo Bonham
@BondanBonzo
@musniumar ndasmu

Aug-20,2022 06:42
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

M Nurhuda
@MNurhuda0209
@JoyoSamudro6 @BUKAN_THANOS__ @SUKASUKASAPA @RizieqIblis4 @Amdevdes @aniesbaswedan @Gongli32479728 @kadrunmampos @Jenni12___ @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis @GusNurian @Muhammad_Saewad Teroris harus di basmi, jgn sampai ada di NKRI ini...
Polri hebat...
Aug-20,2022 06:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pian Sopian
@PianSop13956589
@musniumar Yg d ceritakan sm foto suasana yg d ceritakan ko beda, klo bebas macet ya foto nya suasana jalanan yg bebas macet dong... Istighfar pak
Aug-20,2022 06:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Otabibar
@otabibar1
@TomCruzz555 @musniumar Klo kemaren upacara tujuhbelsan di istana ada yg nari kek gini pasti kadrun se Indonesia dukung penuh jokowi
Aug-20,2022 06:39
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wildan Setiabudi
@wildysetiabudi
@musniumar Bagus. Tapi jangan lupa itu mobil di rumah tetap nggak diisi Pertalite lagi yah. Tobat ngembat jatah subsidi yang jelas2 bukan hakmu.
Aug-20,2022 06:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Susno Juanji
@NKRI_jaya
@KompasTV Simpatisan Taliban apa kbr Om @musniumar dan Pak Jusuf Kalla ? #SayapSayapPatah
Aug-20,2022 06:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

@Delisha Delisha
@DelishaDelisha1
@musniumar Maklum pak klau pra kolam ngga suka oposisi jadi menurut saya merka itu pura pura bahagia pak..nyatanya makan saja susah dan merka selalu merasa paling bener..jadi klau saya menganggap para kolam itu hati nurani nya sudah mati pak
Aug-20,2022 06:32
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

𝕻𝖆𝖕𝖆 𝕽𝖆𝖎
@nursalr
@musniumar Bpk mau dianggap sbg org yg paling berjasa shg muncul pemikiran "mewajarkan" diri sendiri ya? Saya guru SMK. Instruktur diklat. Tdk pernah seumur hidup sekalipun "mengungkit" peran profesi sy thd bangsa apalagi mewajarkan diri thd sesuatu krn profesi. Oh ya, sy pakai pertamax.
Aug-20,2022 06:31
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joe_2
@Joe263572927
@musniumar He he he

Jadi jgn suka ambil hak orang lain, krn BBM bersubsidi.alias pertalite untuk angkutan umum.dan motor
Aug-20,2022 06:31
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Juara Simanjuntak
@juarajuntak
Pertamax mahal, Pertalite langka,bikin rektor jadi bijak
Aug-20,2022 06:29
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Joko Lelono
@Joko_lelono4646
@musniumar Namanya demokrasi. Orang bebas ngomong apa aja yg penting tidak melanggar hukum. Kalau ga tahan hapus saja akun anda pak. Kwkwlw
Aug-20,2022 06:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tukang Follow
@Amananto70
@tohir_extrem @musniumar Klo dia sdg berada di Yaman kan sholatnya menghadap ke utara
Aug-20,2022 06:28
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

anak'e_Radensultan
@roni_adiputra
@musniumar Alhamdulillah.... BAB ku pagi ini lancar,Karena semalem sebelum tidur aku minum vegeta dan pagi ini saat buka tweeter lihat anda pak.... muehehehe.....
Aug-20,2022 06:25
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Pakdhe Arip 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
@ariefbudiawan7
@musniumar jangan lupa minum pertalite Muuusss
Aug-20,2022 06:18
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Donjo
@Doncol1502
@UWinbee @musniumar Sering sering main ke jakarta mas...anis juga bukan cctv..jakarta lebih luas dr solo mas😁
Aug-20,2022 06:17
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Golputers
@Tony_Harto
@musniumar Selamat ya..
Penuh penCitraan...
Profesor (ah sdhlah..)

Aug-20,2022 06:12
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kopi pagi ku
@can4fam
@TomCruzz555 @musniumar Nahhh mus bagus kalok kowe pindah ke Saudi sana..pasti kamu bisa lebih cepet jumpa bidadari 🤪🤣
Aug-20,2022 06:08
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇮🇩DR LIZARD LAMRI 🇮🇩
@Brewok_gondrong
@musniumar Semangat prof.
Semoga tuhan mengampuni mu
Aug-20,2022 06:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

.....And Justice for All
@allkacruuut
@musniumar Pakai pertamax lah masak pakai umum org mampu kasian yg gak mampu biar bisa pakai kendaraan umum yg disubsidi
Aug-20,2022 06:08
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kopi pagi ku
@can4fam
@JuraganOpakAsin @musniumar Cukkk jadi speechless gua 🤪🤣
Aug-20,2022 06:06
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kopi pagi ku
@can4fam
@_Motekar_ @musniumar Anjay bangsattttttttt 🤪🤣
Aug-20,2022 06:03
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Kopi pagi ku
@can4fam
@TomCruzz555 @musniumar Si musniumar ini demagog bertopeng agama. Dia hanya mengeksploitir agama utk kepentingan ngejilat si wan ambruk. Kalo di Saudi sana penjilat busuk bedebah yg sukak menunggangi agama spt si musni ini pasti sudah dipancung lehernya.
Aug-20,2022 06:02
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Troller Jr
@udypanji
@musniumar Naik keranda malah lebih murah mus...mau???
Aug-20,2022 05:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ncoro
@senthirireng
@musniumar Sa' karepmu...ra urus
Aug-20,2022 05:54
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

RoroMendut
@687Alin
@KaredokLeunca__ @mohmahfudmd @musniumar Iiiihhh..kejam nya emak😆☹️
Aug-20,2022 05:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Mile_Anies_Jatim
@24Jatim
@musniumar Itulah manfaat dri hasil kerja keras, kerja cerdas dn kerja tuntas prof, bkn skdr kerja 7x...
Aug-20,2022 05:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

awituchuz 🇮🇩
@awituchuz
@Celebes26 dibagian mana @Musniumar mencerdaskan bangsa ?
coba beri contoh yg kongkret mus ...
Aug-20,2022 05:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Gemini udik
@junimendo007
@YehezkielSugiy1 @musniumar Krn itu satu²nya atribut kebanggaannya
Aug-20,2022 05:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Yehezkiel Sugiyono
@YehezkielSugiy1
@junimendo007 @musniumar Rektornya keras
Aug-20,2022 05:45
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

basbil
@basbil01
@PonAzira @Mdy_Asmara1701 @bachrum_achmadi @marlina_idha @tatakujiyati @aniesfor2024 @AniesIndonesia @musniumar @ekowboy2 @Karsono12732862 lo ngong apa kya tai di otak loo
nyinyir teros ...
Aug-20,2022 05:44
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

TomCruzz🇲🇨
@TomCruzz555
@musniumar di twitland yg sll warawiri keknya cuma elu yg tiap mau shalat ngmng di Twitter yokk‼️ gw jg muslim tp tk prnh ngasih tau tmn2, ibadah itu Hablum Minallah, cuma gw dgn sang khaliq...cb sekali-kali lu ksh tau kpn kau ngising kpn kau ngeweh disini yokk‼️
Aug-20,2022 05:42
Suka:13   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jundullah S Bagaskara Ginting
@Fisabil49338483
@k4yyona_ @satrianaga Memaksakan kehendak berarti punya kepentingan pribadi diluar pelaksanaan hukum yang adil, kejaksaan banyak hantunya @FPKSDPRRI @hnurwahid @jokowi @mohmahfudmd @musniumar @3l3MichelAdam @maspiyuaja brantas mafia dmhukum kejaksaan. Cc. @republikaonline @temponewsroom @hariankompas
Aug-20,2022 05:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

yusianto
@yusiant78980324
@anggiawanmur @musniumar Wuiiih ngenyek di etrek etrek...
Aug-20,2022 05:39
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Jundullah S Bagaskara Ginting
@Fisabil49338483
Setuju....@FPKSDPRRI @hnurwahid @musniumar @jokowi @mohmahfudmd @3l3MichelAdam @maspiyuaja @republikaonline @temponewsroom @hariankompas
Aug-20,2022 05:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bang Ef Jon
@BangFJon
Turut berduka cita bagi korban.

Halo @tatakujiyati @Mdy_Asmara1701 @Maudy__A @marlina_idha @musniumar

Mana robot pemadam nya ?
Aug-20,2022 05:34
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

NUSANTARA
@Ediraja
@musniumar Trans Jakarta diinisiasi oleh @aniesbaswedan di realisasi oleh Sutiyoso.
Aug-20,2022 05:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🔝🇲🇨
@coolinspiker
@musniumar Terima kasih bang yos🤭
Aug-20,2022 05:30
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hanya AKU
@Gze_Dzul
@musniumar yg jadi mahasiswa nya kalem aja , sama semua isi otak nya ....ga ada protes atau apa kek .....🤣
Aug-20,2022 05:27
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

Ferry🇮🇩🇮🇩🇮🇩
@Ferry_prabu1
@musniumar Riya Luh, wkwkwk...ntar bilang gini lagi nih, pas azan magrib "selamat menunaikan sholat Isya"🤣🤣🤣🤣🤣
Aug-20,2022 05:25
Suka:2   Retweet:0
                        
Tweet URL

Musni Umar
@musniumar
Azan subuh telah berkumandang. Shalat lebih baik daripada tidur. Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun mengucapkan selamat menunaikan Shalat Subuh semoga Allah menerima ibadah kita. Aamiin
Aug-20,2022 05:13
Suka:46   Retweet:4
                        
Tweet URL

5️⃣4️⃣5️⃣T®️🅾️
@BE_5454NA
@musniumar WaTon Suloyo alias asal njeplak bin asal bunyi mus 🤦🏽
Aug-20,2022 04:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Hermanto
@Hermant43955019
@musniumar Yang nanya naik MRT dan Transjakarta siapa. Mahasiswa cuma bertanya BBM Pertalite bersubsidi ditujukan buat siapa?
Aug-20,2022 04:48
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

ujang
@Irfanjauhari20
@musniumar Mantap pak Musni..semoga menjadi tauladan bagi seluruh ummat manusia di dunia....
Aug-20,2022 04:33
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🙏SAPA🙏SIAP🙏
@SUKASUKASAPA
@MudzakirUtsman 😂👆
KEJAHATAN
KADRUN BUZZER
🆎 ANUS BASEDAN
SEGALA CARA DI LAKUKAN
@aniesbaswedan @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi
@Hilmi28 @Lisaamartatara4
@maspiyuaja @GarudaBerdarah
@abu_waras @musniumar
@satriohendri @aniesfor2024
BEJAT👇🆎
Aug-20,2022 04:33
Suka:2   Retweet:1
                        
Tweet URL

Soebekti Soeharto
@SoebektiSoehar8
@SUKASUKASAPA @TinaDubie @aniesbaswedan @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis @GusNurian Sekarang kira2 begitu .... yang nyumbang lihat kradaan nya yang perlu sumbangan.
Aug-20,2022 04:27
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

🙏SAPA🙏SIAP🙏
@SUKASUKASAPA
@SoebektiSoehar8 @TinaDubie @aniesbaswedan @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis @GusNurian Diberikan langsung sendiri aja
Tanpa melewati badan Sosial/Amal dalam bentuk apapun
Aug-20,2022 04:25
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Teezaa
@teezaa62
@musniumar Malu2in mahasiswamu, pak. Coba ngetuit hal2 yg berbau ilmiah sesuai dg level ke-rektor-an mu.
Aug-20,2022 04:23
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Wong Brahmanta
@GerySpto
@Mdy_Asmara1701 @marlina_idha @tatakujiyati @ekowboy2 @musniumar @MardaniAliSera

Mengingatkan org yg suka bohong mendapat pahala, tdk kah kalian ingin mendapat pahala?

Menurut kalian, anies bohong ga?
Aug-20,2022 03:58
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Adhi Sutjipto
@adhisutjipto95
@musniumar Andalan kapeka otete, biar dapet tepuk tangan, sejak dulu...
#KuatkanLembagaInti
#AuditKapeka
Aug-20,2022 03:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Bunda CNHYE
@Lembayung071
@musniumar Haaa....dah nga ngantri BBM subsidi to cari yg lebih murah lagi ya .... angkutan umum dah mau break sih junjungan Lo ya 😂😂😂
Aug-20,2022 03:49
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

U . Tarmudi
@TarmudiU
@musniumar Ngga percaya ah,
Aug-20,2022 03:41
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Madi Rangkuti
@Rangkuti_Madi
@febrina12345678 @musniumar 😂🤣😅😂
Jejak digital ngga bisa bohong!.
Aug-20,2022 03:29
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Khilafah NO!!!
@JuraganOpakAsin
@musniumar Apes banget pagi ini. .. Buka twitter, eh muncul makhluk ini.
Aug-20,2022 03:24
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

Nasrun Baso
@NasrunBaso
@musniumar gak sekalian bilang terima kasih ke anies baswedan ...?
Aug-20,2022 03:20
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Tangguh MujiBudiman
@TMujibudiman
@musniumar Wah buzzeRp pd muncul…
Aug-20,2022 03:16
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

siHeLL
@HeLLRmdhn
@musniumar Gak nyopet kan ??
Aug-20,2022 03:00
Suka:1   Retweet:0
                        
Tweet URL

marlboro_man 🚬
@rokokimpor
@musniumar gak ada kumis..hoax cuk !
Aug-20,2022 02:52
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

sarman sidabutar
@sarmansdbtar
@musniumar knapa mus?karna pertalite?
Aug-20,2022 02:21
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

 Negeri Hoax 
@Jokoelie
@dann84620377 @SUKASUKASAPA @ksatriaretuit @bambang67802 @mei2nameku @setiyo_welly @cak_an6 @Joe_58w @1Aradina @ByuCyd @HabiebBass @NyiMasRuminah @tembakaumerah @tukangaduayam @Kadrun_Bangsat @HukumDan @Zombie_9Q @Ndons_Back @Dennysiregar7 @CebongKecil11 @yusuf_dumdum_ @Mokondo78 @ninikfarm @aniesbaswedan @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis Bisa Aja 🤣🤣🤣
Aug-20,2022 02:13
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Danny
@dandanillalimbo
@musniumar Negara Hemat karena situ gak beli Pertalite...baguslah.
Aug-20,2022 02:11
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

عيد امين
@alenkpramodza
@musniumar ky bocah angon twit lu mis..😂😂😂
Aug-20,2022 02:06
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@SUKASUKASAPA @bambang67802 @PucukPely @tukangaduayam @Prad1tya_RV @ksatriaretuit @mei2nameku @setiyo_welly @cak_an6 @Joe_58w @1Aradina @ByuCyd @HabiebBass @NyiMasRuminah @tembakaumerah @Kadrun_Bangsat @HukumDan @Zombie_9Q @Ndons_Back @Dennysiregar7 @CebongKecil11 @yusuf_dumdum_ @Mokondo78 @ninikfarm @mahasiswigenz @curutonline @MARQUEZ__93 @Madebylaluna @Vi_MAE_ @ex_Lolina @Dark_Anger1 @aniesbaswedan @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis @GusNurian @Muhammad_Saewad Negara jiar ember....
Aug-20,2022 02:05
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

🇲🇨0T@k _ W4®4$🇲🇨
@roedhaytoo
Kalo gw jd si @Mdy_Asmara1701 @tatakujiyati @DokterTifa @Lisaamartatara4 @musniumar @GeiszChalifah @HelmiFelis_ apalgi jdi si anus....eeh si anis mksdnya... mnding kabur deh...
MALUUUUU..🙈🙈🙈
Aug-20,2022 02:05
Suka:1   Retweet:1
                        
Tweet URL

HerSoeN
@ngopidoeloe313
@musniumar Kalo dia ngomong iyain aja.... Pertalite ngantri dulu mus !!
Aug-20,2022 02:04
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

dann
@dann84620377
@SUKASUKASAPA @1Aradina @JokesBats @PonAzira @PucukPely @NyiMasRuminah @bambang67802 @tukangaduayam @Prad1tya_RV @ksatriaretuit @mei2nameku @setiyo_welly @cak_an6 @Joe_58w @ByuCyd @HabiebBass @tembakaumerah @Kadrun_Bangsat @HukumDan @Zombie_9Q @Ndons_Back @Dennysiregar7 @CebongKecil11 @yusuf_dumdum_ @Mokondo78 @ninikfarm @mahasiswigenz @curutonline @MARQUEZ__93 @Madebylaluna @aniesbaswedan @Mdy_Asmara1701 @knpiharis @marlina_idha @ekowboy2 @tatakujiyati @bachrum_achmadi @Hilmi28 @Lisaamartatara4 @maspiyuaja @GarudaBerdarah @abu_waras @musniumar @satriohendri @aniesfor2024 @MNW_MNW_MNW @helmi_felis @GusNurian @Muhammad_Saewad @DokterTifa mumpang tenar
Aug-20,2022 02:02
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Oncom Demplon
@DemplonOncom
@musniumar Kumis tipis-tipisnya ketutupan.. 🫢
Aug-20,2022 01:53
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

micko micin
@makdatuak02
@musniumar Mas mus lagi naik MRT sering/ pernah d notice sesama penumpang gak sebagai seleb tweet?
Aug-20,2022 01:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

похищать
@alyapedia
@Dewi_unik @musniumar Invo BPKB dhe @Purwit
Aug-20,2022 01:40
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Globe
@theakiira
@knpiharis @ListyoSigitP @DivHumas_Polri @Dennysiregar7 Perhatian police sedang sibuk kasus Sambo yg ada 80 terperiksa

Tunggu paska pengadilan

@knpiharis gak pernah kritik kondisi Jakarta di era @aniesbaswedan minimal sekali sebulan .

Mirip @musniumar
Aug-20,2022 01:37
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL

Desìē
@yanto_desy
@musniumar Iya mus iya,,,klo naik mobil kan macet kamu susah mau ngetweet dan juga pasti gak cair dari wan ngibul😊 gak bisa beli pertalit klo ngetweet macet jakarta😁😁🤭🤭
Aug-20,2022 01:35
Suka:0   Retweet:0
                        
Tweet URL


 musniumar (Twitter)







Sevilla vs Valladolid   JDT   Johor Darul Takzim   Orphan: First Kill   Borneo FC vs Persebaya   Bhayangkara FC vs Persis   Casemiro   Luis Milla   BLACKPINK   West Ham vs Viborg   
#PINKVENOM   #PINKVENOM   #ShiningSunlightAsahiDay   #これからもアザアザアサヒ   Casemiro   MAU SAMSUNGNYA MIN   HAPPY ACESAHI DAY   Gencarkan Sholawat Asyghil   Jangan Coba Lawan Allah   Jennie   Luis Milla   mingyu   Besok J&T Gratis Ongkir   2 Baddies   nicsap polisi   semarak pesawaran   nasabah bijak   Mulih Eps 1   mulih premiere   sigap tangani pandemi   wonwoo   Tanpa Ada Ditutupi   Putri Candrawathi   smtown   teddy   jaehyun forever only out now   JAKE BLACK   Clyde   Aseng   Madrid   MuBank   

ArgentinaAustraliaBrasil
CanadaDanmarkDeutschland
U.K.U.S.A.España
FranceभारतIndonesia
Italia日本Mexico
PhilippinesРоссия
ประเทศไทยTürkiye